6.15.2011

Joy Tobing Dampingi Suami Jalani Sidang Perdana


1608692 Joy Tobing Dampingi Suami Jalani Sidang Perdana

Jakarta – Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Joy Tobing mendampingi sidang perdana suaminya, Daniel Sinambela di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/6).

Joy terlihat tegar menghadapi kasus sang suami yang dituduh menggelapkan uang Rp20 Milliar terkait bisnis pertambangan dengan Nazaruddin. “Dinikmati saja, aku enggak boleh terlalu sedih. Kita harus optimis, kita kasih semangat, aku sebagai istri harus tetap tegar dan kuat, agar bisa kuat,” ungkap Joy Tobing saat usai persidangan.

Joy menuturkan selama ini untuk menghilangkan rasa sedih selalu berkelih kesah dengan Joshua, anaknya. “Awalnya sedih, kalau nangis aku peluk joshua, setiap pergi aku peluk joshua, aku minta dia doa. Saya selalu doa dengan Joshua. Kerinduan itu mah enggak perlu diungkapkan,” urainya.

Ia berharap kasus sang suami segera selesai karena ia yakin Daniel tak bersalah. Ia menilai kasus tersebut sudah direkayasa oleh Nazaruddin yang kini juga tengah tersandung kasus korupsi. “Semoga suamiku bebas. Aku juga lagi siapin album semoga bisa diterima lagi sama masyarakat,” harapnya. [fei]

Source: inilah online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Joy Tobing Dampingi Suami Jalani Sidang Perdana.


gogogirl 15 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/joy-tobing-dampingi-suami-jalani-sidang-perdana-247695.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com