6.27.2011

Kenakan No 92, El Shaarawy Siap Gantikan Kaka


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

114520 stephan el shaarawy 300 225 Kenakan No 92, El Shaarawy Siap Gantikan Kaka

Rekrutan anyar AC Milan Stephan El Shaarawy sadar jika dirinya menyandang beban berat di San Siro. Gelandang muda Italia ini dipersiapkan Rossoneri menjadi pujaan baru fans Milan setelah kepergian Ricardo Kaka.

Digadang-gadang sebagai Kaka baru tentu akan membuat siapapun terbebani, termasuk gelandang 18 tahun ini. Hal itu juga diakui El Shaarawy yang didatangkan Milan dari Genoa pada bursa transfer musim panas ini.

Gaya permainan El Shaawary memang mengingatkan pada sosok Kaka yang kini berstatus sebagai pemain Real Madrid. Playmaker muda ini punya kecepatan dan gaya mendribel bola layaknya Kaka.

“Apakah saya mirip Kaka? banyak orang yang mengatakan itu kepada saya. (wakil presiden Milan Adriano) Galliani juga mengharapkan saya akan menjadi seperti dia (Kaka),” ujar El Shaarawy kepada Corriere dello Sport.

“Akan lebih baik jika saya bermain bersama dia (Kaka)? Mungkin itu lebih baik dibanding dia harus mengambil tempat saya di tim,” lanjut El Shaarawy.

Meski mengakui ia mempunya gaya yang serupa dengan mantan pujaan Milanisti itu, namun El Shaarawy tetap menilai dirinya masih harus belajar banyak menjadi Kaka baru di San Siro.

“Saya pikir saya punya karakteristik secara teknik yang sama dengan Kaka, khususnya dalam dribbling saya. Saya mungkin tidak punya pengalaman tapi saya punya hasrat besar dan keberanian lebih. Di tim, saya dapat bermain sebagai playmaker maupun penyerang lubang seperti Kaka,” beber pemain berdarah Mesir ini.

Di Milan, El Shaarawy akan mengenakan kostum bernomor punggung 92. Nomor itu dipilih berdasarkan tahun kelahirannya, 27 Oktober 1992.

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Kenakan No 92, El Shaarawy Siap Gantikan Kaka.


cherrio 27 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/kenakan-no-92-el-shaarawy-siap-gantikan-kaka-255313.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com