6.17.2011

Maia Minta Restu Orangtua Menikah dengan Matteo


Jum’at, 17 Juni 2011 – 21:54 wib nSInP5mvCl Maia Minta Restu Orangtua Menikah dengan Matteo Maia Estianty (Foto:Johan/Okezone)

SURABAYA- Kabar rencana pernikahan Maia dan pria bule bernama Matteo sepertinya bukan isapan jempol belaka. Pasalnya, mantan istri Ahmad Dhani itu pernah meminta restu kepada orangtuanya untuk menikah dengan Matteo.

“Maia pernah memperkenalkan dengan keluarga. Rencana (pernikahan) tersebut pernah disampaikan Maia,” beber ayah Maia, Harjono Sigit saat ditemui di kediamannya di Jalan Kalikepiting, Surabaya, Jumat (17/6/2011).

Menurut Harjono, setelah bercerai dengan Ahmad Dhani, Maia tak pernah memperkenalkan pria lain. Berbeda dengan Matteo yang langsung dikenalkan Maia kepada keluarganya. Keluarga hanya bisa berharap Maia diberikan jodoh yang lebih baik.

“Hingga saat ini tidak ada kecuali Matteo. Keluarga berharap Maia segera mendapat jodoh atau suami lagi yang mampu menafkahi lahir serta batin,” harapnya.(Yudha Prawira/RCTI/rik)

Source: Okezone – Celebrity

Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Maia Minta Restu Orangtua Menikah dengan Matteo.


deri.kw 17 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/maia-minta-restu-orangtua-menikah-dengan-matteo-248969.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com