6.26.2011

Menpora Siap Renovasi Lapangan Tenis Karebosi


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

bf066e2e5ecc81cc6a41081dd5d0 small Menpora Siap Renovasi Lapangan Tenis Karebosi

Menpora Andi Alifian Mallarangeng, ketika membuka kejuaraan tenis Makassar terbuka di Makassar, Sabtu, mengatakan, pihaknya segera mengkomunikasikan permintaan tersebut kepada duta Kemenpora.

“Jika orang tua kita Amin Syam meminta dilakukan perbaikan tentu saya hanya bisa mengatakan siap. Saya akan membicarakan persoalan itu dengan para duta dari Kemenpora,” kata Menteri.

Menteri menjelaskan bahwa dirinya dan Lapangan Tenis Karebosi memiliki ikatan yang kuat. Maklum, Lapangan Karebosi pernah menjadi tempat latihan dari Andi Mallarangeng.

Menteri asal Sulsel itu bahkan mengaku jika Lapangan Tenis Karebosi tersebut pernah menjadi sanksi bisu atas keberhasilannya dalam olahraga tenis lapangan.

“Saya memiliki kenangan manis di lapangan ini. Saya juga memiliki pelatih yang hingga kini masih eksis di tenis lapangan,” jelasnya.

Ketua Umum Pengprov Pelti Sulsel Amin Syam berharap agar Menpora Alifian Mallarangeng bisa memberikan kontribusinya terhadap lapangan tersebut.

Mantan Gubernur Sulsel itu juga mengaku jika lapangan Karebosi secara tidak langsung memiliki andil atas keberhasilan menduduki posisi Menteri Pemuda dan Olahraga.

“Saya kira tidak terlalu berlebihan jika kami berharap bisa mendapatkan bantuan untuk perbaikan lapangan. Apalagi lapangan ini merupakan salah satu untuk mendapatkan dana bagi Pelti Sulsel,” ujarnya. (ANT-283/F003/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Menpora Siap Renovasi Lapangan Tenis Karebosi.


erika.g 26 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/menpora-siap-renovasi-lapangan-tenis-karebosi-254833.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com