6.26.2011

Pabrik Semen di Lebak Beroperasi 2013


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

ekskavator Pabrik Semen di Lebak Beroperasi 2013

Minggu, 26 Juni 2011 23:31 WIB

LEBAK: Pabrik semen di Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten, dipastikan beroperasi tahun 2013 karena saat ini masih tahap pembebasan lahan di wilayah tersebut.

“Kami yakin dua tahun mendatang sudah beroperasi pabrik semen di sini, dan bisa menyerap ribuan tenaga kerja lokal,” kata Anang Ajis Sunoto Perwakilan PT Gama Group, Minggu (26/6).

Menurut dia, lokasi pembangunan pabrik semen di Kecamatan Bayah dan Cilograng seluas 2.400 hektare dan kini masih dalam tahap pembebasan lahan. Sedangkan, lahan yang sudah dimiliki perusahaan seluas 1.200 hektare.

Selama ini, kata dia, pelaksanaan pembebasan lahan berjalan lancar. “Saya berharap tidak ada masalah dalam pembebasan lahan untuk pabrik semen,” ujarnya.

Ia mengatakan, pelaksanaan pekerjaan fisik pembangunan semen rencana awal tahun 2012 dan ditargetkan 2013 akhir pabrik semen sudah beroperasi di Kabupaten Lebak.

Oleh karena itu, kata dia, pihaknya meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat agar tahapan pembebasan lahan hingga pembangunan berjalan sukses dan tidak hambatan. (Ant/OL-9)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Pabrik Semen di Lebak Beroperasi 2013.


y.movies 27 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/pabrik-semen-di-lebak-beroperasi-2013-255288.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com