6.22.2011

Pedrosa Akan Digantikan Aoyama di MotoGP Belanda


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Hiroshi Aoyama2 Pedrosa Akan Digantikan Aoyama di MotoGP Belanda

Pembalap berusia 25 tahun itu mengalami cedera pada tulang selangka dia ketika terjatuh pada Grand Prix Prancis di Le Mans bulan lalu dan memerlukan operasi lanjutan pekan lalu setelah satu bagian tulangnya lepas.

Awal pekan ini, Pedrosa mengatakan bahwa kemungkinan besar dia akan kembali berlomba pada Grand Prix Italia pada awal bulan depan.

Pedrosa, “runner-up” musim lalu, sudah absen pada balapan di negaranya sendiri di Barcelona dan Grand Prix Inggris Raya, dan posisinya turun ke peringkat kelima dalam klasemen kejuaraan dengan 61 poin setelah enam seri balapan.

Rekan setimnya, Casey Stoner, memimpin klasemen dengan 116 poin, unggul 18 poin dari juara bertahan Jorge Lorenzo dari Yamaha. Aoyama, yang berada di posisi ketujuh dengan 43 poin, beralih dari tim Gresini Honda.
(I015/Z002)

Editor: Aditia Maruli
COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Pedrosa Akan Digantikan Aoyama di MotoGP Belanda.


naomi 23 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/pedrosa-akan-digantikan-aoyama-di-motogp-belanda-252626.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com