6.12.2011

Rano Karno Obrak-Abrik Pasar Wates


1722458620X310 Rano Karno Obrak Abrik Pasar Wates k5-11 Artis Senior Rano Karno, mengunjungi pedagang pasar Wates, Kulon Progo, dalam rangka kampanye pasangan Hasto Wardoyo-Sutedjo.

KULON PROGO, KOMPAS.com – Artis Senior Rano Karno, Minggu (12/6/2011) siang tadi ‘mengobrak-abrik’ Pasar Wates, Kulon Progo, DI Yogyakarta. Bintang ‘Si Doel Anak Sekolah’ ini menemui para pengunjung dan pedagang pasar, dalam kampanye Pilkada Kulonprogo.

 Rano Karno Obrak Abrik Pasar Wates

Rano Karno yang kini menjadi Wakil Bupati Tangerang ini menjadi juru kampanye pasangan dr Hasto Wardoyo-Sutedjo (Sehat). Pada kampanye di dalam pasar ini, Rano Karno juga didampingi oleh cabup dr Hasto Wardoyo dan sejumlah tim suksesnya.

Rombongan langsung masuk melalui pintu utama dan naik di lantai satu. Di sinilah Rano Karno disambut antusias para pedagang pasar dan pengunjung. Tidak sedikit di antara pengunjung mengabadikan momentum ini menggunakan kamera ponsel pribadiya.

"Ingat 19 Juni nanti coblos nomor empat, pasangan Hasto-Tedjo," jelas Rano kepada para pedagang pasar. Usai menyapa pedagang, Rano Karno mengisi konsolidasi internal pemuda Pancasila di Balai Desa Wates.

Rano karno yang juga menjadi Ketua DPP PDI-P ini juga memberikan orasi politik di Balai Desa Pagerharjo, Samigaluh. "Untuk bisa menang butuh kerja keras dari semua elemen partai dan pendukung," tegas Rano Karno.

Salah satu pedagang Alip mengaku senang bisa berfoto dengan Rano Karno. Momentum seperti ini jarang bisa dijumpainya sebagai warga kecil. "Senang, tadi bisa foto bersama," akunya.

Sent Using Telkomsel Mobile Internet Service powered by

 Rano Karno Obrak Abrik Pasar Wates

Source: kompas regional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Rano Karno Obrak-Abrik Pasar Wates.


whitefox 12 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/rano-karno-obrakabrik-pasar-wates-245082.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com