6.11.2011

SBY Beri Angin Segar Bagi Kader Partai Demokrat


BADUNG: Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono membuka peluang kepada kader Partai Demokrat untuk mencalonkan diri pada pemilu presiden 2014. Ia menyadari bahwa masa jabatan presiden hanya dua periode.

Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Jero Wacik mengungkapkan komitmen Presiden Yudhoyono untuk tidak mencalonkan diri dan keluarganya dalam Pemilu Presiden 2014 mendatang menjadi angin segar bagi kader Partai Demokrat.

Menurutnya, sikap ini merupakan peluang bagi kader Partai Demokrat untuk maju sebagai calon presiden dari Partai Demokrat.

“Kalau presiden berbicara itu biasanya dari hati beliau. Apalagi kemarin kepada pemimpin-pemimpin muda dan calon pemimpin masa depan,” ujarnya ketika ditemui di Hotel Lagoon, Nusa Dua, Badung, Bali, Sabtu (11/6).

Ia mengungkapkan, Presiden menyadari memiliki keterbatasan konstitusi. Presiden Yudhoyono sudah menjabat selama dua periode.

Menurutnya, sikap itu tidak diungkap sebagai taktik politik. Karena presiden sendiri juga menegaskan tidak mempersiapkan calon untuk maju sebagai calon presiden di tahun 2014.

“Jangan diterjemahkan sebagai taktik politik yang aneh-aneh. Beliau mengatakan apa adanya,” tandasnya. (AO/OL-9)



View the original article here



Peliculas Online

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com