6.21.2011

Tahlilan untuk Ruyati di Depan Istana Diwarnai Isak Tangis


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Ruyati319124@ Tahlilan untuk Ruyati di Depan Istana Diwarnai Isak Tangis
Isak tangis mewarnai iringan doa tahlil untuk Ruyati, Senin (20/6) malam, di depan Istana Negara.

Acara ini digelar para aktivis buruh untuk mengenang sekaligus mendoakan Ruyati, TKW asal Cikarang yang divonis pancung di Arab Saudi.  

Dalam tahlil ini hadir salah seorang putri mendiang Ruyati, Een Nuraini, serta cucunya yang baru berusia 3 tahun. Selamat jalan, Umi, semoga Ibu tenang di alam sana, kata Een dengan suara serak.

Semoga pula nggak ada umi-umi lain yang bernasib sama dengan ibu saya, sambungnya parau menahan isak tangis.

Yeni Wahid yang juga hadir dalam acara itu mengatakan apa yang dialami Ruyati pernah menimpa Yanti Iryanti, pekerja asal Cianjur.

Ini belum diketahui oleh publik. Bahkan hingga sekarang jenazah belum bisa dipulangkan ke tanah air meski keluarga telah memintanya, katanya.

Hal sama disampaikan Anis Hidayah, Direktur Migran Care. Katanya, eksekusi mati yang dialami Ruyati 18 Juni merupakan bentuk keteledoran diplomasi perlindungan pekerja migran Indonesia

Diantara doa dan tangis, sebuah spanduk besar terbentang bertuliskan ; Duka Untuk Rakyat, Negara Korup Rakyat Terpancung . (ans)

Dibaca 28 X

source: berita8 news

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Tahlilan untuk Ruyati di Depan Istana Diwarnai Isak Tangis.


whitefox 21 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/tahlilan-untuk-ruyati-di-depan-istana-diwarnai-isak-tangis-250750.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com