8.05.2011

Henderson Tak Ingin Jadi Gerrard Baru


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

98022 jordan henderson 300 225 Henderson Tak Ingin Jadi Gerrard Baru

Bukan rahasia lagi jika keputusan Liverpool memboyong Jordan Henderson dari Sunderland untuk menggantikan peran Steven Gerrard di masa depan. Namun Henderson enggan menjadi Gerrard baru di Anfield.

Meski mengaku bangga berada satu tim dengan Gerrard, gelandang anyar The Reds ini lebih senang menjadi diri sendiri. Henderson memilih untuk lebih fokus memberikan yang terbaik bagi klub Merseyside itu.

“Gerrard pemain hebat, dan telah lama ada di klub ini. Itu akan membuat kami belajar dari dia, dan banyak lagi pemain bagus di sini yang dapat saya jadikan contoh,” ujar Henderson di situs resmi The Reds.

“Gerrard seorang pemain besar dan dia merupakan salah satu yang terbaik di dunia. Tapi saya hanya ingin menjadi diri saya. Saya tidak mau mengikuti apa yang sudah dilakukan orang lain, bahkan Gerrard,” tambahnya.

Gelandang 21 tahun ini akan menjadi amunisi Kenny Dalglish di musim 2011/2012. Ia didatangkan dari Sunderland dengan nilai transfer sekira 16 juta poundsterling.

Dalam kesempatan itu, Henderson juga mengungkapkan suka citanya memperkuat timnas Inggris di Piala Eropa U-21 meski harus berujung kegagalan. Namun kegagalan itu dianggapnya sebagai pelajaran berharga.

“Tentu saja menjadi sebuah kehormatan dapat bermain untuk negara Anda. Saya sudah merasakannya, dan itu membuat Anda ingin lebih lagi. Saya kini berusaha bermain di Liverpool, dan selanjutnya berharap mendapat panggilan kembali,” lanjut Henderson.

“Emosi saya bercampur aduk. Itu hasil yang mengecewakan dengan kegagalan di Piala Eropa, tapi juga menjadi pengalaman berharga bagi saya dan semua rekan tim. Dari hasil itu kami bisa memetik pelajaran,” tutupnya.

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Henderson Tak Ingin Jadi Gerrard Baru.


cherrio 05 Aug, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/henderson-tak-ingin-jadi-gerrard-baru-283734.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com