8.06.2011

Ini Dia Portal Khusus Finansial


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

119019 carikredit com 300 225 Ini Dia Portal Khusus Finansial

VIVAnews – Portal bisnis sampai e-commerce sudah marak berseliweran di Internet. Untuk itu, dengan CariKredit.com, DGtraffic Group coba menghadirkan portal yang berbeda dengan portal lainnya.

CariKredit.com merupakan portal finansial pertama di Indonesia yang menjembatani konsumen dengan beragam lembaga keuangan terkemuka di Indonesia untuk segala kebutuhan finansial. Mulai dari kartu kredit, dana pinjaman, kredit tanpa agunan, kredit kepemilikan rumah, pembiayaan usaha, kredit kendaraan, kredit multi guna, dan lain-lain.

“CariKredit.com mengembangkan bisnis cost per lead, di mana setiap lembaga keuangan hanya mengeluarkan biaya untuk setiap satu aplikasi konsumer yang di apply melalui CariKredit.com,” kata Andi Silalahi, Managing Partner CariKredit.com di Jakarta, 5 Agustus 2011.

Andi mengakui, sistem cost per lead merupakan hal baru di Indonesia. Namun demikian Andi mengaku optimistis bahwa bisnis yang ini akan sukses dalam hitungan bulan. “CariKredit.com akan menjadi market place bagi pihak lembaga keuangan dan akan menjadi portal terbesar dalam menyediakan segala informasi tentang kredit kepada masyarakat,” klaim Andi.

Seperti diketahui, sebagai konsumen, kita kerap terganggu oleh SMS ataupun telepon mengganggu dari telemarketing yang menawarkan kredit yang mungkin tidak dibutuhkan. “Nantinya, jika merasa perlu untuk mengambil kredit, Anda tinggal masuk ke portal ini, ajukan kredit dari lembaga keuangan atau pembiayaan yang Anda inginkan, paling lama 7 hari, pengajuan kredit Anda segera diproses,” ucap Andi.

Fitur yang ada di CariKredit.com adalah perbandingan produk, promo, suku bunga dan hal finansial lainnya dalam satu wadah. Fitur lainnya adalah simulasi pinjaman dan pembayaran. Konsumen juga dapat membandingkan kredit yang diinginkan dari satu lembaga keuangan dengan lembaga lembaga keuangan lainnya.

Adapun keuntungan bagi lembaga keuangan yang sudah bekerjasama adalah CariKredit.com memberikan akses kepada lembaga keuangan untuk mengupdate konten mereka tanpa dikenai biaya sepeserpun. Sementara pendapatan CariKredit.com berasal dari konsumen yang mengisi aplikasi permohonan kredit. Pihak lembaga keuangan akan membayar sekitar Rp20 ribu hingga 100 ribu untuk setiap formulir aplikasi yang diisi user pencari kredit.

“Dengan diluncurkannya CariKredit.com, diharapkan pengguna yang sedang pencari kredit bisa mendapatkan kemudahan,” kata Andi. “Fitur-fitur yang ditawarkan diharapkan menjadi jembatan antara pihak lembaga keuangan dan para pencari kredit,” ucapnya. (umi)

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Ini Dia Portal Khusus Finansial.


anne.a 06 Aug, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/ini-dia-portal-khusus-finansial-284684.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com