8.07.2011

Ivanovic Bangkit untuk Singkirkan Peng Shuai


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
0459324620X310 Ivanovic Bangkit untuk Singkirkan Peng Shuai AFP Petenis Serbia, Ana Ivanovic.

SAN DIEGO, Kompas.com – Petenis jelita Serbia, Ana Ivanovic, melangkah ke semifinal WTA San Diego Terbuka, Jumat (6/8/11). Meski sempat terpuruk dan tertinggal 1-4, mantan pemain nomor satu dunia ini bisa bangkit dan akhirnya meraih kemenangan 6-4, 6-2 atas unggulan keempat dari China, Peng Shuai.

Di babak empat besar, Ivanovic, yang ditempatkan sebagai unggulan kelima, akan bertemu petenis Rusia, Vera Zvonareva. Unggulan utama ini lolos setelah bermain rubber set untuk mengalahkan Sabine Lisicki dengan 6-3, 3-6, 6-4.

"Ini adalah pertandingan pertamaku di malam hari," ujar Ivanovic, yang menjuarai Grand Slam Perancis Terbuka 2008. "Saya senang bisa tetap tenang dan bisa membalas break dan akhirnya menang," tambah petenis peringkat 18 dunia ini, yang prestasi terbaiknya selama 2011 adalah hanya sampai ke babak semifinal.

"Zvonareva akan menjadi lawan yang sulit, dia baru saja merengkuh gelar juara. Tetapi ini akan menjadi ujian yang bagus bagi saya untuk melihat sejauh mana permainanku dan apa yang saya perlukan."

Ya, bulan lalu Zvonareva merengkuh trofi di Azerbaijan, untuk melengkapi koleksi 12 gelar juaranya. Sejak itu dia tak terkalahkan, dan kini mencatat delapan kemenangan beruntun untuk membuat rekor penampilannya di lapangan keras sepanjang 2011 ini menjadi 28-6. Jadi, wajar jika Ivanovic sangat mewaspadainya.

Sementara itu partai semifinal lainnya akan mempertemukan unggulan kedua Andrea Petkovic dengan unggulan ketika Agnieszka Radwanska. Petkovic menyingkirkan petenis muda Amerika Serikat, Sloane Stephens dengan straight set 6-2, 6-1, sedangkan Radwanska menaklukkan petenis cantik Slovakia yang merupakan unggulan delapan, Daniela Hantuchova, dengan 0-6, 6-4, 6-4.

 

Source: kompas – olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Ivanovic Bangkit untuk Singkirkan Peng Shuai.


gogogirl 07 Aug, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/ivanovic-bangkit-untuk-singkirkan-peng-shuai-285143.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com