8.02.2011

Lihat Wanita Berkeringat Usai Ngegym, Pria Terangsang


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Selasa, 2 Agustus 2011 – 04:02 wibLastri Marselina – Okezone

XGccxRIbAK Lihat Wanita Berkeringat Usai Ngegym, Pria Terangsang
(Foto: gettyimages)

SELAMA ini, Anda mengira hanya lipstik merah dan stiletto berujung tajam yang membuat suami turn on seketika? Pikirkan lagi! Hal sederhana yang Anda lakukan ternyata bisa menggelitik gairahnya.

Anda tidak akan pernah mengira situasi sederhana dapat membuat “adik kecil” suami langsung memberontak di balik celananya. Sebagaian pria berbagi pengalaman unik seputar cerita ranjang, seperti dikutip Cosmopolitan berikut ini:

“Saya senang melihat istri sehabis ngegym. Bagi dia penampilannya itu jorok, tapi saya melihat tubuhnya yang berkeringat dan rambut berantakan itu begitu merangsang.”
- Anthony (25)

“Saya selalu senang melihat istri tidur tanpa membersihkan make up terlebih dulu. Begitu bangun, riasan membuat wajahnya sama sekali berbeda. Riasannya berubah smoky eyes, yang menjadikan wajahnya misterius.”
- Jeff (26)

“Saat bercinta, ketika saya mengerang terlalu keras dan sering istri akan menutup mulut saya rapat-rapat menggunakan telapak tangannya. Itu justru membuat saya makin bergairah. Saya suka saat istri menunjukkan apa yang dia tidak suka dan sukai,  tanpa takut saya kecewa.”
- Ty (23)

“Perut yang lembut adalah cara untuk membuat pria turn on sebab memamerkan kewanitaan dan kesan feminin.”
- Adam (24)

“Saya sangat bergairah mendengar istri tertawa saat kami bercinta. Itu berarti istri tahu bagaimana caranya bersenang-senang.”
- Michael (28)

(ftr)

Source: okezone – lifestyle

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Lihat Wanita Berkeringat Usai Ngegym, Pria Terangsang.


joko.s 02 Aug, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/lihat-wanita-berkeringat-usai-ngegym-pria-terangsang-280574.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com