8.07.2011

Madrid Akhiri Tur China dengan Kemenangan Besar


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Minggu, 07 Agustus 2011 06:18 WIB

20110807 120454 madrid2 Madrid Akhiri Tur China dengan Kemenangan Besar

Foto : REUTERS/Jason Lee /rj

TIANJIN: Real Madrid menghancurkan tuan rumah Tianjin Teda dengan skor telak 6-0 pada pertandingan prakompetisi, Sabtu (6/8), sekaligus akhir dari seluruh rangkaian tur klub berjudul Los Blancos itu.

Kaka membuka skor dari titik penalti ketika pertandingan baru berjalan delapan menit, ketika pemain asal Brasil itu. Di Maria, yang juga mencetak gol saat menghadapi Guangzhou Evergrande pada pertandingan sebelumnya, Kamis, memperbesar keunggulan menjadi 2-0 hanya berselang beberapa menit kemudian.

Setelah unggul 2-0 pada babak pertama, Los Blancos semakin memperkuat dominasi pada babak kedua dan penyerang Gonzalo Higuain menjadikan skor 3-0 setelah dengan cerdik menggiring bola di dalam kotak penalti.

Cristiano Ronaldo yang masuk sebagai pemain pengganti hanya membutuhkan waktu sepuluh menit untuk mencetak gol keempat Real Madrid melalui tendangan dari jarak 12 yard.

Dua gol yang dicetak Karim Benzema menggenapkan kemenangan klub raksasa asal Spanyol itu menjadi 6-0.

Tidak banyak yang bisa dilakukan oleh Tianjin Teda untuk setidaknya mencetak gol balasan dan salah satu peluang terbaik hanya terjadi saat kiper cadangan Jesus Fernandez salah mengantisipasi bola lawan.

Pelatih Jose Mourinho seusai pertandingan mengatakan bahwa puas dengan tim yang saat ini berjumlan 20 orang dan susunan permain tersebut merupakan bayangan untuk pertandingan menghadapi Barcelona pada Piala Super, 14 Agustus mendatang.

Pada pertandingan persahabatan sebelumnya, Real Madrid juga pesta gol saat mengalahkan Guangzhou Evergrande dengan skor telak 7-1. Setelah mencetak total 13 gol dalam dua pertandingan persahabatan di China, Real Madrid diharapkan oleh para penggemar mereka bisa mempertahankan momentum tersebut sebelum mengawali musim kompetisi 2011-2012.

Kunjungan Real Madrid ke negara berpenduduk terbesar di dunia itu juga telah menghasilkan kesepatan kerjasama, yaitu membantu Guangzhou mendirikan sekolah sepak bola terbesar di negara itu.

Dalam kesepakatan itu, Real Madrid akan mengirim pelatih ke China untuk mengembangkan bakat pemain muda di kota sebelah selatan China tersebut. (Ant/OL-2)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Madrid Akhiri Tur China dengan Kemenangan Besar.


unguviolet 07 Aug, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/madrid-akhiri-tur-china-dengan-kemenangan-besar-285152.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com