8.07.2011

Manajemen Sriwijaya FC Minta Pelatih Siapkan Tim


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

9 Manajemen Sriwijaya FC Minta Pelatih Siapkan Tim

“Berdasarkan hasil pertemuan di Jakarta pada 3 Agustus lalu, disepakati bahwa kick off Liga Indonesia akan digelar pada 8 Oktober nanti. Oleh karena itu, kami meminta kepada Kayamba dan Kas Hartadi untuk segera ke Palembang,” ujar Hendri, di Palembang, Minggu.

Menurut dia, manajemen klub telah memberikan batasan waktu kepada kedua pelatih itu.

“Setidaknya pada tanggal 13 Agustus ini, kedua pelatih SFC itu sudah harus di Palembang. Kayamba saat ini masih berada di Australia, sedangkan Kas di Solo,” kata dia pula.

Dia menambahkan, manajemen klub dan kedua pelatih itu akan melakukan pembicaraan mengenai persiapan tim dalam mengarungi kompetisi 2011-2012.

“Selama ini komunikasi antara manajemen dengan kedua pelatih itu dibangun melalui telepon saja, termasuk mengenai perekrutan pemain. Tentunya akan berbeda jika bertemu langsung, mungkin saja masih ada yang harus dibenahi,” ujar dia.

Menurut dia, SFC memiliki waktu yang relatif cukup untuk menyiapkan tim.

“Tim memiliki waktu kurang lebih dua bulan untuk menyiapkan diri. Kami menilai waktu yang diberikan itu cukup karena skuat tim sudah ada dan tinggal memadukan saja dalam latihan,” kata dia lagi.

Berkaitan dengan tempat latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring yang akan digunakan untuk SEA Games XXVI, November 2011 nanti, dia mengatakan manajemen SFC telah membidik Stadion Manahan di Solo sebagai home base pengganti.

“Stadion Jakabaring dipastikan tidak dapat digunakan karena saat ini sedang direnovasi untuk persiapan SEA Games itu, jika Stadion Bumi Sriwijaya Palembang juga tidak dapat digunakan, kami akan menggunakan Stadion Manahan Solo,” ujar dia. (ANT037/B014/K004)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Manajemen Sriwijaya FC Minta Pelatih Siapkan Tim.


erika.g 07 Aug, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/manajemen-sriwijaya-fc-minta-pelatih-siapkan-tim-285155.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com