8.06.2011

Olivia Jensen Yang Semakin Laris


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Olivia Jensen Yang Semakin Laris
1762462 Olivia Jensen Yang Semakin Laris

Jakarta – Pelan tapi pasti karir Olivia Jenses di dunia entertainmen Indonesia semakin menanjak. Empat judul film dibintanginya di 2011 ini. Olivia pun disebut sebagai salah satu artis terlaris saat ini.

Berikut petikan wawancara INILAH.COM dengan gadis blasteran Denmark-Indonesia kelahiran 11 April 1993 ini. Apa saja ambisinya dalam karirnya di dunia entertain, juga kabar kedekatannya dengan Axel, putra Ovie /rif.

Proyek apa yang terbaru?
Sekarang sedang promo film Masih Bukan Cinta Biasa. Bakal tayang bulan depan. Ini lanjutan dari film Bukan Cinta Biasa, tapi kali ini bintang barunya Axel (putra Ovie /rif).

Kabarnya 'cinlok' dengan Axel?
Dia orang yang supel. Dia confident sehingga gampang dapatkan chemistry-nya. Orangnya juga bisa dipercaya. Aku jadi sering sharing sama dia. Dia sopan banget, ramah, meski penampilannya begitu (penuh tato). Dia mandiri dan nggak ribet. Tahan banting. Contoh bagus buatku. Tapi dia temen baik. Kami berteman, nggak ada niat kesana (pacaran). Pure friend!

Tahun ini sudah membintangi film 'Mili & Nathan', 'The Tarix Jabrix 3' dan 'Masih Bukan Cinta Biasa'. Jadi artis terlaris?
Alhamdulilah kalau laris tahun ini. Baru selesai ada lagi kerjaannya. Kesempatan juga nggak datang dua kali. Laris? Nggak ada pikiran kesana kok. Bukan aku juga yang mau. Ini kebetulan juga.

Bagaimana perkembangan aktingnya?
Sejauh ini ada peningkatan akting. Aku mau belajar terus dan merasa confident dengan aktingku sendiri. Aku ingin main film eksyen, ketagihan film Tarix Jabrix soalnya.

Kabarnya baru selesai syuting film di Malaysia?
Iya, aku baru saja selesai syuting film Malaysia. Cari pengalaman baru aja. Judul filmnya 'Gerimis Mengundang' sama Kamal Adri, pemain Malaysia. Tahun depan tayang di bioskopnya. Kerja disana profesional banget. Ini pertama kali main film di Malaysia.

Bagaimana perasaannya main film di Malaysia?
Ini langkah besar dengan karirku. Hampir tiga minggu syuting filmnya. Nggak ada cita-cita sebenarnya main disana, tapi pas ada peluangnya.

Bisa diceritakan sedikit soal film 'Gerimis Mengundang'?
Syutingnya di Sabah, ibaratanya Bali-nya di sana. Aku jadi anak diplomat KBRI. Dialognya tetap bahasa Indonesia, karena aku ceritanya lagi liburan di sana. Belajar bahasa melayu sedikit-sedikit. Aku sering ketawa kalau dengerin orang Malaysia ngomong. Kalau nggak ngerti pakai bahasa Inggris ngomongnya.

Tidak mengambil program Ramadhan?
Ada tawaran, tapi aku tahan dulu karena tiga bulan lagi sekolahku akan lulus. Kalau sibuk syuting, nggak bakalan fokus sekolah. Takutnya ada problem dan harus mengulang tahun depan.

Source: inilah online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Olivia Jensen Yang Semakin Laris.


maggie 06 Aug, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/olivia-jensen-yang-semakin-laris-284690.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com