8.05.2011

Orang Tertua Eropa Meninggal di Italia Pada Usia 114 Tahun


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
20110805061839pizzinato Orang Tertua Eropa Meninggal di Italia Pada Usia 114 Tahun

Venere Pizzinato, berkewarganegaraan Italia berusia 114 tahun. (Istimewa)

Tahun lalu, pada usia 114 tahun dan lima hari, Pizzinato, yang tak memiliki anak, menjadi warga Italia tertua selama ini dan pada saat kematiannya ia adalah orang tertua ketiga di dunia. Venere Pizzinato lahir pada 23 November 1896 di Ala, sebuah kota kecil dekar kota Trento di Italia utara, yang ketika itu bagian dari kekaisaran Austria-Hongaria.

Tahun lalu, pada usia 114 tahun dan lima hari, Pizzinato, yang tak memiliki anak, menjadi warga Italia tertua selama ini dan pada saat kematiannya ia adalah orang tertua ketiga di dunia.

Dua orang tertua di dunia yang masih hidup, Besse Cooper dari Amerika Serikat dan Chiyono Hasegawa dari Jepang, juga berusia 114 tahun.

Presiden Italia Giorgio Napolitano telah menyampaikan duka citanya.

(S008) 

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Peristiwa

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Orang Tertua Eropa Meninggal di Italia Pada Usia 114 Tahun.


sultan.h 05 Aug, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/orang-tertua-eropa-meninggal-di-italia-pada-usia-114-tahun-283759.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com