8.11.2011

Persipura Keberatan Tiga Pemain Bela Timnas U-23


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kamis, 11 Agustus 2011 05:18 WIB

20110810 113123 titus2 Persipura Keberatan Tiga Pemain Bela Timnas U 23

Foto : ANTARA/Alexander W Loen/ip

BATU: Persipura Jayapura merasa keberatan apabila tiga pemain pilar mereka yakni Titus Bonay, Lukas Mandoewen dan Stevie Bonsapia bergabung menjalani seleksi Timnas U-23, kata Pelatih Kepala Timnas U-23, Rahmad Darmawan, Rabu (10/8).

Hal itu dikatakan Rahmad ketika ditanya alasan masih absennya tiga pilar Papua dalam seleksi Timnas U-23 di Lapangan Agrowisata, Kota Batu, Jawa Timur, yang sudah berjalan selama sepekan.

Rahmad mengatakan, alasan Persipura tidak mengizinkan tiga pilarnya mengikuti seleksi Timnas U-23, karena sangat dibutuhkan oleh tim berjuluk Mutiara Hitam itu menghadapi babak perempatfinal AFC Cup.

“Untuk kendala bergabungnya tiga pilar Papua dalam Timnas U-23 hingga saat ini karena klub bersangkutan keberatan melepasnya, sebab sejumlah pilar Persipura juga sudah ada yang bergabung dengan Timnas senior,” katanya.

Oleh karena itu, Persipura tidak ingin kembali pilarnya lepas untuk bergabung dengan Timas U-23, karena persiapan menghadapi babak perempat final AFC Cup sangat minim.

“Kita akan berusaha mencari solusi terbaik, bagaimana agar ketiga pilar itu bisa bergabung dengan Timnas U-23 dan juga memperkuat timnya menghadapi babak perempat final AFC Cup,” kata Rahmad.

Rahmad mengaku, tiga pilar Papua yang absen, sebenarnya sangat antusias bergabung dengan Timnas U-23, namun karena timnya belum mengizinkan, mereka terpaksa tidak bisa hadir di Kota Batu.

Rahmad mengaku, tidak bisa berbuat banyak apabila kendala absenya pemain karena berhubungan dengan klub atau tim, sebab untuk urusan seperti itu, adalah kewenangan manajemen PSSI.

Sebelumnya, ketiga pilar itu pada seleksi pertama absen karena terkendala penerbangan, sehingga memaksa mereka tidak bisa hadiri pada hari pertama latihan di Kota Batu.

“Untuk yang pertama memang mereka sudah izin dengan saya, dan memang terkendala penerbangan, meski demikian mereka sangat berminat gabung dalam latihan berikutnya,” katanya. (Ant/OL-2)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Persipura Keberatan Tiga Pemain Bela Timnas U-23.


y.movies 11 Aug, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/persipura-keberatan-tiga-pemain-bela-timnas-u23-288136.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com