8.08.2011

Saling Beri Privasi, Sinyal Hubungan Sehat


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Senin, 8 Agustus 2011 – 06:20 wibLastri Marselina – Okezone

krVuUhBXRm Saling Beri Privasi, Sinyal Hubungan Sehat
(Foto: gettyimages)

PASANGAN sejoli kerap saling mengecek ponsel untuk menemukan bukti-bukti keganjilan, maupun kemungkinan adanya pihak ketiga. Namun, tidak akan ada perselingkuhan, kecemburuan, atau kebohongan saat Anda dan kekasih menjalani hubungan asmara yang sehat.

Penasaran apakah hubungan yang tengah Anda jalani termasuk hubungan asmara yang sehat? Simak enam sinyal berikut, seperti dinukil Allwomensstalk.

Ruang pribadi

Kecemburuan bisa diartikan kita tidak peduli terhadap kehidupan yang dijalani pasangan. Saat kita cemburu, itu berarti kita tidak memberikan ruang pribadi yang cukup bagi pasangan untuk bersosialisasi, tumbuh, dan bersenang-senang. Sementara itu, dengan memiliki komitmen untuk tidak mencampuri privasi, Anda tetap bisa saling mencintai satu sama lain dan masih bisa menikmati hidup sosial.

Dukungan

Hubungan yang sehat saling mendukung dan memotivasi menuju kesuksesan. Selain itu, bisa saling menawarkan bahu untuk menangis jika salah satu pihak tengah dirundung kesedihan. Pada dasarnya, dukungan untuk membantu menjadikan satu sama lain pribadi yang lebih baik.

Bahagia dalam kesunyian

Hubungan yang sehat bisa berarti Anda berdua menikmati momen kebahagiaan bersama dalam kesunyian. Keintiman yang terjalin berasal dari kedamaian dalam diam, bukan karena berbicara terlalu sering.

Jujur

Tidak akan pernah kuat pondasi hubungan yang didasari dengan kebohongan. Mengungkapkan kenyataan terpahit akan terasa lebih baik ketimbang menyimpan kebohongan manis. Saat kita jujur, kita merasa lebih bebas mencintai.

Tanggung jawab

Hubungan romantis terbentuk dari dua orang yang berhasrat untuk membangun hubungan tersebut secara kuat. Anda tidak sebaiknya mengharapkan kekasih yang terus mengeluarkan uang untuk kegiatan berdua, begitu juga sebaliknya. Keseimbangan adalah kunci segalanya, satu dari banyak sinyal hubungan yang sehat.

Saling menghormati

Anda tidak berbohong karena menghormati pasangan, Anda tidak selingkuh di belakang dia karena menghormati dan Anda menjadi pribadi yang lebih baik karena dia menunjukkan rasa hormat kepada Anda. Dari cinta dan saling menghormati, hubungan asmara menjadi sempurna.

(ftr)

Source: okezone – lifestyle

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Saling Beri Privasi, Sinyal Hubungan Sehat.


joko.s 08 Aug, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/saling-beri-privasi-sinyal-hubungan-sehat-285619.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com