9.09.2011

ArsipBerita.com - update next 9


ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

Produksi iPhone 5 Capai 150 Ribu Unit Per Hari

Posted: 08 Sep 2011 07:19 PM PDT

1a0oCh3gTE Produksi iPhone 5 Capai 150 Ribu Unit Per HariIlustrasi iPhone 5 (sumber: Google)

CALIFORNIA – Produksi iPhone terbaru ternyata sedang berlangsung dan volumenya mencapai 150 ribu unit per hari, menurut kabar terbaru dari sebuah sumber industri.

Seperti yang dikutip dari i4u, Jumat (9/9/2011), sebuah laporan terbaru dari Taiwan menyebutkan bahwa Foxconn sudah menjalankan produksi iPhone 5. Digitimes sendiri melaporkan bahwa Foxconn sudah memproduksi 150 ribu iPhone 5 per hari.

Pengapalan iPhone 5 sendiri diharapkan dapat mencapai 5 sampai 6 juta unit untuk bulan September. Pada kuartal empat pun produksi iPhone 5 diharapkan dapat mencapai angka 22 juta unit.

Terlepas dari rumor yang banyak beredar, apakah iPhone 5 memiliki desain baru? Apakah akan terlihat sama dengan iPhone 4? Apakah bakal memiliki kamera 8 MP? Apakah bakal memiliki layar yang jauh lebih besar? Apakah akan mendukung CDMA dan GSM?

Dicurinya purwarupa iPhone 4 tahun lalu, sangat tidak menyenangkan karena membocorkan informasi sebelum waktunya. Hal yang sama pun hampir terjadi kemarin untuk iPhone 5.
(ATA)

Source: Okezone – Techno

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Produksi iPhone 5 Capai 150 Ribu Unit Per Hari.


Akhir Kasus Rasis, John Galliano Dinyatakan Bersalah

Posted: 08 Sep 2011 07:12 PM PDT

090144 galliano Akhir Kasus Rasis, John Galliano Dinyatakan Bersalah
Dok. Getty Images

Jakarta – Kasus anti-Sematik yang dilakukan John Galliano akhirnya sudah mencapai sebuah keputusan. Ia pun dinyatakan bersalah atas kasusnya tersebut.

Seperti yang dikutip dari BBC, mantan desainer rumah mode Dior itu dinyatakan bersalah karena melakukan penghinaan di depan publik mengenai asal-usul, agama, ras dan etnis. Galliano pun diharuskan membayar denda dengan total sebesar 6000 euro atau sekitar Rp 71,4 juta.

Desainer yang berusia 50 tahun itu telah meminta maaf dengan apa yang ia lakukan pada sidang pertama di bulan Juni lalu. Namun Galliano tidak ikut menghadiri sidang keputusan yang digelar pada Kamis (8/9/2011) di Palais de Justice, Paris.

Kasus Galliano ini berawal ketika pria yang bernama lengkap Juan Carlos Galliano, melontarkan kata-kata tidak senonoh seputar Hitler dan anti-Sematik kepada seorang wanita di sebuah kafe di Paris. Dalam sebuah video ia memang tertangkap bertindak demikian dalam keadaan mabuk. Namun ia menyalahkan ketergantungannya terhadap alkohol, pil tidur dan Valium atas tindakan rasisnya.

Kasus penghinaan rasis yang dilakukan John Galliano tidak hanya sekali. Ia sempat mengatakan bahwa seorang kurator museum, Geraldine Bloch memiliki ‘wajah Yahudi yang kotor’. Namun sang desainer mengatakan kepada pengadilan bahwa ia tak mengingat hal tersebut.

Awalnya hakim meminta agar Galliano membayar denda sebesar 10 ribu euro, walau sudah dijatuhi hukuman penjara selama enam bulan. Namun menurut laporan baru BBC, juri merasa bahwa desainer yang dekat dengan Kate Moss ini lebih membutuhkan pertolongan ketimbang hukuman.

Akhirnya, denda tersebut ditangguhkan dan Galliano diperintahkan untuk membayar uang kepada masing-masing korbannya serta lima kelompok anti-rasisme sebagai simbolis ‘kerusakan’ yang telah dibuat Galliano. Selain itu, Galliano juga harus membayar biaya hukum bagi penggugat.

Salah seorang pengacara Galliano mengatakan,” klien saya sangat lega dengan hasil keputusan tersebut. Dia melihat ke masa depan agar dapat dimengerti dan dimaafkan, mudah-mudahan semua hal ini bisa diselesaikannya dengan baik.”

(eya/eya)

Install Aplikasi “Wolipop” GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Source: wolipop

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Akhir Kasus Rasis, John Galliano Dinyatakan Bersalah.


6 Rahasia Seks Pria yang Wanita Tak Boleh Tahu

Posted: 08 Sep 2011 07:12 PM PDT

083538 200226285 001 6 Rahasia Seks Pria yang Wanita Tak Boleh Tahu
Dok. Thinkstock

Jakarta – Tahukah Anda kalau pria sebenarnya suka berpelukan setelah bercinta? Mau tahu rahasia seks pria lainnya yang disembunyikan dari Anda?

Ini enam hal soal seks yang dirahasiakan pria, seperti dikutip askdanandjennifer:

1. Pria Suka Berpelukan Setelah Bercinta
Selama ini yang Anda tahu adalah pria suka langsung tidur atau membalikkan badannya dari pasangannya setelah bercinta. Padahal menurut para pria, mereka tidak melulu ingin melakukan dua hal tersebut. Pria juga terkadang ingin berpelukan dengan pasangannya.

Keinginan di atas memang tidak pernah ia akui. Ia sebenarnya suka tidur sambil memeluk Anda. Dengan berpelukan, pria bisa mencium aroma pasangannya yang bisa memang dia sukai dan dapat membuatnya tidur lebih nyenyak.

2. Pria Tidak Akan Sadar Soal Kekurangan Pasangannya Jika Anda Cukup PeDe
Sebuah penelitian yang dilakukan oleh peneliti di Universitas Indiana membuktikan wanita yang merasa positif dan cinta pada tubuhnya serta alat kelaminnya, bisa memiliki orgasme yang lebih baik dan sering.

Kepercayaan diri ini bukan hanya berguna untuk membuat Anda orgasme. Dengan percaya diri juga, kekurangan Anda seperti lemak di perut atau selulit di paha juga tidak akan disadari oleh pasangan.

3. Pria Tidak Suka Bercinta di Kamar Mandi
Tidak sedikit wanita yang merasa bercinta di kamar mandi merupakan aktivitas yang sangat seksi. Namun kenyataannya pria tidak beranggapan sama. Rupanya pria tidak terlalu suka bercinta di tempat-temmpat yang tidak biasa.

Bercinta selain di tempat tidur bisa menyulitkan pria melakukan penetrasi yang cukup. Khususnya di kamar mandi, aktivitas bercinta pun bisa jadi membahayakan karena dapat membuat Anda dan pasangan terpeleset.

4. Pria Sulit Melakukan Rayuan Nakal
Wanita beranggapan mudah saja untuk para pria mengucapkan rayuan nakal. Padahal sebenarnya, pria pun sama seperti wanita, mereka juga kesulitan untuk melakukan hal tersebut.

Pria merasa seperti melakoni hal memalukan ketika mengucapkan kata-kata nakal pada pasangannya. Apalagi jika ternyata si pria mengungkapkan rayuan tersebut dengan blak-blakan.

Pria juga sulit menemukan kata-kata yang tepat untuk menyebutkan Miss V atau Mr Happy. Ia khawatir perkataannya malah membuat Anda merasa direndahkan.

5. Terkadang Pria Pun Malas Bercinta
Meskipun rasanya ganjil, tapi nyatanya memang pria tidak melulu berpikir soal seks dan ingin bercinta. Sama seperti wanita, pria pun terkadang malas bercinta. Ada beberapa sebab mengapa pria enggan berhubungan intim dengan pasangannya seperti kelelahan, stres atau tengah banyak pikiran.

6. Pria Takut Pada Sex Toys Pasangannya
Sex toys seperti vibrator memang bisa membuat wanita mendapatkan orgasmenya lebih cepat. Namun ternyata alat tersebut juga bisa menakutkan pria.

Pria khawatir bersaing dengan alat tersebut, yang memang cukup ampuh membuat wanita untuk orgasme. Para pria juga khawatir Anda jadi bergantung dengan vibrator untuk mendapatkan orgasme.

(eny/eya)

Install Aplikasi “Wolipop” GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Source: wolipop

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - 6 Rahasia Seks Pria yang Wanita Tak Boleh Tahu.


Andhara-Bugi Pastikan Menikah 11 September

Posted: 08 Sep 2011 07:12 PM PDT

Andhara-Bugi Pastikan Menikah 11 September
1772525 Andhara Bugi Pastikan Menikah 11 September

Jakarta – Andhara Early siap menikah lagi untuk ketiga kalinya, dengan Bugi Ramadhan pada 11 September 2011. Undangannya berbahasa Inggris. “Pernikahan Ketiga kalinya itu rezeki. Aku nggak mau gagal lagi, ” ungkap Andhara bersama Bugi di Wong Hang Distinguished Taylor, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (8/9). Menurut perempuan kelahiran 11 September 1979 ini pernikahan ketiga harus berbeda dengan dua pernikahan sebelumnya. “Setiap momen yang dilewati persiapannya beda-beda,” paparnya. Sebagaima diketahui, undangan pernikahan ibu dari Maghali Inala Netartak dengan Bugi pada 11 September 2011 berbahasa Inggris. Undangannya terbuat dari gagang es krim berbentuk kipas. Sebelumnya, Andhara pernah menikah dengan Ferry Iskandar dan Cesa David Luckmansyah. [aji]

Source: inilah online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Andhara-Bugi Pastikan Menikah 11 September.


Tanpa Marka, Jalan Brastagi Berbahaya

Posted: 08 Sep 2011 07:11 PM PDT

BRASTAGI, KOMPAS.com- Kabut tebal yang turun di kawasan Brastagi, Kamis, (8/9/2011), malam sekitar pukul 22.00 membuat jarak pandang kendaraan yang melaju di ruas jalan Brastagi-Medan hanya dua meter.

Sayangnya, banyak ruas jalan yang tidak dilengkapi marka jalan, sehingga menyulitkan pengemudi kendaraan menyusuri jalan. Apalagi jalan di kawasan lereng Gunung Sibayak itu penuh tikungan. Kecepatan kendaraan pun akhirnya hanya merayap kurang dari lima kilometer per jam.

Kompas yang turun dari Brastagi menuju Medan pada Kamis malam menemukan tidak adanya marka jalan menjelang lokasi wisata penjualan jagung hingga kawasan Bandar Baru sepanjang lebih dari dua kilometer.

Pengemudi akhirnya mengandalkan pandangan mata dan intuisi dalam mengemudikan mobil. Apalagi sebagian besar kendaraan yang melintas tidak dilengkapi lampu kabut.

Kondisi ini berbahaya karena selain dipenuhi tikungan, jalan juga dikelilingi tebing dan jurang. Batas aspal jalan dan badan jalan banyak yang curam tergerus air membuat kendaraan rawan terkelincir.

Parmin (40), seorang pengemudi, mengatakan, marka jalan sangat membantu pengemudi memberi petunjuk ke mana arah jalan. Tanpa marka jalan, risiko kendaraan tergelincir masuk jurang semakin besar.

Source: kompas regional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Tanpa Marka, Jalan Brastagi Berbahaya.


Dalglish Bela Kebiasaan Minum Carroll

Posted: 08 Sep 2011 07:09 PM PDT

108718 andy carroll  merah  300 225 Dalglish Bela Kebiasaan Minum Carroll

VIVAnews – Manajer Liverpool, Kenny Dalglish, membela gaya hidup striker Andy Carroll yang menjadi sasaran kritik manajer tim nasional Inggris Fabio Capello.

Capello mencadangkan Carroll ketika Inggris mengalahkan Bulgaria 3-0 pada Kualifikasi Piala Eropa 2012. Dan meski kembali menurunkan Carroll sebagai pemain inti saat melawan Wales, Capello sebelumnya memperingatkan Carroll mengenai kebiasaan minumnya.

Capello mengancam tidak akan memanggil Carroll ke skuad timnas Inggris jika mantan striker Newcastle United itu tidak mengubah kebiasaan minumnya. Namun, Carroll mendapat pembelaan dari Dalglish.

Meski tidak membalas kritikan Capello, namun Dalglish menegaskan Carroll tetap memberi kontribusi yang signifikan bagi Liverpool meski memiliki gaya hidup yang glamor.

“Dia (Carroll) tidak pernah berbuat jahat kepada kami. Tim tidak pernah memiliki masalah dengan Andy. Kami senang dengan level staminanya. Anda tidak tahu bagaimana gaya hidupnya. Siapa yang tahu? Saya pikir gaya hidup Andy tidak seperti yang ditulis media,” ujar Dalglish seperti dilansir Telegraph.

Dalglish menilai tidak berkembangnya permainan Carroll bukan karena gaya hidupnya, melainkan kesalahan Liverpool yang memaksakan Carroll bermain di akhir musim lalu.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami melakukan kesalahan dengan memainkan dia musim lalu ketika kami seharusnya tidak. Kami sadar dia tidak terlalu fit musim lalu karena cedera lutut,” pungkas Dalglish. (eh)

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Dalglish Bela Kebiasaan Minum Carroll.


Kemlu belum Konfirmasi Kemenangan Rafat

Posted: 08 Sep 2011 07:09 PM PDT

Jumat, 09 September 2011 08:47 WIB

JAKARTA: Kementeian Luar Negeri belum bisa mengonfirmasi kemenangan gugatan Rafat Ali Rizvi atas pemerintah Indonesia dalam kasus Bank Century.

Hal tersebut diungkapkan DIrektur Jenderal Amerika dan Eropa Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia Retno Lestari Priansari Marsudi ketika dihubungi Media Indonesia, Jum’at (9/9) pagi.

“Tribunal saja sampai sekarang belum terbentuk, sehingga sulit dibayangkan sudah ada keputusan substansi,” ujarnya.

Mengenai kemenangan gugatan tersebut di pengadilan International Criminal Court (ICC), Den Hague, Retno mengaku kurang yakin. Ia menjelaskan bahwa saat ini Indonesia belum menjadi bagian dari ICC dan ICC pada dasarnya hanya mengadili perkara-perkara yang berhubungan dengan kejahatan kemanusiaan.

“Kalau di International Court of Justice (ICJ) juga tidak mungkin karena ICJ berhubungan dengan sengketa antarnegara” Imbuhnya

Retno menambahkan bahwa saat ini pihak Kementerial Luar Negeri RI telah menginstruksikan kepada pihak KBRI Washington DC untuk berkomunikasi kembali dengan pihak ICSID untuk menindaklanjuti berita kemenangan Rafat Tersebut.

“Untuk menangani kasus ini, Indonesia sebenarnya punya tim yang dibentuk oleh Kementerian Keuangan,” pungkasnya. (*/OL-12)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Kemlu belum Konfirmasi Kemenangan Rafat.


Bintang ‘Harry Potter’ Beralih ke Fesyen

Posted: 08 Sep 2011 07:08 PM PDT

Jum’at, 9 September 2011 – 08:32 wib

zmNx8Z3YKC Bintang Harry Potter Beralih ke Fesyen
Rupert Grint (Foto: Google)

BERAKHIRNYA kisah epik remaja penyihir “Harry Potter”, membuat para bintangnya harus “beralih” profesi. Tampaknya, Rupert Grint dan Tom Felton atau yang lebih dikenal sebagai Ron Weasley dan Draco Malfoy, memilih untuk mengikuti jejak Emma “Hermione” Watson, terjun ke dunia mode. 

Namun, bila Watson memilih jalur desain, Grint dan Felton lebih memilih berpose di hadapan kamera dengan menjadi model bagi label fashion asal Amerika, Band of Outsiders. Grint dan Felton akan tampil sebagai model utama bagi kampanye iklan Band of Outsiders untuk musim gugur dan musim dingin 2011 mendatang. 

Adapun kampanye iklan tersebut dikerjakan oleh sang desainer brand sendiri, Scott Sternberg, dan mengambil lokasi di sebuah restoran bergaya vintage di Los Angeles, The Magic Castle. Yang menarik, tampilan keduanya pun terlihat berbeda. 

Tidak lagi tampil imut dengan jubah Hogwarts dan memegang tongkat sihir, Grint dan Felton justru terlihat bergaya khas kaum muda masa kini dalam balutan jaket bergaya preppy dan celana khaki ataupun tracksuit, cardigan, dan mantel. Ketika diminta berkomentar mengenai profesi baru mereka sebagai model, Grint dan Felton menjawab antusias, “Sangat menyenangkan!”. 

Malah, Felton dengan segera menulis di akun Twitter-nya, “Terima kasih kepada @bandofoutsiders untuk kolaborasi ini. Hari ini sangat luar biasa. Tidak sabar menunggu pemotretan berikutnya.

(SINDO//tty)

Source: okezone – lifestyle

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Bintang ‘Harry Potter’ Beralih ke Fesyen.


Empat Cara Unik Agar Tetap Langsing

Posted: 08 Sep 2011 07:03 PM PDT

63947 timbangan 300 225 Empat Cara Unik Agar Tetap Langsing

VIVAnews – Pasti Anda sudah tahu kalau untuk mendapatkan tubuh langsing kuncinya adalah pola makan seimbang dan olahraga teratur. Jika saat ini Anda sulit melakukannya, ada cara lain yang bisa ditempuh.

Cara ini cukup mudah dilakukan dan bisa membantu Anda mengontrol hasrat makan serta menjaga berat badan agar tetap stabil. Ingin tahu caranya? Ikuti saja empat trik berikut, seperti dilansir dari ivillage.com.

1. Gunakan piring kecil
Memilih piring yang lebih kecil dapat membantu Anda mengecilkan pinggang. Itu karena orang cenderung secara otomatis memenuhi piring dengan makanan sesuai ukurannya. Semakin besar piring yang Anda gunakan, maka bisa makin banyak makanan yang Anda konsumsi.

Coba biasakan makan dengan piring yang ukurannya lebih kecil. Pilih juga mangkuk yang dangkal dan bukan yang dalam. Anda mungkin akan mengonsumsi lebih sedikit makanan, bahkan tanpa berusaha dan menyadarinya.

2. ‘Pamerkan’ buah segar
Penelitian menunjukkan kita cenderung untuk makan sesuatu jika kita secara visual ‘diingatkan’ dan terlihat menarik. Jadi, ‘pamerkan’ buah-buah segar dalam piring buah berdesain cantik.

Tempatkan di area tempat biasa bersantai, sehingga Anda lebih mudah mengambilnya. Pilih buah-buahan yang warnanya menarik seperti pisang, mangga, apel atau jeruk. Trik ini membuat Anda memakan lebih banyak buah, yang sangat berperan untuk menjaga berat badan.

3. Buat rak rempah terlihat menarik
Kebosanan dan rasa makanan diet yang tidak enak merupakan alasan orang tidak konsisten mengonsumsi makanan sehat. Salah satu cara menyiasatinya adalah dengan menambahkan rempah pada tiap masakan.

Agar Anda tidak lupa untuk selalu menambahkannya, buatlah rak rempah terlihat lebih menarik. Tempatkan pada wadah-wadah cantik dan letakkan di area yang mudah diraih.

4. Cat warna lembut
Penelitian mengungkap kalau warna cat dapur atau ruang makan dapat membantu Anda makan lebih sedikit. Mengapa?

Penelitian menunjukkan bahwa ruang berwarna cerah, seperti merah dan kuning, dapat merangsang Anda makan lebih cepat. Sementara lembut dapat membantu Anda melambat. Faktanya, mengunyah makanan lebih lambat dapat membantu Anda makan lebih sedikit dan meringankan kerja sistem pencernaan.

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Empat Cara Unik Agar Tetap Langsing.


PLN akan Selesaikan Pembangunan Transmisi Lontar-Tangerang

Posted: 08 Sep 2011 06:59 PM PDT

Jumat, 09 September 2011 08:38 WIB

JAKARTA: PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) berencana menyelesaikan pembangunan transmisi Lontar-Tangerang, Banten pada November 2011 mendatang. Jika transmisi tersebut rampung, PLN bisa menghemat penggunaan bahan bakar minyak (BBM) sampai 1 juta kl yang biasanya digunakan di pembangkit listrik tenaga gas uap (PLTGU) Muara Karang, Jakarta.

Demikian yang disampaikan Direktur Utama PLN Dahlan Iskan dalam rapat dengar pendapat dengan Komisi VII DPR di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (8/9).

Kami merencanakan agar PLTGU Muara Karang lebih baik diberhentikan saja operasinya selama belum mendapatkan pasokan gas, namun dengan syarat pembangunan Lontar-Tangerang selesai, katanya.

Dahlan menjelaskan saat ini pembangunan transmisi Lontar-Tangerang tersisa empat tapak lagi. Masalah yang menghadang pembangunan transmisi tersebut adalah masalah pembebasan lahan.

Kita sedang cari cara untuk menyelesaikan itu dan pimpinan proyek transmisi tersebut optimistis dapat selesai di November. Maka Januari ini kita bisa memasukkan jaringan listrik dari pembangkit Lontar dan masuk ke Muara Karang. Maka pasokan BBM di Muara Karang bisa dihentikan, tutur Dahlan.

Ia melanjutkan bahwa pemilik lahan tersebut tidak mau dibebaskan lahannya. PLN tidak bisa memaksa karena pemilik lahan adalah petani yang tidak mendapatkan listrik.

Dia merupakan korban pembangunan ketika digusur untuk pembangunan bandara Cengkareng. Kalau kami bayar dengan harga khusus itu nanti bisa melanggar ketentuan, tambahnya.

Sampai saat ini PLN dan secara khusus PLTGU Muara Karang masih kekurangan pasokan gas sebagai bahan pembangkit listrik. Ia terus-menerus mendesak pemerintah agar pihaknya diberikan bantuan komitmen pasokan gas. (ML/OL-12)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - PLN akan Selesaikan Pembangunan Transmisi Lontar-Tangerang.


0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com