9.25.2011

ArsipBerita.com - update next 9


ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

5 Sinyal Kekasih Pantas Dinikahi

Posted: 24 Sep 2011 07:21 PM PDT

Minggu, 25 September 2011 – 08:43 wibLastri Marselina – Okezone

UkZDPil8nz 5 Sinyal Kekasih Pantas Dinikahi
Menemukan pasangan tepat (Foto: Corbis)

KENDATI baru beberapa bulan berpacaran, Anda dan kekasih seperti sulit untuk dipisahkan. Melihat kedekatan tersebut, orangtua mulai bertanya-tanya mungkinkah si dia pria yang akan Anda nikahi?

Mendengar pertanyaan tersebut, pencarian “bukti” dia calon suami terbaik mulai dilakukan. Agar tak salah langkah, ada baiknya Anda menyimak sinyal-sinyalnya, seperti dikutip Sheknows.

Secara emosional, dia selalu ada

Pria tersebut tidak takut untuk menunjukkan perasaannya. Penting bagi pernikahan bertahan lama untuk suami terbuka kepada Anda. Dia tidak mengelak ketika Anda mencoba cari tahu perasaannya.

Bisa dipercaya

Jika Anda tak bisa mempercayai calon suami, jangan harap pernikahan dapat berjalan dengan baik. Memiliki pria yang bisa dipercayai akan membantu meringankan beban pikiran dan tubuh ketika keadaan sedang sulit.

Mendengarkan perkataan Anda
 
Ada kalanya Anda hanya ingin berkeluh kesah dan didengarkan. Ketika kekasih memiliki keahlian mendengarkan cukup baik, maka dia memiliki nilai plus tersendiri.
 
Perdebatan yang baik
 
Pertengkaran pasti terjadi dalam setiap hubungan asmara. Jika kekasih bisa berdebat dengan baik dan selalu menemukan cara untuk berkompromi, mencetuskan jalan keluar dan menjadikan suasana hubungan lebih baik, maka dia memang pantas dipertahankan.

Bertanggung jawab
 
Butuh dua tangan untuk bisa bertepuk tangan. Begitu juga dalam hubungan asmara, dibutuhkan dua pihak yang saling bertanggung jawab atas komitmen cintanya. Jangan teruskan niat Anda menikahi dia jika kekasih termasuk pasif dalam hubungan yang dijalani.

(tty)

Source: okezone – lifestyle

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - 5 Sinyal Kekasih Pantas Dinikahi.


Jemaah GKI Yasmin Bersitegang dengan Satpol PP

Posted: 24 Sep 2011 07:04 PM PDT

0843273620X310 Jemaah GKI Yasmin Bersitegang dengan Satpol PP Kompas/Antony Lee Jemaah GKI Yasmin, Bogor, sempat bersitegang dengan Satuan Polisi Pamong Praja, Minggu (25/9/2011) pagi.

BOGOR, KOMPAS.com – Sejumlah jemaah Gereja Kristen Indonesia (GKI) Taman Yasmin di Kota Bogor, Jawa Barat, memprotes petugas Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bogor yang melarang mereka menggelar ibadah di trotoar, Minggu (25/9/2011) pagi.

"Kami tidak punya pilihan, karena gereja disegel. Kami hanya bisa beribadah di sini. Mengapa tidak diperbolehkan?" kata salah seorang jemaah laki-laki kepada petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Jemaah lainnya menambahkan, mereka tidak melanggar hukum karena Pemkot Bogor yang dinilai tak taat hukum dengan tetap menyegel gereja mereka.

Ayep Ruhiyat, salah seorang petugas Satpol PP, berusaha menjelaskan bahwa jemaah sebaiknya tidak beribadah di trotoar. Setelah berbicara cukup lama, akhirnya jemaah GKI Taman Yasmin tetap menggelar ibadah di trotoar, tak jauh dari GKI Yasmin.

GKI Yasmin hingga saat ini masih disegel Pemkot Bogor, walaupun Mahkamah Agung (MA) dalam putusannya telah menolak Peninjauan Kembali (PK) yang diajukan Pemkot atas Izin Mendirikan Bangunan GKI Yasmin.

Putusan MA Nomor 127 /PK/TUN/ 2009 pada 9 Desember 2009 itu, ditetapkan untuk mengatasi sengketa yang bermula dari pembekuan IMB yang telah diterbitkan pada 13 Juli 2006 oleh Pemkot Bogor.

Setelah putusan MA turun, Pemkot Bogor mencabut pembekuan IMB, tetapi kemudian mencabut IMB GKI Yasmin pada 11 Maret 2011. Pemkot Bogor menilai ada pelanggaran peraturan, karena menduga ada pemalsuan tanda tangan warga saat proses pengajuan IMB gereja itu. 

Source: kompas megapolitan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Jemaah GKI Yasmin Bersitegang dengan Satpol PP.


Wanita Ini Dipenjara karena Berhubungan Seks dengan Anjing

Posted: 24 Sep 2011 07:03 PM PDT

0851572620X310 Wanita Ini Dipenjara karena Berhubungan Seks dengan Anjing daily mail Tracy Woolridge mengaku bersalah atas tuduhan hubungan seks dengan hewan dan anak di bawah umur dalam persidangan di Canterbury Crown Court

KOMPAS.com – Seorang wanita dari Kent, Inggris, terancam hukuman penjara 16 bulan karena berhubungan seks dengan seekor anjing. Tracy Woolridge diringkus setelah polisi menemukan sejumlah gambar hubungan seks antara dirinya dengan hewan dan seorang anak di bawah umur.

Woolridge semula di pengadilan hanya mengaku berhubungan seks dengan hewan tetapi membantah berhubungan badan dengan seorang bocah. Hubungan seks dengan anak di bawah umur telah memberatkan vonis hukuman terhadap wanita berusia 45 tahun ini.

Gary Underhill (35), tetangganya, juga telah dihadapkan ke meja hijau karena mengabadikan gambar hubungan seks Woolridge dengan anak di bawah umur dan hewan. Polisi semula menemukan dan menyita sejumlah foto dan rekaman video porno tersebut di kediaman Underhill sebelum menggerebek kediaman Woolridge dan meringkusnya.

Sumber :
daily mail

Source: kompas internasional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Wanita Ini Dipenjara karena Berhubungan Seks dengan Anjing.


Masuki Musim Hujan, 11 Kecamatan di Lebak Terancam Banjir

Posted: 24 Sep 2011 07:01 PM PDT

45055 05322425092011@banjir Masuki Musim Hujan, 11 Kecamatan di Lebak Terancam Banjir
ilustrasi/dok/b8Sebanyak 11 kecamatan di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, masuk kategori rawan banjir karena berada di daerah aliran sungai.

“Kami mewaspadai ancaman banjir sehubungan laporan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Serang, karena Oktober diprakirakan memasuki musim penghujan,” kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lebak, Muklis, Sabtu (24/9/2011).

Ia mengatakan, ke-11 kecamatan tersebut adalah Rangkasbitung, Warunggunung, Cibadak, Cileles, Cimarga, Leuwidamar, Banjarsari, Wanasalam, Cihara, Bayah dan Cijaku.

Pihaknya mengimbau warga yang tinggal di daerah aliran sungai (DAS) agar meningkatkan kewaspadaan jika musim hujan, terlebih hujan malam hari.

Selama ini wilayah Kabupaten Lebak merupakan “langganan” banjir karena memiliki delapan DAS.

Kedelapan sungai itu terdiri dari Ciberang, Ciujung, Cimadur, Cisimeut, Ciliman, Cicinta, Cirinten dan Cidurian.

Apabila hujan deras secara terus-menerus dipastikan air sungai itu meluap dan bisa menimbulkan banjir.

“Kami minta warga, khususnya yang tinggal di bantaran sungai waspada dan mengungsi ke tempat yang lebih aman jika air sudah meluap ke darat,” ujarnya.

Menurut dia, saat ini desa yang rawan banjir tersebar di 42 desa dan longsor 41 desa di Kecamatan Wanasalam, Banjarsari, Rangkasbitung, Warunggunung, Cileles, Cibadak, Leuwidamar, Bayah, Cikulur, Cimarga, Kalanganyar, Sobang, Cibeber, Cilograng dan Sajira.

“Kami sudah menyampaikan imbauan melalui surat yang ditujukan kepada aparat kecamatan dan desa yang masuk kategori daerah banjir,” katanya.

Camat Cibadak Kabupaten Lebak, Ervan Sopyan mengimbau warga khususnya yang tinggal di daerah aliran sungai Ciberang, Ciujung dan Cisimeut agar selalu waspada bencana alam itu.

Selama beberapa hari terakhir di wilayahnya sering dilanda hujan, namun kapasitas curah hujan ringan.

“Saya selalu waspada karena banyak warga kami tinggal di daerah bantaran sungai,” katanya.

Sementara itu, Koordinator Unit Analis BMKG Serang, Eko Widiyanto mengatakan, diprakirakan musim hujan wilayah Kabupaten Lebak dan Pandeglang berlangsungmulai Oktober, karena tofograpinya wilayah itu sangat tinggi dibanding Serang dan Cilegon.

Biasanya, kata dia, selama masa peralihan peluang hujan terjadi sore atau malam hari.

“Kami minta warga yang tinggal di daerah bencana alam harus meningkatkan kewaspadaan jika hujan turun lebih dari tiga jam,” ujarnya.
 (Aef/At)

Dibaca 7 X

source: berita8 news

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Masuki Musim Hujan, 11 Kecamatan di Lebak Terancam Banjir.


Debut 1199 Panigale Ditunda, Biar Lebih Hemat

Posted: 24 Sep 2011 07:01 PM PDT

20110922Ducati1199Panigale Debut 1199 Panigale Ditunda, Biar Lebih Hemat

Ernesto Marinelli yang merupakan pimpinan Ducati Corse baru-baru ini buka suara soal alasan mengapa Ducati tidak menerjunkan superbike baru 1199 Panigale mereka di kejuaraan World Superbike Championship (WSBK) untuk musim 2012.

“Saat ini kami harus berhati-hati dalam mengambil keputusan. Lagipula saat ini Ducati sudah dalam posisi yang tepat dan seimbang (di WSBK). Kami memperhatikan aspek ekonomis dimana tim yang menggunakan 1198 dapat mengurangi biaya balap hingga ribuan dollar per musim,” ujarnya.

“Kami juga sedang melakukan pengembangan supaya debut 1199 Panigale di WSBK 2013 dapat menunjukkan tingkat kompetisi maksimum!” tambah Marinelli. Tak hanya itu, ia juga mengatakan 1198 versi 2012 akan mendapat sentuhan dari 1199 Panigale untuk semakin kompetitif.

Kabarnya Ducati akan mentransfer beberapa komponen yang telah dikembangkan di 1199 Panigale ke superbike 1198R. Contohnya seperti komponen rem, sistem suspensi dan elektronis. (otosport.co.id)

Penulis : Abed | Teks Editor : bim | Foto : Ducati Motor Holding SpA
Tags : Carlos Checa, WSBK, Superbike, Ducati, 1199 Panigale, Checa,

Source: OtomotifNet

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Debut 1199 Panigale Ditunda, Biar Lebih Hemat.


Melemahnya Rupiah tidak Pengaruhi Ekspor Tekstil

Posted: 24 Sep 2011 06:58 PM PDT

Minggu, 25 September 2011 08:41 WIB

JAKARTA: Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API) mengungkapkan naik turunnya nilai rupiah pada dua pekan terakhir tidak mempengaruhi nilai ekspor tekstil Indonesia.

“Fluktuasi rupiah yang terjadi di beberapa hari terakhir belum mempengaruhi kegiatan ekspor tekstil dan produk tekstil,” kata Ketua API Ade Sudrajat di Jakarta, Sabtu (24/9).

Rupiah sempat mengalami penurunan nilai terhadap dolar Amerika Serikat (AS) dan euro. Dalam sepekan penurunan ini mencapai 175 poin menjadi 8.900 pada Rabu (21/9).

“Krisis di negara-negara Eropa yang terjadi di tahun ini bukanlah krisis konsumen melainkan krisis negara,” kata Ade.

Ade menjelaskan bahwa krisis Eropa saat ini berbeda dengan krisis pada 2008 yang merupakan krisis konsumen sehingga ekspor tekstil dan produk tekstil Indonesia pada tahun tersebut sempat turun 11,4 persen. (Ant/OL-5)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Melemahnya Rupiah tidak Pengaruhi Ekspor Tekstil.


Rumah Direktur Schalke Dibobol Maling

Posted: 24 Sep 2011 06:52 PM PDT

Minggu, 25 September 2011 07:45 WIB

BERLIN: Kediaman Direktur Olahraga Schalke 04 Horst Held di Dusseldorf, Kamis, dibongkar maling, katanya menuturkan kepada surat kabar Bild, Sabtu (24/9).

“Pada pemantauan pertama, kawanan pencuri itu tampaknya mengambil sejumlah jam tangan, perhiasan, satu ‘lap top’ dan satu I-Pad,” ujar Held.

Held menjelaskan dia kemudian segera memasang satu sistem alarm baru anti-maling. (Ant/vg/X-12)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Rumah Direktur Schalke Dibobol Maling.


“Perkembangan Industri Porselen Indonesia Bagus”

Posted: 24 Sep 2011 06:45 PM PDT

Minggu, 25 September 2011 – 08:13 wibLastri Marselina – Okezone

hXAn5CU2pr Perkembangan Industri Porselen Indonesia Bagus
(Foto: kharismatembikar)

MELALUI karya seni porselen, keindahan tidak lagi dibatasi ruang sebagaimana lebar kanvas pada lukisan. Gambaran kehidupan yang berbahagia kerap menjadi pilihan para penggemar karya pahat porselen Indonesia.

Lantas, bagaimana perkembangan industri porselen Indonesia di mata perupa Angeles Lladro, anak ketiga Juan Lladro, salah satu dari tiga bersaudara founder Lladro)?

“Bagus sekali. Bahkan sebelum mereka mengenal Lladro, negara-negara Asia sudah banyak memproduksi karya porselen. Dan melalui dealer kami, Elite, karya Lladro menjadi semakin diminati,” tutur Angeles ketika ditemui di Elite, Senayan City, Jakarta, belum lama ini.

Untuk diketahui, kolektor Lladro terdata sebanyak 700 member di seluruh Indonesia. Lantas, apa yang menjadi daya tarik Lladro?

“Melalui karya-karyanya, Lladro seperti menggambarkan sebuah wujud komunikasi. Hal ini terlihat dari ekspresi dan gestur figur porselain yang dibuatnya. Lagi, Lladro selalu menggambarkan karyanya dengan aura kebahagiaan,” tutupnya.

(ftr)

Source: okezone – lifestyle

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - “Perkembangan Industri Porselen Indonesia Bagus”.


Yamaha Free Your Soul Jakarta Hadirkan Bondan Prakoso

Posted: 24 Sep 2011 06:43 PM PDT

YamahaFreYourSoulJakartaok 460x307 Yamaha Free Your Soul Jakarta Hadirkan Bondan PrakosoJAKARTA (DP) — Setelah mampir di Yogyakarta pekan lalu, Yamaha Free Your Soul hadir di Jakarta merangkul komunitas indie untuk bersama-sama menikmati sejumlah kegiatan dan hiburan yang khususnya ditujukan untuk kaum muda.

Bondan Prakoso dan Fade2Black yang tampil di Yogyakarta juga hadir di Jakarta sebagai bintang tamu bersama band indie asal Yogyakarta, Captain Jack pada hari ini, Minggu (25/9) di Parkir Timur Senayan.

Yamaha Free Your Soul merupakan apresiasi terhadap komunitas indie di Jakarta yang sifatnya masih terbatas dan terkotak-kotak. Melalui Free Your Soul, komunitas indie diberikan kesempatan untuk mengapresiasikan potensi mereka kepada publik, papar Indra Dwi Sunda, PR & Corporate Communication Head Yamaha Indonesia.

Selain hiburan musik para bintang tamu, Yamaha juga menghadirkan high school band competition dimana juaranya akan dikirim ke Asian Beat Band Competition di Korea Selatan.

Khusus untuk high school band competition, Yamaha Music yang akan menjadi juri penilai. Lomba indie clothing, indie comic dan indie poster dengan tema free your soul juga akan hadir sebagai kompetisi seru di event ini. Tidak ketinggalan lomba graffiti, body painting, fotografi, bmx dan stunt rider.Silahkan mampir Bro.. [dp]

Source: DapurPacu online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Yamaha Free Your Soul Jakarta Hadirkan Bondan Prakoso.


Cetak Hattrick, Messi Puji Kerjasama Tim

Posted: 24 Sep 2011 06:41 PM PDT

105691 david villa   lionel messi 300 225 Cetak Hattrick, Messi Puji Kerjasama Tim

VIVAnews – Lionel Messi sukses mengantarkan kemenangan telak 5-0 Barcelona atas Atletico Madrid, dini hari tadi, dengan mencetak hattrick. Bomber internasional Argentina ini enggan jumawa, seraya menghargai kerja sama rekan-rekan timnya.

Pada laga di markas Barca, Stadion Camp Nou, Minggu 25 September 2011, Messi memborong tiga gol terakhir di menit 26, 78 dan 90. Gol pembuka tim besutan Pep Guardiola tersebut dipersembahkan David Villa di menit 9, sedangkan yang kedua merupakan ‘hadiah’ gol bunuh diri pemain Atletico, Joao Miranda, di menit 15.

“Saya harus berterima kasih pada rekan-rekan tim,” cetus Messi pada surat kabar Spanyol, AS, selepas pertandingan. “Kami telah menunjukkan bahwa kami bisa bermain baik dan kami menikmati permainan kami,” lanjutnya seperti dilansir Goal.

Meskipun sukses mempermalukan Atletico, Messi tetap memuji performa skuad arahan Gregorio Manzano tersebut. Namun gol cepat yang dilesakkan Villa, menurut pemain terbaik Eropa dan dunia ini, membangkitkan semangat tim untuk mengendalikan permaianan.

“Laga yang sulit melawan Atletico karena tim mereka hebat. Tapi, terciptanya gol menuntun kami kembali ke performa sesungguhnya dan kami segera mendominasi laga,” tegas pemain kelahiran 24 tahun silam tersebut.

Dengan tambahan tiga poin, Barca kini berhak menempati posisi runner-up klasemen sementara La Liga. Los Azulgranas tertinggal satu poin dari Real Betis (12 poin) di puncak klasemen, namun baru akan melakoni laga pekan kelima melawan Getafe, pada 27 September mendatang. (adi)

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Cetak Hattrick, Messi Puji Kerjasama Tim.


0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com