9.28.2011

ArsipBerita.com - update next 9


ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

Ajax keok, Real oke

Posted: 27 Sep 2011 08:05 PM PDT

20110927RONALDO23 Ajax keok, Real oke

Cristiano Ronaldo (REUTERS/Sergio Perez )

Gol yang diciptakan Cristian Ronaldo, Kaka – gol pertamanya dalam kompetisi sejak 2009 – serta striker Prancis Karim Benzema, membuat tim itu berada di puncak klasemen, unggul dua poin atas saingan mereka Lyon.

Hasil pertandingan itu membuat Aitor Karanka – yang mengawasi pertandingan dari sisi lapangan karena Jose Mourinho sedang menjalani hukuman tiga kali tidak boleh berada di sisi lapangan – merasa gembira dengan penampilan timnya dan khususnya atas permainan Kaka.

“Ia (Kaka) mengalami masa sulit belakangan ini dan saya gembira karena melihat dia gembira,” kata Karanka.

“Kami bermain dengan kekuatan penuh dan dapat mengatasi bahaya serangan lawan, kemudian kami mencetak gol awal yang amat diperlukan,” katanya.

Pelatih Ajax Frank De Boer jujur ketika memberikan komentar atas penampilan timnya. “Kami mengawali permainan dengan bagus dan saya kita kami pantas kemasukan gol, karena serangan balik mereka amat berbahaya dan amat kuat,” kata mantan pendukung Barcelona itu.

Kaka juga gembira dengan penampilan timnya. “Pertandingan bagus, saya merasa enak dan kami berada dalam posisi bagus di grup apalagi bila menerusakan permainan seperti ini,” kata pemain Brasil itu.
(*)

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Ajax keok, Real oke.


“Kereta Kita”, Lagu tentang Kereta Api

Posted: 27 Sep 2011 08:05 PM PDT

0946445620X310 Kereta Kita, Lagu tentang Kereta Api Didit Putra Erlangga Rahardjo/KOMPAS Peringatan HUT ke-66 PT Kereta Api di Bandung

BANDUNG, KOMPAS.com – Dalam upacara peringatan hari ulang tahun ke-66 PT Kereta Api, diperdengarkan lagu "Kereta Kita", sebuah lagu yang bercerita mengenai kereta api dan kisah di belakangnya.

Salah satu baitnya bercerita mengenai aneka rupa latar belakang penumpang yang berbaur dalam sebuah perjalanan menuju stasiun tujuan. Terselip pula harapan agar masyarakat dan pejabat agar membangun bersama kereta api agar bisa jadi moda transportasi yang aman dan cepat.

Lagu tersebut merupakan ciptaan Yahya Umbara, Komisaris PT KAI. Nantinya lagu itu menjadi lagu hiburan yang nantinya bakal diperdengarkan dalam berbagai kesempatan.

 

Source: kompas regional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - “Kereta Kita”, Lagu tentang Kereta Api.


Firda Atasi Eriko Hirose

Posted: 27 Sep 2011 08:04 PM PDT

2357017620X310 Firda Atasi Eriko Hirose AFP/SAEED KHAN Adriyanti Firdasari, menjadi tunggal putri Indonesia saat lawan Rusia.

SAMARINDA, KOMPAS.com – Pebulu tangkis tunggal putri Adriyanti Firdasari melewati rintangan pertama di turnamen GrandPrix Gold Indonesia Open yang berlangsung di Samarinda Kalimantan Timur. Firda menan dalam pertandingan tiga gim atas unggulan empat asal Jepang Eriko Hirose 9-21, 21-12, 21-14.

Di awal pertandingan, Firda kesulitan untuk mengembangkan permainan. Kontrol pertandingan sepenuhnya dikuasai Hirose yang bermain lincah dengan memotong bola-bola Firda. Hasilnya, runner-up All England 2011 ini dengan mudah mengatasi Firda dengan kemenangan 21-9.

Pada gim kedua, Firda mulai bisa menemukan irama permainannya. Dia juga bermain lebih cermat dan melepas kontrol permainan lawan. Perlahan namun pasti Firda mengumpulkan poin demi poin dan terus menjaga keunggulan sampai akhirnya menang 21-12.

Permainan net yang tipis dan smes silang Firda seringkali membuat Hirose mati langkah. Strategi ini tetap dipertahankan Firda di gim ketiga dan berhasil memberi kemenangan 21-14.

Di babak keduan Firda akan bertemu pemenang pertandingan antara pemain Indonesia Renna Suwarno dengan pemain Thailand Nichaon Jindapon. 

Source: kompas – olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Firda Atasi Eriko Hirose.


Warna Baru Honda CBR600RR Versi 2012

Posted: 27 Sep 2011 08:04 PM PDT

201109208 CBR600RR 1 Warna Baru Honda CBR600RR Versi 2012

Honda CBR600RR versi 2012 tampil dengan penyegaran. Tidak seperti sang kakak, CBR1000RR Fireblade 2012 yang hadir dengan banyak perubahan, CBR600RR cuma diberi warna baru.

Tahun depan, motor sport 600cc yang punya power maksimum di 118 Dk ini bakal dilabur warna baru. Yaitu paduan victory red dan ross white. Hasil selain tampil mencolok juga nampak lebih sporty.

201109208 CBR600RR 2 Warna Baru Honda CBR600RR Versi 2012

Sedang kaki-kaki dan mesinnya tidak ada yang berubah. Honda tetap mempertahankan semua fitur dan teknologi lamanya. Termasuk perangkat pengereman Combined ABS dan Honda Electronic Steering Damper (HESD).

Rencannya motor ini akan diperkenalkan pertama kalinya di pameran EICMA (Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori), Milan pada tanggal 8-13 November 2011 mendatang. (motorplus-online.com)

201109208 CBR600RR 3 Warna Baru Honda CBR600RR Versi 2012

Penulis : Popo | Teks Editor : Nurfil | Foto : Honda
Tags : Honda CBR600RR 2012, Eicma Milan,

Source: OtomotifNet

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Warna Baru Honda CBR600RR Versi 2012.


Dibuka, Trafik Google+ Melonjak

Posted: 27 Sep 2011 08:02 PM PDT

114841 google plus 300 225 Dibuka, Trafik Google+ Melonjak

VIVAnews – Google+ memang belum ada apa-apanya dibanding Facebook, Twitter atau bahkan MySpace. Namun keputusan mereka untuk membuka layanan mereka bagi siapa pun yang ingin mendaftar, kini telah membuahkan hasil.

Experian Hitwise, sebuah perusahaan periset pasar melaporkan pangsa pasar Google+ di dunia jejaring dan media sosial naik sebesar 1.269 persen pada pekan lalu.

Total, tercatat ada 15 juta visit ke situs itu di pekan yang berakhir pada 24 September lalu. Jumlah trafik ini melontarkan Google+ ke dalam 10 situs jejaring sosial terpopuler, yang masih didominasi Facebook yang mencatat 1,8 miliar visit pada pekan yang sama.

Meski peningkatan itu belum merupakan tanda bahwa Google+ akan menjadi penantang perusahaan milik Mark Zuckerberg, namun posisinya kini siap melangkahi MySpace dan LinkedIn jika tren pertumbuhan visit tersebut terus berlanjut.

Dikutip dari Reuters, 28 September 2011, juru bicara Experian Hitwise menyebutkan bahwa indikator untuk pertumbuhan signifikan di masa depat sudah terlihat, yakni pada bagaimana audiensi mereka telah meluas. Seperti diketahui, Google+ yang awalnya lebih menarik kalangan mahasiswa yang disebut sebagai early adopters kini segmennya telah melebar.

Masih terlalu dini untuk menyebutkan apakah lonjakan trafik ini bisa dipertahankan. Namun juru bicara Experian Hitwise mengindikasikan bahwa popularitas produk Google lain seperti Gmail, YouTube dan tentunya mesin pencari itu sendiri, bisa membantu mendongkrak jumlah pengguna Google+. Sebagai bukti, pekan lalu, pencarian merupakan faktor utama lonjakan trafik ke jejaring sosial itu. (kd)

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Dibuka, Trafik Google+ Melonjak.


Pengembang Facebook untuk iPad Mengundurkan Diri

Posted: 27 Sep 2011 08:02 PM PDT

3ZCD1gn5dX Pengembang Facebook untuk iPad Mengundurkan DiriIlustrasi (foto: blogspot)

CALIFORNIA – Kecewa pada penanganan Facebook atas proyek aplikasi resmi jejaring sosial tersebut untuk iPad, salah satu anggota penting tim teknisi Facebook mengundurkan diri.  

Seperti yang dikutip dari IT ProPortal, Rabu (28/9/2011) seorang anggota tim teknis Facebook mengungkapkan ketidakpuasannya dalam cara Facebook menangani proyek aplikasi resmi Facebook for iPad.

Pria tersebut bernama Jeff Verkoeyen, yang merupakan bagian penting dari tim yang mengerjakan aplikasi Facebook untuk iPad. Verkoeyen kecewa karena Facebook tidak serius dalam menggerakkan proyek tersebut, padahal ia sudah bekerja keras di dalamnya dan berharap banyak.

Verkoeyen menuliskan semua ketidakpuasan dan kurangnya minat Facebook pada proyek tersebut dalam blog pribadinya. Meski akhirnya tulisannya kemudian dihapus.

“Sudah lima bulan semenjak fitur aplikasi tersebut hampir komplit, dan saya belum melihat kapan akan diluncurkan. Hal ini merupakan pengalaman yang membuat saya frustasi,” tulis Verkoeyen.

“Pengalaman mengerjakan proyek ini merupakan alasan terbesar mengapa saya meninggalkan Facebook, yang mana sangat tidak mudah untuk mengambil kepurtusan tersebut,” tambahnya.
(ATA)

Source: Okezone – Techno

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Pengembang Facebook untuk iPad Mengundurkan Diri.


8 tewas akibat kebakaran KM Kirana

Posted: 27 Sep 2011 08:01 PM PDT

Mereka terhimpit dan terinjak-injak akibat berdesakan di pintu darurat.” “Sementara yang meninggal jumlahnya delapan orang. Tujuh diantaranya wanita, dan satu laki-laki. Identifikasi masih dilakukan petugas di RS PHC Surabaya,” ujar Wakapolda Jatim, Brigjen Polisi Edi Sumantri di lokasi kejadian.

Edi menjelaskan, semua korban meninggal dunia bukan karena luka bakar, namun karena tergencet serta terinjak-injak ribuan penumpang yang berusaha keluar dan berebut menyelamatkan diri.

Petugas dari RS PHC juga masih melakukan identifikasi untuk mengetahui identitas semua korban yang meninggal dunia.

“Tidak ada korban yang terluka karena luka bakar. Mereka terhimpit dan terinjak-injak akibat berdesakan di pintu darurat. Kami belum mengetahui secara pasti korban bertambah atau tidak, sebab masih dilakukan evakuasi dan identifikasi,” tutur Edi Sumantri.

Sedangkan, korban luka-luka dan dibawa ke rumah sakit berjumlah 25 orang yang tujuh di antaranya mengalami luka berat, dan 18 orang lainnya terluka ringan. Dari jumlah total penumpang terluka, 17 diantaranya perempuan, dan delapan lainnya laki-laki.
(ANT-165)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Peristiwa

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - 8 tewas akibat kebakaran KM Kirana.


Colorado cantaloupes kill up to 16 in listeria outbreak

Posted: 27 Sep 2011 07:59 PM PDT

 55623601 334 1 Colorado cantaloupes kill up to 16 in listeria outbreak Listeria thrives in low temperatures and outbreaks are rarely associated with fresh produce

At least 13 deaths and 72 illnesses have been linked to a listeria outbreak from Colorado cantaloupes, health officials say, in the deadliest food outbreak in more than a decade.

Three other deaths may also be related to the tainted fruit, which are linked to a farm in Holly and have been recalled.

Bacteria were also found on equipment and produce at the farm's packing site.

The FDA is investigating how the contamination may have happened.

The Center for Disease Control and Prevention (CDC) warns the number of incidents is likely to grow, since symptoms do not always appear immediately.

"That long incubation period is a real problem," Dr Robert Tauxe of the CDC said.

"People who ate a contaminated food two weeks ago or even a week ago could still be falling sick weeks later."

Most healthy adults are unlikely to suffer ill effects from listeria, however the elderly and people with weakened immune systems are more vulnerable.

Correspondents say the median age of those affected is 78.

Since 31 July, incidents have been reported in 18 US states with fatalities confirmed in areas as disparate as Texas, New Mexico and Maryland.

Listeria bacteria can grow at room temperature, even refrigerator temperatures, unlike many other pathogens.

The CDC and US Food and Drug Administration (FDA) have advised that all potentially contaminated produce is thrown away immediately, and that any surfaces it may have touched are sanitised.

In 1988, 21 people died in a listeria outbreak from contaminated hot dogs, while in 1985, 52 deaths were linked to listeria contamination in Mexican-style soft cheese.

The CDC says around 800 listeria cases are reported in the US each year.

source: bbcuk

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Colorado cantaloupes kill up to 16 in listeria outbreak.


Laptop Berhias Swarovski Kolaborasi HP dan Marchesa

Posted: 27 Sep 2011 07:59 PM PDT

marchesadalem Laptop Berhias Swarovski Kolaborasi HP dan Marchesa
ist.

Jakarta – Kolaborasi antara produsen gadget dan fashion designer kembali terjadi. Kali ini, HP bekerja sama dengan brand high-end fashion Marchesa untuk menciptakan laptop edisi khusus.

Laptop yang diproduksi sangat terbatas ini memiliki desain grafis yang cukup cantik, dan dilapisi dengan taburan kristal Swarovski. Terdapat rangkaian pola memutar di bagian cover maupun dalamnya. Sederetan kirstal Swarovski terlihat dipasang dengan amat teliti, untuk mengikuti bentuk pola pada casing laptop tersebut.

Ada dua pilihan warna, hitam dan putih. Berbeda dengan casing yang kaya akan desain, keyboard dan keypad dibuat sangat sleek dan seminimalis mungkin. Sementara dari segi fitur, HP belum bersedia mengungkap keunggulan teknologi yang ditawarkan laptop berdesain istimewa ini.

Gadget mewah ini pertama kali diperlihatkan di Mercedes Benz Fashion Week beberapa waktu lalu. Dikutip dari Extravaganzi, pihak HP belum mencantumkan harga untuk laptop eksklusif ini, karena rencananya akan dilelang dan hasilnya akan digunakan untuk amal.

Sekali lagi, HP pun masih merahasiakan badan amal mana yang akan mendapat keuntungan dari penjualan tersebut. Dilansir Genius Beauty, pihak HP menyatakan, tempat penyerahan dana hasil lelang akan segera diputuskan dalam waktu dekat.

(hst/eny)

Install Aplikasi “Wolipop” GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Source: wolipop

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Laptop Berhias Swarovski Kolaborasi HP dan Marchesa.


Dahlan Iskan dan Racikan Sambal Sang Istri

Posted: 27 Sep 2011 07:57 PM PDT

ad325fef10101a9a5f4d109c4775a195 Dahlan Iskan dan Racikan Sambal Sang Istri

Dahlan Iskan. TEMPO/Imam Sukamto

TEMPO Interaktif, Jakarta – Bagi Dahlan Iskan, tak ada makanan yang paling lezat di dunia ini selain masakan sang istri. Bahkan resep restoran internasional sekalipun.

Dengan alasan itulah, Direktur Utama PT Perusahaan Listrik Negara ini setiap hari selalu membawa bekal masakan sang istri. Seperti siang hari itu, Selasa, 27 September 2011. Usai melakukan kunjungan ke salah satu proyek PLN, pemilik usaha Jawa Pos Group ini menemui kami di ruang rapat kantornya di Jakarta.

Tanpa cangung-canggung, dia menanting ransum berisi santap siang dengan menu racikan sang istri. “Saya makan siang dulu ya,” kata Dahlan.

Menunya nasi putih, sambal, tempe goreng, dan daging. “Istri saya pintar masak, apalagi sambalnya paling enak. Bahkan kalau saya pergi ke luar negeri, saya minta dibawakan sambal,” kata Dahlan kepada Tempo, Selasa, 27 September 2011.

Soal makan, bagi Dahlan bukan hal sepele. Sejak selesai menjalani cangkok hati di Cina beberapa tahun lalu, dia harus memperketat jadwal makan.

Makan siang maksimal hanya boleh sampai jam 3 sore. Setiap jam 5 sore, Dahlan harus minum obat. Dua jam sebelumnya, tak boleh satu pun makanan masuk ke perut.

Obat yang diminum berfungsi untuk membantu menyelaraskan hati dengan alat tubuh Dahlan lainnya.

ERWINDAR

Source: tempo

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Dahlan Iskan dan Racikan Sambal Sang Istri.


0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com