9.16.2011

ArsipBerita.com - update next 9


ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

Kawasaki KSR 110, Menunggu Balap Resminya

Posted: 15 Sep 2011 08:13 PM PDT

20110914 ksr 1 Kawasaki KSR 110, Menunggu Balap Resminya 

Kehadiran Kawasaki KSR 110 ramai di jalanan Bangkok, Thailand. “Karena sering ke sana saya beli motor ini. Di sana orang bertubuh besar enak aja naik motor mungil ini,” kata Teguh, pemilik KSR berkelir kuning ini. 

Tapi, tentu saja supaya motor tetap ngacir dengan joki bongsor harus dilakukan upgrade di mesin. “Sekarang pakai piston Sonic,” katanya. Piston Sonic bisa langsung klop dengan setang piston KSR. Karena lubang pen sama-sama 13 mm.

Asalnya piston standar 53 mm. Kini pakai piston Sonic standar bermain di angka 58mm. Naik 5mm dibanding standar. Dipastikan harus ganti boring juga.

Dibarengi dengan menggunakan pen stroke 2mm. Stroke jadi naik 4mm. Asalnya stroke 50,6mm jadi 54,6mm. Dengan kondisi seperti ini, menurut Teguh kapasitas mesin sekarang menjadi sekitar 150cc. Itu hasil dari penggenapan yang aslinya bermain di 144,2cc.

20110914 ksr 2 Kawasaki KSR 110, Menunggu Balap Resminya

Kem juga sudah diganti pakai produk AP Racing. Sedangkan magnet dipapas 4mm. Sayangnya Teguh kurang paham masalah rombakan jeroan ini selanjutnya.

Menurutnya sekarang motor ini sudah siap diajak ngebut. “Ingin rasanya di Indonesia ada balapan resminya, seperti OMR KSR di Thailand,” kata pria yang dulu pernah bikin tim balap road race pakai Kawasaki. Bagaimana Kawasaki?   (motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI
Klep: Sonic
Engine guard: Bikers
Oil cooler: Bikers
Knalpot: Custom
Sok : YSS

Penulis : Nurfil | Teks Editor : Nurfil | Foto : Boyo

Source: OtomotifNet

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Kawasaki KSR 110, Menunggu Balap Resminya.


Selebriti di Pekan Mode New York

Posted: 15 Sep 2011 08:12 PM PDT

Jum’at, 16 September 2011 – 09:33 wib

TdbsgQ6ToW Selebriti di Pekan Mode New York
Selebriti di pekan mode New York. (Foto: Zimbio)

SEBUAH pergelaran busana belum lengkap rasanya tanpa kehadiran selebriti dan sosialita yang menjadi tamu undangan para desainer, seperti Beyonce Knowless, Kim Kardashian, dan Taylor Swift. Tak terkecuali pada gelaran New York Fashion Week musim ini.

Setelah mencuri perhatian publik pada pernikahannya beberapa waktu lalu, Kim Kardashian kembali tampil mengenakan gaun rancangan Vera Wang, salah satu desainer yang ikut dalam New York Fashion Week Spring/Summer 2012. Gaun ini merupakan gaun malam berwarna biru dengan potongan leher bertali satu. Kim juga tampak anggun dengan aksesori yang melekat di pergelangan tangannya.

Salah satu pengamat mode dan juga kolumnis asal Inggris, Ella Alexander, mengungkapkan bahwa Kim terlihat sangat cantik dengan balutan busana karya Vera Wang. Perhiasan dan tata riasan sangat serasi serta menampilkan aura bintang yang elegan.

“Kim tampil begitu memesona dengan baju rancangan Vera Wang. Dia merupakan salah satu selebriti yang paling banyak mencuri perhatian di setiap acara tertentu. Apalagi pergelaran pekan mode bergengsi seperti ini,” ungkapnya.

Aksesori dan perhiasan yang dipilih Kim datang dari merek Loren Jewel berbentuk gelang motif kulit ular bertahta batu safir dan berlian. Dengan polesan lipstik berwarna merah menyala, Kim tampak menikmati sajian fashion show Vera Wang dari tempat duduknya yang berdekatan dengan Beyonce Knowless.

Selanjutnya, Beyonce Knowless yang juga datang di pergelaran busana J.Crew tampil mengesankan dengan baju hamil pendek berwarna emas. Baju tersebut memiliki potongan sederhana dengan aksen ikat pinggang besar bertabur glitter emas yang semakin membuat Beyonce sangat anggun.

Penyanyi yang sedang menunggu kelahiran anak pertamanya itu juga melengkapi penampilannya dengan riasan rambut bergelombang dan polesan make up sederhana serta sepatu berwarna nude keemasan. Dia duduk di barisan depan sembari menikmati koleksi terbaru yang dikenakan para model yang berjalan anggun di hadapannya ditemani saudara kandungnya.

Seorang sumber yang tidak mau disebutkan namanya berkata pada Dailymail, “Beyonce sangat paham tentang apa yang akan dan sedang dikenakan. Dia datang dengan pesonanya sendiri dan memberi kekaguman bagi siapa pun yang melihatnya.”

Beyonce tak hanya hadir pada show J.Crew saja melainkan juga pada show Vera Wang. Namun, kali ini dia mengubah busana yang dipakainya. Masih dengan warna senada, Beyonce memilih gaun “balon” berwarna emas yang memiliki detail rumit di bagian dada.

Dia memadunya dengan sepatu high heels berwarna nude dengan campuran garis perak di bagian tengah. Untuk perhiasan, Beyonce membiarkan bagian tubuhnya terlihat natural tanpa ada hiasan gelang atau kalung mewah.

Victoria Beckham juga tak ketinggalan. Selebriti yang juga istri David Beckham ini cukup menarik perhatian publik pencinta mode lantaran baju yang diluncurkannya sekaligus dikenakan pada ajang New York Fashion Week. Victoria merancang sedikitnya 30 gaun yang menjadi second line rancangannya, dengan dominasi warna-warna cerah seperti cheery red,  pink, dan hijau.

“Saya meluncurkan pakaian yang bisa dikenakan semua wanita dan cocok dipadupadankan dengan sepatu hak tinggi atau perhiasan apa pun,” katanya, seperti dikutip Dailymail.

Victoria juga datang di beberapa show perancang busana lainnya, seperti Marc Jacobs dan J.Crew, dengan menggunakan dua gaun berbeda, yakni gaun pink cerah yang dipadu dengan aksesori gelang emas dan cocktail dress berwarna emas.

Selanjutnya, Taylor Swift juga menjadi tamu undangan pergelaran busana New York Fashion Week. Dia datang di show Rodarte mengenakan gaun bermotif sunflower berwarna kuning keemasan dipadu dengan sepatu hak tinggi berwarna emas. Tak dimungkiri bahwa semakin banyak selebriti di pergelaran busana bisa membuat para desainer meraup sukses di pergelaran yang mereka buat.

(SINDO//nsa)

Source: okezone – lifestyle

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Selebriti di Pekan Mode New York.


Korban Pencabulan BPN Mengadu ke Komnas HAM

Posted: 15 Sep 2011 08:09 PM PDT

1016472620X310 Korban Pencabulan BPN Mengadu ke Komnas HAM SHUTTERSTOCK Ilustrasi

JAKARTA, KOMPAS.com – Tiga orang staf yang menjadi korban pencabulan di Badan Pertanahan Nasional (BPN) akhirnya mengadu ke Komnas HAM pada Kamis (15/9/2011) siang ini. Pengaduan itu diwakilkan oleh kuasa hukum korban, Ahmad Jazuli. Jazuli mengungkapkan, tujuan mengadukan kasus ini adalah untuk mendapatkan perlindungan dari Komnas HAM.

"Kami meminta Komnas HAM bisa melindungi hak asasi klien kami," ujar Jazuli, Kamis (15/9/2011), saat dihubungi wartawan.

Jazuli mengatakan, perlindungan terhadap kliennya dinilai perlu agar pelaku tidak berani melakukan perbuatan serupa kepada ketiga korban yang merupakan bawahannya itu.

"Bentuk perlindungan seperti apa itu terserah Komnas HAM saja menilainya gimana. Yang jelas kami perlu agar klien kami hak-haknya tidak lagi dicederai," ucapnya.

Saat mendatangi Komnas HAM, diakui Jazuli, pihaknya memasukkan surat pengaduan dan permohonan perlindungan ke pimpinan Komnas HAM dan juga melampirkan kronologi kejadian.

Selain mengadu ke Komnas HAM, Jazuli menuturkan, pihaknya pun sudah mengajukan hal serupa ke Komnas Perempuan. "Mereka menyarankan agar kami ke psikolog dulu supaya kondisi korban bisa lebih tenang. Itu yang kami jalani sekarang," kata Jazuli.

Dia berharap pengaduannya ke Komnas HAM dan Komnas Perempuan menjadi salah satu pemicu agar aparat kepolisian segera mengusut tuntas aksi tak bermoral pelaku yang sudah dilakukannya sejak tahun 2010 tersebut.

Sebagaimana diberitakan, G (44), Direktur di Direktorat Pengaturan dan Penetapan Hak Tanah BPN dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada Selasa (13/9/2011). Pelaku G diduga sudah melancarkan aksi cabulnya sejak tahun 2010 kepada tiga korban, yaitu AIF (22), AN (25), dan NPS (29).

Terungkapnya kasus tersebut berawal dari NPS mendapatkan perlakuan tidak senonoh dari G sekitar Juli 2011 lalu. NPS menceritakan kepada rekan kerjanya yang juga bawahan G, berinisial AIF dan AN, terkait peristiwa pelecehan seksual tersebut. Dari cerita NPS ini, akhirnya terbongkar kasus serupa yang menimpa sekretaris G, AIF dan staf lainnya yakni AN.

AIF menjadi korban paling lama. AIF mendapatkan pelecehan dari G sejak tahun 2010. Sedangkan, NPS mendapatkan perlakuan pelecehan seksual sejak Juli 2011 sebanyak dua kali dan AN sekitar Mei-Juni 2011. Bentuk pelecehan seksual yang dilakukan G adalah dengan meraba-raba tubuh korban.

Pelaku dilaporkan dengan Pasal 294 ayat 2 KUHP tentang pencabulan dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara. Selain membuat laporkan, korban juga menyertakan bukti rekaman berisi pengakuan pelaku melakukan pelecehan seksual dihadapan beberapa orang, termasuk suami korban.

Source: kompas megapolitan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Korban Pencabulan BPN Mengadu ke Komnas HAM.


Bakat Akting, Irfan Bachdim Tetap Pilih Sepakbola

Posted: 15 Sep 2011 08:08 PM PDT

Jum’at, 16 September 2011 – 09:38 wibEgie Gusman – Okezone 2TXmuNnFdY Bakat Akting, Irfan Bachdim Tetap Pilih Sepakbola Irfan Bachdim (Foto:Dok.Okezone)

JAKARTA – Sukses membintangi film perdana, Tendangan Dari Langit, Irfan Bachdim tidak akan meninggalkan dunia sepakbola yang telah membesarkan namanya.

“Sepakbola atau film, saya lebih suka main bola pastinya,” ujar Irfan saat ditemui Gandaria City XXI, Gandaria, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2011).

Menjajal layar lebar, Irfan menemukan pengalaman baru. Dia puas dengan penampilannya di film tersebut. Apalagi, banyak pesan moral dari film itu.

“Waktu saya menonton pertama kali, saya senang mereka (penonton) menikmatinya. Banyak pesan dalam film ini dan terinsipirasi dari film ini,” kata suami Jeniffer Kurniawan itu bangga.

Walau baru pertama kali berakting di depan kamera, Irfan tidak mengalami kesulitan berarti. Pasalnya, di film tersebut dia berperan tak jauh dari karakternya sendiri.

“Saya tidak terlalu susah karena saya memainkan diri sendiri. Dan tidak mengganggu jadwal latihan saya. Semua berjalan dengan baik,” ujarnya penuh syukur.

Berkiprah ke bidang akting, bintang iklan minuman ion itu selalu mendapat dukungan dari Jennifer. “Dia (Jeniffer) selalu menemami dan dia menyukai akting saya,” pungkasnya.(ang)

Source: Okezone – Celebrity

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Bakat Akting, Irfan Bachdim Tetap Pilih Sepakbola.


IMF Yakin Yunani Bangkit

Posted: 15 Sep 2011 08:08 PM PDT

Jumat, 16 September 2011 09:50 WIB

WASHINGTON: Ketua Dana Moneter Internasional (IMF) Christine Lagarde, Kamis (15/9) mengatakan, ia lebih percaya masa depan Yunani di zona euro setelah pembicaraan antara Yunani, Prancis dan Jerman.

Dia menyebut pernyataan yang dikeluarkan setelah pertemuan puncak jarak jauh pada Rabu (14/9) antara Perdana Menteri Yunani George Papandreou, Kanselir
Jerman Angela Merkel dan Presiden Prancis Nicolas Sarkozy, menyatakan indikasi yang
jelas dari mereka bahwa masa depan Yunani benar-benar di zona euro.

“Masa depan Yunani di kawasan mata uang bersama tampaknya sangat mengakar kuat bagi mereka berdua,” kata Lagarde setelah melakukan pidato tentang tantangan ekonomi global di Washington.

Direktur pelaksana IMF itu mengatakan pernyataan para pemimpin itu menggemakan
komitmen yang dibuat oleh anggota zona euro pada 21 Juli untuk terus mendukung Yunani, yang secara luas ditakuti di ambang default (gagal bayar).

alah satu prinsip dari komitmen tersebut, katanya, adalah bahwa selama sebagai negara anggota dalam kesulitan dan di bawah kewajiban melaksanakan program penyelamatan, “para anggota zona euro akan mendukung secara finansial, tanpa akhir, tanpa batasan.”
“Itu pernyataan yang sangat kuat dan berani,” tambahnya. (Ant/OL-9)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - IMF Yakin Yunani Bangkit.


Menikah Juli, Istri Daus Mini Hamil Empat Bulan

Posted: 15 Sep 2011 08:07 PM PDT

Menikah Juli, Istri Daus Mini Hamil Empat Bulan

Jakarta – Kabar bahagia datang dari pasangan Daus Mini dan istri, Yunita Lestari. Pasangan yang menikah pada pertengahan Juli 2011 itu kini sedang berhati-hati menjaga kandungan sang istri.

Tanpa sungkan, Daus mengungkapkan bahwa istrinya kini sedang hamil, “Alhamdullilah sudah (hamil) empat bulan,” ujar Daus usai mengisi acara 'Hitam Putih', di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan,
Kamis (15/9) malam.

Pria bertubuh mungil yang sering muncul di acara komedi mengaku kehamilan dari pasanganya adalah kebahagiaan yang paling terindah dalam hidupnya.

“Senangnya nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Anak kecil udah
punya anak,” pungkasnya sembari tertawa. [mor]

Source: inilah online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Menikah Juli, Istri Daus Mini Hamil Empat Bulan.


Brad Pitt Ingin Main Film Lagi dengan Angelina Jolie

Posted: 15 Sep 2011 08:01 PM PDT

093102 joliepitt362 Brad Pitt Ingin Main Film Lagi dengan Angelina Jolie
Dok. Getty Images

Jakarta – Setelah sukses berduet dalam ‘Mr and Mrs Smith’, Brad Pitt ternyata ingin main film lagi dengan pasangannya, Angelina Jolie. Hal itu menjadi keinginannya karena ingin menghabiskan waktu bersama.

Dikutip dari DetikHot, pasangan itu juga kini memiliki enam anak yang harus dijaganya. Namun sampai saat ini keduanya masih selalu disibukkan dengan kegiatan masing-masing.

“Kita harus melakukannya bersama, itu yang kita harus lakukan. Jika begitu kita bisa bekerjasama maka kita bisa memiliki lebih banyak waktu,” ungkapnya seperti dilansir Entertainment Weekly, Jumat (16/9/2011).

Ia menilai kerjasamanya di ‘Mr and Mrs Smith’ pada 2005 lalu membuahkan hasil yang sangat bagus. Namun, ia juga berharap suatu saat nanti bisa bermain bersama Jolie dalam film yang lebih bagus.

“Seorang suami-istri yang benar-benar ingin membunuh satu sama lain. Aku pikir itu batu loncatan untuk sesuatu yang benar-benar menyenangkan dan bersemangat lagi. Itu adalah sesuatu yang kita sedang kembangkan saat ini,” tuturnya.

(nu2/hkm)

Install Aplikasi “Wolipop” GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Source: wolipop

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Brad Pitt Ingin Main Film Lagi dengan Angelina Jolie.


Badan Energi Internasional Akhiri Pelepasan Cadangan Minyak

Posted: 15 Sep 2011 07:57 PM PDT

Jumat, 16 September 2011 09:25 WIB

PARIS: Badan Energi Internasional (IEA), Kamis (15/9), mengakhiri pelepasan minyak dari cadangan strategis yang dimulai pada Juni untuk mengimbangi pengurangan pasokan dari Libia.

Beberapa hari sebelumnya, IEA meramalkan produksi di negara itu akan kembali.

Badan Energi Internasional mengatakan 28 negara anggotanya menyimpulkan bahwa gangguan pasokan Libia telah berhasil ditangani oleh kombinasi aksi kolektif IEA dan peningkatan produksi dari negara-negara produsen.

IEA, yang mewakili negara-negara konsumen minyak utama, meluncurkan pelepasan (pencairan) kolektif pada 23 Juni karena hilangnya 1,6 juta barel per hari produksi minyak Libia sudah mulai mempengaruhi pasar. (Ant/OL-5)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Badan Energi Internasional Akhiri Pelepasan Cadangan Minyak.


KPK Periksa Mantan Dubes Kolombia Hari Ini

Posted: 15 Sep 2011 07:57 PM PDT

Jumat, 16 September 2011 09:35 WIB

JAKARTA–MCOM: Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa mantan Duta Besar Republik Indonesia untuk Kolombia Michael Menufandu hari ini Jumat (16/9).

Menurut juru bicara KPK Johan Budi, Menufandu akan dimintai keterangan terkait penangkapan tersangka kasus dugaan suap pembangunan wisma atlet, Muhammad Nazaruddin di Kolombia beberapa waktu lalu.

“Hari ini, KPK panggil panggil mantan Duta Besar RI untuk Kolumbia,” kata Johan dalam pesan singkat yang diterima wartawan, Jumat (16/9).

Sebelumnya permintaan keterangan tersebut direncanakan pada Rabu (14/9) lalu, tetapi kemudian dilakukan penundaan sehingga baru bisa dilaksanakan pada hari ini.

KPK memeriksa Menufandu terkait kontroversi seputar penangkapan dan pemulangan Nazaruddin, terutama yang berkaitan dengan tas hitam milik mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu. (*/OL-9)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - KPK Periksa Mantan Dubes Kolombia Hari Ini.


Si jago merah lalap sebuah pasar di Bandung

Posted: 15 Sep 2011 07:54 PM PDT

20110628105305q7 Si jago merah lalap sebuah pasar di Bandung

Ilustrasi-kebakaran di sebuha pasar (FOTO ANTARA/Dewi Fajriani)

“Ya betul, sekitar jam 8 lebih 10 menit pagi tadi, kami mendapatkan laporan bahwa Pasar Gedebage terbakar,” kata Operator Piket Dinas Kebakaran (Damkar) Kota Bandung Hendri, kepada ANTARA News.

Hendri mengatakan, saat ini sebanyak 11 mobil pemadam kebakaran telah diterjunkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan kobakaran api.

“Sudah ada 11 mobil damkar yang turun,” ujar Hendri.

Belum diketahui penyebab kebakaran di Pasar Gedebage tersebut.
(ANT/ASJ)

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Peristiwa

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Si jago merah lalap sebuah pasar di Bandung.


0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com