12.04.2011

ArsipBerita.com - update next 9


ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

Vettel dan Schumi, Tekuk Tim Nordic di Balap Antar Negara

Posted: 03 Dec 2011 06:05 PM PST

20111204JermanMenangDiROC1 Vettel dan Schumi, Tekuk Tim Nordic di Balap Antar Negara
Duet Sebastian Vettel dan Michael Schumacher kembali memenangi ajang Race of Champions (RoC) tahun 2011 untuk kategori kompetisi antar negara. Keduanya tampil dengan cukup alot meski Schumi sempat melakukan kesalahan di awal-awal babak semifinal. Namun Vettel yang tampil sempurna, mampu menyelamatkan wajah Jerman dalam memenangi RoC 2011.

Hasil ini secara otomatis membuat Jerman meraih titel juara RoC yang kelima sejak tahun 2007 Vettel dan Schumi duet di ajang tersebut. Tim Jerman menundukkan tim Nordic (gabungan negara-negara di utara Eropa seperti Denmark, Norwegia, Finlandia, Islandia dan Swedia) dengan cukup telak di babak final.

Kemenangan ini sangat fantastis. Saya sempat dikalahkan oleh Jenson Button di awal babak semi final, tapi Vettel mengakhirinya dengan cukup mudah. Hingga akhirnya kami kembali meraih kemenangan kelima di kategori balap antar negara. Semoga besok salah satu diantara kami bisa memenangi balapan lagi untuk membuat nama Jerman menang lagi di RoC, girang Schumi.

20111204JermanMenangDiROC Vettel dan Schumi, Tekuk Tim Nordic di Balap Antar Negara
Aksi Schumi saat mengalahkan tim Nordic

Meraih kemenangan dalam 5 tahun berturut-turut tentu sangat spesial. Apalagi dalam kondisi seperti ini, dimana kami harus bahu-membahu untuk memenangi balapan. Tapi yang paling fantastis adalah semangat penonton. Setiap kami melintasi garis finish selalu ada kegembiraan, makanya spirit kami selalu bagus, imbuh Vettel.

Namun kemenangan tim Jerman di balap antar negara, harus ditutup dengan kemenangan salah satu pembalapnya di kategori balapan individu. Kita tunggu hasilnya besok! (otosport.co.id)

Penulis : Uda | Teks Editor : toncil | Foto : ROC
Tags : Sebastian Vettel, Vettel, Michael Schumacher, Schumi, Schumacher, Race of Champions, RoC, Race of Ch,

Source: OtomotifNet

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Vettel dan Schumi, Tekuk Tim Nordic di Balap Antar Negara.


Yamaha Jupter MX 135LC, Fashionnya Balap

Posted: 03 Dec 2011 05:50 PM PST

20111130 yamahaMX 1 Yamaha Jupter MX 135LC, Fashionnya Balap

Dulu MOTOR Plus pernah menyebarkan virus komorod. Artinya korban modifikasi road race. Ada yang masih ingat? Ternyata aliran ini masih hidup dan tetap berkembang di pulau Bali. Buktinya bisa dilihat pada Yamaha Jupiter MX milik I Made Riana ini. Layaknya motor balap, tapi hanya sekadar fashionnya saja.   

Bagi Brachunk, panggilan akrab Made, tampil seperti motor balap ini memang menjadi cita-citanya. Sebagai seorang mekanik di jaringan bengkel resmi Yamaha, oprek motor sudah jadi kesehariannya. Karena itu selain urusan bodi balap, mesin juga menjadi perhatiannya.

Saat ini, kapasitas mesin sudah tidak lagi 135 cc. Tapi, sudah menjadi 150 cc. “Karena sudah memasang blok berikut piston V-ixion. Sehingga otomatis jadi 150 cc,” ujar lajang 23 tahun ini.

20111130 yamahaMX 2 Yamaha Jupter MX 135LC, Fashionnya Balap

Tentu ini sah-sah saja, karena kembali ke konsep komorod tadi. Jadi, tidak dibawa turun di arena balap sesungguhnya, sehingga tidak ada batasan regulasi yang melarang peningkatan kapasitas mesin.

Berbagai variasi penunjang lainnya sudah pasti juga bergaya balap. Misalnya saja pelek yang menggunakan TDR. Bahkan buat ban, Brachuk menggunakan yang menjadi standar di arena IndoPrix (IP). IRC Razzo 221 ukuran 90/80-17.

20111130 yamahaMX 3 Yamaha Jupter MX 135LC, Fashionnya Balap

Namun ada yang unik jika dilihat di roda belakang. Terlihat seolah-olah motor yang mempunyai nomor start 29 ini sudah menggunakan teromol variasi. Padahal ternyata masih orisinilnya.

“Bisa terlihat beda karena teromolnya dibubut. Hal itu karena sudah pakai disc brake di belakang, sehingga teromolnya dibubut supaya terlihat lebih ringan dan sporty,” tutup warga Jl. Pecatu Graha No. 1, Kuta Selatan, Bali ini.  (motorplus-online.com)

 DATA MODIFIKASI
Pelek: Power
Ban: Swallow 110/70-17
Ban belakang : Swallow 150/60-17
Knalpot: Kwangen
Mososok: Suzuki Satria
Setang: AHRS
TC: 0856-8380-209

Penulis : Nurfil | Teks Editor : Nurfil | Foto : Ade
Tags : Yamaha Jupiter MX 135LC, KOMOROD, Korban Mode Road Race, ,

Source: OtomotifNet

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Yamaha Jupter MX 135LC, Fashionnya Balap.


Bayi Tanpa Rahang Menanti Uluran

Posted: 03 Dec 2011 05:41 PM PST

1909231620X310 Bayi Tanpa Rahang Menanti Uluran Fabian Januarius Kuwado Fadillah Lutvia Bawazier adalah bayi yang lahir tanpa tulang rahang 10 agustus lalu. Pihak kedokteran RSCM mengatakan kondisi fisik Dilla yang tak sempurna bisa disembuhkan lewat operasi.

JAKARTA, KOMPAS.com – Setiap orang tua pasti menginginkan anaknya lahir dengan sempurna, namun harapan terkadang tak sesuai dengan kenyataan. Fadillah Lutvia Bawazier, anak kedua dari pasangan Cholid Abud Bawazier (37) dan Supernela (30) bernasib kurang beruntung, ia lahir tanpa rahang 10 Agustus lalu di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

"Enggak ada tanda apa-apa sebelum melahirkan. Di USG normal. Nah pas ngelahirin bayinya aku umpetin dari istri, takutnya dia shock," ujar Cholid saat ditemui dirumahnya di Jl. Pisangan Baru 3, Jakarta Timur, Sabtu (3/12/2011).  "Saya lupa nama penyakitnya apa, pokoknya istilah kedokteran gitu," lanjutnya.

Kondisi fisik Dilla, panggilan bayi malang tersebut saat ini memiliki berat 5kg dan panjang 49cm memang memprihatinkan, mulutnya lebih lebar dari kondisi umum bayi biasanya serta ia tidak memiliki tulang rahang, hanya terdapat daging di dagunya. "Ya gimana memang nasib saya begitu," ujar Cholid pasrah.

Cholid menambahkan, pihaknya mengalami kendala dalam perawatan Dilla. dirinya kerap dioper-oper oleh pihak rumah sakit padahal surat-surat kelengkapan telah dipenuhi Cholid.

"Udah buat Surat Keterangan Miskin bolak-balik di sana. Bilangnya kamarnya penuh lah. Kita tanya kamar kelas dua aja enggak dikasih tahu. Kan maksudnya supaya kita punya pilihan," tambahnya.

Menurut dokter, kondisi Dilla bisa disembuhkan dengan operasi, meski pihak rumah sakit tak bersedia menyebutkan berapa besar biayanya. Pihak keluarga menunggu kesiapan RSCM untuk mengoperasi puteri tercintanya tersebut.

Hingga saat ini, Cholid yang berprofesi sebagai tukang ojek mengaku tetap bersyukur karena banyak pihak yang membantu anak-anaknya.

"Udah banyak bantuan, Alhamdulilah dari saudara-saudara, donatur, termasuk dari kantor pajak juga ada," ujarnya.

Source: kompas megapolitan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Bayi Tanpa Rahang Menanti Uluran.


Myanmar Setujui Gencatan Senjata dengan Etnis Shan

Posted: 03 Dec 2011 05:41 PM PST

 Myanmar Setujui Gencatan Senjata dengan Etnis Shan AFP Myanmar

LONDON, KOMPAS.com – Myanmar telah mencapai perjanjian gencatan senjata dengan sebuah kelompok gerilyawan etnis besar di negara yang dirusak perang itu. Hal ini dipandang sebagai upaya bahwa rezim baru yang didukung militer telah mengulurkan tangan pada penentangnya, kata seorang penengah, Sabtu (3/12/2011).

Perjanjian itu ditandatangani, Jumat (2/12/2011), oleh wakil Tentara Selatan Negara Shan dan pemerintah lokal di negara bagian timurlaut itu, kata Hla Maung Shwe, pendiri kelompok masyarakat sipil Myanmar Egress, yang menyaksikan perjanjian itu, pada AFP.

Belum ada konfirmasi pemerintah Myanmar atau Tentara Negara Shan, tapi laman Internet berita Irrawaddy, yang dijalankan oleh wartawan di pengasingan, mengatakan perjanjian di ibu kota negara bagian Shan, Taunggyi, itu juga mencakup jaminan pemerintah pada pembangunan ekonomi dan upaya bersama melawan obat bius. Dikatakan langkah ke depan adalah pembicaraan dengan pemerintah pusat.

Negara yang dulu dikenal sebagai Burma itu telah membuat serangkaian langkah pembaruan dalam setahun terakhir, diantaranya membebaskan pemimpin demokrasi Aung San Suu Kyi dari tahanan rumah, mengadakan pembicaraan dengan oposisi dan membebaskan sejumlah tawanan politik.

Pemilihan umum yang digelar tahun lalu telah membawa pemerintah sipil ke kekuasaan, meskipun pemerintah itu mempertahankan hubungan dekat dengan militer.

Berakhirnya perang saudara yang telah mencabik bagian-bagian negara itu sejak kemerdekaannya pada 1948 dan juga dugaan pelanggaran hak asasi manusia yang melibatkan tentara pemerintah, merupakan tuntutan penting masyarakat internasional.

Tentara Selatan Negara Shan merupakan salah satu pasukan gerilyawan terbesar yang masih memerangi pemerintah, dengan ribuan petempur yang sebagian besar ditempatkan di perbatasan dengan Thailand.

Para pemimpin Myanmar bulan lalu telah mengadakan pembicaraan perdamaian di dekat perbatasan Thailand-Myanmar dengan beberapa kelompok etnis yang telah melakukan perjuangan yang telah berlangsung lama untuk memperoleh otonomi dan hak-hak, kata orang-orang yang terlibat.

"Mereka (Tentara Selatan Negara Shan) adalah kelompok pertama yang menandatangani perjanjian perdamaian di antara lima kelompok yang telah kami temui," kata Hla Maung Shwe.

Ia mengatakan Menteri Perkeretaapian Aung Min hadir sebagai saksi, sementara delegasi pemberontak Shan dipimpin oleh Brigadir Jendral Sai Luu.

Para perantara juga berusaha untuk mecapai perjanjian dengan Uni Nasional Karen, Tentara Kemerdekaan Kachin, Front Nasional Chin dan Kelompok Progresif Nasional Karenni, katanya.

Sumber :
ANT, AFP

Source: kompas internasional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Myanmar Setujui Gencatan Senjata dengan Etnis Shan.


Jelang 2014, PPP Mulai Dekati Ponpes

Posted: 03 Dec 2011 05:41 PM PST

Minggu, 04 Desember 2011 08:16 WIB

KEDIRI: Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mulai mendekati sejumlah pimpinan pondok pesantren di Jawa Timur menjelang pemilihan presiden pada 2014.

“Kalau tentang pemilihan presiden, kami belum tentukan pilihan. Saat ini, kami silaturrahim saja,” kata Ketua Umum DPP PPP, Suryadharma Ali, saat berkunjung ke Pondok Pesantren Wali Barokah di Kelurahan Burengan, Kecamatan Kota, Kediri, Sabtu (3/12).

Ia menyebut, belum menentukan sosok figur yang dianggap cocok menjadi Presiden untuk Pemilu Presiden 2014. Pihaknya juga belum menentukan sikap, apakah akan mengusung calon sendiri ataukah akan koalisi saat pemilihan nantinya. Saat ini, pihaknya masih berkonsentrasi melakukan pemetaan politik.

Rombongan pengurus dari DPP PPP berkunjung ke tiga pondok pesantren terbesar di Kota dan Kabupaten Kediri, yaitu Pondok Pesantren Ploso di Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri; Pondok Pesantren Lirboyo, dan Pondok Pesantren LDII, Wali Barokah di Kota Kediri.

Sementara itu, Ketua Umum DPP LDII, KH Abdullah Syam yang dikonfirmasi terkait kedatangan rombongan dari pengurus PPP ini mengaku tidak pandang warna bendera siapa yang datang. Pihaknya mempersilakan siapapun tokoh yang datang.

“Kami terima semua tamu dan tidak pandang dari parta apapun. Secara lembaga, LDII, kami independen. Kami juga tidak mengarahkan agar warga mendukung siapa,” katanya. (Ant/OL-04)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Jelang 2014, PPP Mulai Dekati Ponpes.


Lokasi Banjir Bandang Sigi Masih Terisolasi

Posted: 03 Dec 2011 05:13 PM PST

 Lokasi Banjir Bandang Sigi Masih Terisolasi Kompas/Bahana Patria Gupta Ilustrasi

PALU, KOMPAS.com – Lokasi banjir bandang di Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, hingga Minggu (4/12/2011) pagi ini masih terisolasi akibat akses jalan dari dan ke lokasi banjir di Kecamatan Kulawi tersebut masih terputus.

"Kami sekarang ini sulit mau keluar dari desa ini karena jalan menuju keluar terputus," kata Maun, seorang warga Desa Bolapapu yang dihubungi melalui telepon genggam, Minggu.

Sebuah jembatan yang terhubung ke Desa Bolapapu, pusat terjadinya banjir bandang pada Sabtu (3/12/2011) sore, putus sehingga akses menuju desa tersebut juga terputus. Lumpur yang tinggi juga ikut menyulitkan tim SAR untuk menuju desa tersebut.

Cuaca buruk pada Sabtu malam hingga Minggu dini hari juga menghambat sehingga upaya pencarian rencananya baru akan dilakukan Minggu pagi ini.

Wartawan yang tiba di lokasi Sabtu malam juga kesulitan mengambil gambar rumah-rumah yang rusak akibat diterjang banjir, sehingga sebagian wartawan hanya mengambil gambar dari kejauhan.

"Kami tidak bisa menyeberang ke lokasi banjir karena lumpurnya sampai di paha," kata Pataruddin, koresponden Indosiar, Minggu dini.

Di sekitar lokasi banjir sudah tampak aparat dari TNI dan Polri serta tim penolong. Aparat masih belum mengizinkan masyarakat sekitarnya mendekati lokasi banjir bandang karena khawatir terjadi banjir susulan.

Warga juga juga dilarang mendekat ke rumah-rumah warga korban banjir untuk menjaga kemungkinan masih ada barang berharga yang bisa diselamatkan dalam rumah tersebut. Sementara itu ratusan warga dari Desa Bolapapu sudah mengungsi ke rumah ibadah dan sanak keluarga terdekat.

Menurut warga, banjir bandang tersebut terjadi pada Sabtu sekitar pukul 15.30 WITA. Banjir tersebut terjadi beberapa jam setelah hujan lebat mengguyur. Warga tidak menduga ternyata air bah disertai batu dan tanah liat meluncur dari ketinggian hingga menyapu lebih dari 100 rumah penduduk.

Empat orang telah ditemukan tewas dalam peristiwa tersebut. Pemerintah daerah setempat kini masih melakukan pendataan terhadap anggota keluarga masyarakat setempat.

Wakil Bupati Sigi, Livingstone mengatakan, banjir tersebut berasal dari sungai kecil di desa itu. "Banjir kali ini merupakan terbesar selama puluhan tahun terakhir," kata Livingstone.

Sumber :
Antara

Source: kompas regional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Lokasi Banjir Bandang Sigi Masih Terisolasi.


Facebook Buka Lowongan Ribuan Karyawan Baru

Posted: 03 Dec 2011 05:12 PM PST

4LbZngV73j Facebook Buka Lowongan Ribuan Karyawan BaruIlustrasi (Foto: Google)

NEW YORK – Facebook telah menyatakan rencananya untuk mempekerjakan ribuan karyawan selama tahun depan dan menambahkan tim insinyur untuk kantor mereka di New York.

“Kami akan banyak mempekerjakan insinyur berkualitas tinggi seperti yang kita dapat di sini, di New York,” kata Chief Operating Officer Facebook Sheryl Sandberg, seperti dilansir Times of India, Minggu (4/12/2011).

Dia mengatakan Facebook juga akan menambahkan insinyur baru di kantor pusat Palo Alto, California, dan di Seattle, serta New York.

Facebook, yang memiliki lebih dari 800 juta anggota dan diharapkan untuk go public tahun depan, saat ini mempekerjakan sekira 3.000 orang

Sandberg mengatakan Facebook telah berencana untuk secara dramatis memperluas tenaga kerja secara keseluruhan. “Kami akan menambahkan ribuan karyawan di tahun depan,” katanya.

Facebook saat ini memiliki sekitar 100 karyawan di kantor New York tersebut. Sebagian besar dari mereka bekerja di bagian pemasaran. (tyo)

Source: Okezone – Techno

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Facebook Buka Lowongan Ribuan Karyawan Baru.


Hasil Pemilihan Pimpinan KPK Diluar Dugaan

Posted: 03 Dec 2011 05:09 PM PST

Minggu, 04 Desember 2011 07:43 WIB

JAKARTA: Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Jimly Asshiddiqie mengatakan hasil pemilihan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di luar dugaan dengan terpilihnya Abraham Samad sebagai salah satu pimpinan dan kemudian terpilih menjadi ketua KPK.

“Di luar dugaan. Kedua kok seperti tidak ada pertandingan (dalam pemilihan ketua KPK),” kata Jimly di sela peresmian Sekretariat Dapur Dai Nusantara, di Jakarta, Sabtu (3/12).

Jimly mengatakan Abraham terpilih menjadi ketua KPK dengan angka telak. “Kalau terlalu telak angkanya itu berarti ada negoisasi. Negoisasi berarti diduga ada apa-apa itu ,” katanya.

Ia mengatakan selain itu calon pimpinan yang semula diharapkan oleh masyarakat adalah Bambang Widjajanto dan Yunus Husein, namun yang terpilih adalah Abraham yang masih yunior dari segi umur. “Angkanya jauh sekali,” katanya sekali lagi.

Namun, Jimly juga mengatakan bahwa jika dilihat dari rekam jejaknya maka Abraham Samad tidak jauh beda dengan Bambang yakni terlihat dalam gerakan anti korupsi. “Rekam jejaknya baik, hanya dia belum berkiprah di nasional. Hanya itu,” katanya.

Sebab itu, Jimly tetap optimis atas pimpinan yang baru. “Mudah-mudahan bisa baik. Apalagi kepemimpinan KPK ini kan kolektif, Insya Allah ada perbaikan,” katanya.

Untuk itu ia meminta agar Abraham Samad harus menunjukkan kinerjanya sehingga bisa menghilangkan keragu-raguan, apalagi dia sekarang memimpin lembaga yang prestisius.

Selain itu, katanya, Abraham Samad juga harus mempunyai kewibawaan menghadapi lembaga lainnya seperti DPR atau Presiden. Namun, Jimly mengharapkan para pimpinan KPK dapat saling mengisi. (Ant/OL-04)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Hasil Pemilihan Pimpinan KPK Diluar Dugaan.


Mahasiswa diajak pikirkan enerji terbarukan

Posted: 03 Dec 2011 05:07 PM PST

Tenaga surya, angin, panas bumi, dan lainnya tidak harus dianggap sebagai sumber energi alternatif lagi, tetapi harus digunakan sebagai sumber energi utama, ujarnya pada Temu Ilmiah Internasional Mahasiswa Indonesia (TIIMI), yang diadakan Perhimpunan Pelajar Indonesia di UK (PPI UK) di KBRI London, Sabtu

Lebih dari 100 mahasiswa Indonesia dari berbagai Negara mengikuti acara Temu Ilmiah Internasional Mahasiswa Indonesia (TIIMI) 2011 yang digelar untuk ke 11 kalinya itu membahas mengenai energi terbarukan.

Ketua Panitia Temu Ilmiah Internasional Mahasiswa Indonesia (TIIMI) 2011, Kevin S. Widjaja, kepada ANTARA London, mengatakan pada tahun 2011 ini, panitia memilih topic “Sustaining Renewable Energy in Indonesia: Challenges and Opportunities in Multidisciplinary Perspectives”.

Temu ilmiah yang mempresentasikan sebanyak 20 paper terbaik dari 210 paper yang diterima panitia TIIMI dibuka secara resmi oleh Kuasa Usaha Ad Interim KBRI London, Herry Sudradjat.

Pertemuan ilmiah dianggap sebagai sarana bagi mahasiswa Indonesia di Inggris, serta di dunia, untuk latihan kemampuan ilmiah mereka untuk mempresentasikan dan mendiskusikan pengetahuan dan keahlian.

Lebih lanjut T. A. Fauzi Soelaiman menyebutkan KBRI London dan Atase Pendidikan sepenuhnya mendukung acara sejak awal acara temu ilmiah . Apalagi tahun ini bertemakan , “Mempertahankan Energi Terbarukan di Indonesia: Tantangan dan Peluang dalam Perspektif Multidisiplin.

Dalam paparannya yang bertema “Current Development of Geothermal Energy in Indonesia,” Fauzi Soelaiman, menyebutkan dengan bertambahnya jumlah penduduk dunia yang mencapai tujuh miliar orang dan peningkatan standar hidup di negara-negara besar, menyebabkan peningkatan energi dunia digunakan secara luas.

Dikatakannya penggunaan bahan bakar fosil masih dominan sebagai sumber pembangkit energi, maka muncul masalah lain seperti masalah polusi udara dan air, pemanasan global, penipisan sumber daya bahan bakar fosil, kenaikan harga bahan bakar fosil dan risiko keamanan energi.

Diharapkannya pertemuan ilmiah seperti TIIMI dapat memberikan kontribusi sebagai solusi dari berbagai masalah yang dihadapi selain itu hasil temu ilmiah yang digelar secara rutin oleh mahasiswa di Inggris bisa disebar luaskan ke seluruh dunia untuk itu ia menyambut ide penerbitan hasil pertemuan di situs TIIMI.(ZG)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Peristiwa

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Mahasiswa diajak pikirkan enerji terbarukan.


TVS Apache Futsal Competition Bandung, Dibuka Dengan Turing

Posted: 03 Dec 2011 05:03 PM PST

20111203 TVS 1 TVS Apache Futsal Competition Bandung, Dibuka Dengan Turing
PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) kembali menggelar “TVS Apache Futsal Competition”. Kali ini diselenggarakan di Bandung tepatnya di Lap. Brigif Cimahi Bandung (3-4/12).

Kota Kembang menjadi persinggahan terakhir event yang sebelumnya  dilaksanakan di beberapa kota di Indonesia seperti Pontianak, Lampung, Banjarmasin, dan Yogyakarta.

Acara yang berlangsung selama dua hari ini di buka dengan parade turing para jurnalis nasional dengan rute Jakarta-Bandung bersama TVS Tormax dan TVS Apache. tim motorplus-online pun berkesempatan menunggangi motor sport rasa India alias TVS Apache.  

TVS Apache Futsal Competition bertujuan untuk mengenalkan produk TVS ke masyarakat Indonesia. Selain itu TVS memberi kesempatan kepada jurnalis merasakan performa TVS Apache dan TVS Tormax, jelas Nurlida Fatmikasari, Corporate Communications (TVS-MCI).

Gelaran TVS Apache Futsal Competition ini juga dihadiri ratusan anggota TVS Motor Community (TMC). Ada dari Pekanbaru, Lampung, Pontianak, Surabaya, Semarang, Gresik, Blitar, Sidoarjo, Tegal, Brebes, Yogyakarta, Bumiayu, Cirebon, Purwakarta, Karawang, Garut, Bogor, Tangerang, Jakarta dan tuan rumah Bandung.

Selain itu, dimeriahkan pula dengan kompetisi band, modern dance, kontes modifikasi, lomba foto dan atraksi freestyle. (motorplus-online.com)

Penulis : Panca | Teks Editor : Nurfil | Foto : Panca
Tags : TVS Apache Futsal Competition Bandung, PT TVS Motor Company Indonesia,

Source: OtomotifNet

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - TVS Apache Futsal Competition Bandung, Dibuka Dengan Turing.


0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com