6.15.2011

F1 Inggris Akan Jadi Kuncian Tim Ferrari


20110615DomenicalliF1Inggris F1 Inggris Akan Jadi Kuncian Tim FerrariTujuh seri sudah dilalui oleh para pembalap Formula 1 musim 2011. Namun tim Ferrari belum sekalipun meraih kemenangan. F1 Kanada yang diharapkan jadi momentum besar untuk membawa kemenangan, gagal karena kondisi cuaca yang melenceng dari perkiraan. Tim Ferrari pun menargetkan agar bisa melanjutkan kompetitifitasnya di seri selanjutnya.

Namun Stefano Domenicalli sebagai bos tim Ferrari tidak ingin menunggu lebih lama tim ini mencetak kemenangan. Pria asal Italia itu pun menegaskan, jika timnya tidak kunjung meraih kemenangan hingga seri F1 Inggris (10/7) mendatang, maka tim Ferrari akan mulai fokus untuk mengembangkan mobil F1 untuk 2012 mendatang. Artinya seri Inggris nanti akan jadi kuncian tim Ferrari untuk sisa seri musim 2011.

Ferrari saat ini sedang berada dalam kondisi yang genting. Jika seri berikutnya tim ini tidak bisa melakukan improvisasi dan mencetak kemenangan, maka kami tidak akan lagi mati-matian untuk bertarung meraih titel juara dunia 2011. Kami akan mengalihkan fokus pengembangan mobil untuk musim 2012 mendatang, papar Domenicalli.

Selain menjelaskan tentang rencana terdekat yang bakal dilakukan oleh tim Ferrari, Domenicalli juga menjelaskan bahwa di F1 Inggris nanti, sistem exhaust yang memanfaatkan aliran angin pada diffuser belakang sudah dilarang. Dengan kebijakan baru ini, diprediksi tim Red Bull akan jadi tim yang paling kena dampaknya. Jadi tim Ferrari harusnya punya senjata khusus untuk membuat mobilnya jadi lebih kompetitif. (otosport.co.id)

Penulis : Uda | Teks Editor : bim | Foto : Ferrari

Source: OtomotifNet

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - F1 Inggris Akan Jadi Kuncian Tim Ferrari.


bluefame 15 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/f1-inggris-akan-jadi-kuncian-tim-ferrari-247702.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com