6.15.2011

Perusahaan Nazaruddin Juga Terlibat di Proyek Kemenakertrans


E3A261D1B5CE4522E9FCCB874D79 Perusahaan Nazaruddin Juga Terlibat di Proyek Kemenakertrans

Rabu, 15 Juni 2011 22:35 WIB

JAKARTA: Perusahaan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin, PT Mahkota Negara (berdasarkan sumber MI) rupanya ikut terlibat dalam proyek pengadaan dan supervisi pembangkit listrik tenaga surya (PLTS) di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi anggaran 2008.

Keterlibatan perusahaan Nazaruddin ini terkait terafiliasinya Mahkota Negara dengan PT Alfindo sebagai pemenang tender. PT Mahkota Negara disebutkan menjadi subperusahaan yang ikut mengerjakan proyek.

Direktur PT Mahkota Negara Marisi Matondang pun hari ini diperiksa KPK. Juru bicara KPK Johan Budi SP membenarkan hal itu.

“Betul ada permintaan keterangan terhadap Marisi sebagai saksi dalam kasus PLTS, karena perusahaan ini berafiliasi dengan PT Alfindo. Jadi PT Alfindo sebagai pemenang tender memiliki sub-sub perusahaan, termasuk perusahaan Mahkota ini,” katanya di Kantor KPK, Rabu (15/06).

Sebelumnya, perusahaan Nazaruddin ini terlibat dalam proyek pengadaan barang di Ditjen Peningkatan Mutu Pendidik dan Tenaga Kependudukkan Kemendiknas pada 2007 dengan nilai proyek Rp142 miliar. KPK pun sudah memanggil Nazaruddin untuk menjadi saksi pada Jumat (10/06) lalu, namun yang bersangkutan mangkir.

Ada pun istri Nazaruddin, Neneng Sri Wahyuni ikut dipanggil KPK terkait kasus dugaan korupsi PLTS Kemenaketrans ini, namun Neneng belum juga menampakkan batang hidungnya di kantor KPK. (*/OL-9)

Source: media

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Perusahaan Nazaruddin Juga Terlibat di Proyek Kemenakertrans.


bluefame 15 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/perusahaan-nazaruddin-juga-terlibat-di-proyek-kemenakertrans-247700.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com