6.15.2011

Joy Tobing Yakin Kasus Suami Direkayasa Nazaruddin


1608722 Joy Tobing Yakin Kasus Suami Direkayasa Nazaruddin

– Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Joy Tobing yakin kasus tuduhan penggelapan yang dialami suaminya, Daniel Sinambela sepenuhnya direkayasa M Nazaruddin.

Daniel dituduh menggelapkan uang untuk bisnis pertambangan sebesar Rp 20 Milliar. Lantas, suami Joy Tobing tersebut ditahan polisi sejak 18 Januari 2011 lalu.

“Dari awal kita kecewa, dari awal sudah rekayasa dari M Nazaruddin makanya bisa dengan mudah melalui kekuasaanya. Kita sempat kecewa, marah dan tak adil suamiku dizolimi,” ujar Joy Tobing saat ditemui di Pengadilan Negeri Selatan, kawasan Ampera, Selatan, Rabu (15/6).

Joy tak yakin jika suaminya melakukan penipuan dan penggelapan seperti yang dituduhkan selama ini. “Ini rekayasa, seolah suami saya buruk, penipu ulung. Padahal jelas Nazarudin yang menitipkan uangnya. Belum ada audit sama sekali sudah dituduh suami saya melakukan pencucian uang,” bebernya.

Namun kini Joy dapat sedikit bernafas lega setelah mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu terlibat kasus korupsi. Setidaknya hal itu memberi peluang untuk kebebasan suaminya yang dinilainya memang tidak bersalah.

“Saya cuma melihat bahwa, hukum karma berlaku. Saat disakiti orang, orang yang menyakiti akan mengalami hal serupa. Saya cuma berdoa Tuhan tolong kami. Kita cuma beriman sama Tuhan, saya yakin keadilan akan diberikan oleh Tuhan kepada suami saya,” tutupnya. [fei]

Source: inilah online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Joy Tobing Yakin Kasus Suami Direkayasa Nazaruddin.


jonathan.f 16 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/joy-tobing-yakin-kasus-suami-direkayasa-nazaruddin-247707.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com