6.14.2011

Kamidia Radisti Fokus Keluarga dan Anak


s Kamidia Radisti Fokus Keluarga dan Anak

Jakarta – Setelah menikah dengan Lutfi Ubaidilah pada 5 April 2009, Kamidia Radisti jarang tampil di entertain. Miss Indonesia 2007 ini fokus dengan mengurus keluarga dan anaknya, Kaira Fidilla Kanakita (11 bulan).

Meski begitu, cewek cantik kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 23 Februari 1984 tak lantas meninggalkan dunia entertain. Disti, begitu ia disapa kini kembali ke layar lebar bermain untuk film The Tarix Jabrix.

“Ini memang ada kesempatan dan tawaran. Kebetulan saya bisa dan saya ambil film ini,” terang Disti, saat konfrensi pers film The Tarix Jabrix 3 di kawasan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Selasa (14/6).

Membagi waktu antara entertain dengan anak diakui cukup sulit untuk Disti. Namun Disti harus pintar-pintar membaginya. Untungnya, suami sangat mengerti dan mau membantu.

“Kalau ribet yah biasa sih, karena saat memuituskan buat menikah saya sudah siap. Tapi ya memang waktu buat diri sendiri nggak ada,” ujar Disti. “Tapi ya tidak apa-apa, ya waktu saya mengalah, suami mengalah yang penting anak jangan sampai kalah,” sambung bintang film Angker Batu ini.

Source: inilah online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Kamidia Radisti Fokus Keluarga dan Anak.


gogogirl 14 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/kamidia-radisti-fokus-keluarga-dan-anak-246872.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com