6.27.2011

Keputusan Jumlah PNS di Tangan Kemen-PAN


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

PNS Keputusan Jumlah PNS di Tangan Kemen PAN

Senin, 27 Juni 2011 23:00 WIB

JAKARTA-MICOM: Terkait pembengkakan PNS yang terjadi di beberapa daerah, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Armida Alisjahbana menilai keputusan untuk menahan laju PNS ada di Kementerian PAN.

“Tanya ke Menteri PAN, kan konteksnya reformasi birokrasi. Saya rasa di kantor Menteri PAN yang buat standart, rasio PNS, jumlah tenaga, didaerah juga mereka yang bikin,” kata Armida ketika ditemui, Senin (27/6).

Menurut Armida, Kementerian PAN bertindak sebagai leader atau kementerian terdepan terkait reformasi birokrasi, meski harus ada koordinasi kementerian lainnya. “Leadnya kan Menteri PAN untuk reformasi birokrasi. Nah, itu nanti dalam rangka reformasi birokrasi dilakukan juga tentang right sizing.”

Dikatakan regulasi yang dimiliki pemerintah terkait rasio jumlah pegawai, Armida menolak disebut tidak ada regulasinya. Menurutnya sudah ada peraturan terkait right sizing.

“Grand designya juga sudah ada Perpres’nya, sampai 2025. Right sizing’nya sebesar apa, silakan tanya Menteri PAN,” tutup Armida. (FD/X-12)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Keputusan Jumlah PNS di Tangan Kemen-PAN.


bbc.news 28 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/keputusan-jumlah-pns-di-tangan-kemenpan-256069.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com