6.27.2011

Mercedes-Benz luncurkan model terbaru SLK-Class dan CLS-Class


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

The Brand New Mercedes Benz CL Mercedes Benz luncurkan model terbaru SLK Class dan CLS Class

JAKARTA. Gencar memainkan pasar kelas premium di Indonesia, Mercedes-Benz Indonesia luncurkan produk terbaru untuk jenis SLK-Class dan CLS-Class.

Untuk tipe SLK-Class Mercedes-Benz mengusung gaya coupe cabriolet serta mesin yang ramah lingkungan dalam penggunaan bahan bakar. Sementara, pada CLS-Class mengusung generasi kedua Coupe empat-pintu.

Menurut CEO Mercedes-Benz Indonesia, Rudi Borgenheimer, penjualan kendaraan penumpang milik Mercedes-Benz di Indonesia lebih besar ketimbang negara-negara tetangga lainnya seperti di Malaysia, Singapura, dan Thailand.

“Melihat penjualan kami lebih baik di Indonesia, maka kami targetkan penjualan tahun 2011 untuk semua kelas SLK sebanyak 100 unit sedangkan kelas SLS sebanyak 37 unit. Kami pasang stok SLK lebih besar, sebab untuk pasar Indonesia peminat tipe tersebut lebih banyak,” ungkap Rudi dalam peluncuran Model terbaru Mercedes-Benz, hari ini (27/6).

Pada tipe SLK terbaru hadir dua pilihan model, yaitu SLK 200 CGI yang dijual seharga Rp 949 juta, dan SLK 350 CGI seharga Rp 1,5 miliar. Sementara itu, untuk kelas CLS dihadirkan dalam tiga model yaitu CLS 63 AMG yang dijual seharga Rp 2 miliar, ada lagi model CSL 500 CGI ditawarkan harga Rp 1,8 miliar, dan tipe CLS 350 CGI dijual seharga RP 1,4 miliar.

Rudi menambahkan diluncurkannya model CSL terbaru untuk melanjutkan kesuksesan model terdahulunya. Selain itu, dijualnya CSL ini ke pasar nasional sebagai bentuk jawaban Mercedes-Benz untuk memenuhi ketertarikan para pecinta mobil di Indonesia. “Dan SLK terbaru juga kami munculkan sebagai desain pengembangan yang sepenuhnya baru gaya yang unik, di mana pengemudi dapat berkendara di udara terbuka,” ujarnya.

Source: kontan online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Mercedes-Benz luncurkan model terbaru SLK-Class dan CLS-Class.


bbc.news 28 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/mercedesbenz-luncurkan-model-terbaru-slkclass-dan-clsclass-256070.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com