6.25.2011

Nazaruddin Hanya Ingin Jalani Pemeriksaan di Singapura


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

55346 nazaruddin Nazaruddin Hanya Ingin Jalani Pemeriksaan di Singapura

25 Juni 2011 23:30 WIB

JAKARTA: Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin yang sedang tersangkut kasus dugaan suap Seskemenpora terkait pembangunan wisma atlet SEA Games XXVI di Kementerian Pemuda dan Olah Raga menyatakan siap diperiksa KPK. Namun, Nazaruddin meminta diperiksa di Singapura, bukan di Indonesia.

Hal itu dikatakan salah satu kuasa hukum Nazaruddin, OC Kaligis kepada Media Indonesia, Sabtu (25/6). Kaligis menegaskan kliennya mau diperiksa di Singapura tepatnya di kantor pengacara Nazaruddin yang beralamatkan DBS Shenton Way, Best Building, Singapura.

“Jadi kalau mau, KPK periksa Pak Nazaruddin di kantor pengacaranya yang ada di Singapura. Bukan juga di KBRI di Singapura,” kata Kaligis.

Permintaan ini disampaikan Nazaruddin lantaran situasi tidak kondusif di dalam negeri, yang menurut Nazaruddin tidak lagi nyaman dan tidak bisa dipercaya. Nazaruddin kata Kaligis merasa dirinya sudah terlalu dipojokkan.

Pemberitaan berbagai media, baik dari pengamat, politisi, Bahkan rekan Nazaruddin di Partai Demokrat sendiri membuat Nazaruddin terpukul. “Mengapa saya sudah dihukum sedemikian ini,” kata Kaligis meniru ucapan Nazaruddin.

Lebih jauh Kaligis mengatakan apa yang dibuat oleh Demokrat selama ini seperti sandiwara saja. “Apa itu tim penjemput. Bohong-bohongan saja semua itu. Kita ini seperti tidak memahami hukum,” ujar Kaligis.

Nazaruddin menurutnya bukan tidak ingin diperiksa KPK atau ingin lari dari tanggung jawab. Namun, gonjang-ganjing di dalam negeri yang sedemikian hebat membuat ia enggan untuk kembali.

“Kasus ini kan sudah dipolitisasi sedemikian hebat. Dan lagi, Nazaruddin ini masih sebagai saksi. seolah-olah sudah diperlakukan sebagai tersangka. Ini yang tidak benar di Indonesia,” tegasnya. (*/OL-04)






Source: media indonesia

Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Nazaruddin Hanya Ingin Jalani Pemeriksaan di Singapura.


mejiku 26 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/nazaruddin-hanya-ingin-jalani-pemeriksaan-di-singapura-254813.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com