6.13.2011

Pipa Gas Milik Pertamina Terbakar


api lapindo dalam1 Pipa  Gas Milik Pertamina Terbakar

“Ada pipa gas yang terbakar, akibat perbaikan yang dilakukan oleh pekerja di lapangan,” ujar Kepala Kepolisian Resort Pangkalan Brandan AKP H M Kosim Sihombing yang dihubungi di Brandan Barat, Senin.

Diceritakannya bahwa kejadiannya sekitar pukul 19.30 WIB ditengarai ketika adanya pekerjaan perbaikan pipa gas di tempat tersebut.

Tidak tahu bagaimana, api percikan perbaikan pipa gas tersebut menyambar saluran pipa dan menyebabkan kebakaran, sementara petugas sedang berusaha memadamkannya, katanya.

Upaya pemadaman ini sedang dilakukan, dan masyarakat di sekitar lokasi sudah diungsikan untuk menjaga jangan ada korban jiwa.

Tiga unit mobil pemadam kebakaran baik Pertamina maupun pemerintah Kabupaten Langkat sudah di terjunkan untuk memadamkan api.

Sementara itu Kepala Wilayah Kecamatan Brandan Barat, Achyar, yang dihubungi di lokasi kebakaran menjelaskan bahwa pihak pertamina dan masyarakat setempat masih bahu membahu membantu pemadaman.

“Kita sedang berusaha untuk memadamkan api, namun belum juga dapat dipadamkan” katanya.

Menurut informasi, empat rumah warga ikut terbakar dalam kejadian itu. Hingga pukul 21.30 WIB  kobaran api belum berhasil dipadamkan.

(T.KR-JRD/S026)

Editor: Suryanto
COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Peristiwa

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Pipa Gas Milik Pertamina Terbakar.


dewi.pw 13 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/pipa-gas-milik-pertamina-terbakar-245961.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com