8.02.2011

Axis Gratiskan Aksen Jejaring Sosial Facebook


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
c2dbc5c243b7b38409e1b37889680f52 L Axis Gratiskan Aksen Jejaring Sosial Facebook Logo Axis. istimewa

JAKARTA – Operator Axis menggratiskan layanan akses ke jejaring sosial Facebook dan beberapa fitur lain melalui ponsel hingga 31 Oktober 2011.

“Penawaran ini memungkinkan pengguna Facebook untuk mengakses situs jejaring sosial ini di mana saja kapan saja, tanpa harus membayar biaya akses data hingga 31 Oktober 2011,” kata Direktur Sales Axis, Syakieb A Sungkar, di Jakarta, Senin (1/8).

Ia berharap, penawaran itu akan disambut antusias oleh para pengguna Facebook di Tanah Air yang juga menjadi pelanggan operator tersebut.

Pihaknya menyatakan, fokus menggarap segmen tersebut karena saat ini hampir semua masyarakat di Indonesia memiliki akun Facebook, untuk terhubung dengan rekan maupun keluarganya.

“Aplikasi gratis untuk mengakses Facebook ini juga menyediakan akses ke fitur-fitur menarik melalui ponsel mereka tanpa perlu khawatir harus membayar biaya akses data,” tambahnya.

Menurut dia, aplikasi baru itu sangat ringan sehingga memungkinkan pengguna mengakses situs Facebook dengan lebih mudah melalui ponselnya.

“Selain ringan, aplikasi ini juga terbilang lengkap karena memiliki hampir semua fitur favorit yang ada dalam Facebook, seperti update status, kirim pesan, balas komentar, hingga melihat foto. Aplikasi ini dapat digunakan di lebih dari 2.500 model ponsel yang beredar di pasar,” katanya.

Ia menambahkan, untuk menikmati layanan akses Facebook gratis itu, cukup dengan menghubungi *123# dan mengikuti langkah-langkah yang tertera di layar telepon.

Operator Axis meluncurkan layanannya pada April 2008 dan kini tersedia di lebih dari 400 kota di seluruh pulau-pulau besar Indonesia, termasuk Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali, dan Lombok.

Operator itu merupakan operator seluler 2G dan 3G dengan pertumbuhan tergolong pesat di Indonesia, dengan melayani lebih dari 11 juta pelanggan telepon seluler dan didukung oleh lebih dari 700 pegawai.[nta]

Source: nonblok online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Axis Gratiskan Aksen Jejaring Sosial Facebook.


mejiku 02 Aug, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/axis-gratiskan-aksen-jejaring-sosial-facebook-280579.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com