12.23.2012

ArsipBerita.com - update next 9


ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

Sebulan di Laut, Dua Nelayan Diselamatkan Tentara

Posted: 22 Dec 2012 06:01 PM PST

1227034620X310 Sebulan di Laut, Dua Nelayan Diselamatkan Tentara KOMPAS/SIWI NURBIAJANTI Perahu nelayan

KOMPAS.com – Nasib baik masih menaungi John Sobah dan Everton Gregory. Dua nelayan asal Jamaica itu akhirnya diselamatkan tentara angkatan laut Kolombia setelah nyaris sebulan lamanya terkatung-katung di laut lepas. Media Go- Jamaica melaporkan hal tersebut pada Minggu (23/12/2012).

Awalnya, kedua nelayan asal wilayah St. Thomas Parish, pantai tenggara Jamaica itu melaut untuk mencari ikan. Setelah tiga hari perjalanan, mesin kapal mereka rusak. Alhasil, mereka terbawa arus dan kehilangan arah.

Menurut catatan regu penolong, keduanya dinyatakan hilang sejak 24 November 2012. Sementara itu, sedikitnya, mereka telah menempuh jarak 800 kilometer dari kampung halaman. "Selama tersesat mereka hanya makan ikan dan minum dari lelehan es yang dipakai untuk menjaga ikan tangkapan tetap segar,"kata regu penyelamat Kolombia.

Adalah helikopter angkatan laut Kolombia yang tengah berpatroli di wilayah kelautan negara itu yang menemukan mereka. Kemudian, kapal tim penolong sampai ke lokasi dua hari berselang.

Setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit Kolombia lantaran dehidrasi, malnutrisi, dan penurunan suhu tubuh yang ekstrem, keduanya diterbangkan kembali ke rumah masing-masing.    

quote 1 Sebulan di Laut, Dua Nelayan Diselamatkan Tentara
Selama tersesat, nelayan John Sobah dan Everton Gregory hanya makan ikan dan minum dari lelehan es yang dipakai untuk menjaga ikan tangkapan tetap segar
quote 1 Sebulan di Laut, Dua Nelayan Diselamatkan Tentara

 

Editor :
Josephus Primus

Source: kompas internasional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Sebulan di Laut, Dua Nelayan Diselamatkan Tentara.

Belasan produk makanan dan minuman diuji laboratorium

Posted: 22 Dec 2012 05:30 PM PST

20120220SosialisasiJajananSehat200212 1 Belasan produk makanan dan minuman diuji laboratorium

Ilustrasi – Uji tes laboratorium terhadap makanan dan minuman.(FOTO ANTARA/Noveradika)

Kesebelas produk makanan dan minuman tersebut, yakni sirup, krupuk, saos, gula merah, jeli, apel, tahu, cincau, kolang kaling, dan mi basah. “Di Kudus memang belum ada laboratorium makanan yang bersertifikat, sehingga pengujian sampel makanan dan minuman yang dicurigai mengandung bahan tambahan yang tidak diperbolehkan dan harus dilakukan di Semarang,” kata Kasi Perlindungan Konsumen Pada Dinas Perdagangan dan Pengelolaan Pasar Kabupaten Kudus, Mahmudah Widhyartati, di Kudus, Minggu.

Kesebelas produk makanan dan minuman tersebut, yakni sirup, krupuk, saos, gula merah, jeli, apel, tahu, cincau, kolang kaling, dan mi basah. Selain itu, kata dia, pengujian di laboratorium juga dilakukan terhadap produk terigu, karena diduga mengandung formalin.

Hasil inspeksi mendadak sebelumnya, kata dia, mi basah yang beredar di pasar tradisional di Kudus memang positif ada yang mengandung boraks maupun formalin.

Untuk memastikan produk mi basah yang dipasok dari luar Kudus tersebut aman dikonsumsi dan tidak mengandung zat berbahaya, katanya, diuji kembali di laboratorium.

Menurut dia, kecurangan biasanya dilakukan oleh produsen, sedangkan pedagang sulit mendeteksi barang dagangan yang dijual mengandung bahan tambahan makanan yang tidak diizinkan atau tidak.

“Untuk produk makanan dan minuman kedaluwarsa, memang menjadi tanggung jawab pedagang karena mudah dideteksinya,” ujarnya.

Meski demikian, lanjut dia, produk makanan atau minuma kedaluwarsa masih ditemukan, sehingga pengawasan memang harus dilakukan secara periodik guna memastikan kepatuhan pedagang.

Termasuk pedagang yang menjajakan aneka makanan dan minuman di sejumlah sekolah dasar di Kudus juga menjadi target inspeksi mendadak (sidak) karena mayoritas pedagang diduga kuat menggunakan pemanis buatan melebihi batas ketentuan.
(F002)

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Peristiwa

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Belasan produk makanan dan minuman diuji laboratorium.

Empat warga Korsel yang diculik di Nigeria dibebaskan

Posted: 22 Dec 2012 05:27 PM PST

Mereka semua aman dan telah diserahkan kepada pejabat Korea Selatan di negara Afrika”Mereka semua aman dan telah diserahkan kepada pejabat Korea Selatan di negara Afrika,” kata pejabat kementerian luar negeri kepada wartawan.

Mereka dibebaskan pada sekitar pukul 22.00 waktu setempat Jumat, kata pejabat itu menambahkan. Demikian diberitakan Yonhap–yang dipantau ANTARA News, di Jakarta, Minggu.

Para pekerja dari Korea Selatan Hyundai Heavy Industries disandera pada Senin, bersama dengan rekan kerjanya dari Nigeria, saat bekerja di lokasi konstruksi di negara bagian Bayelsa.

Seorang pejabat pembangunan Korea Selatan kemudian menegaskan pembebasan para pekerja itu, dan mengatakan, “Mereka berada dalam kondisi baik dan mereka belum mendapat perlakuan kasar sementara dalam penangkapan.”

Syarat-syarat pembebasan mereka tidak segera diketahui, meskipun sebuah kelompok pemberontak, mengklaim bertanggung jawab atas penculikan itu, telah menghubungi kantor pusat majikan pata pekerja di Korea Selatan tak lama setelah penculikan.

Pada April, seorang pekerja dari Daewoo Engineering and Construction Korea Selatan juga diculik, namun dibebaskan setelah 10 hari ditawan.
(H-AK)

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Mancanegara

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Empat warga Korsel yang diculik di Nigeria dibebaskan.

Banjir juga dirasakan di Inggris

Posted: 22 Dec 2012 05:27 PM PST

20121223banjir di inggris Banjir juga dirasakan di Inggris

Ilustrasi – Banjir di Inggris (ist)

Hujan adalah berita yang sangat buruk untuk itu bagian dari negara. Namun itu akan menjadi hari yang basah di mana-mana, benar-benar. Banjir bukan hanya milik orang Jakarta yang membuat Gubernur DKI Jakarta Jakowi merasa kewalahan dan tidak bisa tidur bahkan saat malam pun melakukan inspeksi mendadak ke daerah yang terkena banjir. Tetapi negeri semaju Inggris pun tidak kuasa untuk menolak datangnya musibah.

Di Inggris dalam beberapa hari juga turun hujan meskipun tidak sederas di Jakarta tetapi tetap mengenangi beberapa jalan dan mengenangi rumah pendduduk terutama di daerah Wales dan sekitarnya seperti Cornwall, Devon, Somerset, Dorset, Bristol, Hampshire, Isle of Wight, Barat dan Timur Sussex, selatan Wales, Ceredigion, Gwynedd dan North Yorkshire, demikian koresponden ANTARA London melaporkan, Sabtu.

The Environment Agency (AE) yaitu Badan Lingkungan Hidup Inggris telah mengeluarkan peringatan banjir lebih dari 100 dan lebih dari 320 peringatan untuk daerah rawan banjir untuk Inggris dan Wales, sementara di Skotlandia ada peringatan banjir 15 dan 17 peringatan banjir. Peringatan banjir dapat diakses oleh masyarakat Inggris .

Seorang juru bicara EA kepada BBC London mengatakan akan ada risiko banjir tinggi di beberapa wilayah di Inggris diantaranya di daerah Cornwall, Devon, Somerset, Dorset, Bristol, Hampshire, Isle of Wight, Barat dan Timur Sussex, selatan Wales, Ceredigion, Gwynedd dan North Yorkshire seperti yang diberitakan .

Menurut The Guardian, sekitar 200 orang di Helston di Cornwall dievakuasi dari rumah mereka. selain itu juga sudah disampaikan peringatan banjir di 28 daerah di wilayah Midlands, dengan nomor yang sama di tempat di wilayah lain di Inggris dan Wales, dan 16 lebih lanjut di Skotlandia.

Tom Tobler, seorang peramal dengan MeteoGroup seperti dikutip The Gurdian mengatakan “berat dan persisten” hujan akan mempengaruhi hampir setiap bagian dari Inggris pada hari Sabtu, setelah hujan deras melanda negara itu dalam semalam.

Dikatakannya masyarakat di wilayah Barat melihat yang terburuk sebagai hujan bergerak di sana selama malam kemarin Plymouth telah mencatat 49mm hujan dalam 12 jam terakhir, dan di selatan-barat dan selatan Wales ada memiliki. sudah 15mm ke 30mm cukup luas.

“Cornwall mungkin memiliki lagi 15mm hujan yang akan datang, dan itu tidak akan mengambil banyak untuk menciptakan masalah tambahan Hujan adalah berita yang sangat buruk untuk itu bagian dari negara. Namun itu akan menjadi hari yang basah di mana-mana, benar-benar.”

Sementara itu masalah sinyal kereta api di barat London menyebabkan keterlambatan kereta utama, dengan layanan masuk dan keluar dari Paddington, termasuk ke bandara Heathrow, diharapkan akan terpengaruh sepanjang hari.

Akibat terjadinya banjir juga berakibat kepada jalur kereta api yang tergenang banjir antara Taunton dan Exeter St Davids dan masalah sinyal yang menyebabkan gangguan di selatan-barat. Tidak ada kereta api antara Plymouth dan Tiverton Parkway atau Taunton, dan layanan bus pengganti dari Exeter St Davids ke Tiverton Parkway dan Taunton/, tapi diharapkan untuk menjadi sibuk. Banjir juga menyebabkan gangguan antara Liskeard Looe di Cornwall.

Berbagai ganguan terjadi di jalur kereta lainnya akibat terjadinya longsoran di daerah Glazebrook, dekat Warrington. The TransPennine First Express layanan dari Liverpool Lime Street ke Manchester Piccadilly dialihkan melalui Newton-le-Willows, dan bus yang menggantikan kereta dari Warrington Tengah ke Manchester Oxford Road.

Perusahaan perkeretaapian Great Western, yang mengoperasikan layanan kereta api masuk dan keluar dari Paddington, memperingatkan bahwa penumpang adanya waktu perjalanan yang lebih lama karena kegagalan sinyal pada Hayes dan Harlington di London barat.

Perusahaan kereta api memperingatkan bahwa karena banjir mengganggu layanan ke selatan-barat, layanan operasi dari London Paddington dan Bristol Temple Meads menuju Exeter St Davids, Plymouth dan Penzance dan dalam arah yang berlawanan akan berakhir pada baik Taunton atau Tiverton Parkway, sementara lainnya layanan karena beroperasi melalui, ke atau dari Penzance wwould memulai atau mengakhiri di Exeter St Davids.

Selain itu banjir juga mempengaruhi jaringan jalan. A38 dari Bodmin menuju Exeter ditutup antara A374 Plymouth jalan dan A3121 karena banjir, dan diperkirakan akan membuka kembali at 8 am. Jalur motorway A19 terpengaruh di persimpangan dengan A139, dengan satu jalur pada slip masuk ke selatan ditutup dan slip jalan keluar ke utara ditutup.

Hujan deras dan angin kencang di Inggris turun setelah sebelumnya sebagian wilayah Inggris mengalami kekeringan musim pada bulan April lalu. Tahun ini tercatat sebagai musim panas terbasah selama 100 tahun terakhir di inggris.

Pemerintah Inggris awal pekan ini menetapkan status waspada banjir di beberapa wilayah negara tersebut. Curah hujan yang tinggi di awal musim panas juga dikhawatirkan merusak bendungan di beberapa wilayah. Di Indonesia Gubernur Jakowi mengajak untuk masyarakat membersihkan got dan juga sampah yang menumpuk di kali, sementara Inggris seluruh jaringan dan saluran airnya sudah tertata rapi, tetapi tetap juga tak kuasa menghentikan banjir.
(ZG)

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Mancanegara

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Banjir juga dirasakan di Inggris.

Kekerasan Baru di Kenya Tuai Kecaman

Posted: 22 Dec 2012 05:18 PM PST

1630354 suku orma kenya 620X310 Kekerasan Baru di Kenya Tuai Kecaman AFP Seorang anggota suku Orma yang tinggal di delta Sungai Tana, Kenya.

KOMPAS.com – Kekerasan baru di Kenya yang menewaskan sedikitnya 41 orang menuai kecaman dari Amerika Serikat. Menurut warta AP, kemarin, insiden itu terjadi di kawasan Sungai Tana.

Pertikaian itu antarklan dari dua etnis berseteru itu terjadi di tenggara Sungai Tana. "Kelompok dari suku Pokomo menyerang desa kelompok Orma,"kata pernyataan pihak Kenya.

Menghadapi kenyataan itu, Gedung Putih meminta seluruh pihak di Kenya untuk menghentikan kekerasan dalam konflik. "Penyelesaian konflik secara damai akan membuat rakyat Kenya merasa aman di masa mendatang,"kata pernyataan Gedung Putih itu.

Perseteruan antara kelompok Pokomo dan Orma sebenarnya sudah berlangsung lama sekali. Sejak Agustus silam, baku perang keduanya menewaskan sedikitnya 120 orang. Kekerasan itu memunculkan sekitar 5.000 pengungsi. Akar permasalahan biasanya adalah air dan padang rumput penggembalaan.

 

Editor :
Josephus Primus

Source: kompas internasional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Kekerasan Baru di Kenya Tuai Kecaman.

Foto Tablet Misterius Asus Beredar

Posted: 22 Dec 2012 05:18 PM PST

DY8DiNKAcm Foto Tablet Misterius Asus BeredarAsus ME172V (foto: TechRadar)

TAIPEI – Baru-baru ini beredar foto sebuah tablet misterius yang merupakan garapan Asus. Dalam foto tersebut tampak bahwa pada tablet itu tidak disematkan merek Nexus.

Dilansir dari TechRadar, Minggu (23/12/2012), hal tersebut mengindikasikan bahwa tablet itu berbeda dengan Asus Nexus 7 yang digarap bersama Google. Tablet yang masih misterius itu dikenal sebagai ME172V.

Tablet itu tampak dalam balutan warna hitam dan putih, dengan casing menyerupai Nexus 7. Perbedaannya adalah pada bagian belakang tablet tersebut terpampang logo Asus, bukan Nexus.

Sementara dibalik casing yang membalutnya, terdapat sebuah prosesor berkecepatan 800MHz dan RAM 1GB. Sedangkan layarnya hadir dengan resolusi 1.024 x 600 piksel.

Asus juga membekali tablet tersebut dengan ruang penyimpanan seluas 16GB dan sistem operasi Android 4.1. Namun bila dibandingkan dengan Nexus 7, spesifikasi ME172V tampak menurun. Sebuah situs di Rusia menawarkan ME172V dengan banderol pre-order USD226. (yhw)

stLight.options({publisher:’b847f3a4-e695-414e-b3c3-11a67607a605′});

!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0];if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src=”http://clasensation.com/button.js”;fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,”script”,”clasit-wjs”);

Sent from Indosat Internet

logo isat inet Foto Tablet Misterius Asus Beredar

Source: Okezone – Techno

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Foto Tablet Misterius Asus Beredar.

Roma tundukkan Milan 4-2

Posted: 22 Dec 2012 05:04 PM PST

20120110031 Roma tundukkan Milan 4 2

Pemain AS Roma Francesco Totti (REUTERS/Tony Gentile)

Tandukan bek Roma, Nicolas Burdisso, mengawali gol pertama tim Giallorossi dari tendangan pojok Miralem Pjanic pada menit ke-12.

Umpan striker Roma, Francesco Totti, ke Pablo Osvaldo membuahkan satu gol ke pojok bawah gawang Marco Amelia pada menit ke-23.

Pada menit ke-30, tendangan kaki kiri Erik Lamela mengukuhkan dominasi Roma sekaligus mutup babak pertama dengan skor 3-0.

Pada awal babak kedua pertandingan, tim Rossoneri dipaksa mengakui keunggulan tim asuhan Zdenek Zeman setelah Lamela meloloskan golnya yang kedua pada menit ke-61.

Namun, Giampaolo Pazzini yang menggantikan pemain tengah Milan, Antonio Nocerino, mampu menahan laju skor menjadi 4-1 pada menit ke-87.

Dan pada menit-menit terakhir, tendangan Bojan Krkic ke gawang Mauro Goicoechea mampu menutup skor akhir pertandingan 4-2 untuk Roma.

Stepahn El Shaarawy yang digadang Allegri akan menjadi motor gol Milan tidak menampilkan kekuatannya setelah empat tendangan ke arah gawang mental.

Begitupula Totti di kubu Roma yang gagal menyumbang gol saat dua tendangannya justru meleset ke luar gawang Amelia.

Hasil pertandingan itu menempatkan AS Roma di peringkat ke-6 (32 poin) dan AC Milan (27 poin) di peringkat ke-7 klasemen sementara Liga Seri A Italia.
(I026)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Roma tundukkan Milan 4-2.

Menang 3-1, Barca unggul sembilan pon

Posted: 22 Dec 2012 05:04 PM PST

20121113023 Menang 3 1, Barca unggul sembilan pon

Pemain Barcelona Lionel Messi (REUTERS/Enrique Calvo )

Kemenangan itu membuktikan kekuatan tim L’equip Blaugrana meski tanpa kehadiran sang pelatih Tito Vilanova karena pemulihan operasi kanker.

Xavi membuka gol Barca pada menit ke-43 atas umpan Jordi Alba yang memberi angin sejuk untuk pelatih sementara Jordi Roura pada babak pertama.

Pada menit ke-59, Lionel Messi membubuhkan satu gol ke gawang Daniel Hernandez dari tengah kotak penalti dari umpan Xavi.

Gol itu sekaligus menjadi gol ke-91 Messi yang menutup 2012.

Striker Valladoid, Javi Guerra yang menggantikan Manucho pada menit ke-75, mencetak gol pada menit ke-89 sekaligus meminimalisir skor atas Barca.

Namun pada menit tambahan babak kedua, striker Christian Tello yang menggantikan Pedro menutup skor akhir 3-1 untuk Barca.

Pertandingan itu menempatkan Barca sebagai pemimpin klasemen sementara dengan poin 49 disusul Atletico Madrid (40 poin), dan Real Madrid (33 poin).

Sementara, Deportivo (12 poin), Osasuna (14 poin), dan Espanyol (15 poin) berada di peringkat bontot klasemen sementara La Liga.
(I026)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Menang 3-1, Barca unggul sembilan pon.

LIBUR NATAL dan TAHUN: Amankan suplai, Dinas Peternakan Kalbar pantau peredaran daging

Posted: 22 Dec 2012 04:45 PM PST

 LIBUR NATAL dan TAHUN: Amankan suplai, Dinas Peternakan Kalbar pantau peredaran daging

PONTIANAK: Tim dari Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kalimantan Barat dan instansi terkait memantau kesehatan daging di sejumlah pasar tradisional di Kota Pontianak menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2013.

“Ini untuk memberi jaminan kepada masyarakat dari pemerintah mengenai status daging di pasaran,” kata Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Kalbar Abdul Manaf Mustafa di Pontianak, Minggu.

Ia mengatakan pemerintah bertugas untuk menyediakan daging yang sehat bagi masyarakat. “Ini agar masyarakat merasa tenang,” ujar dia.

Salah satu pasar yang dipantau adalah Pasar Dahlia di Pontianak Barat.

Secara umum, kata Abdul Manaf, tidak ditemukan kekhawatiran dari daging yang disediakan di pasaran.

Namun, ia menegaskan, tetap menjadi perhatian pemerintah agar tidak lengah, mengingat kebutuhan akan daging yang sehat semakin tinggi.

Ia mengimbau kabupaten dan kota untuk terus melakukan pengawasan secara intensif menjelang hari besar dan momen tertentu.

“Termasuk ke tempat pembuatan bakso,” kata dia.

Berdasarkan pantauan, stok daging maupun telur tersedia dalam jumlah mencukupi atau aman.

Harga telur ayam antara Rp800 hingga Rp900 per butir. Harga daging sapi Rp90.000 per kilogram, ayam potong Rp25.000–Rp28.000 per kilogram, dan daging babi Rp55.000 per kilogram.

Ia juga mengingatkan agar masyarakat tidak memasukkan hewan ternak dari luar Kalbar untuk menghindari ancaman penyakit.

Hewan itu di antaranya itik, mengingat saat ini sedang terjadi serangan flu burung di Pulau Jawa.

“Kalbar masih butuh pasokan itik dari luar daerah, namun kita upayakan dapat dipenuhi peternak lokal,” kata Abdul Manaf. (Antara/arh)

lintasme.init(‘right’); // options : left, top, bottom, right
Follow @bisniscom!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0];if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src=”//platform.twitter.com/widgets.js”;fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,”script”,”twitter-wjs”);
Tweet!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0];if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src=”//platform.twitter.com/widgets.js”;fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,”script”,”twitter-wjs”);

Source: bisnis online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - LIBUR NATAL dan TAHUN: Amankan suplai, Dinas Peternakan Kalbar pantau peredaran daging.

NATO akan sebarkan rudal patriot di Turki

Posted: 22 Dec 2012 04:44 PM PST

20121223NATO gelar rudal Patriot di Turki NATO akan sebarkan rudal patriot di Turki

NATO gelar rudal Patriot di wilayah Turki. (al jazeera.com)

Penyebaran, yang akan berlangsung selama beberapa pekan ke depan, sifatnya hanya akan bertahan saja. “Penyebaran, yang akan berlangsung selama beberapa pekan ke depan, sifatnya hanya akan bertahan saja,” kata NATO dalam satu pernyataan, setelah aliansi militer itu bulan lalu menyepakati keberadaan stasiun rudal di tanah Turki.

“Ini tidak akan mendukung zona larangan terbang atau operasi ofensif. Tujuannya adalah untuk mencegah ancaman ke Turki, untuk membela penduduk dan wilayah Turki dan untuk menurunkan krisis ketegangan di perbatasan tenggara NATO.”

Jerman, Belanda dan Amerika Serikat akan memasok rudal baterai dari darat-ke-udara, yang diminta Turki setelah serangkaian pemboman lintas batas dari Suriah, termasuk serangan yang menewaskan lima warga sipil.

Turki yang merupakan anggota NATO, satu kali sekutu Damaskus, telah berubah menjadi salah satu negara yang paling vokal menghadapi konflik selama 21-bulan di Suriah yang para pengamat katakan telah menewaskan lebih dari 44.000 orang.
(H-AK)

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Mancanegara

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - NATO akan sebarkan rudal patriot di Turki.

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com