12.03.2012

ArsipBerita.com - update next 9


ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

Giliran Polisi Gendut di Polres Jaktim Jalani Diet

Posted: 02 Dec 2012 06:22 PM PST

1540301620X310 Giliran Polisi Gendut di Polres Jaktim Jalani Diet Kompas.com/ M. AGUS FAUZUL HAKIM Polisi gendut di Kota Kediri, Jawa Timur diwajibkan menurunkan berat badannya, Rabu (26/9/2012).

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah beberapa waktu lalu Kepolisian Resort Tangerang mencanangkan program diet bagi polisi yang kelebihan berat badan alias gendut, kini giliran Kepolisian Resort Jakarta Timur menjalankan program serupa. Sebanyak 118 polisi dari 2.100 polisi yang bertugas wajib mengikuti program diet tersebut.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Jakarta Timur, Komisaris Didik Haryadi mengungkapkan, 118 Polisi yang kelebihan berat badan itu merupakan polisi yang bertugas di jajaran Mapolres Jakarta Timur dan 10 Markas Kepolisian Sektor yang ada di Jakarta Timur dengan pangkat Brigadir hingga Komisaris. Program ini pun dimulai baru pada 30 November 2012 lalu.

"Program ini sesuai dengan instruksi dari Kapolri dan Kapolda Metro Jaya yang dikeluarkan beberapa bulan lalu agar Polisi lebih lincah dan efektif dalam operasi kerja di lapangan dan lebih dapat diandalkan," ujar Didik saat dihubungi Kompas.com, Senin (3/11/2012) pagi.

Didik melanjutkan, 118 Polisi yang kelebihan berat badan wajib mengikuti olahraga senam di halaman Museum Purna Bhakti Pertiwi di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) setiap hari Selasa dan Jumat hingga berat mencapai berat badan yang ideal. Kebanyakan dari para Polisi itu memiliki berat badan antara 80 hingga 130 kilogram.

Didik menambahkan, untuk suksesnya upaya penurunan berat badan 118 polisi itu, program diet turut didukung oleh tim Kedokteran Polisi (Dokpol) dari Polres Jakarta Timur. Tim dokter akan memantau perkembangan berat badan anggota tersebut tiap minggu dan mengevaluasinya kembali apakah berhasil atau tidak.

"Diupayakan berat badan Polisi ini mengalami penurunan 2 sampai 4 kilogram setiap bulannya. Sebab kalau lebih dari itu penurunan berat badannya, maka dianggap ekstrim dan justru berbahaya bagi kesehatan," kata Didik.

Menurut Didik, program yang diikuti oleh 90 persen polisi laki-laki dan 10 persen polisi wanita tersebut tak memiliki batas waktu. Program penurunan berat badan akan dihentikan jika polisi tersebut dinyatakan masuk ke dalam berat badan yang proporsional oleh tim dokter. "Kami berharap program penurunan berat badan ini membuat pelayanan kepada masyarakat juga semakin baik," kata Didik.

Editor :
A. Wisnubrata

Source: kompas megapolitan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Giliran Polisi Gendut di Polres Jaktim Jalani Diet.


Nokia Siapkan Smartphone Android?

Posted: 02 Dec 2012 06:12 PM PST

qSSEabNjD2 Nokia Siapkan Smartphone Android?ilustrasi (foto: TechRadar)

HELSINKI – Nokia telah lama berpasangan dengan Microsoft untuk mengeluarkan Windows Phone. Namun sebuah rumor terbaru mengindikasikan vendor asal Finlandia itu berniat mencari pakar Android.

Dilansir dari TechRadar, Senin (3/12/2012), baru-baru ini Nokia menggungah sebuah lowongan pekerjaan melalui jejaring sosial LinkedIn. Lowongan tersebut mencari seorang pakar Linux untuk bekerja di lingkungan start-up.

Selain itu juga disebutkan kata-kata “produk baru yang menarik” dan “teknologi telefon genggam” yang mengindikasikan pembuatan sesuatu.

Lowongan yang diberi judul “Principal Software Engineer, Embedded Linux Middleware” itu mendadak tidak aktif dan tidak dapat diakses pada Jumat lalu.

Linux sendiri adalah struktur dasar yang melandasi Android. Hal inilah yang memicu spekulasi bahwa lowongan tersebut mengindikasikan Nokia sedang menyiapkan sesuatu yang memanfaatkan Android. (yhw)

stLight.options({publisher:’b847f3a4-e695-414e-b3c3-11a67607a605′});

!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0];if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src=”http://clasensation.com/button.js”;fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,”script”,”clasit-wjs”);

Sent from Indosat Internet

logo isat inet Nokia Siapkan Smartphone Android?

Source: Okezone – Techno

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Nokia Siapkan Smartphone Android?.


Tiga Warga Tewas Akibat DB di Madiun

Posted: 02 Dec 2012 06:08 PM PST

MADIUN, KOMPAS.com- Sebanyak tiga warga Kabupaten Madiun, Jawa Timur, meninggal akibat penyakit demam berdarah selama kurun waktu 2012.Masyarakat diminta waspada untuk mencegah jatuhnya korban berikutnya.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Madiun Aries Nugroho mengatakan, jumlah penderita demam berdarah saat ini telah mencapai 124 orang atau naik dibandingkan tahun lalu yang hanya 108 orang.

"Diperkirakan jumlah penderita DB ini masih bisa bertambah. Karena itu masyarakat harus waspada antara lain melakukan pembersihan lingkungan dari sarang nyamuk," ujarnya, Senin (3/12/2012). Dinkes Kabupaten Madiun menyiapkan pengasapan di sejumlah daerah yang populasi nyamuknya cukup tinggi termasuk di daerah yang ditemukan penderita apalagi korban meninggal.

 

Editor :
Tjahja Gunawan Diredja

Source: kompas regional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Tiga Warga Tewas Akibat DB di Madiun.


Pengadilan Perintahkan Yahoo Bayar 2,7 Miliar Dolar

Posted: 02 Dec 2012 05:56 PM PST

b4ab5c284ea2d85f1a5568dfc860edc4 L Pengadilan Perintahkan Yahoo Bayar 2,7 Miliar Dolar

JAKARTA | NONBLOK.COM Putusan pengadilan Meksiko memerintahkan Yahoo membayar 2,7 miliar dolar atas tuduhan pelanggaran kontrak dan hilangnya keuntungan terkait layanan daftar halaman kuning (yellow pages).

Dalam pernyataannya belum lama ini yang dipublikasikan di lamannya, Yahoo mengatakan, Pengadilan Sipil ke-49 Distrik Federal Meksiko telah memasuki putusan non-final 2,7 miliar dolar AS terhadap Yahoo! Inc dan Yahoo de Mexico, SA atas tuduhan pelanggaran kontrak.

Gugatan itu diajukan oleh Worldwide Directories SA de CV dan Ideas Interactivas SA de CV. Yahoo! percaya gugatan terebut tidak berdasar dan akan mengajukan banding.

Pada kuartal ketiga tahun ini yang berakhir 30 September 2012, Yahoo melaporkan telah mengantongi pendapatan 1,202 miliar dolar, turun 1% dibanding periode sama 2011.

Pendapatan dari operasi 152 juta dolar, 14% lebih rendah dari pendapatan operasi periode sama 2011 yang mencapai 177 juta dolar.

Laba bersih Yahoo periode tersebut 3,161 miliar dolar, naik dibanding laba bersih periode sama 2011 yang sebesar 298,3 juta dolar.

Dengan pencapaian itu, laba bersih per saham Yahoo kuartal ketiga 2012 sebesar 2,64 dolar, lebih baik dari periode saham tahun lalu yang hanya ,23 dolar.

Source: nonblok online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Pengadilan Perintahkan Yahoo Bayar 2,7 Miliar Dolar.


Mengenal Lebih Jauh Dinas Rahasia Amerika

Posted: 02 Dec 2012 05:38 PM PST

0828426 dinas rahasia p Mengenal Lebih Jauh Dinas Rahasia Amerika

AP
Beberapa anggota Secret Service nampak mengelilingi Presiden Barack Obama ketika menemui para pendukungnya dalam kampanye pemilihan presiden di Missouri

Dinas Rahasia Amerika yang terkenal, tugasnya antara lain menjaga keamanan dan melindungi keselamatan Presiden Amerika dan keluarganya.

WASHINGTON DC, KOMPAS.com – Presiden Amerika bepergian ke mana-mana, kadang-kadang naik pesawat terbang kepresidenan Air Force One, kadang-kadang  melawat ke kota-kota dengan mengendarai bis hitam bernama Ground Force One, dan sering  keliling kota Washington dengan  mobil besar yang disebut  “The Beast”.
 
Tetapi, Presiden tidak pernah pergi ke manapun sendirian.  Presiden mempunyai  pengawal khusus yang selalu mendampinginya, bahkan di tempat tinggalnya di Gedung Putih.  Pengawal-pengawal ini adalah anggota Secret Service atau Dinas Rahasia Amerika.
 
Secret Service melindungi para pemimpin Amerika dan keluarga mereka sejak tahun 1901. Tetapi, badan ini dibentuk  hampir 40 tahun sebelumnya sebagai bagian dari  Departemen Keuangan. Awalnya untuk menyelidiki dan  mencegah kejahatan di bidang keuangan di Amerika, terutama dalam penggunaan uang palsu.
 
Tetapi, tahun 1901, setelah Presiden William McKenley terbunuh, Kongres Amerika memperluas tugas Secret Service, mencakup melindungi Presiden.
 
Para petugas Dinas Rahasia Amerika mempunyai banyak cara  untuk melindungi presiden. Mereka, misalnya,  memeriksa makanan presiden agar jangan sampai keracunan, membuat rencana penjagaan keamanan yang terinci sebelum presiden tampil di depan umum. Mereka juga meneliti dan menjaga keamanan tempat-tempat yang  akan dikunjungi presiden. Agen-agen rahasia itu bahkan  menentukan bagaimana presiden pergi  ke tempat yang akan dikunjungi untuk memastikan tempat itu aman.
 
Para petugas rahasia itu bekerja sama erat dengan para pakar di  bagian-bagian lain pemerintahan, seperti militer,  untuk menjamin keselamatan presiden.
 
Badan rahasia tersebut juga melindungi dan menjaga keselamatan wakil presiden dan keluarganya. Perlindungan  Dinas Rahasia juga diperlukan bagi semua calon utama  presiden dan wakil presiden, mulai  tiga bulan sebelum saat pemilu.
 
Undang-undang Federal juga mewajibkan semua mantan presiden dan keluarganya mendapat perlindungan, kecuali kalau mereka menolaknya.
 
Secret Service juga melindungi dan menjaga para pemimpin negara lain pada waktu mereka berkunjung ke Amerika. Presiden Amerika juga bisa memerintahkan Secret Service melindungi orang-orang lain.
 
Secret Service menjadi bagian dari Departement of Homeland Security atau Departemen Keamanan Dalam Negeri Amerika, setelah badan itu dibentuk tahun 2002.

Lebih dari 6.000  orang bekerja untuk Secret Service, yang memiliki sekitar 150 kantor  di Amerika dan  di seluruh dunia.
 
Lebih dari 1.000 petugas menjaga keamanan di Gedung Putih Amerika, kediaman resmi presiden, selain itu juga  rumah tempat tinggal wakil presiden, serta gedung-gedung lain.

 

Sumber :
VOAINDONESIA

Editor :
Egidius Patnistik

Source: kompas internasional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Mengenal Lebih Jauh Dinas Rahasia Amerika.


Arema bidik gelar juara IIC 2012

Posted: 02 Dec 2012 05:38 PM PST

20110128041319aremaindonesia Arema bidik gelar juara IIC 2012

Arema. (ANTARANews/Ardika)

Kami tidak mau buta dengan kekuatan tim lawan, sehingga terus memantau kelemahan dan kelebihan tim-tim yang menjadi rival agar bisa menerapkan strategi yang tepat,” Pelatih Arema Rahmad Darmawan di Malang, Senin, mengaku masih mencari komposisi tim dengan menempatkan pemain terbaik sesuai dengan posisinya yang tepat. Namun, katanya, ketika turnamen bergulir, pemain yang kondisinya paling fit yang akan diturunkan.

“Saya masih mengutak-atik kerangka tim terbaik karena nantinya juga akan diturunkan dalam kompetisi resmi setelah bergulirnya IIC dan dijadwalkan tuntas akhir tahun ini,” katanya.

Rahmad mengatakan untuk menyiasati jadwal yang cukup padat, dirinya akan menyiapkan dua tim demi menjaga kebugaran dan kondisi fisik seluruh pemain karena setelah IIC tuntas akan dilanjutkan dengan kompetisi resmi LSI.

Arema akan memulai laga perdana di ajang IIC 2012, Sabtu (8/12), melawan Persela Lamongan. Sebagai tuan rumah grup C bersama Persipura Jayapura dan Persela Lamongan, Arema menargetkan sebagai juara grup.

Seharusnya dalam grup C ada empat tim yang bakal bertanding, namun Persiram Raja Ampat mengundurkan diri karena belum siap. Kabarnya, Persiwa Wamena yang bakal menggantikan posisi Persiram di grup C.

Selain masih mengutak-atik kerangka tim terbaik, Rahmad Darmawan juga terus memantau kualitas tim-tim yang menjadi lawannya di IIC 2012.

“Kami tidak mau buta dengan kekuatan tim lawan, sehingga terus memantau kelemahan dan kelebihan tim-tim yang menjadi rival agar bisa menerapkan strategi yang tepat,” katanya.

Ia mengakui tim-tim yang menjadi satu grup dengan Arema (grup C) merupakan tim yang bagus dan kuat, sehingga para pemain harus ekstra waspada agar mampu meraih kemenangan di setiap laga.

Untuk menghadapi tim-tim tangguh tersebut, dirinya akan menyusun strategi dan taktik yang berbeda, apalagi setelah mengetahui kelebihan dan kelemahan lawan.

“Yang terpenting bagi kami, bagaimana bisa meraih poin maksimal dalam setiap pertandingan. Apalagi, dari serangkaian uji coba yang digelar, kemampuan dan kekompakan tim menunjukkan peningkatan cukup bagus,” katanya.

(E009/M029)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Arema bidik gelar juara IIC 2012.


The Walking Dead, Game Aksi Terbaru Untuk “Apple Fanboy”

Posted: 02 Dec 2012 05:30 PM PST

k0fL7m8nmF The Walking Dead, Game Aksi Terbaru Untuk Apple FanboyThe Walking Dead: Assault (Foto: Digitalspy)

CALIFORNIA – Bagi Anda yang kerap mengikuti cerita The Walking Dead di serial televisi, nampaknya “The Walking Dead: Assault” dapat mengisi koleksi game Anda. Game ini secara resmi diluncurkan untuk perangkat iOS.

Game mengambil alur cerita dari seri komiknya ini bermula ketika Rick Grimers terbangun di rumah sakit, dan beberapa lokasi lainnya yang terdapat di seri The Walking Dead. Demikian dilansir dari Digitalspy, Minggu (3/12/2012). 
Dalam aksinya, pemain dapat mengendalikan tim mereka dan memilih sejumlah karakter, termasuk Rick, Lori, Carl, Glenn, Andrea, Carol, Sophia, dan Dale. Setiap karakter pun dilengkapi dengan kemampuan unik dan dapat digunakan untuk bertahan hidup.
Permain dimulai dengan episode pertama “Days Gone Bye. Kemudian selanjutnya “Safety Behind Bars” dan Fear the Hunter” dengan dukungan lokasi baru, senjata, dan karakter seperti Michonne, Tyreese, dan Gubernur. 
Sebagai penghormatan kepada seri komik, The Walking Dead: Assault mengikuti visualisasi yang ada di komik – mayoritas menggunakan visualisasi hitam dan putih dengan aksen warna tambahan lainnya. 
The Walking Dean: Assault tersedia untuk iPhone, iPad, dan iPod Touch dengan harga awal USD1.99, setelah itu harga akan naik menjadi USD2.99.

(fmh)

stLight.options({publisher:’b847f3a4-e695-414e-b3c3-11a67607a605′});

!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0];if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src=”http://clasensation.com/button.js”;fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,”script”,”clasit-wjs”);

Sent from Indosat Internet

logo isat inet The Walking Dead, Game Aksi Terbaru Untuk Apple Fanboy

Source: Okezone – Techno

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - The Walking Dead, Game Aksi Terbaru Untuk “Apple Fanboy”.


Suriah Kembali Terhubung dengan Internet

Posted: 02 Dec 2012 05:30 PM PST

Xp3ODdKBaX Suriah Kembali Terhubung dengan Internetilustrasi (foto: TechRadar)

DAMASKUS – Koneksi internet di Suriah telah padam selama dua hari. Namun kini, pemadaman internet tersebut sudah berakhir dan pemulihan koneksi tampak di sebagian besar negara itu.

Dilansir dari TechRadar, Senin (3/12/2012), perusahaan jaringan Renesys melaporkan bahwa akses internet di Suriah terputus pada 29 November dan kembali tersambung pada 1 Desember lalu.

Investigasi lebih lanjut oleh BBC membenarkan bahwa layanan komunikasi digital di sebagian ibukota Suriah, Damaskus, telah kembali pulih. Sementara itu pertempuran terus terjadi di jalan utama menuju ke bandar udara.

U.S. State Department mengklaim pemadaman koneksi internet tersebut adalah tindakan pemerintah Suriah yang putus asa terhadap tekanan militer dan sosial sejak Maret 2011.

Konflik tersebut dikatakan telah menelan korban sampai 40 ribu jiwa, sejak para aktivis memulai perlawanan terhadap Presiden Bashar al-Assad pada Maret tahun lalu. (yhw)

stLight.options({publisher:’b847f3a4-e695-414e-b3c3-11a67607a605′});

!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0];if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src=”http://clasensation.com/button.js”;fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,”script”,”clasit-wjs”);

Sent from Indosat Internet

logo isat inet Suriah Kembali Terhubung dengan Internet

Source: Okezone – Techno

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Suriah Kembali Terhubung dengan Internet.


Persema belum kontrak pemain

Posted: 02 Dec 2012 05:23 PM PST

20110201063357persemamalang Persema belum kontrak pemain

Persema Malang (ANTARANews/Ardika)

Kontrak pemain, baik pemain lama maupun baru akan dilakukan setelah manajemen mendapatkan investor dan menunggu kedatangan pelatih Slave Radovski di Malang,” “Kontrak pemain, baik pemain lama maupun baru akan dilakukan setelah manajemen mendapatkan investor dan menunggu kedatangan pelatih Slave Radovski di Malang,” kata Sekretaris Persema Eka Ananta Sidharta di Malang, Senin.

Hingga saat ini, tim berjuluk “Laskar Ken Arok” itu belum mendapatkan investor yang akan mendanai Persema pada musim kompetisi 2013, padahal “kick off” LPI dihelat 9 Februari 2013.

Pelatih berasal dari Macedonia, Slave Radovski, yang seharusnya sudah tiba di Malang, jadwalnya beberapa kali tertunda karena KITAS-nya belum tuntas. Jadwal terbaru kedatangan Slave pada Desember ini.

Hingga saat ini pihaknya memang belum melakukan persiapan, namun Persema bukan satu-satunya klub yang terlambat menyiapkan timnya untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Ia mengatakan, ada beberapa klub, bahkan hampir semua klub yang bakal berlaga di LPI musim depan juga belum melakukan prakontrak dengan pemain, baik pemain lama maupun rekrutan baru, seperti Arema LPI. Arema LPI baru melakukan prakontrak dengan 16 pemain lama.

Manajemen menilai Persema masih belum terlambat untuk merekrut pemain dan menyiapkan tim yang bakal berlaga di musim depan, sebab masih banyak tim yang kondisinya juga seperti Persema.

Saat ini, manajemen Persema baru melakukan perjanjian prakontrak dengan lima pemain baru, yakni Didik Ariyanto, Moneiga, Pandhy Widiarto, Ferby Wimba, dan Indra Cahya.

Para pemain lama, seperti Bima Sakti, M Kamri, Irfan Bachdim, Sukasto Effendi, Kim Jeffry Kurniawan, Ngon Mamoun, dan Emile Betrand Mbamba, nasibnya masih mengambang, apakah akan dipertahankan atau dicoret dari tim Laskar Ken Arok.

Musim lalu (2011-2012) Persema yang berkompetisi di ajang LPI didanai oleh konsorsium LPI.

(E009/M029)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Persema belum kontrak pemain.


Logitech Mini Boombox, Si Mungil Bersuara Lantang

Posted: 02 Dec 2012 05:16 PM PST

G9u4OgTwAB Logitech Mini Boombox, Si Mungil Bersuara LantangLogitech Mini Boombox (foto: Yoga Hastyadi/Okezone)

Anda mungkin membayangkan musik yang keluar dari sebuah speaker berukuran mini tidak akan bisa memanjakan telinga. Bayangan Anda bisa saja berubah jika mencobanya menggunakan speaker Mini Boombox besutan Logitech, karena jernihnya suara yang dihasilkan. Namun, harga banderolnya memang cukup mahal di kisaran Rp 900 ribu.

Suara yang terdengar dari Mini Boombox ini cenderung trebble ketimbang bass, selain itu suara yang dihadirkan bisa terdengar nyaring dan lebih dari cukup untuk memenuhi kamar seukuran 3×3 meter. Lagu pun bisa diputar menggunakan iPad, iPhone atau perangkat Android, yang penting perangkat itu memiliki Bluetooth.

Pemakaian Bluetooth untuk menghubungkan Mini Boombox ini dengan tablet atau smartphone bisa membantu meringkas tata letak di kamar pengguna. Sayangnya, si kecil ini tidak bisa mengingat perangkat genggam yang telah sudah di-pair. Setelah mematikan alat dan memutus koneksi Bluetooth, pengguna mesti mengulang pairing jika ingin menggunakannya lagi. Jarak maksimal speaker dengan perangkat genggam yang digunakan memutar musik adalah sekira 10 meter.

Untuk mengendalikannya, Mini Boombox ini dibekali panel sentuh di bagian atasnya. Tombol sentuh di bagian atas itu terdiri dari back, play/pause, forward, kemudian kontrol volume, Bluetooth dan ikon telefon.

Suara yang dihasilkan terdengar nyaring, namun bila volume disetel melebihi 80 persen maka akan terdistorsi atau terdengar pecah. Okezone mencobanya menggunakan lagu Immigrant Song yang dinyanyikan Led Zeppelin dan musik instrumental gending Bali, Ubud.

Pada volume di bawah 80 persen, intro lagu Immigrant Song dapat terdengar dengan jelas, namun cenderung dminan pada trebble. Sementara itu di tengah-tengah lagu atau menjelang akhir, suara bass yang dihasilkan terasa kurang menggigit. Meskipun tidak dapat dikatakan bass yang dihasilkan itu buruk, dentumannya terasa sedikit mengecewakan. Kami tidak menyarankan pengguna untuk menyetel volume gadget mungil ini di atas 80 persen.

Sedangkan ketika digunakan untuk memutar musik instrumental Ubud, speaker bisa memperdengarkan suara gending dengan jernih. Walaupun begitu ketika musik sampai pada bagian dengan suara gong, maka gong tersebut tidak terdengar begitu baik. Terutama jika volume disetel di atas 70 persen. Selain gong, suara alat musik lain di musik instrumental ini terdengar jernih.

Akhir kata, untuk ukuran speaker portabel yang mudah dibawa ke mana-mana, Mini Boombox ini sanggup memanjakan telinga penggunanya. Hal yang terepenting adalah, pengguna bukan seorang pecinta bass, karena suara yang dihasilkan Mini Boombox cenderung di middle. Bass memang masih terasa dan terdengar, namun belum menonjol. Hal ini cukup bisa dimaklumi mengingat Mini Boombox merupakan speaker portabel. (yhw)

stLight.options({publisher:’b847f3a4-e695-414e-b3c3-11a67607a605′});

!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0];if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src=”http://clasensation.com/button.js”;fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,”script”,”clasit-wjs”);

Sent from Indosat Internet

logo isat inet Logitech Mini Boombox, Si Mungil Bersuara Lantang

Source: Okezone – Techno

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Logitech Mini Boombox, Si Mungil Bersuara Lantang.


0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com