10.12.2011

ArsipBerita.com - update next 9


ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

Hilary Duff Feeling Calon Bayinya Laki-Laki

Posted: 11 Oct 2011 07:33 PM PDT

Rabu, 12 Oktober 2011 – 09:00 wibLutfiah – Okezone T6Sz2Cy8z0 Hilary Duff Feeling Calon Bayinya Laki Laki Hilary Duff (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES – Hilary Duff yang sedang hamil empat bulan berkeyakinan kalau jenis kelamin calon bayinya itu laki-laki.
 
Padahal hingga kini, aktris Lizzie McGuire itu belum pernah menjalani tes USG untuk mengetahui jenis kelamin si jabang bayi.
 
“Semua orang bilang, jenis kelamin anakku perempuan. Tapi feeling aku yakin kalau dia laki-laki,” tutur Hilary saat diwawancarai MTV News, seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (11/10/2011).
 
Sebenarnya, Hilary tidak mempermasalahkan jenis kelamin anaknya kelak. Dia mengaku juga sangat menyukai anak perempuan. “Aku tidak peduli apa kata orang karena aku memimpikan seorang anak laki-laki,” tegasnya.
 
Aktris berrambut pirang itu mengaku sudah tidak sabar untuk segera mengetahui jenis kelamin calon anak pertama yang diprediksikan lahir April mendatang.
 
“Aku berrencana untuk USG, tapi itu harus menunggu ibu dan adikku kembali dari luar kota. Karena aku ingin mereka ada disampingku,” bebernya.
 
Meskipun hamil, penyanyi berusia 24 tahun itu masih sibuk dengan aktivitas sebagai seorang penulis. Bahkan Senin malam, dia masih terlihat mempromosikan buku keduanya, Devoted di Barnes & Noble Tribeca, New York.
(efi)

Source: Okezone – Celebrity

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Hilary Duff Feeling Calon Bayinya Laki-Laki.


Iran membantah berencan membunuh Dubes Saudi

Posted: 11 Oct 2011 07:33 PM PDT

Mehmanparast mengatakan tuduhan AS tersebut tidak benar dan skenario yang sudah dirancang lebih dulu.

Tuduhan semacam itu adalah pertunjukan konyol yang ditujukan untuk menciptakan perpecahan di kawasan, kata juru bicara Kementerian Luar Negeri Iran.

Hubungan Arab Saudi dan Iran dilandasi atas saling menghormati, kata Mehmanparast.

Pemerintah AS, Selasa, menyatakn dua orang didakwa di negeri tersebut karena diduga terlibat dalam komplotan membunuh duta besar Arab Saudi untuk Amerika Serikat.

Manssor Arbabsayar dan Gholam Shakuri didakwa menaja dan mendorong kegiatan teror di luar negeri, kata Departemen Kehakiman AS.(*)

C003/A011

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Mancanegara

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Iran membantah berencan membunuh Dubes Saudi.


Kemenkominfo Dinilai Lindungi Provider

Posted: 11 Oct 2011 07:32 PM PDT

Rabu, 12 Oktober 2011 09:17 WIB

20111012 010748 FOT 201110 001502 D Kemenkominfo Dinilai Lindungi Provider

Foto : MI/Angga Yuniar/vg

JAKARTA: Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemenkominfo) dinilai telah melindungi provider konten terkait maraknya kasus penyedotan pulsa pelanggan.

“Kami kecewa di dalam rapat tersebut kami melihat Menkominfo tidak bijak terkesan melindungi operator & konten provider,” ungkap ketua Lisuma Al Akbar Ramadillah saat melakukan aksi di depan kantor Kemenkominfo, Jakarta Pusat, Selasa (11/10).

Berbagai pertemuan yang diadakan Kemenkominfo dengan pihak-pihak yang terkait dengan layanan konten sms premium, lanjut Akbar, terbukti tidak memberikan ketegasan perlindungan konsumen. “Kominfo, Operator & BRTI hanya beretorika saja tanpa ada kejelasan terutama tentang Perlindungan Konsumen,” ujar Akbar.

Pemerintah menurut Akbar belum juga menganggap masalah penyedotan pulsa sebagai kondisi krusial yang merugikan konsumen. Padahal dalam rapat dengar pendapat dengan DPR, terungkap kerugian penyedotan pulsa diperkirakan mencapai Rp100 triliun per tahun.

“Ini jauh lebih besar dari kasus mega skandal Bank Century. Kasus ini harus dibahas dengan serius dan segera dituntaskan,” tegas Akbar.

Dalam waktu dekat Lisuma akan segera mengeluarkan daftar operator & konten provider yang bermasalah. “Kami akan susun dari data keluhan masyarakat yang kami terima,” tandasnya. (VB/OL-04)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Kemenkominfo Dinilai Lindungi Provider.


Independensi KPU Tergantung Hasil Seleksi

Posted: 11 Oct 2011 07:32 PM PDT

Rabu, 12 Oktober 2011 09:10 WIB

JAKARTA: Wakil Ketua Komisi II DPR Abdul Hakam Naja memaparkan kemandirian anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) dalam pelaksanaan pemilu 2014 mendatang, tergantung hasil seleksi panitia seleksi kelak.

“Yang harus diperkuat itu di pansel. Tingkat kemandirian benar-benar di jamin, bagaimana menjaga amanat konstitusi. Pansel harus menjamin pelaksanaan konstitusi,” ujarnya di Jakarta, Selasa (11/10).

Ia menambahkan, sebenarnya fraksi PAN sendiri sudah mengingatkan sejak awal, bahwa UU Penyelenggara Pemilu ini rawan digugat ke Mahkamah Konstitusi (MK). “Saya melihat ini fifty-fifty, dikabulkan atau tidak itu tergantung denagn sudut pandang MK,” imbuhnya. (Wta/OL-04)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Independensi KPU Tergantung Hasil Seleksi.


Refresh Kabin Toyota Avanza Lawas (Bag.1), Sarung Jok

Posted: 11 Oct 2011 07:29 PM PDT

kursi avanza Refresh Kabin Toyota Avanza Lawas (Bag.1), Sarung Jok

Jakarta – Bagi pemilik Toyota Avanza keluaran awal yang umurnya lebih dari 5 tahun, pasti komponenya sudah banyak yang mengalami keausan. Efeknya tentu pada kenyamanan dan keamanan selama berkendara.

Perawatan dan pergantian adalah solusinya. Enggak hanya komponen mesin dan kaki-kaki, bagian bodi dan interior juga perlu mengalami penyegaran. Nah, apa-apa saja yang perlu dibenahi?

Bisa dibilang peranti ini yang sering mengalami ubahan. Baik karena bosan atau rusak oleh waktu. Biasanya ada dua pilihan mau ganti kulit atau sekadar pasang sarung saja.

“Kalau ganti kulit memang butuh waktu lama dan harus copot jok dulu. Selain itukan sayang kalo pelapis jok asli harus di kuliti. Kalau sarung tinggal pasang dan lebih cepat prosesnya,” ungkap Hendra.

Tetapi secara tampilan memang lebih bagus yang ganti seluruhnya. Karena bahan jok akan menempel ketat sesuai kontur jok. Beda dengan model sarung, karena di badian tertentu saja yang kencang. Namun  model sarung sekarang sudah ada yang mirip dengan mengganti semuanya. Kalau dilihat sekilas enggak ada bedanya.

Mau yang murah ada produk berlabel Lorenzo berbahan kulit sintetis yang dijual Rp 450 ribuan. Satu paket terdiri dari jok depan hingga belakang. Mau yang lebih mahal ada produk MBtech yang dibanderol Rp 1,1 juta.

“Perbedaannya selain jahitan lebih bagus, bahan lebih tebal dan lebih ketat mengikuti kontur jok,” jelas Mety dari Setia Jaya di Duta Mas Fatmawati, Jaksel. 
Jika masih kurang ada lagi produk custom dari Automania. Dijual Rp 1 juta berbahan kulit sintetis. Keunggulannya selain lebih tebal, bagian dalam dilengkapi Velcro, sehingga kain jok akan menempel lebih ketat dan rapi mengikuti kontur permukaan kursi.

“Mirip kalau ganti kulit, jahitan juga lebih rapi dan bagus. Warna bisa pesan sesuai keinginan, mau kombinasi atau satu warna saja,” jelas Hendra lagi.

Jika pesan harus menunggu sekitar dua hari untuk menjahitnya. Sedangkan pemasangan hanya butuh waktu kurang dari satu jam saja. (mobil.otomotifnet.com)

Penulis : Pilot | Teks Editor : Bagja | Foto : dok. Otomotif
Tags : Tips, Tips Mobil, Toyota, Avanza, Sarung Jok Avanza,

Source: OtomotifNet

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Refresh Kabin Toyota Avanza Lawas (Bag.1), Sarung Jok.


Iranian actress sentenced to 90 lashes, 1 year in jail

Posted: 11 Oct 2011 07:28 PM PDT

LOS ANGELES (TheWrap.com) – An Iranian actress has been sentenced to 90 lashes and a year in jail for starring in an Australian movie with a shaved head — and no head-covering.

Marzieh Vafamehr, who appeared in "My Tehran for Sale," has appealed the sentence.

According to Amnesty International, Vafamehr also appears to drink alcohol in the movie. Consuming alcohol is banned under Iranian law. The penalty is 80 lashes — for the first offense.

The Australian movie, oddly enough, is about an actress in Iran who is forced to live a secret life in order to express herself.

In a written statement to TheWrap, producers Julie Ryan and Kate Croser said Tuesday that the actress's involvement in the film "was limited to her role as an actress and she was not in any other way involved in the behind-the-scenes filmmaking."

"As producers of the film 'My Tehran for Sale' we would like to express our deep shock and sadness at the sentence imposed by the Iranian government," they wrote.

Richard Harris, CEO of the South Australian Film Corp., wrote, "We are deeply disturbed by Marzieh Vafamehr's sentence for appearing in Granaz Moussavi's groundbreaking film, which is itself about the risks that artists are prepared to take for creative expression."

Amnesty International on Tuesday criticized the sentence — and flogging in general.

"If Vafamehr is held solely on account of the peaceful exercise of her right to freedom of expression, she should be released immediately and unconditionally," the human rights organization said in a written statement.

Vafamehr's sentence is only the most recent example of the Iranian regime's ongoing crackdown on the entertainment industry.

On September 17, Iran arrested five documentary directors and a producer and distributor. Among them was Mojtaba Mirtahmasb, who was detained at the Tehran airport as he prepared to go to the Toronto Film Festival.

And in December 2010, director Jafar Panahi was arrested. He has been sentenced to six years in prison and was banned from filmmaking and from speaking with the foreign press for 20 years.

source: Yahoo Movies

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Iranian actress sentenced to 90 lashes, 1 year in jail.


Cloud format debut with “Horrible Bosses,” “Green Lantern”

Posted: 11 Oct 2011 07:28 PM PDT

LOS ANGELES (TheWrap.com) – UltraViolet, the video anywhere platform that Hollywood hopes will revive the failing home entertainment market, rode in on its white horse Tuesday.

Warner Bros.' "Horrible Bosses" is the first UltraViolet movie available to consumers. The studio is also unveiling its second UltraViolet title this week, "Green Lantern."

But the real test won't arrive until November 11, when "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2" debuts on the platform. The billion-dollar blockbuster will likely be a smash hit with fans eager to snap up their own copies of the boy wizard franchise's finale, and could have magic needed to popularize the cloud-based platform.

Other UltraViolet titles from Sony and Universal will debut in stores before the end of the year, with offerings from Paramount, Lionsgate and Fox expected in the first quarter 2012.

The movie industry has great hopes that by allowing consumers to store the movies they buy in a digital cloud and allowing them to stream or download the films to iPads, Androids, iPhones and other mobile devices, they will be able to convince people to buy instead of rent movies.

Consumers will be able access their digital copies of "Horrible Bosses" and "The Green Lantern" through the Warners' owned site Flixster.

"When you buy 'Horrible Bosses' you will have a set of rights that far exceeds those that you had with the Blu-ray you bought yesterday," said Mark Teitell, general manager and executive director of the Digital Entertainment Content Ecosystem, the consortium behind UltraViolet.

Digital clouds, like the one at the core of UltraViolet, are still a novelty, but that's changing rapidly. Apple, which is not a member of the DECE consortium, is launching its iCloud service for music and documents Wednesday.

UltraViolet's backers maintain that there will not be much of a learning curve for consumers.

"I think members of the press are slightly overblowing how much education is required," Teitell said. "This is like creating a free email account and pressing play on a streaming video. It's substantially simpler than what's been written."

Nonetheless, to educate consumers, Warner Brothers has begun touting the UltraViolet capabilities of "Green Lantern" and "Horrible Bosses" in national television advertisements.

"Because your movie collection is always with you, there's new freedom with new UltraViolet digital copy," an announcer on a television commercial for "Green Lantern" intones.

UltraViolet had better work, because the home entertainment market is in dire straits.

The DVD market for new releases fell a staggering 44 percent last year as more movie watchers shifted to video-on-demand and online streaming services, according to a study by SNL Kagan.

Overall, the home entertainment market was down 5.1 percent at mid-year, as AllThingsD pointed out.

Blu-ray is growing, but not enough to offset the massive declines in the DVD market.

Sony's UltraViolet compatible Blu-rays of "Friends With Benefits" and "The Smurfs" will arrive on December 2. Universal will launch its first UltraViolet enabled title with the December 6 debut of "Cowboys & Aliens," with Paramount, Lionsgate and Fox offerings to follow it.

Notable holdout: Disney is not a member of the consortium.

The only way to put UltraViolet movies into the cloud right now is by purchasing physical discs. Eventually, consumers will be able to buy digital rights to a movie through online retailers such as Wal-Mart's Vudu.

Consortium members have agreed to offer the content for unlimited streaming and downloading from the cloud for at least a year (Warner Bros. is offering it for three years), but after that time studios reserve the right to levy additional service fees, Teitell said.

By that point, Teitell hopes that the digital cloud will be a ubiquitous part of any consumers life.

"We hope this will shift the mix, even just a little bit, so that buying movies is more fun, exciting, and engaging," Teitell said.

source: Yahoo Movies

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Cloud format debut with “Horrible Bosses,” “Green Lantern”.


Malaysia Bantah Caplok Lahan Kalimantan

Posted: 11 Oct 2011 07:28 PM PDT

9sBkEmEzoq Malaysia Bantah Caplok Lahan KalimantanMenlu Natalegawa bertemu dengan Menlu Malaysia (Foto: AFP)
KUALA LUMPUR – Keterangan Pemerintah Indonesia yang menyatakan Malaysia tidak mencaplok wilayah di Camar Bulan dan Tanjung Dato, diakui oleh Menteri Luar Negeri Malaysia Dato Seri Anifah Aman. Selain itu, Anifah meminta segala permasalahan konflik diselesaikan lewat dialog.
“Saya kira pendapat saya sama dengan pihak Indonesia. Kami menyetujui batas wilayah antara Malaysia berdasarkan perjanjian yang telah disepakati sebelumnya,” ungkap Menlu Dato Seri Anifah Aman saat melakukan pertemuan dengan Menlu RI Marty Natalegawa di Kuala Lumpur, seperti dikutip The Star, Rabu (12/10/2011).
Menurut Anifah, yang melakukan pertemuan dengan Natalegawa pada Pertemuan Komisi Bersama Kerja Sama Bilateral ke-11, menilai bahwa patok batas wilayah bisa saja dipindahkan dengan sengaja oleh pribadi tak bertanggung jawab ataupun karena faktor alam.
“Kemungkinan besar beberapa patok wilayah dipindahkan oleh sosok tidak bertanggung jawab tanpa ada motif yang jelas,” tuturnya.
Anifah menambahkan, untuk menentukan kembali batas wilayah tersebut dapat dikerahkan tim survei gabungan dari Indonesia dan Malaysia. Tentunya hal ini juga disertai dengan titik koordinat yang disepakati saat zaman penjajahan.
Senin lalu, pemerintah melalui Djoko Suyanto menegaskan, Camar Wulan dan Tanjung Datu yang belakangan ini diberitakan merupakan wilayah Indonesia yang dicaplok Malaysia, dianggap oleh pemerintah merupakan kekeliruan pemahaman. Daerah yang dekat dengan Kalimantan Barat itu memang merupakan wilayah Malaysia.
Patok-patok perbatasan yang diberitakan digeser dengan sengaja, sehingga menyebabkan kedua daerah itu masuk ke dalam wilayah negara Malaysia, juga merupakan kekeliruan pemahaman. 

(faj)

Source: OkeZone – International

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Malaysia Bantah Caplok Lahan Kalimantan.


Mantan PM Ukraina Ditahan, Kecaman Merebak

Posted: 11 Oct 2011 07:28 PM PDT

EcnxETwZm9 Mantan PM Ukraina Ditahan, Kecaman MerebakYulia Tymoshenko (Foto: AP)
KIEV – Mantan Perdana Menteri Ukraina Yulia Tymoshenko divonis penjara tujuh tahun pada Selasa 11 Oktober kemarin. Politisi perempuan ternama Ukraina ini, dikenal sebagai pemimpin yang bertangan besi.
Vonis yang dijatuhkan kepada Tymoshenko ini terkait dengan kesepakatan impor gas yang ditandatanganinya bersama dengan Rusia pada 2009 lalu. 
Pihak pengadilan menilai kesepakatan ini melampauinya kekuasaannya dan menyebabkan Ukraina mengalami kerugian besar. Pengadilan mengatakan akibat perjanjian ini Ukraina menderita kerugian sekira USD200 juta atau sekira Rp1,78 triliun (Rp8,900 per dolar).
Setelah divonis penjara selama tujuh tahun dibacakan pengadilan, Tymoshenko bersumpah untuk memberikan perlawanan. “Kami akan terus melawan dan membela nama baik saya,” ungkap Tymoshenko seperti dikutip AFP, Rabu (12/10/2011).
Pengadilan Ukraina sendiri telah menahan Tymoshenko sejak 5 Agustus lalu. Sejak saat itu dirinya berada di penjara Kiev, kondisinya saat ini berbanding terbalik ketika masih menjadi pemimpin dan disebut-sebut sebagai Perempuan Tangan Besi seperti halnya idola Tymoshenko, yakni mantan Perdana Menteri Inggris Margaret Thatcher.
Vonis atas Tymoshenko ini mengundang kecaman dari banyak pihak. Salah satu yang menyatakan kecamannya adalah Uni Eropa (UE). Ketua Komite Hubungan Luar Negeri UE Catherine Ashton mengatakan, pihaknya amat menyesalkan vonis tujuh tahun penjara  kepada Tymoshenko. 
“Pengadilan terhadap Tymoshenko tidak menghormati hukum internasional dan jauh dari kesan adil dan transparan, serta independen,” tutur Ashton.

(faj)

Source: OkeZone – International

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Mantan PM Ukraina Ditahan, Kecaman Merebak.


Bandung graft trial acquits Bekasi mayor of all charges

Posted: 11 Oct 2011 07:27 PM PDT

Bandung graft trial acquits mayor of all charges
The Jakarta Post, Jakarta | Wed, 10/12/2011 9:14 AM
A |A |A|

A hearing at Bandung Corruption Court on Tuesday acquitted Mayor Muhammad from all charges.

The panel of judges said prosecutors had failed to convince them that the mayor was involved in any of the four graft charges.

The panel orders prosecutors to rehabilitate the defendants name and status as a public official, presiding judge Azharyadi told the court as quoted by tempointeraktif.com.

This is the third time the same court has acquitted graft defendants. Previously, Subang regent Eep Hidayat and Bogor deputy mayor Ahmad Ruyat were aquitted.

Commenting on this, prosecutor I Ketut Sumedana said the fight wasnt over, as prosecutors plan to file an appeal.

Muhammad was accused of paying bribes to three parties: the members of regional audit commission, the regional council for approving additional budget and to the Adipura award committee for picking as one of the cleanest cities.

was also accused of using the administration’s money for his personal needs.

Source: the jakarta post

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Bandung graft trial acquits Bekasi mayor of all charges.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com