10.31.2011

ArsipBerita.com - update next 9


ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

Berkah keuntungan ajang olah raga

Posted: 30 Oct 2011 07:08 PM PDT

1409075934p Berkah keuntungan ajang olah raga

JAKARTA. Bukan hanya para kontraktor proyek infrastruktur yang memanen rezeki dari SEA Games ke XXVI di Palembang. Ajang olah raga yang berlangsung pada 11-21 November 2011 ini juga menuang berkah bagi para pengusaha sektor pariwisata seperti perhotelan dan transportasi.

Pasalnya, dalam waktu satu bulan lebih, kebutuhan penginapan dan transportasi bagi para tamu kenegaraan, keluarga atlet, suporter, wartawan hingga pelancong di Palembang akan melambung. Otomatis, ini berpengaruh kepada kenaikan tingkat hunian (occupancy) hotel dan tingkat keterisian (load factor) moda transportasi Palembang.

Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sumatra Selatan mencatat, sejak awal Oktober, tingkat occupancy hotel di Palembang rata-rata telah sampai 100%. Ini berbeda dibandingkan bulan-bulan biasanya yang hanya sekitar 60%.

Kenaikan ini karena sejumlah keluarga atlet, dan suporter datang lebih dahulu untuk melakukan uji coba (test event) pertandingan sejak awal Oktober 2011. “Lebih dari 2.000 atlet menginap di Wisma, sedangkan keluarganya tersebar di hotel-hotel,” ungkap Erlan Aspiudin, Ketua PHRI Sumatera Selatan.

Menginap di kapal

Erlan bilang, saat ini jumlah kamar hotel di wilayah Sumatra Selatan telah naik 9%-11% dari 2010, yaitu dari 5.500 kamar menjadi 6.000 kamar. Kendati demikian, suplai kamar tetap belum mencukupi. “Sejumlah perumahan dinas terpaksa jadi hotel dadakan,” ungkap Erlan.

Nah, PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) tidak mau kehilangan kesempatan ini. Pelni menyulap dua armada kapalnya menjadi semacam hotel terapung untuk kebutuhan menginap tamu.

Armada kapal Pelni tersebut masing masing berkapasitas 200 ruang kamar. Selain itu, perusahaan maskapai penerbangan PT Garuda Indonesia Airlines Tbk juga mulai memanen keuntungan SEA Games.

Ichsan Rosan, Manajer Humas Garuda Indonesia menuturkan, saat ini load factor rute Jakarta-Palembang telah mencapai 80%. Garuda pun telah menambah frekuensi penerbangan Jakarta-Palembang dari 8 kali menjadi 9 kali per hari.

Ichsan memperkirakan, pada hari-H penyelenggaraan SEA Games, load factor bisa mencapai 90%. Garuda mengoperasikan pesawat Boeing 737-800 berkapasitas 162 kursi untuk melayani rute tersebut.

Sementara itu, PT Ciputra Residence juga sedang ngebut pekerjaan wahana wisata bernama Amanzi Waterpark di Palembang. Meiko Handoyo, Direktur Ciputra Residence menargetkan, wahana Amanzi akan beroperasi penuh sebelum SEA Games. “Saat ini baru sejumlah wahana saja yang beroperasi,” ungkapnya. Amanzi Waterpark sendiri menelan investasi hingga sebesar Rp 48 miliar. Sedangkan harga tiket pengunjung akan dibanderol sekitar Rp 50.000-Rp 100.000. “Kami optimistis bisa meraup sebanyak 4.000 pengunjung per hari,” ungkapnya.

Peluang rezeki SEA Games juga menarik perusahaan taksi, Blue Bird. Teguh Wijayanto, Kepala Humas Blue Bird menuturkan, perusahaan telah membuka kantor cabang dan wilayah operasi taksi di Palembang, Sabtu (29/10) lalu. “Selain mengincar tamu SEA Games, pertumbuhan ekonomi Palembang bisa membawa keuntungan bisnis jangka panjang,” ujarnya.

Source: kontan online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Berkah keuntungan ajang olah raga.


Kebelet Nikah, Nindy Belajar Ijab Kabul

Posted: 30 Oct 2011 07:07 PM PDT

Senin, 31 Oktober 2011 – 08:18 wibEgie Gusman – Okezone CpSuhVgR7I Kebelet Nikah, Nindy Belajar Ijab Kabul Nindy (Foto: Elang Riki Yanuar)

JAKARTA – Jangankan memikirkan, membayangkan pernikahan saja belum ada di benak penyanyi Nindy. Meskipun menurutnya pernikahan itu sangat indah.

“Jangan dibayangin dulu, nanti juga kejadian. Ngelihat bayangannya menikah itu indah,” kata Nindy saat ditemui di Gedung Dhanapala Departemen Keuangan, Jl. Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu (30/10/2011).
 
Mantan kekasih Candil ‘Changcuters’ ini menolak jika dikatakan terlalu banyak masalah, sehingga dia belum berpikir untuk menikah.

“Iya kerikil-kerikil sih pasti ada tapi kan enggak harus diperlihatkan sama orang-orang, intinya kita bisa menjalaninya dengan baik,” jelasnya.

Mantan duet Audy ini bahkan siap jika memang ada yang ingin meminangnya. Bahkan ia mengaku sudah belajar ijab kabul untuk persiapan menikahnya nanti.

“Aku sudah siap pernikahan, ready saja. Sudah belajar ijab. Enggak usah dipikirin. Kalau dipikirin nanti malah enggak tenang, jadi tinggal dijalani saja,” tandasnya.
(nsa)

Source: Okezone – Celebrity

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Kebelet Nikah, Nindy Belajar Ijab Kabul.


Gempa bumi hentikan pertandingan sepakbola

Posted: 30 Oct 2011 07:07 PM PDT

Gempa bumi itu terjadi ketika berlangsung pertandingan divisi empat Liga Italia tapi wasit Vincenzo Todaro memutuskan melanjutkan pertandingan, lapor kantor berita Italia Ansa seperti dikutip AFP.

L`Aquila adalah ibukota wilayah Abruzzo yang juga pernah digoyang gempa berkekuatan 5,8 SR pada April 2009 yang merenggut 300 nyawa.

Kota L`Aquila pernah juga diguncang gempa menghancurkan banyak gedung dan terbesar dalam sejarah dan ribuan orang kehilangan tempat tinggal.

A008/A011

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Mancanegara

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Gempa bumi hentikan pertandingan sepakbola.


Tiga Partai Dukung Yusron-Yusroni

Posted: 30 Oct 2011 07:06 PM PDT

PANGKAL PINANG, KOMPAS.com- Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Bulan Bintang (PBB), dan Partai Kebangkitan Bangsa (P KB) bersama-sama mengusung pasangan Yusron Ihza Mahendra-Yusroni Yazid dalam pemilihan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung. Koalisi tiga partai itu masih membuka pintu untuk partai lain.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Kepulauan Bangka Belitung Hamzah Suhaimi mengatakan, PBB dan PPP mengusulkan kader terbaik sebagai bakal calon gubernur-wakil gubernur Babel. PBB mengusulkan Yusron, sementara PPP mengusulkan Yusroni.

"Setelah mengkaji kondisi lapangan, PPP memutuskan mendukung pasangan ini," kata Hamzah Suhaimi di Pangkal Pinang, Senin (31/10/2011).

Kedua pasangan itu juga dipastikan didukung PKB. Bahkan, dukungan itu diberikan sebelum ada kepastian koalisi PBB-PPP. DPW PPP baru memutuskan dukungan pada Jumat (28/10) malam. Sementara PKB jauh-jauh hari sudah berkomunikasi dengan PBB tentang pencalonan Yusron.

Namun, koalisi PBB dan PKB belum cukup untuk mengusung Yusron sebagai bakal calon gubernur. Pasalnya, PBB hanya mempunya tiga kursi di DPRD Kepulauan Babel. Sementara, PKB tidak mendapat kursi.

Padahal, partai atau gabungan partai harus memiliki minimal tujuh kursi di DPRD Kepulauan Babel untuk bisa mengusung pasangan calon sendiri. "Kami bersyukur akhirnya PPP bergabung. Tiga partai ini mempunyai persamaan, jadi akan mudah bekerja sama," ujar Ketua DPW PKB Babel M Tanwin.

Pendaftaran pasangan bakal calon gubernur-wakil gubernur akan dibuka pada 23 November 2011. Sementara pemilihan akan digelar pada 23 Februari 2012.

Source: kompas regional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Tiga Partai Dukung Yusron-Yusroni.


Dikalahkan Osasuna, Levante Kehilangan Posisi Puncak

Posted: 30 Oct 2011 07:04 PM PDT

Senin, 31 Oktober 2011 08:44 WIB

BARCELONA: Levante kehilangan posisi mereka di puncak klasemen sementara La Liga setelah menyerah 2-0 dari Osasuna.

Kekalahan pertama tim yang secara mengejutkan menumbangkan dominasi Real Madrid dan Barcelona itu pada musim ini tersebut membuat Levante kini terpaut dua poin dari Real Madrid dan satu poin dari juara bertahan Barcelona setelah 10 laga.

Levante, salah satu klub dengan anggaran terkecil di La Liga, sukses membukukan rangkaian tujuh kemenangan beruntun yang diawali dengan kemenangan 1-0 atas Real Madrid untuk menempati posisi puncak klasemen La Liga selama dua pekan. Itu merupakan kali pertama dalam sejarah 102 tahun klub tersebut.

Kekalahan Levante itu disebabkan dua gol yang dibukukan pemain Osasuna Alvaro Cejudo dan Juan ‘Nino’ Martinez di babak pertama. Levante kemudian gagal memanfaatkan kesempatan mereka untuk membalas di babak kedua setelah Osasuna bermain dengan 10 pemain setelah Cejudo diusir wasit karena mendapat kartu kuning kedua pada menit 59. (AP/OL-12)




Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Dikalahkan Osasuna, Levante Kehilangan Posisi Puncak.


Orgasme Bisa Hilangkan Keinginan Makan Junk Food

Posted: 30 Oct 2011 07:03 PM PDT

084255 coupleseks1 Orgasme Bisa Hilangkan Keinginan Makan Junk Food
Dok. Thinkstock

Jakarta – Merasa lapar di malam hari, terkadang dapat membuat Anda dengan mudah makan makanan yang sebenarnya tidak diperlukan seperti junk food. Ketimbang makan, kenapa Anda tidak bercinta dengan pasangan. Saat Anda mencapai orgasme, keinginan untuk makan junk food pun sirna.

Bagaimana orgasme bisa melakukan hal itu? Seperti dikutip dari Live Strong stimulasi seksual yang didapat seseorang saat bercinta, membuat orang itu memproduksi phenetylamine. Phenetylamine merupakan amfetamin yang diproduksi secara natural oleh tubuh saat orgasme itu terjadi. Selama ini amfetamin dikenal sebagai obat untuk menurunkan nafsu makan.

Selain bisa menghilangkan nafsu makan, ada banyak manfaat lain dari orgasme. Puncak kenikmatan saat bercinta itu bisa menghilangkan stres atau ketegangan. Saat berhubungan seks, aliran darah akan meningkat dan detak jantung bertambah cepat secara teratur namun signifikan. Otot-otot tubuh juga akan menegang. Saat Anda mencapai orgasme, semua ketegangan itu akan dilepaskan dan seluruh tubuh akan rileks.

Manfaat lain dari orgasme adalah membuat Anda dan pasangan tidur lebih nyenyak. Pada pria, orgasme dapat membuat tekanan darah mereka menurun dengan cepat dan merasa rileks. Oleh karena itu pria biasanya akan cepat tertidur setelah bercinta.

Pada wanita efeknya tidak sesigfinikan itu, tapi juga berguna. Orgasme mirip seperti obat penenang alami. Hormon endorphin yang dihasilkan ketika puncak kenikmatan terjadi, dapat membuat Anda sangat rileks dan tenang.

Anda kerap merasakan sakit kepala usai menjalani aktivitas seharian? Kenapa tidak mengobatinya dengan bercinta bersama pasangan dan raih orgasme. Orgasme bisa menjadi obat penghilang rasa sakit paling natural.

Menurut sebuah penelitian dari Amerika, bercinta dapat menyembuhkan sakit kepala. Dalam penelitian yang dilakukan di Oklahoma, Amerika Serikat pada 1998 itu melibatkan 84 wanita. Hasil penelitian tersebut, 2/3 wanita tetap menikmati kegiatan seksual walaupun sedang migrain. 61% wanita mengaku seks membuat rasa sakit lebih mudah diatasi dan 20% responden mengatakan bahwa sakit kepala benar-benar hilang saat bercinta.

Para ilmuwan menawarkan dua kemungkinan penjelasan mengapa seks bisa bantu menghilangkan atau paling tidak mengurangi rasa sakit kepala. Pertama, hormon endorfin yang diproduksi saat bercinta memiliki efek menenangkan pada semua jenis masalah, mulai dari radang sendi hingga sakit kepala. Alasan kedua, fokus pada rangsangan membuat seseorang melupakan dan tidak merasakan rasa sakit.

(eny/eya)

Install Aplikasi “Wolipop” GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Source: wolipop

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Orgasme Bisa Hilangkan Keinginan Makan Junk Food.


Tommy Kurniawan Pede Disorot Kamera

Posted: 30 Oct 2011 07:03 PM PDT

Senin, 31 Oktober 2011 – 08:23 wibLastri Marselina – Okezone

evEwANaj1o Tommy Kurniawan Pede Disorot Kamera
Tommy Kurniawan & istri (Foto: Google)

PENDERITA mata minus mengandalkan kacamata untuk melihat lebih jelas. Tapi, beberapa aktivitas terasa kurang leluasa dengan adanya kacamata. Tommy Kurniawan pun mulai beralih ke lensa kontak.

“Baru dua pekan ini pakai lensa kontak. Sebelumnya belum pernah pakai karena takut. Begitu coba, ternyata nyaman dan penglihatan juga tampak lebih jernih. Praktis banyak yang memerhatikan penampilan baruku di lokasi syuting,” kata Tommy pada ‘Peluncuran Acuvue Advance Plus’ di Ballroom hotel Gran Melia, Jakarta, belum lama ini.

Sejak pakai lensa kontak, ia mengaku lebih percaya diri mengekspresikan diri di depan kamera.

“Karena fokus wajah terletak pada mata, lensa kontak telah membantu saya meraih mood maksimal, dan berekspresi sesuai keinginan sutradara,” sambung pria kelahiran 15 September 1984 ini.

Kini dirinya tak lagi melepas dan memasang kacamata untuk melakukan beberapa adegan.

“Kalau sebelumnya, fokus mata agak terhalang kacamata. Beberapa adegan juga cukup aktif gerakannya, kalau buka dan copot kacamata jadi merepotkan,” tandasnya.

(nsa)

Source: okezone – lifestyle

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Tommy Kurniawan Pede Disorot Kamera.


Pulihkan Pita Suara, Adele Istirahat Panjang

Posted: 30 Oct 2011 07:03 PM PDT

Pulihkan Pita Suara, Adele Istirahat Panjang
1791119 Pulihkan Pita Suara, Adele Istirahat Panjang

Los Angeles – Penyanyi soul asal Inggris, Adele membatalkan sisa tur musik tahun 2011. Penyebabnya, Adele harus beristirahat panjang setelah operasi tenggorokan, khususnya pita suara.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pelantun Chasing Pavements sempat membatalkan serangkaian pertunjukan pada September 2011 karena infeksi dada. Lalu, kembali membatalkan 10 jadwal manggungnya di Amerika Serikat pada Oktober 2010.

Dokter ketika itu mengatakan Adele membutuhkan lebih banyak waktu beristirahat setelah didiagnosa radang tenggorakan dengan pendarahan pita suara dan saluran pernafasan. Andai tak beristirahat, Adele bisa merusak suaranya secara permanen.

Kini, meski menyesal, Adele yang sukses dengan album 21 ini berubah pikiran membatalkan semua pertunjukan sisa tahun 2011. Tujuannya benar-benar bisa mengistirahatkan pita suaranya.

Mengutip femalefirst”Dengan menyesal sedalam-dalamnya, saya terpaksa membatalkan konser dan promosi yang tersisa pada tahun 2011. Saya menjalani operasi untuk mengatasi masalah saat ini dengan tenggorokan dan pita suara saya dan berharap cepat sembuh.” [aji]

Source: inilah online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Pulihkan Pita Suara, Adele Istirahat Panjang.


Kakak Madonna Tunawisma Pecandu Alkohol

Posted: 30 Oct 2011 07:03 PM PDT

Kakak Madonna Tunawisma Pecandu Alkohol
1791111 Kakak Madonna Tunawisma Pecandu Alkohol

Los Angeles – Madonna ternyata sudah membantu kakaknya, Anthony Ciccone yang menjadi tunawisma, sejak enam tahun lalu. Seperti, Madonna menyarankan Anthony yang kecanduan alkohol itu berobat di klinik rehabilitasi.

Menggutip femalefirst, Minggu (30/10), saudara lelaki Madonna, Anthony Ciccone menjadi berita utama pada Oktober 2011 ketika mengungkapkan menjadi gelandangan di jalanan Traverse City, Michigan setelah kecanduan alkohol dan kehilangan pekerjaan setahun lalu di kebun anggur milik keluarga Ciccone di Suttons Bay, Michigan, AS.

Dalam sebuah wawancara terbaru dengan Daily Mail Inggris, Anthony mengungkapkan Madonna mencoba telah membantunya enam tahun lalu dengan membayar biaya pengobatan kecanduan alkohol selama dua bulan di sebuah klinik rehabilitasi di Texas.

Namun, Anthony bersikeras tak memerlukan rehabilitasi dan tetap kecanduan. Ia justru merasa keluarga harus dan tetap banyak membantunya.

“Aku nol di mata mereka. Aku malu dan jika aku mati beku, keluarga saya mungkin tidak akan tahu atau peduli tentang hal tersebut. Keluarga saya tampaknya hanya berpikir rehabilitasi adalah beberapa obat mujarab untuk penyakitku,” paparnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Kakak kedua Madonna yang berusia 55 tahun ini terus bangkrut. Ia mengumpulkan kaleng dan botol serta melakukan pekerjaan-pekerjaan aneh demi nafkah sehari-hari.

“Keluarga mengabaikan di saat saya sedang sulit seperti ini,” keluh Anthony yang dibesarkan di Rochester Hills, Michigan, bersama Madonna (53).

“Anda berpikir saya tak bertanya-tanya, mengapa adik saya seorang multimiliuner, sedangkan saya tuna wisma dan tinggal di jalanan?” ungkapnya.

“Jangan pernah berkata tidak. Ini bisa terjadi kepada semua orang,” imbuh Anthony.

Sebagaimana diketahui, Madonna yang terlahir dengan nama lengkap Madonna Louise Ciccone, memiliki tiga kakak lelaki, dua saudari perempuan dan satu saudari tiri. [aji]

Source: inilah online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Kakak Madonna Tunawisma Pecandu Alkohol.


ECB head says Chinese help for eurozone is dan#039;normaldan#039;

Posted: 30 Oct 2011 06:58 PM PDT

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com