10.04.2011

ArsipBerita.com - update next 9


ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

Main Film Sci-Fi, Justin Timberlake Penuh Luka

Posted: 03 Oct 2011 07:57 PM PDT

093411 justintimberlake Main Film Sci Fi, Justin Timberlake Penuh Luka
Dok. Getty Images

Jakarta – Justin Timberlake sedang sibuk syuting film terbarunya, ‘In Time’. Dalam film tersebut, mantan kekasih Jessica Biel dikabarkan pulang dengan keadaan luka-luka.

Pelantun ‘Cry Me A River’ ini mendapat kejutan yang tidak mengenakan ketika ia selesai syuting film sci-fi ‘In Time’. Ia mendapati tubuhnya penuh luka dan memar.

“Ternyata saya merobek betis saya di tempat syuting. Ini sangat menyakitkan. Benar-benar menyebalkan. Film ini buat banyak luka,” ujar Justin seperti yang dikutip showbizspy.

Pria yang berusia 30 tahun ini juga menambahkan,” Anda terus menerus mencoba mengobati luka fisik ini. Namun sesampainya dirumah saya melihat banyak luka dan darah, saya heran karena saya tidak sedang berkelahi. Tapi semua itu layak karena terlihat keren.”

Baru-baru ini Justin mengakui bahwa dirinya bukanlah pria yang ceroboh dalam hal uang. Menurutnya, uang tidak selalu bisa membeli kebahagiaan.

“Saya mengatakan bahwa saya adalah orang yang cukup hemat. Saya mungkin berbelanja pakaian untuk diri saya setahun sekali, dan itu bisa saya kenakan selama setahun. Seperti yang dikatakan oleh Prince, uang tidak bisa membeli kebahagiaan, tapi bisa bantu membayar tuntutan hidup,” ujar Justin.

(eya/eya)

Install Aplikasi “Wolipop” GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Source: wolipop

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Main Film Sci-Fi, Justin Timberlake Penuh Luka.


Second Line Balmain Hadir Desember 2011

Posted: 03 Oct 2011 07:56 PM PDT

Selasa, 4 Oktober 2011 – 09:19 wib

7b6Sx8tICL Second Line Balmain Hadir Desember 2011
Koleksi Balmain (Foto: Vintageskirt)

SECOND line rumah mode asal Prancis, Balmain, Pierre Balmain, siap hadir pada Desember 2011 meliputi koleksi hasil rajutan, denim, serta jahitan untuk pria dan wanita. Harganya berkisar dari 104 poundsterling untuk t-shirt dan 795 poundsterling untuk gaun malam.

“Kami melihat Pierre Balmain sebagai merek baru yang terinspirasi dari kesuksesan sebuah rumah mode besar, namun menawarkan tampilan dan produk yang mampu memenuhi kebutuhan pasar,” kata CEO Balmain, Alain Hivelin kepada WWD, seperti dilansir vogue.co.uk.

’’Target kami adalah memosisikan Pierre Balmain sebagai merek global yang dapat menjangkau pasar internasional,’’ lanjutnya.

Rumah mode itu telah mengumumkan rencana peluncuran second line pada Mei lalu. Label tersebut menyasar target kalangan yang lebih muda serta diciptakan oleh tim desain baru tanpa pengawasan direktur kreatif Balmain yang baru, Olivier Rousteing.

(SINDO//nsa)

Source: okezone – lifestyle

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Second Line Balmain Hadir Desember 2011.


Penumpang Menumpuk di Stasiun Bogor

Posted: 03 Oct 2011 07:56 PM PDT

BOGOR, KOMPAS.com- Ribuan penumpang terlihat menunggu kereta rel listrik (KRL) di Stasiun Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/10/2011) pagi. Hal itu terjadi karena ada kerusakan pada KRL ekonomi 5004 Jakarta-Bogor, sehingga menyebabkan atrean KRL yang akan masuk ke Stasiun Bogor.

Hingga sekitar pukul 09.10, belum terlihat ada KRL masuk, sedangkan penumpang membeludak di hampir semua peron. Menurut FS Budiman, Wakil Kepala Stasiun Bogor, hal itu disebabkan KRL ekonomi yang seharusnya tiba di Stasiun Bogor pukul 08.19 terganggu saat melintasi Depok-Bogor.

"Gangguan teknis, jadi kecepatannya hanya bisa 10 kilometer per jam. Seharusnya 70 kilometer per jam," tutur Budiman, sambil menambahkan KRL lain sudah antre masuk di belakang KRL ekonomi itu.

Source: kompas megapolitan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Penumpang Menumpuk di Stasiun Bogor.


Windows Live Gallery Tak Lagi Digunakan

Posted: 03 Oct 2011 07:56 PM PDT

CNAkB1hM4Z Windows Live Gallery Tak Lagi DigunakanWindows Live Gallery

CALIFORNIA – Microsoft telah mengungkapkan tidak akan lagi mendukung perangkat gadget untuk menggunakan Windows 8.

Pembuat software mengungkapkan adanya perubahan yang disampaikan melalui pesan di situs perusahaan yang digunakan untuk mengunduh Windows tersebut.

Microsoft telah menghentikan Windows Live Gallery yang biasanya menyediakan akses ke desktop gadget yang awalnya diperkenalkan dengan sistem operasi Windows Vista.

“Microsoft tidak lagi mendukung pengembangan atau upload gadget baru,” ungkap sebuah pernyataan di situs Microsoft Windows Live Gallery, seperti dikutip winrumor, Selasa (4/10/2011).
 
Microsoft mengungkapkan hal ini dilakukan guna memfokuskan dukungan pada pengaturan yang jauh lebih kaya dari peluang yang tersedia untuk versi terbaru dari Windows.

Namun, hal ini masih belum jelas apakah Microsoft akan menghapus fungsi gadget di Windows 8 atau apakah perusahaan hanya tidak akan mendukung fitur dari setiap gadget baru atau yang sudah ada.

“Dengan Windows Developer Preview, pengembang dapat membuat aplikasi yang kaya pengalaman di mana pelanggan akan fokus pada tugas penting mereka. Aplikasi berada di tengah Windows Developer Preview yang memberikan pengalaman dan hidup dengan aktivitas dengan konten yang dinamis. Pengguna dapat membenamkan diri dalam aplikasi secara keseluruhan ketika Windows yang terlihat lebih anggun keluar,” lanjut situs tersebut.

LiveSide, melihat Windows Live Galeri di non aktifkan, padahal layanan host dari aplikasi ini mencapai 27 juta page views per bulan pada tahun 2007. (tyo)

Source: Okezone – Techno

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Windows Live Gallery Tak Lagi Digunakan.


Gempa vulkanik gunung Lokon masih terus terjadi

Posted: 03 Oct 2011 07:56 PM PDT

20110712122711lokon280510 Gempa vulkanik gunung Lokon masih terus terjadi

Kawah Gunung Lokon menyemburkan asap putih. Foto diambil pada Mei 2011.(FOTO ANTARA/Basrul Haq )

“Gempa vulkanik dangkal masih tinggi dibanding gempa vulkanik dalam selang beberapa hari ini,” ujar Yudi, Staf Pos Pengamatan Gunung Api Lokon dan Mahawu di Kakaskasen, Tomohon, Selasa.

Periode 24 jam hari Senin (3/10), pos pengamatan merekam terjadinya tiga kali gempa vulkanik dalam (VA) dan 26 kali gempa vulkanik dangkal.

Gempa embusan juga terjadi sebanyak 11 kali serta tujuh kali gempa tektonik jauh. Sedangkan amatan kegempaan hari ini terjadi satu kali gempa tektonik jauh dengan amplitudo 19 milimeter, lama gempa 75 detik.

“Aktivitasnya masih di atas normal bila dilihat dari kegempaannya,” tambah Yudi.
(ANT-305)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Peristiwa

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Gempa vulkanik gunung Lokon masih terus terjadi.


Menkeu Minta K/L Percepat Penyerapan Anggaran

Posted: 03 Oct 2011 07:56 PM PDT

Selasa, 04 Oktober 2011 09:37 WIB

20111004 090059 agus Menkeu Minta K/L Percepat Penyerapan Anggaran

Foto : Menteri Keuangan Agus Martowardojo

BALI: Kementerian Keuangan (Kemenkeu) meminta Kementerian Lembaga (K/L) mempercepat realisasi penyerapan anggaran belanja modal yang hingga September 2011 baru mencapai 29,1 persen.

“Kami di Kemenkeu pun mendukung kementerian dan lembaga besar untuk menyakini realisasi dari pada anggarannnya bisa sesuai dengan rencana dan bisa lebih cepat. Jadi hal itu yang akan kami lakukan,” ujar Menteri Keuangan Agus Martowardojo pada Asian Roundtable on Corporate Governance (ARCG) 2011 di Nusa Dua, Bali, Selasa (4/10).

Menkeu menjelaskan ada beberapa hal yang setiap tahun menjadi penyebab lambatnya penyerapan belanja modal, antara lain pembebasan lahan dan ketidaksiapan kuasa pemegang anggaran untuk melakukan pencairan tepat waktu.

“Secara umum saya rasa komponen utamanya adalah kombinasi dari penghematan atas bangunan yang kita tidak anggap sebagai bangunan prioritas dan masalah klasik terkait dengan pembebasan lahan dan ketidaksiapan kuasa pengguna anggaran untuk bisa melakukan pencairan anggaran tepat waktu,” ujarnya.

Selain itu, menurut dia, masih banyak kontraktor proyek di lapangan yang belum meminta prosedur pencairan anggaran sehingga belum tercatat dalam buku Ditjen Perbendaharaan.

Kementerian Keuangan mencatat penyerapan belanja modal hingga 23 September 2011 baru mencapai Rp41 triliun atau 29,1 persen dari target yang ditetapkan dalam APBN Perubahan 2011 sebesar Rp140,9 triliun.

Sementara, penyerapan belanja pegawai mencapai Rp126,4 triliun atau 69,1 persen dari target Rp182,9 triliun, belanja barang mencapai Rp57,8 triliun atau 40,5 persen dari target Rp142,8 triliun dan subsidi Rp129,8 triliun atau 54,7 persen dari target Rp237,2 triliun.

Secara keseluruhan, realisasi belanja pemerintah pusat mencapai Rp458 triliun atau 50,5 persen dari target Rp908,2 triliun dan belanja negara mencapai Rp717,9 triliun atau 54,4 persen dari target Rp1.320,8 triliun.

Selain itu, realisasi pendapatan negara mencapai Rp789,9 triliun atau 67,5 persen dari target Rp1.169,9 triliun yang didukung pencapaian penerimaan perpajakan sebesar Rp588,7 triliun atau 67 persen dari target Rp878,7 triliun dan penerimaan negara bukan pajak Rp199,5 triliun atau 69,6 persen dari target Rp286,6 triliun.

Dengan demikian, realisasi APBN 2011 masih tercatat surplus Rp71,9 triliun dengan posisi SILPA sebesar Rp138,7 triliun.

“Saya khawatir kalau lihat model daya serap seperti sekarang target defisit 2,1 persen pasti tidak tercapai. Seberapa besar defisit yang terealisir saya tidak punya gambaran, tapi untuk mencapai 2,1 persen cukup berat,” ujar Dirjen Perbendaharaan, Agus Suprijanto. (Ant/OL-9)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Menkeu Minta K/L Percepat Penyerapan Anggaran.


Harga kontrak karet terkoreksi

Posted: 03 Oct 2011 07:54 PM PDT

 Harga kontrak karet terkoreksi

JAKARTA: Harga kontrak berjangka karet untuk pengiriman Maret terkoreksi 1,5% di Tokyo pagi ini ke level 298 yen per kilogram (Kg) dari level 298,1 yen per kg sebelum pembukaan pasar pagi ini.

Kontrak pengiriman karet Februari sempat dibuka menguat ke 303,6 yen per kg dari penutupan kemarin 301,5 yen per kg, tetapi kemudian terkoreksi lagi 3,2 yen per kg atau 1,06% ke 298,3 yen per kg pada pukul 7:17 waktu Tokyo.

Harga kontrak pengiriman Februari itu sempat diperdagangkan di harga tertinggi 305,9 yen per Kg dan terendah 296,6 yen per Kg. Produksi karet tahun ini diprediksi akan meningkat dibandingkan dengan estimasi sebelumnya akibat peningkatan produksi dari China, Indonesia, dan Malaysia.

Prediksi itu disampaikan oleh Asosiasi Negara Produsen Karet Alami (Association of Natural Rubber Producing Countries). Dari buletin bulanan asosiasi yang berkantor pusat di Kuala Lumpur itu, produksi dari negara anggota, yang mewakili 92% dari suplai global, diprediksi akan meningkat 5,6% menjadi 10 juta metrik ton.

Sebelumnya prediksi peningkatan produksi ditetapkan sebesar 5% menjadi 9,96 juta ton. “Meskipun suplai menunjukkan peningkatan marjinal dibandingkan prediksi sebelumnya, perhatian tentang ketersediaan karet alami masih bertahan,” ujar Jom Jacob, ekonom senior asosiasi itu.(mmh)

Source: bisnis online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Harga kontrak karet terkoreksi.


Cuaca Mendung Awali Balapan

Posted: 03 Oct 2011 07:52 PM PDT

0910136620X310 Cuaca Mendung Awali Balapan KOMPAS/MAHDI MUHAMMAD Pebalap mulai bersiap di garis start etape ketiga di Kota Ciamis, Jawa Barat, Selasa (4/10/2011). Etape ketiga mulai dari Ciamis dan akan berakhir di Cirebon.

CIAMIS, KOMPAS.com- Sebanyak 90 pebalap dari 19 tim peserta Speedy Tour d’Indonesia 2011, Selasa (4/10/2011), memulai balapan dari lapangan pusat kota Ciamis. Cuaca mendung mengawali balapan etape ketiga menuju Cirebon dari Ciamis.

b4491705564909da7f9eaf749dbbfbb1 Cuaca Mendung Awali Balapan

"Enak hari ini cuacanya. Tidak sepanas kemarin," ujar Jimmy Pranata, pebalap tim Polygon Sweet Nice. Meski begitu, ujar Jimmy, ia harus mewaspadai jalur yang pasti akan berangin tersebut.

"Ya, enak sekali buat membalap cuaca hari ini. Saya harus bisa mendapatkan poin hari ini," ujar Anuar Manan, sprinter tim Terengganu Cycling Team Malaysia.

Pantauan dari mobil commissaire dua lomba hari ini menyebutkan, tanjakan Malangbong terpantau licin karena hujan.

Source: kompas – olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Cuaca Mendung Awali Balapan.


Chelly Aristya Ingin Rebut Raja Tanjakan

Posted: 03 Oct 2011 07:52 PM PDT

0910136620X310 Chelly Aristya Ingin Rebut Raja Tanjakan KOMPAS/MAHDI MUHAMMAD Pebalap mulai bersiap di garis start etape ketiga di Kota Ciamis, Jawa Barat, Selasa (4/10/2011). Etape ketiga mulai dari Ciamis dan akan berakhir di Cirebon.

CIAMIS, KOMPAS.com — Pebalap tim Jawa Barat, Chelly Aristya, bertekad bisa merebut poin tanjakan untuk meraih gelar King of Mountain atau raja tanjakan.

 Chelly Aristya Ingin Rebut Raja Tanjakan

Nomor KOM itu dilombakan di Kilometer 29,5 di etape ketiga Speedy Tour d’Indonesia 2011, Selasa (4/10/2011) hari ini. "Tanjakannya lumayan tinggi. Tapi saya harus bisa mendapatkan poinnya," ujar Chelly, pebalap dari tim Putra Perjuangan Bandung.

Sementara itu, Hasan Basarahil, rekan setim Chelly, mengatakan, di etape ketiga hari ini titik terberat ada di tanjakan Malangbong. "Kami nanti akan mendukung Chelly mendapatkan poin itu," ujar Hasan.

Di klasemen umum sementara, Chelly ada di posisi ke-26, terpaut 24 detik dari pimpinan balapan, Wong Kam Po dari tim Hongkong.

Source: kompas – olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Chelly Aristya Ingin Rebut Raja Tanjakan.


Scholes: Saya Bukan Tukang Tekel Yang Buruk

Posted: 03 Oct 2011 07:50 PM PDT

95783 paul scholes 300 225 Scholes: Saya Bukan Tukang Tekel Yang Buruk

Mantan gelandang Manchester United, Paul Scholes dikenal sebagai salah satu gelandang ‘nakal’ saat masih bermain. Bahkan, ia sempat dicap sebagai salah satu gelandang dengan tekel terburuk.

Tak heran jika Scholes menjadi salah satu pemain yang langganan mendapat kartu kuning bahkan merah. Namun pemain yang memutuskan pensiun dari sepakbola pada akhir musim 2010/2011 ini punya pledoi atau pembelaan mengenai tekel-tekel kerasnya itu.

Kepada Radio BBC, pria 36 tahun ini mengatakan jika ia melakukan tekel buruk hanya kepada pemain yang sebelumnya melakukan hal serupa kepadanya. Scholes juga membantah keras tuduhan beberapa pihak yang mengatakan dirinya tak punya keahlian untuk satu skill yang dibutuhkan seorang gelandang bertahan itu.

“Saya hanya membalas. Jika seorang pemain melakukan hal itu (tekel keras) di awal-awal pertandingan, maka yang ada dalam pikiran saya sepanjang pertandingan adalah saya harus membalasnya,” ujar Scholes.

“Saya juga tidak selalu melakukannya dengan sengaja. Saya rasa, beberapa di antaranya hanya karena waktu yang kurang tepat. Tapi saya pikir, rekor sepanjang karir saya tidak seburuk itu. Banyak juga yang tidak mendapat kartu kuning,” kilahnya.

Saat disinggung mengenai banyaknya kartu kuning yang diterimanya, terutama saat mendekati penghujung karir sepakbolanya, Scholes juga punya pembelaan yang berbeda pula.

“Yah, saya banyak mengoleksi kartu kuning, tapi tidak semua berujung dikeluarkan. Saat mendekati penghujung karir saya, setiap kali saya melakukan tekel saya mendapat kartu kuning. Saya pikir itu karena reputasi saya,” pungkas Scholes. (eh)

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Scholes: Saya Bukan Tukang Tekel Yang Buruk.


0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com