10.07.2011

ArsipBerita.com - update next 9


ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

Mantan Presiden Perez, Dipuja dan Dicerca

Posted: 06 Oct 2011 08:30 PM PDT

61nYEXdNdQ Mantan Presiden Perez, Dipuja dan DicercaJenasah mantan Presiden Carlos Andres Perez/Daylife
CARACAS – Rakyat Venezuela berbondong-bondong menghadiri pemakaman mantan Presiden Carlos Andres Perez pada kamis kemarin waktu setempat.

Carlos yang dipuji sebagai penjamin kebebasan demokratis dan sekaligus dicerca oleh para lawan politiknya karena dianggap sebagai penguasa korup.

Para pendukungnya berteriak “Kami akan kembali!” ketika peti jenasah Carlos dimasukkan ke liang lahat.  mantan presiden yang meninggal di usia 88 tahun,  dikubur bersebelahan dengan putrinya Thais Perez Rodriguez.

“Meski dihujat oleh lawannya, orang-orang mengenalnya sebagai pria yang melawan kediktatoran, menjadi contoh kebebasan demokratis,” ujar putri keduanya Carolina Perez Rodriguez, seperti dilansir Associated Press, Jumat (7/10/2011).

Carlos menjadi presiden Venezuela di periode 1974-79 dan periode 1989-93. Dia dua kali selamat dalam percobaan kudeta, salah satunya di pimpin oleh Hugo Chavez yang saat ini menjabat presiden Venezuela.

Carlos meninggalkan Venezuela pada tahun 2000 ke Amerika Serikat (AS), di saat Chavez menjadi presiden. Dirinya pun menghadapi tuntutan dan terancam ditangkap karena tuduhan korupsi dan akhirnya tidak kembali.(rhs)

Source: OkeZone – International

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Mantan Presiden Perez, Dipuja dan Dicerca.


Pernyataan Pimpinan Komisi III DPR Bukan Representasi Komisi

Posted: 06 Oct 2011 08:30 PM PDT

Jumat, 07 Oktober 2011 10:10 WIB

20111007 101603 2 Pernyataan Pimpinan Komisi III DPR Bukan Representasi Komisi

Foto : MI/M Irfan/wt

JAKARTA: Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Hanura Sarifuddin Sudding mengatakan pernyataan Wakil Ketua Komisi III DPR Fahri Hamzah pada rapat konsultasi antara DPR bersama KPK, Kepolisian dan Kejaksaan Agung bukanlah representasi Komisi III DPR. Sudding menegaskan, fraksinya menentang gagasan pembubaran KPK yang dilontarkan Fahri.

Tidak, itu bukan merupakan pandangan Komisi III. Dia diundang sebagai pimpinan tetapi bukan mewakili komisi. Tidak ada rapat internal untuk membahas masalah itu sebelum rapat konsultasi. Hanura sendiri berpendapat lain, ujarnya saat ditemui di Gedung DPR, Jumat (7/10).

Fraksinya sendiri, kata Sudding, tidak setuju dengan gagasan membubarkan KPK.

Tidak ada alasan yang mendasar saat ini untuk mewacanakan pembubaran KPK, karena kita masih sadar benar bahwa persoalan korupsi masih sangat massif, terstruktur dan sistemik. Sehingga keberadan KPK masih dibutuhkan, tukasnya. (Wta/OL-12)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Pernyataan Pimpinan Komisi III DPR Bukan Representasi Komisi.


Wow! Foto Telanjang Dada Selingkuhan Asthon Kutcher

Posted: 06 Oct 2011 08:29 PM PDT

b065124cef5ae6971e0fd77ff3665214 L Wow! Foto Telanjang Dada Selingkuhan Asthon Kutcher

LOS ANGELES Foto Sara Leal, wanita yang mengaku berhubungan seks dengan Ashton Kutcher, muncul di internet. Di salah satu foto, Sara tak malu-malu telanjang dada sambil meremas payudaranya sendiri.

Dalam foto lainnya, Sara terlihat sedang asyik berkumpul bersama teman-temannya. Sambil memakai bikini, Sara makin terlihat liar dengan pose-posenya yang menggoda di sebuah kamar. Layaknya sebuah pesta, Sara dan teman-temannya juga ikut larut dalam kesenangan.

Selain itu, ada juga foto Sara dan teman-temannya di sebuah kolam renang masih dengan menggunakan bikini yang sama. Di foto lain, Sara terlihat sedang berada di salah satu klub malam bersama teman-temannya.

Seperti dikutip Dailymail, Kamis (6/10), foto-foto itu diambil sebelum Sara dan Ashton berhubungan seks di hotel Hard Rock, San Diego, tepat di hari ulang tahun pernikahan Ashton dengan Demi Moore yang keenam.

Menurut salah satu teman Sara, Ashton dalam kondisi mabuk berat. Aktor 33 tahun itu lalu mengajak Sara dan teman-temannya masuk ke kamarnya. Di situlah kemudian terjadi hubungan terlarang Ashton dan Sara. [int]

Source: nonblok online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Wow! Foto Telanjang Dada Selingkuhan Asthon Kutcher.


Tiga saksi diperiksa terkait bom molotov Sleman

Posted: 06 Oct 2011 08:29 PM PDT

20110418123036anton bachrul Tiga saksi diperiksa terkait bom molotov Sleman

Irjen Anton Bachrul Alam. (FOTO.ANTARA)

“Ada tiga orang saksi yang sedang dimintai keterangan di Polsek Depok Barat Sleman dengan inisial DH, FH dan TC,” kata Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Polri, Irjen Pol Anton Bachrul Alam di Jakarta, Jumat.

Polisi juga telah mengamankan satu orang yang dicurigai terkait dengan ledakan bom molotov tersebut, ujarnya.

“Lokasi tempat kejadian sudah diamankan polisi, mesin ATM Milik BRI di Jl Gejayan dekat Mini Market VIKITA Sleman masih dalam keadaan utuh, uangnya masih tersimpan dengan baik dalam mesin ATM,” kata Anton.

Kerusakan akibat terbakar hanya terjadi di bagian luar mesin, katanya.

Sementara itu, Kapolres Sleman, AKBP Irwan Ramani menyatakan pihaknya telah mengamankan seseorang yang dicurigai mengetahui kasus itu. Pelaku kemungkinan lebih dari satu orang. Namun belum ada tersangka.

Polisi di tempat kejadian perkara (TKP) menemukan bau minyak tanah.

“Ada bau minyak tanah di TKP. Untuk mengetahui penyebab pasti di ATM itu, maka kami sedang mengolah TKP,” kata AKBP Irwan Ramani .

Menurut dia, Polres Sleman kini telah mengundang Pusat Laboratorium Forensik untuk membantu mengolah TKP.

Lokasi tempat kejadian perkara (TKP) kini telah diberi garis batas polisi atau “police line” dan aparat Polsek Depok Barat Sleman menjaga lokasi itu. Beberapa barang bukti sudah diamankan polisi, bahkan polisi kini sedang mengolah TKP.

Saksi mata mengatakan saat ATM dilempar molotov kondisi arus lalu lintas sekitar Jalan Affandi masih ramai. Meski banyak toko sudah tutup, beberapa toko swalayan 24 jam masih buka.

Beberapa barang bukti yang mencurigakan seperti tas dan selebaran di depan ATM saat ini sudah diamankan aparat kepolisian. Selebaran bertuliskan “Negara Korporasi, Polisi-Militer adalah Teroris Sebenarnya. Pemberontakan Sosial Akan Terus Berlanjut Karena Mentari Masih Bersinar”.
(ANT)

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Peristiwa

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Tiga saksi diperiksa terkait bom molotov Sleman.


Uang di ATM BRI Sleman utuh walau ada ledakan

Posted: 06 Oct 2011 08:29 PM PDT

Menurut keterangan polisi dari Kepolisian Resor Sleman yang berjaga di tempat kejadian perkara, uang yang berada di ATM BRI masih utuh.

Polisi hingga kini masih mendalami motif peledakan ATM dengan memintai keterangan beberapa saksi . Pelaku tidak membawa lari uang di ATM. Ledakan di ATM BRI tidak menimbulkan korban jiwa.
(H010)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Peristiwa

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Uang di ATM BRI Sleman utuh walau ada ledakan.


Ada Ancaman bagi Tentara PBB di Lebanon

Posted: 06 Oct 2011 08:27 PM PDT

 Ada Ancaman bagi Tentara PBB di Lebanon AFP Tentara PBB di Lebanon

NEW YORK, KOMPAS.com – Utusan khusus PBB untuk Lebanon, yang masa jabatannya berakhir, mengatakan, pemerintah Lebanon memperingatkan kepadanya tentang kemungkinan ancaman serangan terhadap PBB di negara yang baru-baru ini terjadi penyerangan terhadap badan dunia itu.

"Ada beberapa laporan yang layak dipercaya yang disampaikan kepada kami, pada PBB, oleh tentara Lebanon itu sendiri mengenai potensi ancaman serangan dalam beberapa pekan terakhir," kata Koordinator Khusus PBB untuk Lebanon, Michael Williams, dalam konferensi pers perpisahan, Kamis (6/10/2011).

Dia tidak memberikan rincian, tapi mengatakan peningkatan keamanan di Lebanon adalah bagian dari peningkatan secara umum keamanan di PBB seluruh dunia sejak serangan bom bunuh diri Agustus pada fasilitas Markas PBB di Abuja, Nigeria, yang menewaskan 23 orang.

Williams juga mengatakan tentang kerentanan bangunan khusus ESCWA PBB (Komite Ekonomi dan Sosial untuk Asia Barat) di Beirut, yang disebutnya bermuka kaca.

Jalan-jalan menuju ke gedung ESCWA di Beirut ditutup pada pekan lalu, sebagai langkah-langkah yang bertujuan membantu melindungi fasilitas badan dunia di ibu kota Lebanon itu, kata laporan media Lebanon.

Selain pengeboman di Abuja, para pejabat PBB mengatakan telah ada beberapa serangan baru-baru ini terhadap pasukan penjaga perdamaian PBB yang dikerahkan di Lebanon selatan, yang dikenal sebagai UNIFIL, yang memantau gencatan senjata mengakhiri perang 2006 antara Israel dengan Hizbullah.

Kelompok gerilyawan Syiah Lebanon Hizbullah, yang didukung oleh Suriah dan Iran, bertempur selama 34 hari yang tidak meyakinkan Israel pada tahun 2006.

PBB sejak itu telah meningkatkan pasukan penjaga perdamaian di Lebanon selatan, yang sebagian besar tetap aman, tetapi tidak ada gerakan ke arah gencatan senjata secara resmi.

UNIFIL seharusnya mencegah aliran senjata ke Sungai Litani Lebanon selatan. Williams menegaskan tidak jelas berapa banyak senjata yang dimiliki Hizbullah sekarang, meskipun ia mengatakan telah jelas mengumpulkan "persenjataan yang cukup besar."

Sumber :
ANT, REUTERS

Source: kompas internasional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Ada Ancaman bagi Tentara PBB di Lebanon.


Ciri-Ciri Dia Pecandu Seks

Posted: 06 Oct 2011 08:26 PM PDT

Jum’at, 7 Oktober 2011 – 09:52 wibDwi Indah Nurcahyani – Okezone

Mvu3bQhAqR Ciri Ciri Dia Pecandu Seks
Pria berfantasi seks (Foto: Corbis)

BINGUNG menandai apakah dia seorang pecandu seks atau tidak? Ini dia beberapa ciri-ciri yang dapat Anda kenali.

 
Seks memang sebuah kebutuhan dasar yang perlu dipenuhi. Namun jika kadarnya terlalu berlebih, justru akan menyulitkan pasangan sendiri. Alhasil, berbagai hal aneh pun menjadi pengalaman yang ingin dilakukan. Agar Anda tidak terjebak pada pasangan yang “maniak” seks, Times of India membeberkan ciri-cirinya.
 
- Sebagian orang menyadari bahwa urusan seks memang rahasia pribadi masing-masing. Namun ketika dia sering pergi ke klub dan banyak menonton pornografi, ini adalah salah satu ciri awal bahwa dia kecanduan seks.
 
- Hubungan cinta berjalan tegang. Ketika orang tidak dapat mengelola hubungan dengan mudah dan banyak timbul kebohongan dari dirinya, maka ada kemungkinan dia sedang menyembunyikan sesuatu dari Anda. Bisa jadi, dia memang kecanduan seks dan menutupinya dari Anda.
 
- Dia layangkan ajakan bercinta terang-terangan di tempat umum. Mengambil risiko untuk mencoba sesi bercinta secara terang-terangan di area public, tentu bukan hal yang lazim. Jika dia melayangkan keinginan tersebut, artinya dia memiliki penyimpangan seksual.
 
- Dia selalu meminta untuk menggunakan sex toys. Menggunakan perangkat sex toys untuk mewarnai agenda seks memang tidak ada salahnya. Namun ketika dia selalu berpikir bahwa sex toys dapat membantu menyalakan hubungan ranjang, maka bisa jadi dia memang memiliki penyimpangan seks karena terobsesi dengan film-film yang ditontonnya.
 
- Berfantasi tentang seseorang. Fantasi seksual merupakan hal umum yang dimiliki setiap orang, namun tidak berarti Anda terobsesi dengan seseorang. Ketika pasangan mulai terobsesi dengan seseorang dan memengaruhi tindakan seksualnya, maka artinya dia sedang memikirkan wanita lain di benaknya.

(tty)

Source: okezone – lifestyle

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Ciri-Ciri Dia Pecandu Seks.


Ayu Ting Ting: Hyun Bin Lelaki Sempurna

Posted: 06 Oct 2011 08:25 PM PDT

Jum’at, 7 Oktober 2011 – 09:50 wibRama Narada Putra – Okezone sKV0ttjFMv Ayu Ting Ting: Hyun Bin Lelaki Sempurna Ayu Ting Ting (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)

JAKARTA – Ayu Ting Ting tidak bisa berhenti memuji ketampanan serta bentuk fisik yang dimiliki Hyun Bin. Di mata penyanyi dangdut ini, Hyun Bin sosok pria sempurna.
 
Rasa penasaran Ayu terbayar setelah dia bertemu dan bertatap langsung dengan pemeran serial televisi Secret Garden tersebut.
 
“Baru tahu aslinya, tingginya seperti apa. Senang bisa ketemu Hyun Bin. Badannya agak kurus. Dulu berisi. Mukanya merah mungkin karena di Indonesia panas, jadi seperti udang,” tutur Ayu yang ditemui usai acara ‘Panggung Hiburan TNI-AL’ di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2011).
 
Meski sangat penasaran, penyanyi bernama asli Ayu Rosmalina itu bukan fans berat Hyun Bin. “Lebih penasaran saja sih aslinya seperti apa. Kalau ngefans sih biasa saja,” ujar penyanyi yang suka segala hal berbau Korea itu.
(efi)

Source: Okezone – Celebrity

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Ayu Ting Ting: Hyun Bin Lelaki Sempurna.


Patung Ana Deo Berusia 40 Tahun

Posted: 06 Oct 2011 08:25 PM PDT

1001345620X310 Patung Ana Deo Berusia 40 Tahun KOMPAS/SAMUEL OKTORA Patung Ana Deo ini adalah milik warga Desa Wolomasi, Kecamatan Detusoko, Ende,yang diketahui hilang sejak 10 tahun lalu. Usia patung itu sudah 40 tahun.

ENDE, KOMPAS.com — Patung Ana Deo, perempuan dari etnik Lio, Ende, yang ditemukan oleh Ibrahim Bay, warga Desa Nanganesa, Kecamatan Ndona, Kabupaten Ende, Flores, Nusa Tenggara Timur, diperkirakan berusia 40 tahun.

“Berdasarkan penuturan utusan dari Desa Wolomasi, usia patung itu sekitar 40 tahun,” kata Ibrahim Bay di Ende.

Patung itu hilang sejak 10 tahun lalu, dan baru ditemukan kembali oleh Ibrahim pada hari Kamis (29/9) di muara Pantai Nanganesa. Utusan masyarakat adat dari Desa Wolomasi, Kecamatan Detusoko, Ende, mendatangi rumah Ibrahim, Sabtu (1/10) pekan lalu, guna memastikan apakah patung tersebut memang benda pusaka milik suku mereka.

Setelah dicermati ciri-cirinya, mereka yakin patung Ana Deo itu milik suku mereka yang hilang dicuri 10 tahun lalu. Ciri yang menonjol adalah di bawah kedua telapak kaki patung terdapat pahatan semacam batu pijakan, dan di atas kepala terdapat Beka Weti, semacam tempat atau kotak kecil untuk menaruh sirih pinang.

Menurut Ibrahim, utusan Wolomasi akan mengadakan pertemuan dengan para tokoh dan masyarakat adat, sekaligus mengadakan upacara adat sebelum mereka mengambil patung tersebut. “Nanti di sini (Desa Nanganesa) juga digelar lagi upacara adat pelepasan patung, dan dari pihak Wolomasi akan mengucapkan sumpah adat bahwa patung itu benar-benar milik suku mereka. Sehingga di sini ada konsekuensi berat secara supranatural jika sumpah yang diucapkan tidak benar,” kata Ibrahim.

Terpisah, Kepala Kepolisian Resor Ende Ajun Komisaris Besar Darmawan Sunarko ketika dikonfirmasi membenarkan adanya suku dari Wolomasi yang kehilangan Patung Ana Deo. “Sampai sekarang tersangka atau pelakunya yang sulit ditemukan, sebab ketika kejadian, dari suku yang kehilangan tidak langsung melapor ke polisi. Namun kami tetap melakukan pengembangan penyelidikan,” kata Darmawan.

Darmawan berpendapat, ada beberapa kemungkinan mengapa patung tersebut berada di muara Pantai Nanganesa. Kemungkinan pertama patung itu akan dijual ke luar NTT melalui jalur laut atau kemungkinan lain patung tersebut sengaja dibuang karena pelaku khawatir terungkap perbuatannya. Kemungkinan lainnya, patung itu memang dibuang karena setelah ditunggu sekian lama tidak ada pembeli atau kolektor barang antik yang berminat.

Source: kompas regional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Patung Ana Deo Berusia 40 Tahun.


Inilah Isi Selebaran di Lokasi Ledakan

Posted: 06 Oct 2011 08:25 PM PDT

0941383620X310 Inilah Isi Selebaran di Lokasi Ledakan KOMPAS/ALOYSIUS BUDI KURNIAWAN Inilah gambar kop selebaran yang ditemukan di depan lokasi ledakan di ATM BRI Gejayan, Yogyakarta.

YOGYAKARTA, KOMPAS.com- Tepat di depan lokasi ledakan ATM BRI dan BNI di Jalan Gejayan, Yogyakarta,  dini hari tadi, ditemukan selebaran berisi hujatan terhadap negara, korporasi, polisi, dan militer.

Beriku adalah isi selebaran itu:

Negara-korporasi-polisi-militer adalah teroris sebenarnya. "Pemberontakan sosial akan terus berlanjut karena mentari terus bersinar".

Kali ini kami mengatakan, bahwa apa yang kami lakukan merupakan puncak dari semua kegelisahan serta kemarahan kami terhadap sistem yang sedang berjalan ini.

Sistem yang memberhalakan uang, sistem yang merecoki keseharian masyarakat dengan televisi, agar mereka membeli barang-barang yang tak mereka perlukan agar mereka terus bekerja seperti mesin.

Sistem yang mengharuskan kami berserta masyarakat lainnya tidak memiliki kendali atas hidup kita sendiri. sistem yang lainnya menguntungkan borjuis, para pebisnis, dan para birokrat negara yang menjadi sekutu setianya.

Bagi kami semua, ini bukan saatnya untuk diam, bukan saatnya untuk tenang menonton acara didepan televisi dan berkata bahwa "semua baik-baik saja".

Untuk setiap penindasan di Papua Barat. Untuk setiap penindasan di Kulonprogo. Untuk setiap penindasan bersejarah di Aceh. Untuk setiap penindasan di Wera, Bima. Untuk setiap penggusuran dan perampasan lahan di Takalar dan Pandan Raya di Makasar.

Untuk setiap penindasan terhadap kawan-kawan kami yang berjauang. Untuk Tukijo dan para kombatan sosial yang mendekam di penjara hanya karena berjuang mempertahankan hak hidupnya. Untuk setiap konsensi hutan yang akan menghancurkan setiap keanekaragaman hayati mengatasnamakan uang dan bisnis!

Dan untuk setiap penjara yang seharusnya terbakar rata dengan tanah! Maka selama negara dan kapitalisme masih eksis, TAK PERNAH AKAN ADA KATA DAMAI ANTARA MEREKA YANG TAK BERPUNYA DENGAN MEREKA YANG BERPUNYA.

Penyerangan terhadap pusat-pusat finansial: atm, bank, gedung korporat adalah target yang penting, karena mereka adalah salah satu kolaborator yang menyebabkan penderitaan dimuka bumi ini. Ini bukanlah terorisme karena kami tidak mengadvokasikan untuk menyerang orang-orang.

Terorisme adalah peperangan antar negara. Terorisme adalah beras dan pangan didapurmu yang semakin menipis. Terorisme adalah bajingan berseragam yang membawa senjata kemana-mana. Terorisme adalah pembantaian orang-orang tak berpunya.

Maka kami mengatakan: sudah cukup! Dan ini juga untuk kalian! Para kombatan yang tak pernah surut untuk berjuang di luar sana, meski kalian harus mendekam di jeruji besi karena keyakinan kalian akan kebebasan: Conspiracy cell of fire (Yunani), kombatan Chile: Tortuga! Lives on! Gabriel Pombo da Silva, Thomas Meyer Falk (Germany) Polikarpus Georgiadis, Revolutionary Straggle! Salut bagi kombatan Manado, Makassar, dan Bandung, kalian adalah inspirasi ditengah ketidak berdayaan masyarakat akan hidup mereka yang semakin tidak menentu dan tak berdaya.

"Biarkan api menyala dalam kegelapan!" Long Live Luciano Tortuga Cell- International Revolutionary Front – FAI.

Source: kompas regional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Inilah Isi Selebaran di Lokasi Ledakan.


0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com