10.08.2011

ArsipBerita.com - update next 9


ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

Dewa 19 Bubar dan Aksi Tak Banyak Bicara

Posted: 07 Oct 2011 07:21 PM PDT

Ahmad Dhani
Dewa 19 Bubar dan Aksi Tak Banyak Bicara

Jakarta – Dewa 19 Bubar. Ahmad Dhani sang pentolan mengatakan Dewa 19 tinggal kenangan dan hanya band nostalgia. Koreksi, Dhani pun memilih tak lagi banyak bicara, selain musik.

Dhani menyatakan hal tersebut, saat wawancara singkat di Gedung PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/10).

Dewa 19 bubar?

Saya tadi baru bertemu Once. Dia belum mau melakukan apapun dengan Dewa 19. Cuma kami sepakat akan membuat band Dewa ini sebagai band nostalgia. Jadi kalau main itu dalam konteks reuni. Kalau pun membuat album lagi, adalah dalam bentuk 'Dewa 19' adalah band nostalgia. Iya (bubar), vakum, bubar, atau apalah sebutannya.

Tak sayang? Alasannya?

Tidak apa-apa menurut saya. Karena menurut saya, band Dewa lebih baik menjadi band nostaligia.

tak ada solusi lain?

Once menyarankan untuk menggaet Ari Lasso lagi, tapi saya nggak mau. Saya yang nggak mau. Saya hanya ingin menjadikan Dewa sebagai band nostalgia. Ya, saya kira memang lebih baik band kami (Dewa) yang lebih baik begitu. Jadi, kalaupun main, kami menjadi band nostalgia.

Sudah kontrak dengan KFC, kabarnya ada larangan-larangan, seperti dilarang terlalu banyak bicara?

Dalam klausul kontrak saya dengan KFC, saya nggak boleh mengomentari selain RCM dan musik saya. Begitu ditanya soal lain dan Ayu Ting Ting, saya nggak bisa jawab. Ini serius, ada pasalnya.

Memang ada masalah?

Gara-gara kemarin saya komentar soal MUI, saya seolah-seolah berkomentar yang malah bisa membuat suasana jadi panas. Misalnya 'rezeki kan, datengnya dari Allah bukan MUI.

Kesimpulannya?

Pokoknya saya dilarang bicara yang tidak ada ada hubungannya dengan saya. Kalau soal keluarga saya masih boleh. Soalnya komentar saya suka aneh-aneh dan nyeleneh. Takutnya akan membuat masalah dengan kontrak saya di KFC ini. [aji]

Source: inilah online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Dewa 19 Bubar dan Aksi Tak Banyak Bicara.


Julia Perez Tak Sulit Pahami Organ Vital Pria

Posted: 07 Oct 2011 07:21 PM PDT

Julia Perez Tak Sulit Pahami Organ Vital Pria
1783044 Julia Perez Tak Sulit Pahami Organ Vital Pria

Jakarta – Julia Perez tak kesulitan saat dituntut memahami organ vital pria dalam film horor seks Kutukan Arwah Gancet. Pasalnya, Jupe telah terbiasa.

“Gue kan, pernah menikah. Jadi tahu apa ini-itu mah, pernah ngerasain juga. Jadi hal yang lumrah, sudah khatam, bukan sesuatu yang baru,” ujar Jupe di lokasi syuting film 'Kutukan Arwah Gancet' di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat (7/10).

Dalam film terbarunya, Jupe berperan sebagai seorang dosen yang sedikit berbeda dari peran sebelumnya. Pelantun lagu Belah Duren ini pun mulai memperhatikan penampilan dengan mengenakan pakaian rapih tertutup.

“Karena saya di sini dosen, jadi saya nggak terlalu seksi. Meski ada beberapa adegannya, di sini aku lebih tertutup,” paparnya.

Dalam film karya Hanny Musthopa itu, Jupe akan beradu akting dengan Ruben Onsu, Erlando dan beberapa pendatang baru. Filmnya siap rilis pada Desember 2011. [aji]

Source: inilah online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Julia Perez Tak Sulit Pahami Organ Vital Pria.


Tabrak Pedagang Asongan, Rayi ‘RAN’ Berdamai

Posted: 07 Oct 2011 07:21 PM PDT

Tabrak Pedagang Asongan, Rayi ‘RAN’ Berdamai
1783043 Tabrak Pedagang Asongan, Rayi RAN Berdamai

Jakarta – Rayi vokalis grup band RAN mengaku sudah berdamai dengan pedagang asongan, Widodo yang ditabrak mobilnya. Namun, proses hukum tetap berjalan.

Rayi dilaporkan ke Polisi oleh Widodo, pedagang yang ditabraknya saat mengendarai Ford Fiesta bernomor polisi B 1047 SOK di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (20/9) dinihari. Rayi namun mengaku sudah berdamai dengan Widodo.

“Sebenarnya pihak keluarga dengan saya sudah ada pernyataan damai. Insyaallah ada penyelesaian dari masalah ini,” kata Rayi usai diperiksa penyidik Mapolres Jakarta Selatan, Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (7/10).

Tidak hanya mengucap kata damai, Rayi dan keluarga pun sempat mengunjungi korban dan bertanggung jawab penuh sampai Widodo keluar ICU.

“Kemarin kita masih jenguk. Alhamdulilah dia sudah keluar dari ICU,” terang Rayi. [aji]

Source: inilah online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Tabrak Pedagang Asongan, Rayi ‘RAN’ Berdamai.


Klaten schools may have to borrow to keep open: Official

Posted: 07 Oct 2011 07:18 PM PDT

Klaten schools may have to borrow to keep open: Official
The Jakarta Post, Jakarta | Sat, 10/08/2011 9:02 AM
A |A |A|

Schools in Klaten regency, Central Java may have to take out loans to keep open due to a change in the regulation for releasing the central government’s School Operational Aid (BOS) funds, an official says.

The new BOS disbursement mechanism has caused massive delays simply because the disbursement process is more complicated, Klaten Education Agency operations chief Mochammad Isnaini said on Friday as quoted by kompas.com.

Schools were now required to complete liability statements before getting the money, according to Isnaini, which required extra effort and led to problems, as most local school employees did not have the skills needed to complete the reports.

Ive received complaints from many schools about this. I suggest they borrow some money from cooperatives to keep teaching, Isnaini said.

He suggested the central government should reconsider disbursing funds as it did previously to ensure schools received money in time.

Source: the jakarta post

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Klaten schools may have to borrow to keep open: Official.


Ducati Persiapkan Berbagai Motor Baru untuk Menghadapi Tahun 2012

Posted: 07 Oct 2011 07:14 PM PDT

20111006 Ducati2012 1 Ducati Persiapkan Berbagai Motor Baru untuk Menghadapi Tahun 2012
Tahun 2012 tinggal di depan mata, pabrikan pun berlomba-lomba mempersiapkan produk baru mereka. Tak terkecuali Ducati, pabrikan motor eksotis asal Italia ini telah menyiapkan berbagai motor baru untuk menyambut tahun depan yang tinggal dua bulan lagi.

Senjata Ducati untuk tahun 2012 yang pertama adalah Multistrada dengan warna baru yang disebut race titanium matte. Moge turing ini tersedia dalam empat tipe yakni standard, sport, touring dan pikes peak.

Yang kedua adalah Hypermotard 1100EVO SP yang kini memiliki varian Corse Edition. Tak hanya memiliki livery yang berbeda, Hypermotard edisi khusus ini memiliki suspensi baru dan setang yang lebih tinggi dibanding versi standar Ducati Hypermotard.

20111006 Ducati2012 2 Ducati Persiapkan Berbagai Motor Baru untuk Menghadapi Tahun 2012
Ducati belum lama ini telah memperkenalkan New Streetfighter 848 dan Superbike 1199 Panigale yang akan dilaunching di EICMA International Motorcycle Show, Milan November nanti.

Tapi yang paling ditunggu-tunggu di Indonesia pastinya Monster 795 yang bakal dilaunching di MotoGP Sepang, 23 Oktober nanti. Itu karena moge yang dibuat untuk postur orang Asia ini tak hanya sekedar dijual di Indonesia. (motorplus-online.com)

Penulis : Abed | Teks Editor : Nurfil | Foto : Ducati
Tags : Ducati Hypermotard 1100EVO SP Corse Edition, Multistrada Matte,

Source: OtomotifNet

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Ducati Persiapkan Berbagai Motor Baru untuk Menghadapi Tahun 2012.


Arema Siap Gelar Pemusatan Latihan

Posted: 07 Oct 2011 07:07 PM PDT

08 Oktober 2011 08:42 WIB

MALANG: Arema Indonesia berencana menyiapkan pemusatan latihan selama sepekan di Lapangan Agrowisata Kota Batu, Jawa Timur.

Media Officer Arema Indonesia Noor Ramadhan, Jumat (7/10) mengatakan, pemusatan latihan itu akan mulai digelar pada Minggu (9/10) hingga Sabtu (15/10), dan dilakukan secara tertutup.

“Kita memang berencana melakukan TC selama sepekan, dan komponen pemain serta pelatih nantinya menginap disana. Selain itu, latihannya dilakukan secara tertutup,” katanya.

Menurut Noor, digelarnya pemusatan latihan bertujuan untuk mengkonsentrasikan pola komunikasi pemain dan pelatih sebelum turun dalam kompetisi mendatang. Noor menjelaskan, pemusatan latihan akan diikuti total 22 pemain yang telah resmi dikontrak, serta dengan pelatih baru yang berasal dari Bosnia, Milomir Seslija.

“Semua pemain akan ikut, kecuali yang saat ini memperkuat Timnas Indonesia, seperti Kurnia Meiga, Beny Wahyudi, Purwaka Yudhi serta Hendro Siswanto,” katanya.

Dengan adanya pemusatan latihan, diharapkan bisa membentuk tim yang kuat dan solid menghadapi kompetisi, sehingga persiapan yang mepet bisa dimaksimalkan dengan baik.

Sebelumnya, Pelatih Arema Milomir mengaku tidak bermasalah dengan mepetnya waktu berlangsungya kompetisi, sebab dirinya akan tetap memaksimalkan jadwal latihan yang hanya tinggal beberapa hari.

“Filosofi saya, dimanapun saya bermain dan melatih, saya harus mampu mendapatkan trofi, termasuk menangani Arema saat ini,” katanya. (Ant/OL-04)




Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Arema Siap Gelar Pemusatan Latihan.


Hampir 10 Jam Listrik Padam di Depok

Posted: 07 Oct 2011 07:06 PM PDT

0842124620X310 Hampir 10 Jam Listrik Padam di Depok Andy Riza Hidayat/KOMPAS ILUSTRASI lampu padam

DEPOK, KOMPAS.com – Lagu lama. Setiap kali hujan aliran listrik padam. Ini terjadi berkali-kali di Depok bagian barat, terutama di Kecamatan Bojongsari. Hujan yang terjadi Jumat (7/10) malam, disusul dengan padamnya aliran listrik pukul 21.30 hingga Sabtu (8/10) pagi ini.

Peristiwa seperti ini sudah terjadi berkali-kali paling tidak dalam satu tahun terakhir. Hingga Sabtu pagi ini, warga Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari aliran listrik dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) belum normal. Beberapa warga yang menggantungkan aktivitasnya kepada aliran listrik sangat terganggu.

"Listrik padam pas ketika hujan baru turun tadi malam. Warga banyak yang menanyakan mengapa sering mati listrik," kata Enduy, Petugas Keamanan Perumahan Tamansari Puri Bari, Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, Depok.

Dalam sepekan, mati lampu di Depok bagian barat sudah terjadi tiga kali. Beberapa kali Kompas mengkonfirmasi mengenai hal ini ke PT PLN, jawaban yang muncul adalah adanya perbaikan jaringan.

"Saya dengar juga begitu, ada kerusakan jaringan di gardu dekat Kantor Kelurahan," katanya.

Iskandar, warga setempat menyayangkan peristiwa ini. Seharusnya PLN cepat menangani gangguan jika ada masalah jaringan. Sudah sembilan jam berlalu, tetapi perbaikan belum selesai. "Untungnya hari Sabtu, coba kalau hari kerja, gangguan akan semakin dirasakan warga," kata Iskandar.

Source: kompas megapolitan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Hampir 10 Jam Listrik Padam di Depok.


Pemadaman Sehari, Warga Mengeluh

Posted: 07 Oct 2011 07:02 PM PDT

0846055620X310 Pemadaman Sehari, Warga Mengeluh Antony Lee/KOMPAS ILUSTRASI Listrik padam

GORONTALO, KOMPAS.com – Pemadaman listrik di wilayah Gorontalo sejak Sabtu (8/10/2011) pukul 08.00 Wita menuai protes warga. Sebagian mengeluh karena aktivitas mereka terganggu. Bahkan, ada warga yang mengaku sudah bosan seiring kerapnya pemadaman listrik di Gorontalo.

"Gara-gara listrik padam saya tidak bisa mandi karena pompa air tidak berfungsi. Tidak nyaman rasanya keluar rumah tidak mandi lebih dulu," kata Sushanty Otodu (25), karyawati swasta, yang tinggal di Jalan Agus Salim, Kota Gorontalo.

Adi Winata (27), karyawan di sebuah penerbitan di Kota Gorontalo, berharap PLN Gorontalo meremajakan mesin pembangkit yang sudah tua. Sebab, alasan pemadaman selama ini kerap disebabkan kerusakan teknis pada mesin pembangkit. Zainal Ahmad (35), warga Kecamatan Kabila, Bone Bolango, bahkan mengaku sudah bosan dengan seringnya pemadaman listrik di Gorontalo.

"Saking bosannya, saya seperti sudah terbiasa dengan pemadaman ini," katanya. Lewat pengumuman resmi, PT PLN Cabang Gorontalo memadamkan listrik sejak pukul 08.00 hingga 16.00 Wita.

Pemadaman listrik terjadi untuk wilayah Kota Gorontalo, Kabupaten Bone Bolango, Kabupaten Gorontalo, dan Kabupaten Boalemo.

"Kami mohon maaf atas ketidak nyamanan ini. Pemadaman dilakukan karena ada penggantian tiang listrik yang rusak ditabrak mobil di Jalan Andalas, Kota Gorontalo," ujar Manajer PT PLN Cabang Gorontalo Prijo Nugroho dalam pengumuman itu.

Source: kompas regional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Pemadaman Sehari, Warga Mengeluh.


Acuhkan Peraturan Lalu Lintas, 35 Orang Tewas

Posted: 07 Oct 2011 07:01 PM PDT

NgFmE2pMXJ Acuhkan Peraturan Lalu Lintas, 35 Orang TewasIlustrasi : artuproar
BEIJING – Sekira 35 penumpang tewas dalam sebuah kecelakaan bus di China. Bus tersebut terguling setelah menabrak sebuah mobil di jalan raya.

Peristiwa kecelakaan maut ini terjadi di dekat kota pelabuhan Tianjin, China. Sopir bus tersebut mengemudikan kendaraan dengan kecepatan tinggi dan saat kecelakaan berlangsung, para penumpang terlempar dari bus tersebut. Sekira 18 orang dikabarkan terluka dalam kecelakaan maut itu.

Kecelakaan maut ini merupakan kecelakaan terbaru yang terjadi di China, pada September lalu, sembilan orang tewas dan 20 lainnya terluka ketika sebuah bus menabrak truk pengangkut semen di Provinsi Anhui, China, demikian seperti diberitakan AFP, Sabtu (8/10/2011).

Data statistik dari kepolisian China melaporkan, kurang lebih 70 ribu warga China tewas dalam sebuah kecelakaan lalu lintas pada 2009 lalu.(rhs)

Source: OkeZone – International

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Acuhkan Peraturan Lalu Lintas, 35 Orang Tewas.


KD Ingin Rayakan HUT Ibunda

Posted: 07 Oct 2011 07:00 PM PDT

KD Ingin Rayakan HUT Ibunda
1783042 KD Ingin Rayakan HUT Ibunda

Jakarta – Krisdayanti berdoa Ibu kandungnya, Rachma Widadiningsih bisa pulang rumah dan meninggalkan rumah sakit. KD ingin ibunya bisa meniup lilin dan merayakan ulang tahun ke-66 bersama anak dan cucunya.

“Mudah-mudahan sebelum mama ulang tahun sudah pulang, karena mama ulang tahun tanggal 10 Oktober 2001. Ini ultah yang ke-66. Mudah-mudahan bisa tiup lilin dirumah sama anak cucu,” ujar Krisdayanti di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/10).

Sebelumnya dikabarkan ibu kandung Krisdayanti dan Yuni Shara, Rachma Widadiningsih berada di rumah sakit Abdi Waluyo sejak hari Selasa (4/10) karena mendapat gangguan kesehatan penyumbatan pembuluh darah.

“Yang jelas doa ya? Doa anak mudah-mudahan diijab (dikabulkan),” papar KD. [aji]

Source: inilah online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - KD Ingin Rayakan HUT Ibunda.


0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com