10.29.2011

ArsipBerita.com - update next 9


ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

Beginilah Beckham Memomong Harper

Posted: 28 Oct 2011 07:18 PM PDT

aeb9570e7b975251bde3bc9535916f41 Beginilah Beckham Memomong Harper

TEMPO Interaktif, Los Angeles – Ketika istrinya, Victoria, menemani putra mereka ke kelas karate, David Beckham memilih memomong putri bungsunya, Harper.

Superstar sepak bola berusia 37 tahun itu tampak senang mengambil alih tugas merawat gadis kecilnya sementara putra-putranya ikut kelas karate di Los Angeles, diawasi oleh ibu mereka.

Becks terlihat berseri-seri saat ia memeluk gadis berusia 3 bulan itu dalam pangkuannya, seraya merebahkan kepalanya pada sang bayi.

Pemain tengah LA Galaxy itu tampak mengenakan salah satu topi wol dengan T-shirt bau-abu dan celana jeans gelap.

Dia menghujani Harper dengan ciuman sepanjang waktu sambil menanti anggota keluarganya meninggalkan kelas karate.

Sementara itu, di kelas karate, ketiga putranya yang berlatih bela diri berada dalam pengawasan penuh ibu mereka, Victoria.

DAILY MAIL | EZ

Source: tempo

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Beginilah Beckham Memomong Harper.


Luis Suarez Tidak Fit Seratus Persen

Posted: 28 Oct 2011 07:12 PM PDT

126018 luis suarez 300 225 Luis Suarez Tidak Fit Seratus Persen

VIVAnews – Liverpool akan memainkan pertandingan di kandang tim West Bromwich Albion (WBA) hari Sabtu, 29 Oktober 2011. Sebuah laga yang  tak bisa dibilan enteng.

Kenny Dalglish, Manajer Liverpool, sama sekali belum yakin akan kebugaran Luis Suarez. Padahal sang striker adalah motor serangan The Reds. Absennya pemain asal Uruguay itu akan sangat berpengaruh pada daya gedor juara Liga Inggris 18 kali itu.

Suarez cedera saat main di Piala Liga ketika menang atas Stoke. Setelah itu, ia rutin menjalani perawatan.

“Dia ada sedikit cedera. Jadi kita lihat bagaimana keadaannya nanti. Dia belakangan ini mengalami masa-masa sulit. Kita lihat saja keadaannya menjelang pertandingan,” kata Dalglish seperti dikutip Soccerway.

Bersama Liverpool musim ini, Suarez yang berumur 24 tahun punya koleksi 4 gol di Liga Inggris. 3 lainnya ia cetak di Piala Liga.

“Kami sangat senang memilikinya. Dia tak pernah mengecewakan kami. Kami sudah kehabisan kata-kata pujian untuknya. Dia adalah seorang Duta Besar untuk Liverpool,” kata Dalglish.

Saat ini Liverpool ada di peringkat keenam. Sedangkan WBA ada di tangga ke-12. Di lima pertandingan terakhir antar keduanya, The Reds menang empat kali dan kalah satu kali. Satu-satunya kekalahan itu terjadi di pertemuan terakhir April 2011. Ini seperti sebuah sinyal kalau Dalglish harus menurunkan komposisi terbaiknya jika tak ingin kecewa.

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Luis Suarez Tidak Fit Seratus Persen.


Chelsea didenda karena keroyok wasit

Posted: 28 Oct 2011 07:04 PM PDT

Chelsea mengakui, mereka “gagal meyakinkan para pemain mereka agar bertindak seperti biasa seperti pada pertandingan lainnya.”

Hukuman denda itu diberlakukan setelah para pemain Chelsea mengerubungi wasit Chris Foy yang memberi kartu merah kepada Jose Bosingwa ketika mereka kalah 0-1 pada pertandingan yang berlangsung di Loftus Road.
(A008)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Chelsea didenda karena keroyok wasit.


Timnas U-23 latihan lagi di Cilegon

Posted: 28 Oct 2011 07:04 PM PDT

“Sebelum bertolak ke Pantai Anyer untuk liburan selama dua hari, Timnas U-23 akan lakukan latihan sekali lagi di Stadion Krakatau Steel,” kata Kepala Pelatih Timnas U-23, Rahmat Darmawan, Sabtu.

Ia menjelaskan, latihan di Stadion Krakatau Steel secara umum membawa perubahan berarti, hal ini terbukti dari uji coba pertandingan yang dilakukan dengan Persikota Tangerang, Timnas U-23 mengalahkan lawannya dengan skor akhir 5-0.

“Memang dari hasil pertandingan dengan Persikota pada Jumat Sore perlu dievaluasi, karena ada kesalahan yang dilakukan oleh Timnas U-23,” katanya.

Kesalahan tersebut, katanya, adalah kurangnya kontrol dari pemain yang ada saat melakukan penyerangan, sehingga mengakibatkan bola tidak bisa masuk ke gawang lawan.

“Setelah menginap dan berlibur di Hotel selama dua hari, maka kami langsung bertolak lagi, ke Jakarta untuk pertandingan SEA Games,” katanya.
(ANT-152)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Timnas U-23 latihan lagi di Cilegon.


Juve Tetap Serius Pandang Inter Milan

Posted: 28 Oct 2011 07:02 PM PDT

29 Oktober 2011 08:45 WIB

20111029 122117 AP 201110 002498 D Juve Tetap Serius Pandang Inter Milan

Foto : AP/Daniele Badolato/vg

ROMA: Gelandang Juventus Claudio Marchisio menegaskan bahwa timnya tidak akan terkecoh oleh buruknya start yangdilakukan Inter Milan musim ini, ketika kedua tim tersebut bertemu dalam Derby of Italy, Sabtu (29/10).

Juventus yang belum terkalahkan, memuncaki klasemen sementara Liga Utama Italia (Serie A), dengan keunggulan satu poin atas Udinese dan Lazio setelah melakoni delapan pertandingan. Sementara itu, juara Liga Champions 2010, Inter, terpuruk di posisi ke-16.

Kendati demikian, Marchisio yang menjadi pahlawan timnya ketika Juventus mengalahkan musuh bebuyutannya AC Milan, tidak percaya dengan informasi yang terdapat di klasemen sementara.

“Seharusnya tidak seorang pun percaya dengan posisi Inter di klasemen, mereka adalah tim besar, dan akan memberikan segalanya saat menghadapi kami,” ucapnya.

“Kami harus menghadapi Nerazzurri dengan hasrat dan kekuatan yang sama, yang telah kami tunjukkan dalam beberapa pertandingan terakhir. “Kami ingin menjada kepemimpinan di klasemen, dan kami tidak boleh memiliki rasa takut,” tandas Marchisio.

Sejak terdegradasi akibat kasus pengaturan pertandingan pada 2006, Juve telah berjuang untuk kembali ke Serie A. Tempat yang sebelumnya selalu menjadi habitat mereka. Mereka kemudian berhasil promosi di musim pertamanya, dan kemudian mengakhiri kompetisi dengan duduk di peringkat kedua dan ketiga klasemen.

Namun dalam dua musim terakhir, Juventus hanya mampu mengakhiri musim di peringkat ketujuh. Mereka pun tidak masuk kompetisi Eropa musim lalu. Kondisi ini membuat Marchisio memimpikan Juventus mampu memenangkan kejuaraan, dan partai tandang kontra Inter akan menjadi pembuka langkah timnya untuk membuktikan kalau Juventus telah siap menjadi juara.

“Saya ingin memenangi liga, tahun ini kami tidak ikut (pertandingan) piala (Eropa), sehingga saya berharap kami dapat melakukannya,” ujarnya.

“Rekan setim, staf, para fans, dan saya sangat meyakininya. Kami melalui dua musim dengan buruk, dan tahun ini kami tak boleh merusaknya lagi.”

“(Pelatih Antonio) Conte telah memberi kami keyakinan, dan semangat Juve, ketika kami mencetak gol, ia merayakannya bersama kami di lapangan.”

“Ia membakar kami, ia mengetahui tempat ini dengan baik, ia mengetahui apa makna mengenakan seragam ini, dan ia melakukannya dengan baik.”

Pemain belakang Inter, Lucio, mengakui kalau timnya sedang berjuang, tetapi mengklaim bahwa timnya tidak terbantu dengan perubahan di awal musim.

Pelatih Gian Piero Gasperini dipecat setelah memimpin Inter untuk lima pertandingan, dan kemudian digantikan oleh Claudio Ranieri. Di bawah asuhan Gasperini, Inter memulai musim dengan buruk. Mereka kalah empat kali, dan mendapat satu hasil imbang dari lima pertandingan. Meskipun Ranieri membawa perubahan, namun mereka tetap berjuang keras untuk memulihkan diri.

“Menjelang pertandingan melawan Juventus, kami berada dalam tekanan,” kata Lucio. “Kami harus berendah hati untuk mengetahui bahwa kami membutuhkan poin. Tahun ini kami kedatangan pelatih baru, dengan taktik baru, cara bermain yang berbeda dan setelah kalah dalam tiga atau empat pertandingan, ia pergi.”

“Semuanya berubah, kami berada dalam masa sulit, tetapi kami harus memahaminya dan beradaptasi dengan situasi terkini,” ungkap bek asal Brasil itu.

“Saya pikir semua orang khawatir, sebab kami biasanya berada di papan atas liga, dan saat ini kami jauh sekali dari posisi itu. Kami harus memainkan setiap pertandingan layaknya final. Saat ini, kebanyakan kritik dijatuhkan karena kami tidak bermain dengan baik,” tandas Lucio lagi.

Pada pertandingan lain, Milan akan melawat ke Roma. Pelatih Milan, Massimilano Allegri sedang mendapat perhatian serius dari petinggi klub, meskipun Milan memetik kemenangan dalam dua pertandingan terakhirnya.

Milan mengalahkan Lecce dengan skor 4-3, dab Parma 4-1, namun Chief Executive Adriano Galliani, merasa harus mengingatkan Allegri kalau tim dengan pertahanan terbaik, dan bukan penyerangan terbaik, biasanya memenangkan liga.

Milan adalah salah satu di antara beberapa tim yang dapat mengakhiri akhir pekan ini dengan duduk sebagai pemuncak klasemen. Bersama Napoli, mereka hanya tertinggal dua poin di bawah pimpinan klasemen.

Tim peringkat kedua, Udinese, akan menjamu palermo. Sedangkan tim peringkat ketiga dan Cagliari yang akan bertemu di Sardinia, adalah dua kandidat pemuncak klasemen lainnya.  

Jadwal Liga Italia (Waktu dalam GMT):

Sabtu:

Catania vs Napoli (1600), AS Roma vs AC Milan (1600), Inter Milan v Juventus  (1845)

(Ant/OL-2)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Juve Tetap Serius Pandang Inter Milan.


David Foster Tak Sabar Kembali ke Jakarta

Posted: 28 Oct 2011 06:59 PM PDT

David Foster Tak Sabar Kembali ke Jakarta
1790671 David Foster Tak Sabar Kembali ke Jakarta

Jakarta – Konser usai, David Foster sudah tidak sabar ingin kembali menggelar konser berikutnya di Jakarta. Mengapa?

“Hari ini begitu menyenangkan, kalian itu sangat menyenangkan. Saya tidak sabar untuk segera kembali lagi ke sini,” ungkap David Foster di atas panggung Plenary Hall, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (28/10).

Konser bertajuk 'The Hitman David Foster and Friends Asia Tour 2011 Live in Jakarta' itu berlangsung meriah dengan menampilkan semua nomor hits karya David Foster. Lantas, melihat antusisme dan keakraban penggemar membuat musisi asal Kanada itu terkesan.

“Kalian tahu, kalian adalah penonton yang luar biasa. Kalian adalah sesuatu yang paling fantastik yang pernah saya datangi,” paparnya

Atas kesuksesan perhelatan konser tersebut, David mengucapkan terima kasih dan tidak ingin melupakan malam yang menjadi bagian dari hidupnya.

“Terimakasih Jakarta, telah bersedia menjadi bagian terbaik dalam hidup saya,” tandasnya. [aji]

Source: inilah online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - David Foster Tak Sabar Kembali ke Jakarta.


Geri Halliwell Seksi di Pemotretan Pakaia Dalam

Posted: 28 Oct 2011 06:59 PM PDT

Geri Halliwell Seksi di Pemotretan Pakaia Dalam
1790563 Geri Halliwell Seksi di Pemotretan Pakaia Dalam

Jakarta – Geri Halliwell tampil seksi untuk pemotretan merk sebuah pakaian dalam. Meski usianya sudah 39, Geri tetap tampak cantik dan seksi.

Mantan personel Spice Girls itu memang berusaha keras untuk mendapatkan tubuh indahnya. Dan hasilnya, ia pun didapuk untuk menjadi model pakaian dalam terkenal. Geri sangat bangga dengan apa yang diraihnya itu.

“Pada dasarnya, tujuan saya adalah untuk membuat payudara wanita terlihat lebih besar,” terang Geri, seperti dikutip Dailymail.

Source: inilah online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Geri Halliwell Seksi di Pemotretan Pakaia Dalam.


Bumil Diabetes, Waspadai Bayi Besar

Posted: 28 Oct 2011 06:53 PM PDT

Sabtu, 29 Oktober 2011 – 08:17 wib

jJw12e7ShR Bumil Diabetes, Waspadai Bayi Besar
(Foto: gettyimages)

MESKI kejadiannya sangat bervariasi antara 8 – 10 persen dari total kelahiran,  bumil diabetes berisiko cukup tinggi untuk melahirkan bayi berukuran besar.

Bayi besar, bayi raksasa (giant baby) atau dalam istilah latin disebut makrosomia, adalah bayi yang lahir dengan berat badan di atas 4 kilogram. Dikatakan dr Rino Bonti Tri Hadma Shanti, SpOG dari  RS SamMarie, Jakarta, seorang bumil dengan kondisi diabetes dapat melahirkan bayi dengan ukuran berat badan 4 hingga 5,5 kilogram, jika kadar glukosa darahnya tidak terkontrol. Untuk mencegahnya, apa yang bisa dilakukan?

Bisa Sementara atau Menetap

Bumil dikatakan diabetes mellitus dalam kehamilan (Diabetes Mellitus Gestasional/DMG) bila kadar glukosa darah puasa >110 mg per desi liter dan atau kadar glukosa darah 2 jam setelah minum 75g glukosa > 140 mg per desi liter.

DMG adalah suatu gangguan toleransi glukosa yang timbul atau pertama kali dideteksi saat kehamilan. Gangguan toleransi glukosa ini dapat menghilang setelah bayi lahir, namun dapat  menetap hingga wanita tersebut menjadi penderita diabetes mellitus.

Umumnya DMG terjadi pada 3 – 8 persen BuMil, yang disebabkan oleh hormon-hormon  kehamilan yang mengganggu kerja dari hormon insulin (hormon yang bertugas mengatur kadar gula dalam darah). Sehingga, glukosa dalam darah sulit masuk ke dalam sel yang mengakibatkan kadarnya dalam darah tinggi. Gangguan ini disebut resistensi insulin.

Periksakan Kadar Gula Darah

Ketika hamil, pemeriksaan kadar gula darah sebaiknya dilakukan saat usia kandungan 24 sampai 28 minggu. Namun, jika BuMil mempunyai riwayat diabetes mellitus (kencing manis), melahirkan bayi besar sebelumnya, riwayat hamil dengan kematian janin di dalam kandungan, riwayat pertumbuhan janin terhambat (kecil), maka pemeriksaan gula darah dilakukan sesegera mungkin.

“Jika gula darah masih di bawah 200 mg/dl (memenuhi kriteria DMG), kadar gula darah cukup dikontrol dengan pengaturan diet. Namun bila dengan pengaturan diet gula darah BuMil msih tinggi, – sudah 200 mg/dl atau lebih -, perlu pemakaian insulin di bawah pengawasan dokter,” jelas dr Bonti.

Oleh sebab itu, ada baiknya jika bumil pengidap diabetes memiliki alat pengukur kadar gula darah di rumahnya. Dengan begitu, bumil dapat mengecek kadar gula darahnya setiap hari bila diperlukan.

Untuk membantu menurunkan kadar gula darah, dr Bonti menyarankan agar bumil tetap melakukan aktivitas fisik seperti olahraga ringan, senam hamil, berjalan kaki, atau membersihkan rumah.

USG dan Rekaman Jantung

Untuk mencegah lahirnya bayi besar, bumil diabetes juga harus melakukan pemeriksaan kehamilan secara teratur. Termasuk melakukan pemeriksaan ultrasonografi (USG) agar dapat mengetahui taksiran berat janin serta kondisi kesejahteraan janin dalam kandungan. Selain itu, pada usia kehamilan 34 minggu ke atas, lakukan juga pemeriksaan rekaman jantung janin berkala.

Waspadai Kegemukan

Selain penyakit diabetes mellitus, bayi terlahir dengan ukuran besar bisa pula diakibatkan oleh faktor bumil atau si bayi itu sendiri. “Bumil gemuk berisiko 4 hinggga 12 kali melahirkan bayi besar. Bayi yang lahir besar juga dihubungkan dengan usia kehamilan yang lewat waktu taksirannya,” kata dr Bonti.

Selain itu, faktor genetik (bawaan) juga bisa berpengaruh pada bayi lahir besar. “Biasanya bayi berjenis kelamin laki-laki lebih berat sekitar 150 gr dari bayi perempuan. Dan kejadian bayi besar pada anak laki-laki itu berkisar antara 60 sampai 65 persen,” tukasnya.

Risiko Bagi Bayi dengan Ibu Diabetes

- Bila bayi terlalu besar, ada kemungkinan bahu bayi tersangkut (shoulder dystocia) di jalan lahir saat proses persalinan normal, yang bisa menyebabkan trauma pada leher bayi. Untuk menghindari risiko tersebut, operasi cesar adalah pilihan yang lebih aman.

- Bayi dengan ibu berkadar gula tinggi bisa mengalami gangguan pernapasan karena pematangan paru-parunya sering terlambat. Sehingga saat bayi lahir, terkadang dibutuhkan pemberian oksigen untuk membantu pernapasan atau bahkan pemberian obat pematangan paru – bergantung derajat gangguan pernapasan yang terjadi.

- Hipoglikemia atau kadar gula darah rendah saat lahir. Ini terjadi karena bayi terbiasa dengan gula darah yang tinggi saat dalam kandungan dan tiba-tiba saat lahir terpisah dari kondisi dalam kandungan sedangkan bayi memroduksi insulin dalam jumlah yang masih tinggi.

- Hiperbilirubin (tingginya kadar bilirubin dalam darah) atau kuning, hipokalsemia (rendahnya kadar kadar kalsium) dan polisitemia (kadar hemoglobin terlalu tinggi). (Sumber: Tabloid Mom & Kiddie)

(//ftr)

Source: okezone – lifestyle

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Bumil Diabetes, Waspadai Bayi Besar.


M2, Motor Listrik Tanpa Peredam Kaki

Posted: 28 Oct 2011 06:52 PM PDT

20111025 m2 1 M2, Motor Listrik Tanpa Peredam Kaki
Kaki-kaki kaku seperti roda delman

Dari satu sisi, guratan gambar desain motor konsep yang ditawarkan Pedro Marcondes sangat menarik. Apalagi konsepnya untuk motor balap bertenaga listrik. Baterenya mudah dibongkar-pasang jika harus ikut kejuaraan enduro.

Penampilan motor berjuluk M2 ini sejati ala kuda besi balap jalanan. Bodinya atletis. Tarikan garis lurus yang kaku dan runcing menunjukkan sisi simpel dan aerodinamis.

Jika ditengok, karya Marcondes menarik di bagian kaki-kakinya yang seperti roda delman alias dokar. Dua roda ala casting wheel, tapi mirip spokes wheel. Sebab banyak jerujinya.

Soal desain peredam kejut depan, fork terlihat kaku. Mirip fork girder. Tapi, tak tampak tabung oli atau gas dan per sebagai peredam kejutan.

Kaki belakang pun begitu. Desain lengan ayun yang terdiri dari tiga lapis besi kotak amat kokoh. Tapi, lagi-lagi tidak terlihat komponen sokbreker antara lengan ayun dan rangka M2.

Andalan motor konsep Marcondes adalah pemisahan 6 sel baterainya. Dengan bodi simpel, keenam sel baterai mudah ditarik keluar dari kedua sisi. Biar gampang ganti baterai.  (www.motorplus-online.com) 

Penulis : Aries | Teks Editor : Nurfil | Foto : yankodesign.com
Tags : M2,

Source: OtomotifNet

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - M2, Motor Listrik Tanpa Peredam Kaki.


Madrid tidak Bergantung pada Ronaldo

Posted: 28 Oct 2011 06:51 PM PDT

29 Oktober 2011 08:29 WIB

20111029 122750 REU 201110 044484 D Madrid tidak Bergantung pada Ronaldo

Foto : Reuters/Marcelo del Pozo/vg

MADRID: Kendati memberikan pujian kepada Cristiano Ronaldo, mantan direktur olahraga Real Madrid Jorge Valdano menilai los Blancos tidak bergantung kepada pemain asal Portugal tersebut.

Sejak bergabung dengan Madrid pada musim panas 2009, Ronaldo telah menjadi bintang klub ibukota Spanyol itu. Namun Valdano menyatakan, tanpa Ronaldo sekalipun, Madrid tetap merupakan tim yang hebat.

“Ronaldo mampu mencetak dua atau tiga gol setelah memperlihatkan performa brilian,” ujar Valdano dilansir surat kabar Marca, Jumat (28/10).

“Namun, hal terbaik tentang Madrid ini adalah mereka tetap sebuah tim hebat sekalipun Ronaldo tidak dalam kondisi terbaiknya.”

“Gaya permainan mereka lebih langsung dibandingkan Barcelona. Mereka tidak memberikan kesempatan pertahanan [lawan] untuk menyatu, dan hanya membutuhkan tiga umpan untuk menjebol gawang. Mereka mengalami peningkatan sejak musim lalu.”

Madrid saat ini menempati peringkat dua klasemen sementara La Liga Spanyol dengan koleksi nilai 22 dari sembilan laga. Madrid akan menghadapi Real Sociedad pada akhir pekan ini. (goal/OL-3)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Madrid tidak Bergantung pada Ronaldo.


0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com