10.26.2011

ArsipBerita.com - update next 9


ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

Analisa Kenapa Helm Marco Simoncelli Lepas ?!

Posted: 25 Oct 2011 07:35 PM PDT

20111025 kenapa 1 Analisa Kenapa Helm Marco Simoncelli Lepas ?!
Investigasi awal, tali helm AGV putus di bagian ujung
Saat layar televisi menampilkan gambar marshal menenteng helm almarhum Marco Simoncelli, sementara pembalap Italiano itu terkapar tertelungkup tidak bergerak, ada pertanyaan besar. Bagaimana bisa helm bermerk AGV itu terlepas dari kepala Simoncelli?

Jika bicara takdir, masalah selesai. Itu artinya memang sudah hak Yang Maha Kuasa. Tapi, memang aneh kenapa helm AGV yang digunakan Super-Sic sampai terlepas! Bahkan Paul Butler, wakil IRTA, sekaligus pimpinan lomba tidak bisa menjelaskan.

Jika harus menjawab, menurutku, itu masalah lain. Tapi, pasti, konsekuensi dan seluruh kondisi saat kecelakaan akan diselidiki, sebut Buttler lebih lanjut.

Toh, Bambang Gunardi membocorkan sedikit analisis para ahli di MotoGP. Ada kemungkinan tali helm terputus. Penyebabnya tersangkut dengan bagian motor. Besar kemungkinan di motornya sendiri, atau saat tertabrak dari belakang oleh Edwards, jelas Bambang, juga via telpon dan pesan singkatnya.

Tetap sulit dipercaya. Makanya MOTOR Plus coba cari jawabannya dengan rekonstruksi sederhana. MOTOR Plus memakai helm Arai RX7 yang biasa dipakai pembalap MotoGP. Lalu mengikatnya dengan baik sesuai aturan pemakaian helm dengan sistem D-Ring Lock.

Saat dicoba melepaskannya tanpa membuka tali pengaman, helm itu tidak juga copot dari kepala. Hanya terasa sakit di bagian bawah dagu. Karena ya itu tadi, tali pengaman menahan helm di bawah dagu.

Percobaan lain, tali D-Ring Lock dipasang agak kendur. Ada jarak sekitar lebih dari 1 jari antara tali dan dagu. Yang terjadi, dagu sudah mentok chin-guard, sehingga dagu pun terasa sakit. Lagipula, model penguncian tali D-Ring Lock, memang kokoh. Meski kendur, saat ditarik, simpul malah makin mengunci.

Tapi, saat tali pengunci D-Ring Lock dilepas, atau salah dipasang, helm Arai RX7 yang begitu ketat mengempit pipi hingga ujung kepala, dengan mudahnya copot. Tali pengaman dengan mudahnya lepas dari kedua ring pengunci. Apalagi saat MOTOR Plus memposisikan kepala menunduk dan didorong dari belakang. Helm meluncur keluar dengan mudahnya.

Tetapi, sangat kecil kemungkinan, meskipun tetap ada, Simoncelli sampai salah memasang tali di D-Ring Lock. MOTOR Plus pun sering menyaksikan langsung, kru tim selalu mengecek visor dan tali pengikat helm sebelum pembalapnya masuk lintasan. Meski helm sempat dilepas saat pembalap ada di grid, ritual pengecekan visor dan tali kunci helm diulang lagi saat menunggu warm-up lap di grid. Mungkinkah Simoncelli dan kru-nya lalai?!

Apapun itu, takdir sudah terjadi. Simoncelli sudah meninggal. Pelajaran yang bisa diambil, secanggih apapun helmnya, jika tidak dipasang dengan benar, bahaya tetap mengancam. Bahkan jika yang memakai itu pembalap kelas MotoGP sekalipun.

Jika pun pemakaian helm sudah benar, tidak serta-merta bahaya sudah hilang. Kejadian tali pengikat putus pun masih bisa terjadi. Kita semua setuju, balapan olahraga berbahaya. Meskipun semua tindakan pengamanan sudah dilakukan, balap motor tidak pernah aman. (www.motorplus-online.com) 

Penulis : Aries | Teks Editor : Nurfil | Foto : Dok.Motor Plus
Tags : Marco Simocelli, Honda Gresini, Italia, AGV GP Tech, Helm,

Source: OtomotifNet

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Analisa Kenapa Helm Marco Simoncelli Lepas ?!.


Daihatsu Luxio A/T Bikin Pesta Makin Beda

Posted: 25 Oct 2011 07:35 PM PDT

20111024 luxio 1 Daihatsu Luxio A/T Bikin Pesta Makin Beda 

JAKARTA – Sejatinya Daihatsu Luxio yang baru ditebus oleh Allan dari showroom mobil baru ini, bakal digunakan buat menunjang aktifitas bisnisnya. Lantaran usaha di bidang retail komponen audio juga memerlukan sarana buat promosi, akhirnya pria kelahiran Manado, Sulut ini memutuskan untuk menjadikan kendaraan operasionalnya itu buat menggaet konsumen potensial di kota kelahirannya. Menganut konsep party room, Luxio matic ini pun siap menyasar kalangan party lovers, agar pesta mereka makin terasa beda dari biasanya.

Pasalnya kabin lapang bawaan Luxio ini sudah disulap menyerupai sudut ruangan di dalam diskotik, lengkap dengan turn table lansiran Numark buat mendukung DJ performance. Tidak sekadar mixer dan turn table, software khusus buat sang DJ sudah saya siapkan pada laptop di sampingnya, ungkap Allan.

Memang awalnya ide yang ditawarkan Allan ini sempat tak digubris oleh salah satu penggawang Bibass Audio System di Manado, Sulut, yang mengerjakan seluruh penggarapan sistem tata suara termasuk kosmetik yang dipakai. Tapi lantaran konsep audio awalnya sudah dibikin bersistem car entertainment, penambahan perangkat meja DJ sebagai maskot andalan tak begitu menyulitkan.

20111024 luxio 2 Daihatsu Luxio A/T Bikin Pesta Makin Beda

Pengerjaan dimulai dengan menggusur seluruh bangku standar di kabin tengah dan belakang, untuk didesain ulang agar dapat menciptakan nuansa seperti dalam sebuah ruangan pesta. Space bagasi yang cukup sempit dimanfaatkan sebagai boks, sementara dua subwoofer 12 inci yang dipakai diposisikan mengarah frontal ke belakang. Supaya sound lebih terasa sampai keluar, dengan posisi backdoor dibuka selama jalannya pesta, ujar pehobi sound quality ini.

Sementara posisi bangku belakang tetap dimanfaatkan, namun berganti sofa bergaya elegan, yang dibungkus kulit sintetis dengan paduan warna krem dan cokelat. Supaya terlihat harmonis, boks MDF di belakang juga dilapis bahan serta kelir yang sejenis.

Untuk mengisi kekosongan di sisi kanan-kiri sofa, Allan menambahkan seperangkat rak kabinet sebagai mini bar. Sisi kanannya dibuatkan tatakan botol dan gelas, pakai material akrilik yang juga berfungsi sebagai kosmetik pendukung. Sedangkan sisi kiri sofa diselipkan lemari kaca buat tempat menaruh beragam botol minuman berkelas. Sementara kaki-kaki sofa, difungsikan sebagai boks power amplifier. Konsepnya harus dibikin serapi mungkin supaya nyaman dilihatnya, tandas Allan.

20111024 luxio 3 Daihatsu Luxio A/T Bikin Pesta Makin Beda

Meja DJ dengan peranti mixer berikut turn table-nya, sengaja diposisikan menghalangi akses keluar-masuk di pintu tengah sebelah kanan. Pertimbangannya penumpang jarang melewati pintu tadi, lantaran dirasa lebih aman jika masuk-keluar melalui pintu kiri tanpa khawatir terserempet kendaraan dari arah berlawanan.

Bagian eksterior sebagai pendukung tampilan kendaraan, agak dibikin catchy (menarik), supaya kalangan party lovers termasuk konsumen audio mudah mengingat Luxio ini. Memang tak dibikin terlalu heboh, sekadar memadukan kelir two-tone dengan tambahan aksen grafis pakai cutting sticker di beberapa bagian bodi luarnya. Hasilnya, para penggila pesta semakin tergoda buat menjajalnya. (mobil.otomotifnet.com)

Penulis : Anton | Teks Editor : Bagja | Foto : Anton
Tags : Modifikasi, Daihatsu Luxio, Daihatsu,

Source: OtomotifNet

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Daihatsu Luxio A/T Bikin Pesta Makin Beda.


Inter Belum Mau Pikirkan Juventus

Posted: 25 Oct 2011 07:30 PM PDT

124203 claudio ranieri memimpin latihan inter milan 300 225 Inter Belum Mau Pikirkan Juventus

VIVAnews – Pelatih Inter Milan, Claudio Ranieri, menegaskan bahwa timnya belum mau memikirkan duel kontra Juventus pada akhir pekan nanti. Allenatore yang dijuluki Tinkerman itu mengaku masih fokus memikirkan calon lawan mereka nanti Atalanta.

Pada laga tengah pekan ini, Inter dijadwalkan bertamu ke kandang Atalanta, Stadio Atleti Azzurri d’Italia, pada Rabu, 26 Oktober 2011 waktu setempat. Sementara, duel panas dengan Juventus sendiri baru dihelat pada Sabtu mendatang.

Banyak yang menebak bahwa sekarang fokus Inter bukan lagi pertandingan kontra Atalanta, melainkan pertarungan sarat gengsi melawan Juventus. Bahkan, ada pula yang berpikir kalau Nerazzurri, julukan Inter, akan menyimpan kekuatan untuk menghadapi pertandingan dengan tajuk Derby d ‘Italia itu.

Selaku pelatih, Ranieri mencoba meluruskan pandangan itu. Pria yang sempat menangani Bianconeri, julukan Juventus, menegaskan bahwa dia selalu memprioritaskan pertandingan yang sudah ada di depan mata ketimbang yang lainnya.

“Yang terpenting bagi saya adalah laga melawan Atalanta.  Saya akan memilih pemain tergantung kondisi mereka,” ujar Ranieri.

“Saya akan berpikir keras sebelum menentukannya. Yang pasti saya akan mengambil patokan saat latihan dan di sana juga saya akan menemukan banyak ide untuk meracik tim,” katanya lagi dikutip Football Italia, Rabu, 26 Oktober 2011.

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Inter Belum Mau Pikirkan Juventus.


Dortmund singkirkan pembunuh raksasa

Posted: 25 Oct 2011 07:29 PM PDT

Juli lalu, tim divisi dua Dresden membuat kejutan ketika membunuh tamu raksasanya Bayer Leverkusen dengan 4-3, setelah kecolongan lebih dulu 0-3.

Keberuntungan mereka lenyap di Dortmund, ketika tim asuhan Jurgen Klopp itu memimpin pada menit 30 ketika pemain tengah Jerman Goetze memberikan umpan kepada Lewandowski, yang dengan cepat menggetarkan jala gawang lawan dari jarak jauh.

Itu adalah gol Lewandowski kesebelas dalam 15 pertandingan semua kompetisi musim ini. Goetze kemudian menambah gol timnya setelah  mendapat umpan dari pemain Jerman Sven Bender pada menit 65.

“Ini bukan pertandingan piala klasik, tapi kami dapat melakukannya dengan baik,” kata Jurgen Klopp seperti dikutip AFP.

Pertandingan ditunda 15 menit karena pendukung Dresden berseteru dengan polisi di luar Stadion Dortmund di mana wasit harus menghentikan pertandingan beberapa kali untuk menunggu padam tembang api yang dilemparkan ke lapangan.

Hoffenheim memenangi laga sesama tim Bundesliga atas Cologne 2-1 sedangkan Augsburg menikmati kemenangan 1-0 atas tim divisi empat RasenBallsport Leipzig.

Borussia Moechengladbach membutuhkan tendangan penalti untuk mengalahkan tim divisi tiga Heidenheim guna meraih kemenangan 4-3 setelah permainan berkesudahan tanpa gol pada pertambahan waktu.

Hamburg yang tertatih-tatih butuh tambahan waktu untuk menyudahi permainan tim divisi empat Eintracht Trier lewat gol kemenangan yang datang dari pemain bertahan Hamburg Dennis Aogo.(*)

A008/A011

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Dortmund singkirkan pembunuh raksasa.


DKI Harus Konsisten Jaga Situ

Posted: 25 Oct 2011 07:28 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com- Musim hujan yang sebentar lagi tiba harus segera disikapi dengan kesiapan menanggulangi banjir. Namun, hingga kini kesiapan situ dan danau untuk menampung air hujan belum terlihat.

Dari 26 situ dan waduk yang ada di Jakarta, baru lima situ yang kondisinya bagus. Yakni Situ Babakan, Situ Mangga Bolong, Situ Rawa Dongkel, Situ Kelapa Dua Wetan, dan Situ Cilangkap.

Salah satu situ yang kondisinya paling parah adalah Situ Rawabadung di Cakung, Jakarta Timur. Pada 20 tahun lalu, luas situ mencapai 3,5 hektar. Lalu beberapa tahun lalu di bagian tengah situ dibangun Jalan KRT Radjiman, sehingga situ terbagi dua menjadi sisi barat dan timur. Saat ini, sisi bagian timur telah menjadi hunian penduduk.

"Seharusnya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mampu menjaga aset berupa situ, danau, ataupun bantaran kali. Ketiga tempat ini menjadi tempat penampungan air saat banjir. Jika didiamkan dan tidak dijaga, maka akan berubah menjadi hunian liar. Akibatnya, saat akan dilakukan normalisasi, timbul dampak sosial yang cukup besar," kata Zainudin, anggota Fraksi Golkar DPRD DKI  Jakarta.

Selain situ, bantaran kali yang juga dipenuhi bangunan liar antara lain di Kali Cakung Drain Jakarta Utara dan Kali Cakung Lama di Jakarta Utara. "Tidak hanya itu, jalan inspeksi Kali Cakung Drain di Rawa Malang dan kolong jembatan Cacing saat ini sudah menjadi hunian dan tempat usaha. Pemerintah seharusnya lebih tegas untuk menjaga aset-asetnya," tegas Zainudin.

Source: kompas megapolitan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - DKI Harus Konsisten Jaga Situ.


Lagerfeld Luncurkan Karl

Posted: 25 Oct 2011 07:27 PM PDT

Rabu, 26 Oktober 2011 – 08:46 wib

ngLtDRbzi9 Lagerfeld Luncurkan Karl
Karl Lagerfeld (Foto: Zimbio)

KARL LAGERFELD meluncurkan label pakaian wanita dengan harga terjangkau. Label bernama Karl itu akan hadir awal 2012 mendatang secara eksklusif di net-a-porter.com dengan kisaran harga mulai 60 euro (52 poundsterling).

“Ini adalah sesuatu yang saya rasakan saat ini, juga refleksi dari harapan saya yang menginginkan semua wanita bisa memakai koleksi rancangan saya,” kata Lagerfeld kepada WWD.

“Aku hanya ingin menciptakan pakaian yang tidak terlalu mahal yang bisa dijangkau semua kalangan. Sebenarnya rencana ini sudah ada sejak lama, namun partner bisnis saya yang lalu menginginkan rancangan saya seperti Chanel dan Fendi tanpa melihat kebutuhan di belakangnya,” lanjutnya.

Terdapat 100 koleksi yang menampilkan fitur gaun malam dan pakaian kasual, termasuk gaun multifungsi yang terbuka di bagian punggung, celana jins perak, dan vest.

Meskipun koleksi tersebut akan diluncurkan secara online, Lagerfeld berencana membuka butik yang didedikasikan untuk dirinya sendiri.

“Kami sangat bangga bisa menjadi partner eksklusif dalam peluncuran Karl,” kata pemilik net-a-porter.com, Natalie Massanet.

“Saat pertama kali melihat koleksinya, kami sudah yakin dan tidak sabar untuk memperkenalkannya kepada publik. Ini merupakan suatu kehormatan bisa berkolaborasi dengan Karl dan timnya,” tambahnya.

(SINDO//nsa)

Source: okezone – lifestyle

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Lagerfeld Luncurkan Karl.


Sinergi Industri Mode

Posted: 25 Oct 2011 07:27 PM PDT

Rabu, 26 Oktober 2011 – 08:30 wib

Vs19PBdjiG Sinergi Industri Mode
Koleksi Maria Grazia Chiuri-Pier Paolo Picciolo (Foto: Google)

MODEL di pergelaran desainer Maria Grazia Chiuri dan Pier Paolo Picciolo untuk Valentino. Kini, koleksi ready to wear Valentino sudah berada di butik GAP. Para desainer sudah berkolaborasi dengan pasar ritel dengan menghadirkan koleksi busan.

Tren busana siap pakai membuat para desainer ternama mulai melirik pasar ritel. Kolaborasi dengan para peritel pun dilakukan. Namun, akankah kolaborasi itu merusak citra eksklusif sebuah label busana?

Rancangan desainer dunia saat ini sudah mulai beralih menyasar pasar ritel dengan menonjolkan produk-produk busana siap pakai yang harganya bisa dijangkau oleh kalangan menengah. Hal itu bisa dilihat dari berbagai kolaborasi antara desainer dan peritel ternama seperti Karl yukai penjiplakan ide dalam jumlah yang lebih besar. Saya mau karya saya tetap orisinal dan terbatas.

“Saya tidak ingin membuat pakaian secara asal-asalan yang hanya akan membuat itu menjadi pasaran,” lanjutnya.

Beberapa komentar pedas dialamatkan kepada sejumlah label ternama yang mulai memasuki pasar ritel. Komentar tersebut didapat dari hasil survei di sebuah media online terkemuka di London dan Amerika.Kebanyakan berpendapat bahwa tidak masalah jika desainer mau melakukan ekspansi bisnis ke pasar ritel asalkan tepat memilih peritel.

“Aku akan membeli Versace di H&M karena sisi eksklusivitasnya tidak akan hilang dan pakaian tersebut adalah pakaian yang mahal, tapi jika Versace dijual di Sears,aku akan berpikir dua kali untuk membelinya,” komentar seorang fotografer asal California.

Pendapat senada dilontarkan seorang copywriter berusia 29 tahun. “Saya mungkin akan membeli koleksi Missoni, tapi tidak di toko ritel Target. Saya juga suka label Isaac Mizrahi,tapi tidak akan membelinya di Sears,” tuturnya.

Bagi para fashionista, apalagi sosialita, mereka tidak akan mau mengeluarkan uang yang lebih sedikit hanya untuk mendapatkan pakaian dengan label yang sama. Salah satu sosialita asal Inggris, Jannette, mengakui hal itu.

“Aku suka segala sesuatu yang mewah dan elegan. Aku rela mengeluarkan berapa pun biayanya asalkan aku mendapat barang yang eksklusif dan tidak ada yang serupa. Meski labelnya sama, aku lebih memilih datang langsung ke butiknya,” ucapnya.

Sebenarnya, kunci dari kesuksesan kolaborasi itu terletak pada strategi marketing yang jitu. Namun, sebuah peritel besar pasti akan lebih menarik hati dan memengaruhi citra merek sebuah busana. Peluncuran Versace untuk H&M adalah salah satu yang menuai kesuksesan.

Langkah ini merupakan sinyal perubahan hati Donatella,sang desainer yang pada tahun 2008 sempat menolak mentah-mentah kolaborasi ini karena dianggap akan mengaburkan citra merek.

Gaun berwarna cerah dengan aksen tahun 1990-an yang dijual di H&M mengundang decak kagum dan pujian dari berbagai pihak. Inilah debut awal ketika label mode yang biasanya bermain pada lini adibusana juga mampu meraup sukses di pasar ritel dan mendatangkan keuntungan berlipat.

Deborah Defusco, pakar industri ritel dari Reatil Gal Consulting, mengungkapkan kepada MailOnline, bahwa sebenarnya kolaborasi tersebut tidak hanya brilian untuk kedua pihak, desainer dan pengecernya saja, tapi lebih dari itu. Efeknya bisa luar biasa karena mampu menjangkau pasar yang jauh lebih besar.

“Vera Wang adalah desainer pertama yang berhasil melakukannya. Bisnis busana kelas atas meledak karena konsumen jauh lebih sadar siapa dia,” sebut Deborah.

Komentar-komentar dalam jajak pendapat itu, menurut Deborah, hanyalah minoritas dari kenyataan yang terjadi sebenarnya. Apakah para sosialita merasa takut busananya akan ditiru oleh sebagian besar masyarakat ritel? Jawabannya jelas tidak.

(SINDO//nsa)

Source: okezone – lifestyle

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Sinergi Industri Mode.


Barca Kembali Puncaki Klasemen Sementara

Posted: 25 Oct 2011 07:27 PM PDT

Rabu, 26 Oktober 2011 08:41 WIB

20111026 090728 2 Barca Kembali Puncaki Klasemen Sementara

Foto : AP/Daniel Tejador/wt

MADRID: Tendangan bebas Xavi Hernandez mengembalikan Barcelona ke puncak klasemen Liga Utama Spanyol (La Liga), Selasa (25/10) waktu setempat, dengan mengalahkan sembilan pemain tuan rumah Granada 1-0, sekaligus memperpanjang rekor klub tersebut menjadi tujuh pertandingan tanpa kebobolan.

Levante dan Real Madrid mempunyai peluang untuk kembali menggeser Barca pada Rabu (26/10).

Pelatih Barca Pep Guardiola mengistirahatkan Andres Iniesta dan David Villa untuk memberi kesempatan kepada pemain muda Juan Cuenca.

Tim tamu mendominasi pertandingan sejak awal hingga akhir tetapi seperti saat melawan Sevilla mereka kesulitan di depan gawang. Barca sebelumnya ditahan imbang Sevilla 0-0, Sabtu (22/10). 

Gol Barca dicetak pada menit ke-32 lewat  tendangan bebas Xavi yang meluncur ke sudut atas gawang lawan.

Pada awal babak kedua pemain Granada Jaime Romero diusir dari lapangan setelah menerima kartu kuning kedua. Granada harus bermain dengan sembilan orang setelah pada “injury time” Daniel Benitez juga mendapat kartu merah. Namun unggul jumlah pemain Barca gagal menambah perbendaharaan gol hingga peluit akhir dibunyikan.

Guardiola mengatakan bahwa kelelahan berada di balik penampilan tidak efektif tim asuhananya.

“Kami tidak memainkan bola dengan cepat dan kami berusaha untuk lebih mengendalikan permainan tetapi semua bisa dimengerti ketika Anda memainkan begitu banyak pertandingan,” kata Guardiola.

“Dengan skor 1-0 apapun bisa terjadi. Kesalahan melawan tim secepat ini (Granada) bisa sangat berharga.”

Rekan sejawatnya di Granada Fabri Gonzalez sangat kritis kepada wasit.

“Menurut saya itu bukan pelanggaran yang harus diganjar tendangan bebas yang menghasilkan gol dan tidak ada ‘off-side’ ketika Alexandre Geijo melaju menuju gawang. “Sama sekali tidak pantas penampilan kami mendapat tujuh kartu kuning dan dua merah.”

Pada pertandingan lain, Sevilla meraih hasil imbang 2-2 dengan Racing Santander. (Ant/wt/X-12)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Barca Kembali Puncaki Klasemen Sementara.


Hwang Jung Eum dan No Min Woo Resmi Bintangi ‘Full House 2′

Posted: 25 Oct 2011 07:26 PM PDT

8d9b4e96097b708069e61b39549f401a Hwang Jung Eum dan No Min Woo Resmi Bintangi Full House 2

Hwang Jung Eum dan No Min Woo Resmi Bintangi ‘Full House 2′

TEMPO Interaktif, Jakarta –Simpang siur pemeran utama Ful House 2 akhirnya terjawab.  Aktor No Min Woo dan aktris Hwang Jung Eum resmi akan membintangi sekuel fim Full House. No Min Woo mengganti Rain yang sedang menjalani wajib militer. 

 

“Pada 24 Oktober, keputusan final telah dibuat untuk casting Full House 2. Untuk waktu yang cukup lama, ada banyak pembicaraan tentang pemain film ini. Namun setelah agensi dan produser berbicara, kontrak tentang pemain film ini akhirnya ditandatangani”. Demikian pernyataan yang dirilis Core Contents Media.

 

Seperti diberitakan allkpop, No Min Woo dan aktris Hwang Jung Eum telah dibidik memerankan tokoh utama Full House 2. Proses pemilihan peran utama ini tidak mulus. Core Contents Media memundurkan rencana syuting karena menganggap No Min Woo dan Hwang Jung Eum kurang pas membintangi karakter dalam Full House 2. Bahkan sempat muncul berita Yoon Doojoon B2ST dan Min Hyo Rin bakal menjadi pasangan Full House 2 selanjutnya.

Nama No Min Woo sebenarnya sudah cukup dikenal di Indonesia lewat perannya sebagai Park Dong Joo dalam drama My Girl Friend is Gumiho. Selain itu Full House 2 rencananya akan tayang di stasiun TBC Jepang terlebih dahulu, sebelum akhirnya diputar di Korea.

ILHAM

Source: tempo

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Hwang Jung Eum dan No Min Woo Resmi Bintangi ‘Full House 2′.


Penembakan Terjadi di Kebayoran Lama

Posted: 25 Oct 2011 07:18 PM PDT

1228315620X310 Penembakan Terjadi di Kebayoran Lama Ilustrasi penembakan

JAKARTA, KOMPAS.com — Laporan yang diterima Kepolisian Resor  Metro Jakarta Selatan menyebutkan, penembakan yang diduga dilakukan oleh oknum TNI terjadi dini hari tadi, sekitar pukul 00.30 WIB. Penembakan terjadi di Jalan Delman Utara RT 9 RW 12 Kelurahan Kebayoran Lama Utara.

Dua dari empat pelaku yang berhasil ditangkap atas nama Pratu Rachmat Sidiq dan Zulfan.

Barang bukti yang disita polisi yaitu 1 selongsong FN kaliber 46, 1 magazen airsoftgun, dan 1 unit mobil Daihatsu Xenia warna hitam B-1874-TKV.

Keributan tersebut dilaporkan warga via telepon ke Polsek Metro Kebayoran Lama yang diterima oleh Aiptu Rudi Restiandi selaku Kepala SPK 3 Polsektro Kebayoran Lama. Polisi segera mendatangi lokasi kejadian dan menahan pelaku. Namun, setelah diketahui yang bersangkutan anggota TNI, pelaku diserahkan ke garnisunnya.

"Motif masih dalam penyelidikan," kata Kepala Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Imam Sugiyanto.

 

 

Source: kompas megapolitan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Penembakan Terjadi di Kebayoran Lama.


0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com