10.24.2011

ArsipBerita.com - update next 9


ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

Kenangan Raffi di Mata Yuni Kenangan Raffi di Mata Yuni

Posted: 23 Oct 2011 07:14 PM PDT

30ff0d69a53a07c6ff16b16c481d5b83 L Kenangan Raffi di Mata Yuni Kenangan Raffi di Mata Yuni

JAKARTA Perjalanan cinta Raffi Ahmad dan Yuni Shara tampaknya semakin goyah. Jalinan asmara yang telah dibina tiga tahun ini pun tengah berada di ujung tanduk.

Tak meragukan rasa sayang sang kekasih, kakak kandung Krisdayanti itu mengingat kenangan yang selama ini terjalin bersama Raffi.

“Ada banyak momen indah bersama Raffi. Awalnya Raffi malu bersanding dengan saya apalagi dengan anak-anak, tapi proses itu berhasil dilewati Raffi sampai suatu saat dia enggak malu lagi membawa anak-anak saya, kita pernah pergi nonton sama anak-anak. Itu tiket masih saya simpan, buat orang lain mungkin biasa, tapi buat saya luar biasa,” kata Yuni saat menjadi bintang tamu acara produk otomotif di salah satu hotel di Palembang, belum lama ini.

“Yang paling enggak terlupakan, pada saat saya enggak ada, saya butuh bantuan Raffi, dia mau kelonin dan mandiin anak saya. Itu yang saya salut, orang enggak akan tahu Raffi bisa seperti itu. Yang paling saya sedih waktu itu tanpa saya tahu, dia ngerekam kegiatan anak-anak saya, direkam semuanya, terus dia bilang ini buat bunda, itu yang unforgettable. Itu momen yang paling menyentuh buat saya,” sambungnya.

Yuni mengungkapkan, hubungannya dengan Raffi baik-baik saja, namun dia punya pesan untuk sang kekasih.

“Pada dasarnya, Raffi anak yang baik. Mungkin kebetulan berlabuhnya dan persinggahannya di saya, mungkin merasa nyaman. Dia yang paling tahu tentang hal itu, dulu juga saya heran kenapa kok anak semuda dia, harusnya dia bisa berlabuh di wanita-wanita yang sebaya tapi kenapa harus ke saya? Lama-lama saya semakin tahu kenapa bisa seperti itu, saya pengen Raffi punya mental sebagai laki-laki yang selalu berani hadapi apapun. Dia harus berani menghadapi hal-hal yang kecil, karena menghadapi saya risikonya besar sekali. Yang paling penting, saya enggak pengen Raffi susah, kalau saya begini ini semua untuk dia. Enggak ada keuntungan sedikit pun untuk saya, semua yang saya buat demi kebaikan Raffi,” tutupnya.

Ini bukan pertama kalinya Raffi dikabarkan putus dengan kakak kandung Krisdayanti itu. Rumor yang beredar menyebutkan, Yuni tak suka Raffi hobi menghamburkan uang. Raffi baru-baru ini membeli mobil Chevrolet Camaro seri 7 yang termasuk jajaran mobil mewah. Harganya per unit menyentuh angka Rp2 miliar.

Source: nonblok online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Kenangan Raffi di Mata Yuni Kenangan Raffi di Mata Yuni.


Bahasa Indonesia berpeluang jadi Bahasa ASEAN

Posted: 23 Oct 2011 07:14 PM PDT

muralbahasa251009 2resize Bahasa  Indonesia berpeluang jadi Bahasa ASEAN

(ANTARA/Puspa Perwitasari)

Bahasa Indonesia dipandang menarik dan penting karena penggunanya berkisar 350 juta orang di kawasan ASEAN”"Selamat pagi bapak-bapak dan ibu-ibu, selamat datang di Filipina. Apa kabar anda semua?” kata Sekretaris Kepresidenan Filipina untuk Bidang Komunikasi, Herminio B. Coloma, Jr. saat membuka Forum Media BIMP-EAGA (Brunei-Indonesia-Malaysia-Philippnies/East Asia Growth Area) di Cagayan de Oro, Mindanao, Flipina Selatan, baru-baru ini.

Coloma melontarkan kalimat-kalimat tersebut dalam Bahasa Indonesia yang fasih sebelum menggunakan Bahasa Inggris kepada para peserta forum dari Brunei, Indonesia, Malaysia dan Filipina yang diselenggarakan paralel dengan pertemuan tingkat menteri ke-16 BIMP-EAGA di kota ini.

Coloma yang jabatannya setingkat menteri dalam kabinet Pemerintah Filipina itu menyatakan BIMP-EAGA yang dibentuk pada 1994 itu akhir-akhir ini semakin berbentuk sebagai sebuah pusat pertumbuhan bersama bagi negara-negara yang terlibat di dalamnya.

BIMP-EAGA adalah mata uji bagi sukses integrasi ASEAN secara keseluruhan sehingga diharapkan wadah kerjasama ini berjalan baik.

Dalam penjelasannya kepada ANTARA, Drs. Soehardi MBA dari Kantor Informasi Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) di Davao, Provinsi Mindanao, akhir-akhir ini jumlah warga Filipina yang datang ke KJRI untuk belajar Bahasa Indonesia semakin meningkat.

Soehardi menyatakan ada kesadaran di kalangan warga Filipina, khususnya kawasan selatan negara ini, bahwa Bahasa Indonesia dimengerti dan digunakan oleh sedikitnya empat negara anggota ASEAN, yaitu Brunei, Malaysia, Singapura dan Thailand (selatan).

Selain iktu, warga Kamboja, Laos dan Vietnam dari suku Champ juga memahami bahasa Melayu.

“Bahasa Indonesia dipandang menarik dan penting karena penggunanya berkisar 350 juta orang di kawasan ASEAN,” kata Soehardi.(*)

E-004

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Peristiwa

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Bahasa Indonesia berpeluang jadi Bahasa ASEAN.


Blake Lively-Ryan Reynolds Mesra di Klub Cabul

Posted: 23 Oct 2011 07:14 PM PDT

Blake Lively-Ryan Reynolds Mesra di Klub Cabul
1788517 Blake Lively Ryan Reynolds Mesra di Klub Cabul

Los Angeles – Blake Lively putus cinta dari Leonardo DiCaprio. Lively kini dekat dengan Ryan Reynolds setelah menikmati kemesraan di klub cabul, New York, AS

Atris Gossip Girlitu sebelumnya berkencan dengan DiCaprio pada awal 2011 setelah berkenalan saat audisi dalam film adaptasi The Great Gatsby. Namun cintanya kandas pada Oktober 2011.

Mengutip femalefirst, Minggu (23/10), Lively kini menjalin hubungan kasih dengan Ryan Reynolds yang bercerai dengan Scarlett Johansson pada akhir 2010.

Pasangan romantis itu terlihat bergandengan tangan dan menikmati kabaret cabul di tempat hiburan The Box, New York, AS pada Kamis malam (20/10) untuk merayakan HUT ke-35 Reynolds. Tampak hadir, aktris Sandra Bullock dan beberapa teman Reynolds lainnya. Demikian menurut kolom gosip New York halaman 6.

Sebuah sumber mengatakan, “Reynolds dengan Lively, Sandra Bullock tiba dengan pasangan dan kelompoknya. Mereka menyaksikan beberapa pemain cabul jenaka. Bullock dengan dengan banyak orang lain. Sementara Lively dan Reynolds bermesraan dan penuh kasih sayang.” [mor]

Source: inilah online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Blake Lively-Ryan Reynolds Mesra di Klub Cabul.


Mobil Hilang 16 Tahun Ditemukan Lagi

Posted: 23 Oct 2011 07:07 PM PDT

0837206620X310 Mobil Hilang 16 Tahun Ditemukan Lagi AP Ini merupakan foto tak bertanggal dari sedan Chevy Camaro klasik buatan tahun 1969 milik Edward Neeley yang telah hilang 16 tahun tetapi kemudian ditemukan kembali.

SALT LAKE CITY, KOMPAS.com — Edward Neeley dari Jefferson City sangat senang karena dapat menemukan lagi mobil kesayangannya yang dicuri 16 tahun lalu. Dia berhasil mendapatkan lagi sedan Chevy Camaro klasiknya setelah menelusuri mobil itu dari Utah bulan lalu.

Neeley menghubungi kepolisian Utah setelah dia melihat Camaro tersebut dijual secara online. Penjualnya, Brent Dockery dari Syracuse, membeli mobil itu empat tahun lalu di situs eBay. ”Dia juga merupakan korban penipuan,” ujar polisi setempat. Dia tidak menyadari nomor rangka mobil itu telah diubah.

Detektif Davis mengatakan, nomor identitas yang asli masih tercantum pada panel pintu. Setelah penyelidikan, polisi Utah mengembalikan mobil itu kepada Neeley yang merupakan pemilik sahnya.

”Oh, akhirnya saya mendapatkan mobil kesayangan saya lagi. Tidak pernah terlintas dalam pikiran saya dia akan ditemukan lagi,” kata Neeley. Dockery mengatakan, ia membeli mobil itu seharga 16.000 dollar AS dan menghabiskan 10.000 dollar AS untuk memperbaikinya. Masalah antara Neeley dan Dockery akan diselesaikan di pengadilan sipil. (AP/Joe)

Sumber :
Kompas Cetak

Source: kompas internasional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Mobil Hilang 16 Tahun Ditemukan Lagi.


Presiden buka ASEAN Fair 2011

Posted: 23 Oct 2011 07:05 PM PDT

Presiden membuka ASEAN Fair di halaman Bali Nusa Dua Convention Center Senin siang dengan memukul kentongan.

“Dengan senang hati saya mengajak seluruh rakyat (ASEAN) turut serta merayakan perayaan ini,” katanya.

Kepala Negara merujuk ASEAN Fair sebagai salah satu cara untuk menerapkan tekad ASEAN sebagai suatu organisasi yang berbasis masyarakat.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari E Pangestu mengatakan ASEAN Fair yang baru pertama kali diselenggarakan itu mengusung tema “Hello ASEAN?”, yang merupakan sambutan hangat Indonesia kepada saudara-saudaranya di ASEAN.

“Sebagai Ketua ASEAN 2011 Indonesia memprakarsai ASEAN Fair sebagai ajang dimana budaya dan ekonomi kreatif ASEAN dapat dipamerkan bersama,” katanya.

Menurut dia, budaya adalah alat pemersatu bangsa dan dapat menyatukan antara bangsa sehingga melalui bahasa budaya yang universal Indonesia ingin memberi penghormatan istimewa pada identitas ASEAN dan ikatan persaudaraan masyarakat ASEAN.

“ASEAN Fair akan memperlihatkan wajah ASEAN yang menggambarkan keanekaragaman kekayaan warisan budaya maupun persamaan sejarah, budaya, dan masyarakatnya yang menjadikan kita satu komunitas,” katanya.

Acara peluncuran ASEAN Fair 2011 dilakukan di Gerbang Utama, Bali Tourism Development Center (BTDC), Nusa Dua dan akan dihadiri juga oleh Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, Gubernur Bali I Made Mangku Pastika, Bupati Badung Anak Agung Gde Agung dan para duta besar negara-negara anggota dan mitra ASEAN.

Peresmian ditandai dengan “Pemukulan Kentongan Bali” dilanjutkan dengan prosesi Bleganjur (gamelan yang berjalan) dan arak-arak ogoh-ogoh logo “Hello ASEAN” serta parade 10 mobil hias yang melambangkan 10 negara ASEAN.

Mobil hias itu berkeliling dengan rute Nusa Dua-Gerbang TDC-Jalan By Pass Ngurah Rai-By Pass Tuban, Simpang Siur-By Pass Sanur-Kertalangu-Gatot Subroto Barat-Gatot Subroto Timur-Jalan Buluh Indah-Jalan Mahendradata-Sunset Road-By Pass Ngurah Rai-Nusa Dua.

Selain itu peluncuran ASEAN Fair juga dimeriahkan dengan arak-arakkan 30 perkusi Indonesia dan parade 30 penari Indonesia serta ditutup dengan pertunjukan akrobat udara dari Kementerian Pertahanan.

Sementara itu di Jakarta akan dilaksanakan pembentangan bendera raksasa dari 10 negara anggota ASEAN yang rencananya akan dilakukan pada 30 Oktober untuk selanjutnya di pasang di titik-titik strategis di Bali.

Turut mendampingi Presiden Yudhoyono dalam acara itu antara lain Ibu Ani Yudhoyono, Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Mensesneg Sudi Silalahi, Juru Bicara Presiden Julian A Pasha, Staf Khusus Presiden bidang Luar Negeri Teuku Faizasyah dan Gubernur Bali I Made Mangku Pastika.

Tampak juga dalam rombongan Ibu Okke Rajasa, Edhie Baskoro Yudhoyono dan Aliya Rajasa. Seusai membuka ASEAN Fair, Kepala Negara dijadwalkan bertolak menuju Jakarta.

(ANTARA)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Peristiwa

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Presiden buka ASEAN Fair 2011.


Tujuh kecamatan di Banyuwangi rawan puting beliung

Posted: 23 Oct 2011 07:05 PM PDT

Prakirawan cuaca BMKG Banyuwangi, Gigik Nurbaskoro, Senin mengatakan bahwa Kecamatan Kabat, Singojuruh, Rogojampi, Pesanggaran, Tegaldlimo, Srono dan Genteng merupakan daerah rawan angin puting beliung.

“Pada pergantian musim dari kemarau ke hujan seperti saat ini banyak sekali awan konvektif, sehingga menyebabkan terjadinya angin kencang dan angin puting beliung di daerah-daerah yang terbuka seperti di tujuh kecamatan itu,” tuturnya.

Dari awan-awan konvektif itulah, lanjut dia, bisa terjadi angin kencang yang datang dengan tiba-tiba dan berlangsung hanya sebentar atau biasa disebut angin puting beliung yang bisa merusak bangunan.

“Apabila masyarakat melihat adanya awan yang menggumpal seperti bunga kol berwarna hitam maka segera menghindar karena ciri-ciri tersebut akan terjadinya angin puting,” paparnya.

BMKG mengimbau agar masyarakat bisa mengantisipasi angin puting beliung dengan memantau pergerakan dan bentuk awan. Bila awan berwarna hitam atau abu-abu menggulung, dan semakin lama semakin tinggi, maka itu tanda-tanda akan terjadi puting beliung.

“Warga diminta tetap waspada terhadap ancaman angin puting beliung selama pergantian musim ini, namun tidak perlu panik,” katanya.

Untuk mengantisipasi kejadian yang terburuk, kata dia, BMKG mengimbau kepada pemerintah melalui instansi terkait untuk menebang pohon yang sudah tua dan lapuk di sepanjang ruas jalan karena pohon tersebut mudah roboh diterjang angin puting beliung.

“Sebaiknya pohon yang terlalu tinggi dan sudah tua dipangkas dahannya karena khawatir menimpa warga pada saat terjadi hujan yang disertai angin puting beliung,” katanya, menambahkan.

(ANT-070)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Peristiwa

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Tujuh kecamatan di Banyuwangi rawan puting beliung.


Presiden SBY Terima Menlu AS

Posted: 23 Oct 2011 07:03 PM PDT

Senin, 24 Oktober 2011 08:41 WIB

NUSA DUA: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono  menerima kunjungan kehormatan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat Leon Panetta di Nusa Dua, Bali, Senin (24/10) pagi, sekitar pukul 08.00 Wita.

Leon Panetta berada di Bali untuk mengikuti pertemuan menteri pertahanan ASEAN dan mitra wicaranya.

Pada Minggu sore (23/10), Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro dan Panetta telah melakukan pertemuan di sela-sela ASEAN Defence Ministerial Meeting untuk membahas kerja sama bidang militer.

Menurut Purnomo dalam pertemuan itu pemerintah Amerika Serikat menyatakan komitmennya untuk menyediakan alat utama sistem senjata (alutsista) bagi Indonesia. Namun ia mengatakan bahwa pihaknya belum mengetahui jenis alutsista yang akan diberikan kepada Indonesia.

Selain itu, kata Purnomo, pemerintah Amerika Serikat juga mendukung pembentukan ASEAN Security Community yang akan diwujudkan pada 2015.

 ”Indonesia juga berencana mengembangkan keamanan maritim karena dua per tiga wilayah Indoneisa adalah lautan,” katanya.

Purnomo mengatakan, saat ini Amerika juga sudah membantu dengan pemasangan sistem radar di Selat Malaka, dan akan dikembangkan di selat Sulawesi.

Sementara itu Kepala Negara melakukan kunjungan kerja selama empat hari di Bali, 21-24 Oktober, guna antara lain membuka ASEAN Fair. (Ant/wt/X-12)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Presiden SBY Terima Menlu AS.


Landasan Bandara Sepinggan Dibuka Penuh

Posted: 23 Oct 2011 07:03 PM PDT

1521237620X310 Landasan Bandara Sepinggan Dibuka Penuh DOK LION AIR Ilustrasi

BALIKPAPAN, KOMPAS.com- Penerbangan di Bandara Internasional Sepinggan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, pagi ini, Senin (24/10/2011), sudah pulih. Landasan pasu juga sudah dibuka semuanya.

"Kemarin, dari panjang runway (landasan pacu) 2.500 meter, yang dibuka 2.250 meter. Namun mulai pagi ini sudah pulih, kami buka 2.500 meter," ujar Abdullah Husin Humas PT Angkasa Pura Bandara Sepinggan.

Pascatergelincirnya pesawat Lion Air JT673 Minggu kemarin di ujung runway bandara pukul 07.27 WITA, penerbangan sempat dihentikan demi keamanan. Roda belakang pesawat terbenam 15-20 cm di aspal over run, ujung runway.

Penarikan pesawat sudah bisa dilakukan tadi malam pukul 23.14 dan pesawat sudah berada di apron tadi pagi pukul 01.00.

Source: kompas regional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Landasan Bandara Sepinggan Dibuka Penuh.


Ratusan pengembang geber penjualan di REI Expo

Posted: 23 Oct 2011 07:02 PM PDT

JAKARTA. Pameran menjadi wahana yang menarik untuk jualan properti. Tengok saja pameran Real Estat Indonesia (REI) Expo 2011. Pada pameran yang diselenggarakan REI tersebut, dan akan berlangsung hingga Minggu nanti (30/10), sebanyak 115 pengembang turut serta. Mereka memamerkan hunian, ruang komersial, sampai superblok yang berlokasi di 150 titik.

PT Metropolitan Land Development Tbk misalnya. Pengembang ini memamerkan lima proyek perumahan menengah dan menengah ke bawah di Cakung Menteng, Tambun, Cileungsi, dan Cibitung. Menurut Nanda Widya, Presiden Direktur Metland, proyek tipe ini memang paling cocok dijual lewat pameran. “Pembeli kelas atas sangat jarang mau ke pameran, mereka biasa lihat langsung ke lokasi,” kata Nanda.

Metland menaksir, transaksi pameran tahun ini bakal meningkat 20%-30% ketimbang transaksi tahun lalu.

Teguh Satria, Ketua Dewan Pembina REI mengatakan, kebutuhan perumahan terus meningkat seiring dengan bertambahnya penduduk dari desa ke kota.

Untuk menembus pasar, para pengembang berupaya memanfaatkan berbagai sarana, termasuk REI Expo 2011 tersebut. Mereka menawarkan hunian yang berharga dari Rp 70 juta hingga yang miliaran rupiah per unitnya.

Teguh yakin transaksi REI Expo 2011 akan meningkat 15% dibandingkan dengan target pameran tahun lalu yang sebesar Rp 1,5 triliun. Ia pun memprediksi pameran ini bakal mendongkrak penjualan pengembang hingga dua atau tiga bulan ke depan. “Proyek yang kebanyakan hunian, khususnya rumah tapak,” kata Teguh Minggu (23/10).

Sementara itu, Setyo Maharso, Ketua Umum REI meramalkan transaksi REI Expo 2011 akan meningkat 16% dibandingkan tahun lalu. Ia yakin hal ini akan tercapai lantaran daya beli masyarakat meningkat dan suku bunga bank turun.

Di pameran ini, Metland berharap perumahannya di Cibitung bisa laku 100 unit per bulan. Metland juga menjual perumahan di Cakung Menteng seharga Rp 700 juta per unit. Untuk perumahan di sini, Metland berharap bisa menjual 20-30 unit rumah per bulan.

Source: kontan online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Ratusan pengembang geber penjualan di REI Expo.


TV berbayar gencar berburu pelanggan baru

Posted: 23 Oct 2011 07:02 PM PDT

2102431667p TV berbayar gencar berburu pelanggan baru

JAKARTA. Persaingan bisnis TV berbayar semakin sengit. Mereka terus berlomba meningkatkan pelanggan dengan berbagai program.

Salah satunya adalah PT MNC Sky Vision, pemilik merek Indovision. Perusahaan ini berencana meluncurkan siaran berjenis high definition television (HDTV) pada tahun 2012. Arya Mahendra Sinulingga, Head Corporate Secretary Indovision menuturkan, pihaknya telah mengandeng lima penyedia konten HDTV. “Kami sudah teken kontrak dengan untuk jangka waktu tiga tahun,” katanya, kemarin.

HDTV adalah siaran TV berbayar dengan ketajaman warna dan suara lebih baik dibandingkan dengan siaran TV berbayar biasa. Selain menambah layanan HDTV, Indovison juga akan menambah jumlah channel siaran dari 104 menjadi 114 tahun 2012.

Dengan penambahan ini, Indovision mentargetkan, jumlah pelanggan pada tahun 2012 mencapai 1,7 juta pelanggan atau tumbuh 30% dari saat ini yang sebanyak 1,2 juta pelanggan. Dalam kurun waktu dua tahun mendatang ia optimis bisa meraih 2 juta pelanggan.

Bukan itu saja. Agar bisa menjangkau pasar seluas-luasnya, Indovision juga terus menambah kantor cabang. Kalau tahun lalu baru memiliki 30 kantor cabang, sampai akhir tahun ini Indovision menargetkan total 58 kantor. Dan untuk 2012, Indovision akan menambah kantor cabang antara lain di Banjarmasin dan Papua Barat. Indovision menghabiskan dana investasi Rp 500 juta sampai Rp 2 milliar untuk setiap kantor cabangnya.

Incar rumah tangga

Tidak mau kalah PT First Media Tbk (KBLV) juga gencar menambah layanan baru dengan merilis siaran bernama video-on-demand (VOD) kemarin. Melalui layanan ini pelanggan bisa menentukan sendiri jadwal tayang film sesuai dengan kebutuhan.

Dicky Setiadi Moechtar, Direktur First Media mentargetkan, pada tahun 2012 jumlah pelaggan VOD First Media mencapai 60.000 pelanggan. Dicky mengincar pelanggan untuk segmen pelanggan rumah tangga. “Layanan ini akan meningkatkan pendapatan kami,” ujar Dicky.

Adapun saat ini pundi-pundi pendapatan Frist Media masih dikuasai oleh layanan internet dan TV berbayar. Pada semester I-201, layanan internet menyumbang Rp 230,9 miliar atau 48,23% dari total pendapatan yang Rp 478,77 miliar. Sedangkan layanan tv berbayar menyumbang 122,15 miliar atau 25,51% dari total pendapatan semester I-2011.

PT Indonusa Telemedia pemegang merek TV berbayar Telkomvision juga baru saja menawarkan layanan terbaru bernama HBO on Demand. Layanan ini merupakan layanan interaktif internet TV yang menghadirkan film Hollywood dan film produksi original HBO dengan tarif Rp 90.000 per bulan.

Gatot B. Haryono, Direktur Penjualan dan Pemasaran Telkomvision menuturkan, potensi pelanggan yang besar membuka peluang bagi penyedia jasa TV berbayar untuk terus berlomba dan lebih awal merebut pangsa pasar.

Source: kontan online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - TV berbayar gencar berburu pelanggan baru.


0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com