10.13.2011

ArsipBerita.com - update next 9


ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

PKB prays for solidarity

Posted: 12 Oct 2011 07:21 PM PDT

PKB prays for solidarity
The Jakarta Post, Jakarta | Thu, 10/13/2011 9:00 AM
A |A |A|

The National Awakening Party (PKB), under Muhaimin Iskandar,has been holding daily prayer sessions in an effort to maintain party solidarity, a party official says.

We are told to hold mass prayers here at our headquarters, as instructed by our ulemas, to maintain party solidarity through the current heated political situation, PKB deputy secretary-general Zainul Munasichin said Wednesday as quoted by tempointeraktif.com.

Dozens of party members from Jakarta and other regions have attended the prayer sessions, which are scheduled to run until next month.

When asked whether the prayers were also aimed at asking for divine intervention to prevent PKB ministers in the Cabinet from being dismissed, Munasichin denied speculation, saying that such intentions were never the party’s priority.

The PKB was founded by the late former president Abdurrahman Wahid in an effort to net the votes of around 40 million Nahdlatul Ulama members, Indonesia’s largest Muslim mass organization.

However, the party’s management had differing opinions on certain issues, and Wahid eventually dismissed PKB chief Muhaimin Iskandar, who is also his relative.

Muhaimin rejected the dismissal and then split from the party to form his own branch of the PKB, while Wahids PKB is now led by his daughter, Yenny Zanuba Wahid.

Source: the jakarta post

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - PKB prays for solidarity.


TNI-Polri Gelar Latihan Bersama Penanggulangan Teror

Posted: 12 Oct 2011 07:21 PM PDT

Kamis, 13 Oktober 2011 09:07 WIB

20111013 084603 latihan TNI Polri Gelar Latihan Bersama Penanggulangan Teror

Foto : MI/Sumaryanto/bo

JAKARTA: Untuk meningkatkan kemampuan penanggulangan teror, Pasukan Elit TNI dan Polri akan menggelar latihan bersama Waspada Nusa III dengan obyek berbagai sasaran yang berbeda.

Persiapan latihan bersama TNI dan Polri ini mendapat perhatian dari Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen TNI J Suryo Prabowo dan para Komandan Satuan Elit TNI-Polri yang meninjau kesiapan peralatan dan latihan penanggulangan teror di Mako Kopassus Cijantung, Rabu (12/10).

Sebelum melaksanakan peninjauan, Kasum TNI mendapat penjelasan seputar Satuan 81 Penanggulangan Teror Kopassus TNI AD dan Rencana Garis Besar Latihan Waspada Nusa III TA. 2011.

Pelaksanaan latihan bersama TNI-Polri dalam penanggulangan teror ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas TNI-Polri serta komponen masyarakat lain yang akan terlibat dalam latihan. (*/OL-9)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - TNI-Polri Gelar Latihan Bersama Penanggulangan Teror.


Harga kontrak karet menguat

Posted: 12 Oct 2011 07:20 PM PDT

9f9e44a5c0250495a851f5e835c39081 Harga kontrak karet menguat

TOKYO: Harga kontrak berjangka karet untuk pengiriman Maret 2012 menguat hingga 324,7 yen per kilogram di Tokyo Commodity Exchange pagi ini di Jepang.

Data perdagangan pagi ini menunjukkan harga karet dibuka pada level 321,5 yen per kilogram dan diperdagangkan hingga level terendah pada level 319,5 yen per kilogram.

Data terakhir menunjukkan harga komoditas bahan baku ban dan onderdil otomotif lain tersebut masih menguat tipis 1,2 poin atau 0,37% ke 321,4 yen per kilogram.

Kemarin, harga kontrak berjangka karet juga menguat akibat banjir besar Thailand yang diperkirakan menurunkan suplai dari salah satu negara eskportir terbesar itu.(mmh)

Source: bisnis online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Harga kontrak karet menguat.


Crouch Pasrah Tampil di Piala Eropa

Posted: 12 Oct 2011 07:19 PM PDT

127031 striker stoke city  peter crouch  merah putih  300 225 Crouch Pasrah Tampil di Piala Eropa

VIVAnews – Bakal absennya Wayne Rooney di laga awal babak grup Piala Eropa 2012 tidak membuat Peter Crouch yakin bisa tampil bersama tim nasional Inggris. Crouch tidak yakin akan dipilih Fabio Capello.

Rooney dipastikan absen membela timnas Inggris di laga awal grup Piala Eropa 2012 menyusul kartu merah yang didapatnya saat melawan Montenegro. Bahkan Rooney terancam sanksi lebih dari satu pertandingan karena tindakannya menendang Miodrag Dzudovic.

Absennya Rooney membuat manajer timnas Inggris, Fabio Capello, harus mencari pengganti. Namun, Crouch yakin Capello tidak akan memilihnya untuk menggantikan Rooney di laga awal Piala Eropa 2012 yang akan berlangsung di Polandia dan Ukraina.

“Saya tidak akan bilang absennya Rooney bisa membuat saya kembali. Saya tidak memiliki harapan. Saya hanya ingin tampil bagus bersama Stoke, dan jika Inggris memanggil, itu akan fantastis,” ujar Crouch seperti dilansir Daily Star.

“Saya merasa selalu memberi yang terbaik untuk Inggris, dan saya merasa juga tampil bagus untuk Stoke, jadi tentu mengecewakan jika saya tidak terpilih,” lanjut mantan pemain Liverpool tersebut.

Sudah setahun Crouch tidak membela timnas Inggris. Hingga kini striker 30 tahun yang memiliki tinggi 201 cm tersebut sudah mengoleksi 22 gol dari 42 pertandingan bersama Inggris.

Crouch sebenarnya dipanggil Capello saat menghadapi Swiss di Kualifikasi Piala Eropa 2012, Juni 2011. Namun, beberapa jam sebelum pertandingan, Capello memutuskan untuk tidak memasukkan Crouch ke tim. Crouch akhirnya hanya duduk di bangku cadangan menggunakan jas timnas Inggris. (eh)

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Crouch Pasrah Tampil di Piala Eropa.


Buku Dikembalikan Setelah Dipinjam 25 Tahun

Posted: 12 Oct 2011 07:16 PM PDT

0855027p Buku Dikembalikan Setelah Dipinjam 25 Tahun

hdrcreme
Ilustrasi

NORFOLK, KOMPAS.com — Seorang perempuan Virginia mengembalikan buku yang sudah dipinjamnya sejak tahun 1986 alias 25 tahun lalu. Donna Corbus dari Portsmouth mengatakan, dia meminjam buku berjudul Butterflies are Free dari Perpustakaan Umum Norfolk pada 1986.

Setelah itu, dia meletakkan buku pinjaman itu di kotak yang bertuliskan ”gambar” ketika dia pindah rumah tidak lama setelah itu. Buku itu terus tersimpan selama beberapa tahun. ”Saya malu mengembalikan buku ini setelah sekian lama,” ujarnya.

”Anak saya masih bayi ketika saya meminjam buku ini. Sekarang dia sudah memegang gelar master dan membeli rumahnya sendiri,” kata Corbus.

Corbus mengembalikan buku itu selama ada program pengampunan. Program ini membebaskan denda bagi orang-orang yang terlambat mengembalikan buku perpustakaan. Mereka hanya diminta menyumbangkan makanan. ”Terima kasih sudah menawarkan program pengampunan kepada saya. Hal ini membuat rasa bersalah saya hilang dan memiliki kesempatan untuk menebusnya. Setelah 24 tahun, kupu-kupu (beban) ini tidak hanya bebas, diri saya juga bebas,” kata Corbus.

Sean Bilby, petugas perpustakaan setempat, mengatakan, buku itu segera dapat dipinjam kembali. (UPI/Joe)

Sumber :
Kompas Cetak

Source: kompas internasional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Buku Dikembalikan Setelah Dipinjam 25 Tahun.


Dikekang dan Diselingkuhi Pejabat, Melinda Trauma

Posted: 12 Oct 2011 07:16 PM PDT

Kamis, 13 Oktober 2011 – 08:38 wibElang Riki Yanuar – Okezone SmOkNo7XQm Dikekang dan Diselingkuhi Pejabat, Melinda Trauma Melinda (Foto: Galuh/Okezone)

JAKARTA – Pelantun Cinta Satu Malam, Melinda mengaku trauma setelah menjalani pernikahan singkat dengan salah satu pejabat.

“Aku trauma dan sempat depresi. Makanya aku enggak mau urusan lagi sama orang dari politik,” kata Melinda saat berkunjung ke kantor okezone, di Gedung High End, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/10/2011).

Meski begitu, Melinda tak mau menyesali semua langkah hidup yang sudah ditempuhnya. Pelantun Aw Aw ini ingin melupakan pengalaman buruknya dengan kembali berkarier di dunia musik.

“Saya tidak menyesal. Itu pembelajaran buat saya. Sekarang saya mau membuka lembaran hidup lagi. Masa lalu mau saya tutup. Saya mikir karier dan anak. Makanya saya rilis lagu Aw Aw ini,” bebernya.

Dari hasil pernikahan siri yang hanya berlangsung 15 bulan, Melinda dikaruniai seorang putri yang diberi nama Maharani Supardi. Kehadiran sang buah hati seolah menjadi obat mujarab bagi luka Melinda.

“Saya bersyukur punya putri yang sangat sayang. Wajah dia mirip bapaknya, tapi semoga perilakunya tidak seperti bapaknya,” harapnya.(rik)

Source: Okezone – Celebrity

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Dikekang dan Diselingkuhi Pejabat, Melinda Trauma.


Basic care given to elderly in hospital dan#039;alarmingdan#039;

Posted: 12 Oct 2011 07:13 PM PDT

By Nick TriggleHealth correspondent, BBC News
 50246671 000053226 1 Basic care given to elderly in hospital dan#039;alarmingdan#039; The Care Quality Commission carried out 100 unannounced inspections

Too many hospitals in England are falling short in the most basic care they are giving elderly patients, inspectors say.

The Care Quality Commission carried out unannounced visits at 100 hospitals to assess dignity and nutrition standards.

It identified concerns in 55 cases, describing the findings as "alarming".

Common areas of concern included a lack of support for those who needed help eating, poor hygiene and curtains not being closed properly.

The inspections were ordered by Health Secretary Andrew Lansley after several highly critical reports by campaigners.

The 100 sites inspected – representing more than a third of the total number in England – were chosen through a combination of random selection and because previous research had flagged up concerns about standards.

‘Major problem’

In total, 45 were judged to be fully compliant, 35 met both the official standards on dignity and nutrition although there was room for improvement and 20 were failing on one or both.

In two cases – Sandwell General in West Bromwich and Alexandra Hospital in Worcestershire – the problems were judged to represent a major problem to patients.

In the case of Sandwell, this led to the closure of the ward where there were the most problems, while a follow-up visit to the Alexandra showed measures had been put in place to rectify the issues.

At another – James Paget in Great Yarmouth – moderate problems were identified, but when a return visit was made and the issues had not been resolved the hospital was issued with a warning notice, meaning if swift improvements are not made it could face sanctions including prosecution or closure of services.

During the inspections, the regulator identified a series of common problems.

These included call bells being placed out of the reach of patients, staff speaking in a condescending or dismissive way and curtains not being closed properly.

In terms of nutrition, some people who were judged to need help eating were not getting it, while interruptions meant that not all meals were being finished by patients.

The regulator also said that in too many cases patients were not able to clean their hands before meals.

The report identified three main reasons for the failures – a lack of leadership, poor attitude among staff and a lack of resources.

'Shocking complacency'

CQC chair Dame Jo Williams said: "The fact that over half of hospitals were falling short to some degree in the basic care they provided to elderly people is truly alarming and deeply disappointing. This report must result in action."

Michelle Mitchell, charity director of Age UK, agreed.

"This shows shocking complacency on the part of those hospitals towards an essential part of good healthcare and there are no excuses."

Janet Davies, of the Royal College of Nursing, accepted there could be "no excuse", but added the squeeze in finances was making it harder to keep standards high on wards.

"Evidence shows that patient safety and quality of care is improved when you have the right numbers and the right skills in place on wards," she added.

Both the government and the NHS Confederation, which represents managers, said examples of poor care were "unacceptable".

source: bbcuk

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Basic care given to elderly in hospital dan#039;alarmingdan#039;.


Kenali Tipe Pria Lewat Tatapan ke Arah Dada

Posted: 12 Oct 2011 07:13 PM PDT

58758 sayangi payudara 300 225 Kenali Tipe Pria Lewat Tatapan ke Arah Dada

VIVAnews – Sudah menjadi rahasia umum kalau pria tak mampu memalingkan tatapan dari bagian tubuh wanita yang paling indah: payudara. Apalagi jika ukurannya besar yang sengaja dipamerkan dengan balutan busana berleher rendah.

Penelitian di University of Wellington, Selandia Baru, mengungkap, 47 persen responden pria cenderung menatap ke arah dada sebelum melihat wajah seorang wanita. Tatapan ke bagian payudara ini juga relatif lebih lama daripada ke bagian tubuh lainnya.

Tapi, tahukah Anda penelitian terbaru yang dilakukan oleh Universitas Wroclow telah mengungkapkan macam-macam tipe pria dari tatapannya pada payudara wanita, yang mungkin akan membuat Anda berhati-hati dalam memilih pria.

Universitas Wroclow mencoba mengamati 128 pria yang diminta untuk memperhatikan payudara wanita dalam tiga sudut pandang berbeda.

Sementara wanita dengan payudara A dan B tidak terlalu mengundang perhatian pria, wanita dengan payudara C ke atas harus sedikit lebih berhati-hati.

Menurut penelitian, pria yang tertarik dengan wanita berpayudara besar adalah tipikal pria romantis yang tidak menginginkan komitmen. Tak jarang mereka hanya bermain-main dalam sebuah hubungan yang singkat.

Sedangkan pria yang lebih menyukai wanita berpayudara kecil adalah tipikal orang yang setia dan berkomitmen. Tentunya, mereka tertarik pada sisi lain Anda.

“Seperti yang diperkirakan, playboy lebih cenderung membuat rating kesempurnaan dibanding mereka yang setia. Inilah sebabnya mereka lebih cenderung memilih wanita dengan bentuk tubuh yang sempurna di mata pria,” ujar para peneliti, dikutip dari YouBeauty.

Mereka juga menemukan bahwa kelompok pria yang menyukai bentuk payudara sedang hingga besar adalah kelompok pria yang dapat menarik perhatian wanita secara fisik.

Meski demikian, pakar hubungan YouBeauty, Viren Swami, Ph.D., mengatakan bahwa ukuran payudara adalah yang kesekian dari daya tarik wanita. “Ketika pria menilai daya tarik wanita, kriteria yang paling penting adalah fitur wajah, ukuran tubuh secara keseluruhan, lalu bentuk bagian tubuh lainnya seperti payudara, bokong, panjang kaki, dan lainnya,” ujarnya.

Namun jelas, beberapa pria sangat mementingkan ukuran payudara dibandingkan organ tubuh lainnya. “Tapi, umumnya hal tersebut tidak akan memengaruhi penilaian daya tarik dengan cara yang sama ketika pria melihat bagian tubuh lain atau kepribadian seorang wanita.”

Jadi, berhati-hatilah dengan tatapan pria. Harus bersikap tegas jika menjumpai pria yang selalu memerhatikan bagian payudara Anda!

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Kenali Tipe Pria Lewat Tatapan ke Arah Dada.


Trik Agar Wanita Bisa Orgasme Dalam Situasi Apapun

Posted: 12 Oct 2011 07:13 PM PDT

083409 nightsex Trik Agar Wanita Bisa Orgasme Dalam Situasi Apapun
Dok. Thinkstock

Jakarta – Bagi pria, orgasme rasanya bisa dilakukan dalam situasi apapun. Tidak ada banyak faktor yang membuat mereka kesulitan untuk mendapatkannya.

Namun untuk wanita, hal sebaliknya berlaku. Mood yang kurang baik, performa pasangan, situasi saat bercinta, semua hal tersebut bisa membuat wanita gagal meraih orgasmenya.

Seorang pakar seks yang juga penggagas situs Sex Toys 101, Clare Cavanah memberikan sarannya untuk wanita yang kesulitan untuk orgasme. Ia menyadari memang ada banyak faktor yang bisa menentukan seorang wanita bisa mencapai klimaks saat bercinta.

Meski begitu, bukan berarti faktor-faktor tersebut tidak bisa dikesampingkan. Berikut beberapa cara yang bisa dilakukan agar seorang wanita bisa orgasme meski bercinta dalam situasi apapun, seperti dikutip dari Lemon Drop:

1. Masuki Zona Bercinta
Orgasme pada wanita biasanya tergantung apa yang mereka pikirkan saat bercinta. Seorang wanita bisa meraih orgasmenya karena dia berfantasi. Namun cara tersebut belum tentu berlaku serupa untuk wanita yang lain.

Clare pun menyarankan untuk setiap wanita memikirkan atau mencari tahu apa yang bisa membuat mereka merasa seksi dan bergairah. Masuki zona bercinta dan lupakan hal-hal yang tidak ada hubungannya dengan aksi Anda dan suami saat berada di tempat tidur.

“Dengan mengetahui apa yang membuat Anda bergairah, itu bisa mempertahankan gairah yang ada,” ujarnya. “Fantasi yang benar memegang peranan penting pada apa yang terjadi di kehidupan nyata. Obrolan seksi misalnya, bisa membuat Anda merasa sangat bergairah,” urainya lagi.

Claire juga menyarankan untuk mematikan atau menjauhkan ponsel. “Lupakan juga sejenak hal-hal yang membuat stres. Cobalah sepenuhnya fokus pada yang sedang dilakukan dan lihat saja bagaimana hasilnya,” tuturnya.

2. Mengobrol dengan Pasangan Soal Orgasme
Seks yang luar biasa bisa didapatkan asalkan ada kejujuran dan keterbukaan pasangan, begitu saran Claire. Menurutnya terbukalah soal apa yang Anda rasakan saat bercinta. Kalau memang ada yang tidak disukai katakan saja pada pasangan, jangan malah Anda pura-pura orgasme hanya karena ingin membahagiakannya.

“Memalsukan orgasme malah bisa membuat Anda merasa sedih,” katanya.

Mengobrol soal seks ini tentu tidak bisa dilakukan hanya 1-2 kali. Lakukan dengan rutin agar Anda dan pasangan juga semakin terbiasa dan tidak merasa canggung.

Dalam membicarakan soal aktivitas bercinta itu coba fokuslah pada apa yang Anda dan pasangan inginkan. Katakan apa yang disukai dan tidak disukai. Setelah tahu, cari solusinya bersama-sama. Cara tersebut tidak hanya membuat Anda semakin intim, tapi juga dapat membuat kehidupan seks semakin luar biasa.

3. Oral Seks
Tidak sedikit wanita yang merasa kurang nyaman saat pasangannya memberikan oral seks. Sehingga pria pun jadi jarang melakukan hal itu.

“Beberapa wanita tidak nyaman saat mendapatkan oral seks karena mereka sudah sering mendengar pesan yang salah soal area genital tersebut, yaitu kalau daerah itu berbau dan ada rasanya,” ujar Claire.

Claire menegaskan cobalah percaya diri saat pasangan memberikan oral seks. Anda perlu ingat saat itu dia juga bergairah pada Anda. Kalau memang Anda menyukai aksinya tunjukkan entah dengan suara atau gerakan. Hal serupa juga berlaku kalau Anda tidak suka, komunikasikan bagaimana cara terbaik untuk membuat Anda suka dengan oral seks yang diberikannya.

4. Penetrasi
Anda sulit mendapatkan orgasme saat si dia melakukan penetrasi? Jangan sedih karena Anda tidak sendiri, cukup banyak penelitian yang menyebutkan 70% wanita tidak bisa meraih klimaks hanya dengan penetrasi pasangannya.

Hanya saja bukan berarti orgasme dengan penetrasi ini tidak mungkin terjadi. Claire mengatakan ada beberapa posisi yang bisa membuat wanita mendapatkan orgasme dengan muda. Posisi tersebut di antaranya woman on top dan doggy style.

(eny/hst)

Install Aplikasi “Wolipop” GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Source: wolipop

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Trik Agar Wanita Bisa Orgasme Dalam Situasi Apapun.


Sony Bekukan 93 Ribu Akun di Jaringan PSN

Posted: 12 Oct 2011 07:12 PM PDT

4SCz7B3zlC Sony Bekukan 93 Ribu Akun di Jaringan PSNSony PlayStation Network

TOKYO – Sony menutup sekira 93 ribu akun mencurigakan di PlayStation Network, dengan alasan demi keamanan jaringan.

Seperti yang dikutip dari AFP, Kamis (13/10/2011), pihak Sony mengatakan bahwa hari ini mereka telah menutup 93 ribu akun di jaringan online mereka, setelah mendeteksi sebuah usaha sign-in yang tak ‘resmi’, beberapa bulan setelah kebocoran data mereka yang sangat masif oleh hacker.

Pihak mengatakan bahwa usaha masuk sign-in tak resmi tersebut dilakukan pada tanggal 7 dan 10 Oktober, dari sekira 93 ribu akun dari PlayStation Network, Sony Entertainment Network dan Sony Online Entertainment.

Selain itu perusahaan elektronik raksasa asal Jepang itu mengatakan bahwa data-data kartu kredit yang berhubungan dengan akun-akun tersebut tidak terkena resiko dari usaha masuk ilegal tersebut.

Saat ini Sony sementara menutup akun-akun tersebut dan terus melakukan penyelidikan atas aktivitas tersebut. Sony juga akan memperingatkan kepada para pengguna yang sah memegang akun tersebut untuk me-reset password mereka.
(ATA)

Source: Okezone – Techno

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Sony Bekukan 93 Ribu Akun di Jaringan PSN.


0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com