11.02.2011

ArsipBerita.com - update next 9


ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

Dikabarkan DO dari Sekolah, Nikita Willy Ingin Jadi Dokter

Posted: 01 Nov 2011 07:14 PM PDT

734d37c15e061632f41b71ad47844f57 L Dikabarkan DO dari Sekolah, Nikita Willy Ingin Jadi Dokter

JAKARTA Pesinetron Nikita Willy dikabarkan telah dikeluarkan dari sekolahnya. Namun tampaknya hal itu hanya gosip belaka. Sebab, Nikita sudah punya cita-cita yang tinggi.

Nikita membantah isu yang menyebutkan dirinya telah dikeluarkan dari sekolah karena tak pernah masuk akibat sibuk syuting. Namun, menurut sang ibu, Yora hal tersebut tak pernah terjadi.

“Sekarang sudah lumayan, 1 hari 1 episode. Empat bulan lalu, 4 episode kita masih kedayung, masa sekarang cuma 1 nggak kedayung,” ungkapnya, Rabu (2/11).

Meski begitu, Yora memang tak membantah jika sekolah Nikita terganggu akibat syuting. Namun ketertinggalannya itu bisa dikejar melalui les private.

Nikita juga mengaku punya cita-cita yang tinggi dalam urusan pendidikan. Ia ingin menjadi seorang dokter kulit.

“Maunya kedokteran, dia awalnya mau jantung. Sekarang mau yang kulit karena suka kecantikan,” tutur sang bunda.

Source: nonblok online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Dikabarkan DO dari Sekolah, Nikita Willy Ingin Jadi Dokter.


Putuskan Pernikahan via BBM, Anji Curcol di Twitter

Posted: 01 Nov 2011 07:13 PM PDT

Rabu, 2 November 2011 – 08:26 wibChaerunnisa – Okezone nBmw7GEQhE Putuskan Pernikahan via BBM, Anji Curcol di Twitter Wina & Anji (Foto:Dok.Beritaterkini.us)

JAKARTA – Usai membatalkan rencana pernikahannya lewat Blackberry Messenger (BBM), Anji kembali berkicau di jejaring sosial Twitter.

Lewat Twitter, mantan vokalis Drive itu mencurahkan isi hatinya. Berikut kicauan Anji di akun Twitter yang membenarkan rencana pernikahannya telah kandas.

@erdiAN_aJI: Daripada terus menerus sedih, aku memilih berkata sudah.

Memutuskan untuk mengakhiri pernikahan adalah hal yang menyakitkan. @erdiAN_aJI: ‘Sakit’

Namun, mantan kekasih Sheila Marcia itu menampik rasa sakit itu. @erdiAN_aJI: Bukan gue yang sakit. Tapi ada yang ’sakit’…  #tweetLanjutan

Kandasnya rencana pernikahan Anji dengan mantan istri bos Trans  TV ini dihiasi dengan perang komentar dan sindiran di Twitter. Faktor cemburu juga menjadi pemicu retaknya hubungan mereka. Padahal, mereka akan menikah bulan depan.
(nsa)

Source: Okezone – Celebrity

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Putuskan Pernikahan via BBM, Anji Curcol di Twitter.


Pemilik Heat didenda karena berkomentar di Twitter

Posted: 01 Nov 2011 07:11 PM PDT

NBA, yang mengonfirmasi melalui surat elektronik pada Reuters, tidak mengeluarkan pernyataan resmi terhadap hal ini serta tidak memberitahu berapa jumlah denda yang dijatuhkan pada Arison. Namun, beberapa media melaporkan kalau Arison didenda sebesar 500.000 dolar akibat komentarnya tersebut, lapor Reuters.

Pihak Heat juga tidak mengeluarkan pernyataan apa-apa.

Arison mengeluarkan beberapa pernyataan di akun twitternya pada Jumat setelah ada tulisan di twitter yang tertuju kepadanya yang berbunyi: “Fans mengeluarkan semua uang, kamu semua berkelahi, kamu babi.”

Pemilik Heat tersebut, yang oleh media Florida disebutkan agar kompetisi dapat segera dilanjutkan, membalas: “Sejujurnya kamu menggonggong pada pemilik yang salah.”

Komentar tersebut dibuat pada Jumat, setelah NBA membatalkan dua pekan musim reguler dan mengakui kalau sudah terlambat untuk menyelamatkan seluruh 82 pertandingan dalam semusim karena pada bulan pertama saja pertandingan-pertandingan tersebut tidak dapat dimainkan.

Komisaris NBA, David Stern, mengatakan pada tim dan petugas liga sebelum pemogokan dimulai pada 1 Juli, bahwa mereka dilarang mengeluarkan komentar apapun mengenai sengketa di NBA, selain yang sudah disetujui di sesi pernyataan resmi pada media. (RF/A016)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Pemilik Heat didenda karena berkomentar di Twitter.


Levski dihukum gelar laga kandang tanpa penonton

Posted: 01 Nov 2011 07:11 PM PDT

Hukuman yang dijatuhkan oleh Komisi Disiplin Persatuan Sepakbola Bulgaria (Bulgarian Football Union/BFU), pada Selasa. Dengan demikian, hukuman tersebut berlaku saat Levski menjamu Lokomotiv Plovdiv pada 6 November mendatang, lapor Reuters.

Juara Liga Bulgaria sebanyak 26 kali ini juga didenda 6.000 levs (4.286 dolar) untuk insiden tersebut, yang diikuti dengan penangkapan 44 orang dan menyebabkan dua polisi terluka.

Ratusan suporter Levski bentrok dengan polisi di akhir pertandingan melawan CSKA yang juga dikenal sebagai `derby abadi` di negara Balkan. Ketua klub fans Levski, Vladimir Vladimirov termasuk orang-orang yang ditahan.

Pelatih Levski, Georgi Ivanov, dihukum tak boleh mendampingi timnya dalam satu pertandingan serta didenda 500 levs setelah ia diusir oleh wasit Tasko Taskov di menit-menit akhir pertandingan.

Ivanov, yang juga menjabat sebagai Direktur Olahraga, mengundurkan diri setelah kekalahan ini. Meski demikian, ia akan terus menangani latihan tim sampai klub mendapatkan pelatih pengganti.

CSKA juga mendapat hukuman denda sebesar 5.000 levs (3.571 dolar) setelah fans mereka melemparkan berbagai benda dan memasuki lapangan setelah gol kemenangan. Klub berjuluk The Reds ini juga diperingatkan bahwa mereka bisa mendapat hukuman menggelar pertandingan kandang tanpa penonton jika tidak ada tindakan lebih lanjut terhadap pendukungnya yang senang melakukan kekerasan. (RF/A016)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Levski dihukum gelar laga kandang tanpa penonton.


Mourinho tak khawatirkan sejarah buruk Madrid di Lyon

Posted: 01 Nov 2011 07:11 PM PDT

Madrid kalah dalam tiga pertandingan sebelumnya di stadion tersebut, tanpa mencetak satu gol pun, sampai mantan penyerang Lyon, Karim Benzema, mencetak gol di babak 16 besar musim lalu. Gol Benzema tersebut berjasa memberi Madrid kemenangan agregat 4-1, lapor AFP.

Hasil tersebut membalas kekalahan agregat 1-2 dari Lyon di babak yang sama pada musim 2009/2010, namun Mourinho mengatakan pihaknya tidak terlalu memikirkan skor pada pertandingan Rabu.

“Bukan itu yang kami rasakan, kami ingin menang sebab dengan kemenangan semuanya hampir selesai, dengan kata lain kami akan lolos (ke babak knock out),” kata pelatih Madrid ini pada konferensi pers sebelum pertandingan.

“Tahun lalu kami menyingkirkan Lyon untuk pertama kalinya, dan kami akan memenanginya lagi, seperti yang kami lakukan di pertandingan terakhir melawan mereka.”

Pada pertemuan pertama, Madrid menang 4-0 atas Lyon di Santiago Bernabeu. Itu adalah kekalahan terbesar Lyon di Liga Champions.

Hasil tersebut membuat pemimpin klasemen Liga Spanyol ini unggul lima poin atas Ajax dan Lyon di klasemen Grup D. Dengan demikian, mereka akan memastikan diri lolos ke babak 16 jika mampu menang atas pasukan Remi Garde.

“Besok (Rabu) bukanlah pertandingan knockout,” ujar Mourinho.

“Itu adalah pertandingan fase grup, dan kami akan mengamankan hasil bagus. Lyon akan bermain dengan motivasi tinggi dan agresif, di mana hal itu merupakan sesuatu yang normal.”

“Mereka memiliki empat poin, mereka bermain imbang melawan Ajax, dan jika mereka tidak mengalahkan Real melainkan mengalahkan Ajax dan Dinamo (Zagreb), mereka akan lolos.”

“Bermain melawan Real Madrid selalu istimewa, yang akan memotivasi para pemain dengan cara yang istimewa pula.”

Mourinho tidak dapat memainkan pengatur serangan asal Brazil, Kaka, yang cedera, serta Alvaro Arbeloa, Marcelo, dan bek berpengalaman, Ricardo Carvalho.

Ia harus memilih salah satu di antara dua penyerangnya, Benzema dan Gonzalo Higuain, di saat kedua pemain tersebut sedang menikmati performa bagus dalam beberapa pekan terakhir.

Kedua pemain tersebut telah dirotasi dalam beberapa pertandingan Madrid di liga, dan Mourinho baru akan memutuskan setelah timnya melakukan latihan terakhir.

“Dengan pertandingan-pertandingan seperti ini, tampaknya bagus bagi mereka dan tim, jika saya melakukan semacam rotasi, sebab mereka bisa menderita kelelahan secara fisik dan mental.”

“Keduanya berada dalam bentuk permainan yang bagus, Kami akan membuat keputusan, dan saya akan bertanggung jawab terhadap konsekuensinya,” pungkas Mourinho. (RF/A016)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Mourinho tak khawatirkan sejarah buruk Madrid di Lyon.


Istri Steven Gerrard Lahirkan Putri Ketiga

Posted: 01 Nov 2011 07:09 PM PDT

129819 steven gerrard dan keluarga 300 225 Istri Steven Gerrard Lahirkan Putri Ketiga

 

Kapten Liverpool Steven Gerrard bersama istrinya, Alex, mengumumkan lahirnya putri ketiga mereka, Selasa sore waktu setempat, 1 November 2011. Putri ketiga ini dinamai Lourdes dengan berat kurang lebih 3,5 kg. Nama ini sama seperti nama anak pertama diva musik Pop, Madonna, yang lahir di tahun 1996.

“Ibu maupun bayinya dalam keadaan sehat,” kata Gerrard yang hadir dalam proses kelahiran itu seperti dilansir The Daily Mail.

Sebelumnya Gerrard sudah memiliki dua putri yakni Lilly-Ella berusia tujuh tahun dan Lexie (5). Gerrard sendiri baru menikahi Alex di tahun 2007 lewat pesta mewah di Buckinghamshire.

“Steven dan Alex ingin berterima kasih pada pihak media yang menghargai privasi keluarga mereka saat ini,” ujar juru bicara keluarga itu.

Kelahiran Lourdes jadi penyemangat Gerrard yang terancam cedera berat setelah mengalami goresan kecil yang kemudian terinfeksi saat sesi latihan. Sang Kapten Liverpool ini sudah absen di pertandingan melawan West Brom, Sabtu, 29 Oktober. 

Sehari kemudian, Minggu, 30 Oktober, Gerrard dibawa ke rumah sakit. Di sini, ia menjalani proses pengeringan cairan di bagian engkel. Ini membuat dia harus meningalkan rumah sakit dengan kaki dibalut dan ditopang tongkat untuk berjalan.

 

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Istri Steven Gerrard Lahirkan Putri Ketiga.


Nokia Lumia 800 Dibanderol 399 Euro

Posted: 01 Nov 2011 07:07 PM PDT

8Kr5XhKQZJ Nokia Lumia 800 Dibanderol 399 EuroNokia Lumia 800 (foto:Google)

LONDON – Smartphone Nokia pertama yang menjalankan Windows Phone Mango akan dijual seharga 399 euro.

Berdasarkan halaman pre order Nokia di Inggris, tiga operator besar seperti Orange, Vodafone dan 3 sepakat untuk membanderol Nokia Lumia 800 seharga 399 euro. Demikian seperti dikutip PC Advisor, Rabu (2/11/2011).

Nokia Lumia 800 yang merupakan Windows Phone Mango pertama memang akan dijadwalkan meluncur pada 16 November di Inggris.

Ponsel ini menggunakan layar AMOLED 3,7 inci dan akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon S2 bertenaga 1,4 GHz. Lumia 800 sudah dilengkapi dengan kamera 8MP yang dilengkapi dengan dual LED Flash dan telah menggunakan lensa Carl Zeiss, yang juga dapat digunakan untuk menangkap video HP hingga 720p.

Nokia Lumia 800 tergolong ponsel yang ramping karena memiliki ukuran 117×61x12mm dengan bobot 142gram. Nantinya smartphone ini akan tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Cyan, Magenta dan Hitam.

Windows Phone Mango pertama besutan Nokia ini akan mulai dijual pertama kali di Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Belanda dan  Spanyol. Sementara Hong Kong, India, Rusia, Taiwan dan Singapura akan menyusul setelahnya.

Tampaknya negara lain termasuk Indonesia mungkin baru akan menjual Nokia Lumia 800 pada awal tahun 2012. (tyo)

Source: Okezone – Techno

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Nokia Lumia 800 Dibanderol 399 Euro.


Tampil Cuek, Darius Sinathrya Pilih Jins Belel

Posted: 01 Nov 2011 07:04 PM PDT

Rabu, 2 November 2011 – 08:22 wibDwi Indah Nurcahyani – Okezone

Ey9x3ORhXZ Tampil Cuek, Darius Sinathrya Pilih Jins Belel
Darius Sinathrya (Foto: Indah/Okezone)

DI luar kerapihannya, ternyata Darius Sinathrya pun sangat menyukai penampilan yang cuek. Seperti apa gaya favorit ayah tiga anak ini?

Bagi sebagian orang menggunakan jins belel atau sobek-sobek memiliki kenikmatan tersendiri. Dari rasa puas hingga pencerminan karakter dirinya di depan publik pun tersalurkan.

Darius Sinathrya, presenter tampan ini pun merasakan hal tersebut. Jika di panggung presenter dirinya dituntut untuk tampil lebih rapi, namun sebenarnya jiwa Darius tetap pada jins belel dan sobek-sobek.

“Iya, aku memang suka jins belel,” aku Darius saat berkunjung ke redaksi okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (1/11/2011).

Soal jins belel tersebut, lanjut Darius sebenarnya bukanlah hal asing mengingat jins belel memanglah item kesehariannya.

“Sehari-hari aku memang suka pakai seperti ini,” sambungnya.

Biasanya, penampilan cuek Darius tersebut digunakannya ketika dirinya berkunjung ke mal saat jalan-jalan atau acara santai. Namun saat ada undangan “meeting”, penampilannya pun kembali bertransformasi.

“Kalau sehari-hari, aku memang pakai jins belel ini. Tapi kalau bertemu klien untuk presentasi, biasanya pakai jins juga tapi lebih rapi. Misalnya, dipadu dengan atasan kemeja kotak-kotak. Soalnya, aku memang tak terlalu suka tampil formal,” tutupnya.

(tty)

Source: okezone – lifestyle

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Tampil Cuek, Darius Sinathrya Pilih Jins Belel.


Dari Cilacap ke Kupang Lalu Australia

Posted: 01 Nov 2011 07:04 PM PDT

1234547620X310 Dari Cilacap ke Kupang Lalu Australia POS KUPANG/OBY LEWANMERU Ilustrasi

CIAMIS, KOMPAS.com- Seperti rombongan imigran gelap asal Timur Tengah yang sudah berkali-kali ditangkap aparat keamanan Indonesia, rombongan imigran gelap yang kapalnya tenggelam di Laut Palawangan, Kalipucang, Ciamis, Jawa Barat, kemarin, juga mengaku hendak pergi ke Australia.

Sebelum melanjutkan perjalanan ke Australia, mereka akan ditampung dulu di Kupang, Nusa Tenggara Timur. "Saya mau pergi ke Australia. Sudah lima bulan di Indonesia. Visa satu bulan milik saya sudah habis," kata Muhammad (29), imigran asal Iran.

Pernyataan Muhammad itu dibenarkan Herman (35), salah satu awak kapal yang selamat dalam musibah ini. Menurut dia, dirinya tidak tahu tujuan akhir para penumpangnya itu.

Kepada polisi, dia mengaku hanya mendapatkan order untuk menyediakan perahu dan menjemput penumpang dari Cilacap dengan tujuan Kupang. Siapa yang memerintahkannya, sejauh ini polisi belum bersedia mengungkapkannya, sebab berkait dengan pengembangan kasus.

Source: kompas regional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Dari Cilacap ke Kupang Lalu Australia.


Ibunda Hillary Clinton Meninggal Dunia

Posted: 01 Nov 2011 07:02 PM PDT

0845285620X310 Ibunda Hillary Clinton Meninggal Dunia Dailymail Hillary Clinton bersama Dorothy Rodham (tengah) pada pernikahan Chelsea Clinton(kanan).

WASHINGTON, KOMPAS.com – Dorothy Howell Rodham, ibu dari Menteri Luar Negeri AS Hillary Rodham Clinton, meninggal karena sakit pada Selasa (1/11/20111) dalam usia 92 tahun, kata keluarganya.

Hillary Clinton membatalkan perjalanan yang direncanakan ke London dan Istanbul agar bisa berada di sisi ibunya di satu rumah sakit di Washington. Di dalam satu pernyataan, keluarga Clinton memuji Dorothy sebagai perempuan yang "mengatasi kesulitan karena diabaikan saat masih muda dan menjadi perempuan luar biasa yang hangat, tulus dan kuat; perempuan yang cerdas, humoris, teman yang luar biasa dan, dan lebih dari itu merupakan nenek, ibu dan istri tercinta".

Kendati putrinya terkenal sebagai seorang ibu negara dan sebagai diplomat senior , Dorothy Rodham jarang berbicara secara terbuka mengenai dirinya, atau putri dan menantunya, mantan presiden AS Bill Clinton.

Namun selama Hillary Clinton berkampanye pada pemilihan presiden 2008, Dorothy sering terlihat mendampinginya, terutama pada kegiatan yang berhubungan dengan perempuan.

Dorothy Howell Rodham dilahirkan di Chicago pada 1919, putri dari seorang petugas pemadam di kota itu. Ia dan adik perempuannya harus hidup bersama kakek-nenek mereka di California setelah orang tua mereka bercerai pada 1927.

Dorothy menikah di Chicago pada 1942 dengan Hugh E. Rodham, seorang pengusaha yang berhasil.

Sumber :
Ant, Xinhua, Oana

Source: kompas internasional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Ibunda Hillary Clinton Meninggal Dunia.


0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com