11.11.2011

ArsipBerita.com - update next 9


ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

Korut Segera Bangun Reaktor Nuklir Baru

Posted: 10 Nov 2011 06:18 PM PST

c227aAmJyj Korut Segera Bangun Reaktor Nuklir Baruilustrasi : ruvr
PYONGYANG – Korea Utara (Korut) menyatakan kesiapannya untuk membangun reaktor nuklir baru. Pernyataan ini dinilai cukup mengejutkan karena negeri komunis itu selalu menutup-nutupi program nuklirnya.

“Reaktor nuklir yang akan dibangun lewat sumber daya manusia dan teknologi Korut akan siap beroperasi,” ujar pejabat Korut, seperti diberitakan AFP, Jumat (11/11/2011).

Amerika Serikat (AS) dan Korea Selatan (Korsel) sebelumnya mengatakan, Korut takkan sanggup menjalankan program nuklir karena kondisi perekonomiannya sudah berantakan.

AS beserta sekutunya sudah berkali-kali mendesak Korut agar menghentikan program pengayaan nuklirnya sebelum bergabung dalam dialog six party yang bertujuan untuk melucuti nuklir Korut.

Korut sebelumnya juga sudah sepakat untuk melanjutkan dialog itu, namun pikirannya berubah ketika menyaksikan adanya latihan militer antara Korsel dan AS. Korut merasa terancam dengan adanya latihan gabungan itu dan negeri komunis itu pun makin mengisolasi diri dari masyarakat internasional.

Pascakejatuhan Moammar Khadafi di Libya, Korut bahkan semakin menutup diri dari masuknya informasi dari luar negeri karena negeri Korut khawatir, masuknya informasi dari luar akan menginspirasi warganya untuk melakukan pemberontakan.(rhs)

Source: OkeZone – International

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Korut Segera Bangun Reaktor Nuklir Baru.


Bercinta di Pagi Hari, Tingkatkan Kekebalan Tubuh

Posted: 10 Nov 2011 06:15 PM PST

083742 couple10 Bercinta di Pagi Hari, Tingkatkan Kekebalan Tubuh
Dok. Thinkstock

Jakarta – Menurut penelitian, pasangan yang bercinta di pagi hari akan merasa lebih bersemangat untuk melewati harinya. Kaum pria pun cenderung menyukai morning sex karena adanya gejala Noctural Penile Turnescence atau ereksi di pagi hari.

“Seks di pagi hari merupakan sesuatu yang wajib dan semua pria menyukainya. Untungnya banyak juga wanita yang mengakui bahwa seks pagi hari adalah cara terbaik untuk memulai hari,” ujar pakar seks Jane Greer PhD, seperti dilansir The Nest.

Ternyata, seks di pagi hari tidak hanya menyenangkan tapi juga memiliki beberapa dampak positif yang akan Anda rasakan selama seharian penuh. Apa saja manfaatnya? Berikut ini jawabannya, seperti dikutip dari The Gloss.

1. Meningkatkan Kekebalan Tubuh
Menurut penelitian yang dikutip dari Daily Mail, orang dewasa yang bercinta di pagi hari tidak hanya merasa lebih bersemangat di sisa harinya, tetapi sistem kekebalan tubuhnya juga meningkat. Saat melakukan hubungan seks, tubuh akan menghasilkan endorfin. Endorfin adalah zat kekebalan tubuh alami yang dihasilkan tubuh. Endorfin juga bisa berfungsi sebagai penghilang rasa sakit. Daya tahan tubuh yang baik tak hanya membuat tahan terhadap serangan flu dan masuk angin, tapi juga meningkatkan kualitas pertumbuhan rambut, kuku dan tekstur kulit.

2. ‘Sarapan Pagi’ yang Menyehatkan
Menurut Dr. Debby Herbenick, ilmuwan dan kolumnis seks dari Amerika, seks pada pagi hari dinilai lebih sehat dibandingkan orang yang memilih untuk minum teh dan makan roti panggang sebagai sarapan. Melakukan kegiatan bercinta setelah matahari terbit juga dapat menghangatkan hubungan suami istri.

3. Bahagia Sepanjang Hari
Berhubungan seks di pagi hari dapat melepaskan oksitosin, senyawa kimia yang dapat memberikan rasa bahagia. Membuat pasangan merasa lebih dicintai dan terikat sepanjang hari.

4. Olahraga Alternatif
Ingin tubuh sehat dan bugar di pagi hari tanpa harus pergi ke gym atau lari pagi? Rayu suami Anda untuk bercinta, segera setelah bangun tidur! Sudah bukan rahasia lagi kalau seks sebenarnya juga bentuk olahraga. Saat berhubungan seks, hampir semua otot di tubuh ikut bergerak. Rata-rata kalori yang dikeluarkan saat berhubungan seks adalah 3000 ke atas. Bercinta juga merupakan bentuk lain dari latihan kardio, yang berfungsi meningkatkan kesehatan pembuluh darah dan jantung.

5. Wajah Bercahaya
Tidak perlu krim atau lotion mahal agar kulit wajah tampak sehat dan bercahaya di pagi hari. Seks kilat atau quickie di pagi hari, akan membuat wajah terlihat lebih segar dan bercahaya sepanjang hari. Rahasianya, hormon estrogen yang dihasilkan saat bercinta dapat mengembalikan elastisitas kulit tubuh secara alami sehingga Anda tampak lebih muda.

6. Tingkatkan Mood Seharian
Jenuh di tempat kerja, tugas kantor yang menumpuk, kesal dengan atasan, lelah sehabis meeting atau menghadapi klien yang merepotkan? Ketika suasana kantor sudah mulai membuat mood Anda buruk, ingatlah betapa menyenangkan aktivitas seks bersama suami yang Anda lakukan pagi tadi. Dengan begitu, mood akan baik kembali dan Anda pun bisa tersenyum seharian.

(hst/hst)

Install Aplikasi “Wolipop” GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Source: wolipop

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Bercinta di Pagi Hari, Tingkatkan Kekebalan Tubuh.


2012, Tablet Samsung ‘Berjudi’ dengan Windows 8

Posted: 10 Nov 2011 06:10 PM PST

xKJF2eNbY7 2012, Tablet Samsung Berjudi dengan Windows 8Salah satu tablet Samsung (Foto: Okezone)

SEOUL – Meskipun Microsoft belum mengumumkan tanggal pasti perilisan sistem operasi Windows 8, tapi tampaknya Samsung sudah memastikan akan bergabung dengan meluncurkan tablet Windows 8.

Raksasa elektronik Korea Selatan tersebut, telah mengkonfimrasi bahwa tablet Windows 8 pertama itu akan tersedia pada pertengahan kedua 2012.

Menurut laporan Blommberg seperti dikutip Stuff, Jumat (11/11/2011) Ketua penjualan dan pemasaran Samsung telah memberikan tanda persetujuan untuk Windows 8-toting tab, yang tampaknya akan mengambil versi modifikasi dari komputer seri 7.

Ditujukan pada pasar bisnis, sepertinya tablet lebih terdengar ideal untuk program akuntansi, dokumen dan presentasi. Walaupun begitu Samsung tentu saja akan menghadirkan tablet yang mudah dibawa.

Informasi ini belum resmi diumumkan, tapi sepertinya semua orang akan menantikan apapun yang terbaru tentang tablet Windows 8 Samsung.

Sebelumnya Samsung juga telah meluncurkan tablet Windows lainnya, yaitu Slate PC Series 7 tapi sayang dibandrol dengan harga yang cukup mahal. Selanjutnya kita tinggal menunggu debut tablet Windows Samsung selanjutnya. (tyo)

Source: Okezone – Techno

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - 2012, Tablet Samsung ‘Berjudi’ dengan Windows 8.


Gading Marten Idolakan Roy Marten, Ayahnya

Posted: 10 Nov 2011 06:10 PM PST

Gading Marten Idolakan Roy Marten, Ayahnya
1795396 Gading Marten Idolakan Roy Marten, Ayahnya

Jakarta – Gading mengaku mengagumi dan mengidolakan Roy Marten. Ia pun berharap bisa mengikuti jejak sang ayah tersebut.

“Saya selalu mengagumi papa. He's the best actor, he's the best dad in the world,” ungkap Gading, di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (11/11).

Gading mengaku ayahnya memiliki kepribadian lengkap. Salah satunya, tak hanya bisa menjadi seorang ayah, Roy bagi Gading kerap menjadi kakak, saat dibutuhkan.

“Ayah yang komplit bangga banget. Aku sudah seperti kakak-adik kalau sama dia,” paparnya. [aji]

Source: inilah online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Gading Marten Idolakan Roy Marten, Ayahnya.


Bisnis logistik terkerek pertumbuhan industri

Posted: 10 Nov 2011 06:10 PM PST

1309196662p Bisnis logistik terkerek pertumbuhan industri

JAKARTA. Pengusaha bisnis logistik di Indonesia bisa tersenyum bahagia. Soalnya, bisnis logistik semakin berkembang. Omzet bisnis mereka semakin besar seiring meningkatnya pertumbuhan industri barang dan jasa.

Syarifudin, Direktur Eksekutif Asosiasi Perusahaan Jasa Ekspres Indonesia (Asperindo), menghitung total omzet bisnis logistik tahun ini bakal mencapai Rp 9,9 triliun, tumbuh 10% dari tahun 2010. Angka tersebut merupakan asumsi penjualan dari perusahaan jasa ekspres, jasa kurir, dan pos.

“Lebih dari 50% konsumen kami adalah korporat,” kata Syarifudin, di sela-sela Logistik Summit, Kamis (10/11). Otomatis, saat industri tumbuh, omzet bisnis logistik pun meningkat.

Catatan saja, Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat, hingga triwulan III 2011, produksi industri manufaktur skala besar dan sedang tumbuh 5,6% dari periode sama tahun 2010. Produksi naik, tingkat kesibukan pengiriman barang juga semakin padat. “Bisnis logistik mulai dari proses pengepakan, pergudangan, serta transportasi dari perusahaan sampai tangan konsumen,” terang Syarifudin.

Rocky J. Pesik, Direktur DHL Express Indonesia, bilang, tahun ini perusahaannya bakal mengantongi omzet sekitar US$ 100 juta, naik 15% dari 2010. “Industri semakin produktif, omzet kami juga naik, karena lebih dari 80% pelanggan kami dari kelompok korporat,” ujar Rocky.

Kendala infrastruktur

RJ Lino, Direktur Utama PT Pelindo II, menambahkan, peningkatan bisnis logistik terlihat dari semakin banyaknya pengiriman barang melalui laut. Menurutnya, 80%-90% pengiriman barang di Indonesia melalui transportasi laut. “Tahun 2009 lalu, volume pengiriman via laut sekitar 400 juta ton, ini akan terus naik menjadi 1.200 juta ton pada tahun 2020,” tandas Lino.

Rocky bilang, perkembangan bisnis logistik sebenarnya bisa lebih pesat lagi. Hanya saja, hal itu terhambat kurangnya infrastruktur. “Keterbatasan infrastruktur menyebabkan daya saing kami melemah,” kata Rokcy.

Data Asperindo, bisnis logistik Indonesia pada tahun ini turun ke urutan 75 di tingkat internasional, kalah dari Filipina di peringkat 44. Padahal, tahun 2004 lalu, Indonesia menduduki peringkat ke-43.

Penurunan ini karena biaya logistik Indonesia lebih mahal dari negara lain. Catatan Asperindo, biaya logistik Indonesia berkontribusi 17% dari biaya produksi barang.

Padahal, biaya logistik di Jepang hanya 5% dari biaya produksi barang, Filipina 7%, Singapura 6%, dan Malaysia 8%. “Kapasitas pelabuhan yang ada tidak mumpuni, jadi pembangunan pelabuhan Kalibaru sangat perlu,” tandas Lino.

Krisman Damanik, Manajer Pengangkutan Laut PT Logistics Indonesia, mengakui, biaya pengapalan di Indonesia sangat mahal. Untuk pengiriman ke Eropa, pihaknya mematok US$ 1.000 per 20 feet.

Alasannya, pengiriman kargo dari Indonesia ke Eropa tidak bisa langsung. Namun, pengiriman itu harus melalui pelabuhan di Malaysia, yang bisa menampung kapal lebih besar.

Arman Yahya, Ketua Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia (ALFI) Bandara Soekarno-Hatta, berkata, pengiriman barang melalui udara juga terhambat kebijakan agen inspeksi atau regulated agent.

Biaya agen pemeriksaan kargo domestik Rp 350 -Rp 450 per kilogram (kg), sedangkan kargo internasional isunya akan sebesar Rp 450 per kg. “Di Thailand dan Jepang gratis,” keluh Arman.

Source: kontan online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Bisnis logistik terkerek pertumbuhan industri.


Zee Zee Shahab Deg-degan Jelang Lamaran

Posted: 10 Nov 2011 06:05 PM PST

Jum’at, 11 November 2011 – 08:38 wibMega Laraswati – Okezone c8BUkwgGZa Zee Zee Shahab Deg degan Jelang Lamaran Zee Zee Shahab (Foto: Tomi Tresnady)

JAKARTA – Jelang detik-detik lamarannya, Zee Zee Shahab mengaku sangat deg-degan. Segala persiapan sudah diurus dengan baik untuk prosesi lamaran Jumat (11/11) nanti.

“Deg-degan sih. Kalau persiapan di rumah sudah siap semua. Tinggal persiapan hati,” tutur Zee ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (10/11/2011).

Senada dengan Zee Zee, Prabu turut merasakan kondisi yang sama.

“Excited ngadepin besok. Besok sudah lamaran, dan 16 hari lagi sudah pernikahan,” terang Prabu.

Rencananya, keluarga besar di Bandung, teman-teman SMP, SMA hingga kuliah Zee Zee akan turut hadir ke acara lamaran.

“Habis salat jumat lamarannya. Perkenalan keluarga besar, seserahan dan makan-makan. Kalau akad, pakai bahasa Arab antara laki-laki dan perempuan pas ijab. Resepsinya biasa aja,” tandas Zee Zee.(nsa)

Source: Okezone – Celebrity

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Zee Zee Shahab Deg-degan Jelang Lamaran.


Brown Sports Pastikan Kedatangan Beckham

Posted: 10 Nov 2011 06:01 PM PST

126177 david beckham 300 225 Brown Sports Pastikan Kedatangan Beckham

Tanda tanya seputar kedatangan David Beckham mulai terjawab. Ikon klub Amerika Serikat, Los Angeles Galaxy itu dipastikan akan menyambangi fans di Indonesia pada akhir November ini.

Beckham sempat diragukan bisa hadir di Tanah Air. Itu karena kontrak pemain 36 tahun ini bersama LA Galaxy akan habis pada Desember nanti. Dan beberapa klub Eropa seperti Tottenham Hotspur dan Paris Saint Germain (PSG) telah menyatakan ketertarikan untuk memakai jasa mantan kapten Inggris ini.

“Beckham dipastikan hadir di Jakarta. Karena kami telah menandatangani kontrak semalam,” kata Yogi Andriyadi, Chief Commercial Officer Brown Sports selaku promotor kedatangan Beckham dan LA Galaxy kepada VIVAnews.com

Kedatangan Beckham ke Jakarta memang menjadi prasyarat utama kedatangan LA Galaxy. Jika Beckham berhalangan hadir, otomatis LA Galaxy juga batal datang ke Tanah Air.

Sebagai pribadi, Beckham akan hadir sendirian dalam acara yang digagas oleh Brown Sports dan Mahaka Sports ini. Ia takkan ditemani istrinya Victoria, tiga putra serta putrinya yang masih bayi.

Sebelumnya, ikon LA Galaxy lainnya, Landon Donovan juga dipastikan hadir. Robbie Keane akan melengkapi trio beken LA Galaxy ini.

Kedatangan bintang-bintang LA Galaxy ini diharapkan mampu memuaskan pecinta sepakbola Tanah Air. Rencananya, Beckham cs akan menjajal tim nasional Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 30 November 2011.

Tiket pertandingan ini sudah bisa didapatkan di Rajakarcis, toko kaset Disc Tarra, Duta Suara, Travel Panorama dan Ibu Dibyo. Harga tiket untuk VIP Barat yakni Rp 825 ribu, VIP Timur Rp550 ribu, Kategori 1 Rp 275 ribu, Kategori 2 Rp165 ribu dan Kategori 3 Rp82.500.

“Penonton selain bisa menyaksikan Beckham, juga sambil beramal. Karena 10 persen dari keuntungan yang masuk ke Brown Sports akan disumbangkan untuk konservasi Orangutan di Indonesia,” tutur Yogi dari Brown Sports.

Kedatangan Beckham dan LA Galaxy diharapkan memicu hadirnya beberapa klub maupun bintang-bintang sepakbola dunia lainnya ke Indonesia. Beberapa klub beken lainnya akan menyusul hadir tahun depan.

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Brown Sports Pastikan Kedatangan Beckham.


Donna Harun Tak Ada Chemistry Lagi di Catwalk

Posted: 10 Nov 2011 05:54 PM PST

Jum’at, 11 November 2011 – 08:26 wibMega Laraswati – Okezone kiFMOzaseG Donna Harun Tak Ada Chemistry Lagi di Catwalk Donna Harun (Foto: Mega Laraswati/okezone)

JAKARTA – Sebagai artis, Donna Harun lebih dulu dikenal di dunia model. Kini, adik kandung Sandi Harun itu mengaku sudah mulai meninggalkan panggung catwalk.
 
Menurut ibu aktor Ricky Harun itu, kemunduran dirinya di dunia model bukan karena keinginannya, melainkan seleksi alam.
 
“Sudah enggak ada chemistry-nya, istilahnya kayak alam yang mengundurkan diri kita sendiri,” kata Donna saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (10/11/2011).
 
Kendati telah mengundurkan diri, namun Donna tak selamanya absen dari dunia modeling. Namun, dia hanya bisa ikut berlenggok di catwalk setahun dua kali. Itupun jika event tersebut bersifat akbar.
 
“Kadang buat event yang besar, istilahnya desainer yang bisa mengharumkan nama bangsa, ya aku ikut. Tapi bisa setahun cuma dua kali saja,” ungkapnya.
 
Donna mulai menanggalkan dunia model sekira delapan tahun. Namun, pada Februari 2012, dia akan turut mengisi fashion show akbar rancangan Anne Avantie.
 
“Februari nanti akan ada show besar, dan aku bawain bajunya Anne. Dan itu memang benar-benar kayak catwalk kolosal jadi aku ambil,” tandasnya.
(efi)

Source: Okezone – Celebrity

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Donna Harun Tak Ada Chemistry Lagi di Catwalk.


Fibre and whole grains dan#039;reduce bowel cancer riskdan#039;

Posted: 10 Nov 2011 05:53 PM PST

 56637012 bowl of cereal bran spl 1 Fibre and whole grains dan#039;reduce bowel cancer riskdan#039; High fibre cereals are just one type of fibre which were shown to help prevent colorectal cancer

Eating more cereals and whole grains could reduce the risk of developing colorectal cancer, a BMJ study says.

Researchers from Imperial College London found that for every 10g a day increase in fibre intake, there was a 10% drop in the risk of bowel cancer.

But their analysis of 25 previous studies found that fruit and vegetables fibre did not reduce risk.

A cancer charity called for more detailed research on the quantity and type of fibre to eat.

Eating fibre and whole grains is known to help protect against cardiovascular disease, but experts say that any link with colorectal cancer is less clear because studies have not had consistent results.

Reviewing the results of all previous observational studies in this area, researchers in London, Leeds and the Netherlands analysed data provided by almost two million people.

Their conclusion, published in the British Medical Journal, is that increasing fibre intake, particularly cereal fibre and whole grains, helps prevent colorectal cancer.

Whole grains include foods such as whole grain breads, brown rice, cereals, oatmeal and porridge.

Dagfinn Aune, lead study author and research associate in the department of epidemiology and biostatistics at Imperial College London, said their analysis found a linear association between dietary fibre and colorectal cancer.

"The more of this fibre you eat the better it is. Even moderate amounts have some effect."

Adding three servings (90g per day) of whole grains to diets was linked to a 20% reduction in the risk of colorectal cancer, researchers said.

Cancer Research UK data shows that the lifetime risk of being diagnosed with colorectal cancer in the UK is estimated to be one in 14 (6.9%) for men, and one in 19 for women (5.4%).

However, the study said there was no evidence that fibre in fruit and vegetables played a part in reducing risk.

A previous study which showed a reduction in risk with high intake of fruit and vegetables suggests that compounds other than fibre in fruit and vegetables could account for this result, said the authors.

They also said that the health benefits of of increasing fibre and whole grains intake was not restricted to colorectal cancer.

"It is also likely to reduce the risk of cardiovascular disease, type 2 diabetes, overweight and obesity, and possibly overall mortality," the researchers said.

Protecting grains

Mark Flannagan, chief executive of Beating Bowel Cancer, said the research supported the charity's current advice.

"These results support what we already know about the link between dietary fibre and a reduced risk of bowel cancer, although more work is needed to clarify the quantity and types of fibre we should be eating to reduce risk.

"We recommend that people eat a healthy balanced diet that includes plenty of dietary fibre, such as grains, cereals, fruit and vegetables to reduce the risk of developing bowel cancer.

"It is encouraging to know that simple changes to your diet and lifestyle could help protect you from the UK's second biggest cancer killer."

Yinka Ebo, senior health information officer at Cancer Research UK, said the review added weight to the evidence that fibre protects against bowel cancer.

"It shows that certain sources of fibre, such as cereal and whole grains, are particularly important.

"Eating plenty of fibre is just one of many things you can do to lower your risk of developing the disease, along with keeping a healthy weight, being physically active, cutting down on alcohol, red and processed meat, and not smoking."

In an accompanying editorial in the BMJ, Professor Anne Tjonneland from the Danish Cancer Society, said whole grain products should be made more appealing to shoppers.

"To increase the intake of these foods in Western countries, the health benefits must be actively communicated and the accessibility of whole grain products greatly improved, preferably with a simple labelling system that helps consumers to choose products with high whole grain contents."

Cancer of the large bowel, also known as colorectal cancer, is a common form of cancer in developed countries – but occurs much less frequently in the developing world.

source: bbcuk

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Fibre and whole grains dan#039;reduce bowel cancer riskdan#039;.


Skin transformed for cancer fight

Posted: 10 Nov 2011 05:53 PM PST

 56606313 005646582 1 Skin transformed for cancer fight Skin cells have been transformed into immune cells ready to fight cancer in the laboratory.

Scientists have opened up the possibility of one day using cancer patients' own skin to fight their tumours.

Oxford University researchers transformed skin cells into immune cells, which could be used to trigger a hunt for cancer.

It was achieved only in the laboratory, not in people, meaning any therapy is a long way off.

However, the researchers believe it will be possible.

Harnessing the power of the immune system is a field being pursued by cancer researchers, such as in the search for cancer vaccines.

The conductor

This study, published in the journal Gene Therapy, was focused on dendritic cells, which organise part of the immune response.

By showing identifying markers – or antigens – they tell the immune system what to attack. If they display cancer markers, cancerous cells will become the target.

Dr Paul Fairchild, from the Oxford Stem Cell Institute, said trials into dendritic cells, harvested from a patient's blood, had taken place before, but they fired up only part of the immune system.

His team used advances in stem cell technology to create new dendritic cells from a patient's skin. These were primed to trigger an attack on melanomas using a marker, Melan A, which is unique to the cancer.

Experiments in the laboratory showed these dendritic cells were able to activate both immune cells which produce antibodies and those which kill other cells.

Dr Fairchild said: "The patient would in effect be treated with their own immune cells to prime an attack on their tumour."

He acknowledges that any therapy is a distant prospect. The cost and a safe method of producing stem cells are two of the barriers.

Even then he pictures a treatment working alongside, rather than replacing, other therapies: "It is a long and arduous process compared with chemotherapy and radiotherapy. It's extremely labour intensive."

Dr Caetano Reis e Sousa, a Cancer Research UK immunology expert, said: "By showing that normal body cells can be reprogrammed to become a sub-type of dendritic cells with superior activity, this research builds on previous work by Cancer Research UK scientists using blood stem cells as starting material.

"The next challenge is to confirm that these laboratory-generated cells will be suitable for immunotherapy-based cancer-treatments used in the clinic."

source: bbcuk

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Skin transformed for cancer fight.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com