11.04.2011

ArsipBerita.com - update next 9


ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

Kim Kardashian Curhat Ke Eva Longoria Soal Perceraian

Posted: 03 Nov 2011 07:46 PM PDT

091123 kimeva Kim Kardashian Curhat Ke Eva Longoria Soal Perceraian
ist.

Jakarta – Keputusan Kim Kardashian untuk mengugat suaminya, tentu bukanlah keputusan yang mudah. Selain pada keluarganya, ia pun dikabarkan tengah curhat kepada Eva Longoria.

Bintang reality show dan sosialita itu telah mengajukan gugutan cerai pada suaminya, Kris Humpries beberapa hari lalu. Menurut Kim keputusan tersebut bukanlah keputusan yang mudah dan telah membuatnya sangat bersedih.

Oleh karena itu, Kim membutuhkan seseorang untuk dijadikan ‘tempat bersandar’. Wanita berusia 31 tahun itu, memutuskan untuk membagi keluh kesahnya kepada bintang ‘Desperate Housewife, Eva Longoria.

“Banyak yang mendukung dan membantu Kim mulai dari teman hingga keluarganya, tetapi Eva telah sangat membatunya. Ia (Eva) juga sempat menikah dan bercerai dengan atlit, pernikahan mereka tidak berhasil dan Kim menemukan kenyamanan saat berbicara denganya,” ujar seorang sumber terdekat, seperti yang dikutip dari Showbizspy.

Selain itu, Eva juga menyuruh Kim agar tidak menyerah dengan situasi ini. Aktris yang juga mengajukan gugatan cerai suaminya, pebasket Tony Parker pada 17 November 2010 lalu, bersedia membantu Kim dengan cara apapun.

“Eva telah menyuruh Kim untuk menadi wanita kuat dan ia bersedia membantu dengan cara apapun yang ia mampu,” tambah sang sumber.

(eya/eya)

Install Aplikasi “Wolipop” GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Source: wolipop

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Kim Kardashian Curhat Ke Eva Longoria Soal Perceraian.


Benelli Motard 250: Supermoto untuk Kawasan Berkembang

Posted: 03 Nov 2011 07:46 PM PDT

Share

Benelli Motard 250 468x311 Benelli Motard 250: Supermoto untuk Kawasan BerkembangPESARO (DP) Untuk menghadapi EICMA 2011 di Milan, Benelli QJ akan mengeluarkan beberapa produk 2012 yang diperbarui, dibuat lebih baik, dan diperkaya. Salah satunya Benelli Motard 250 2013.

Motard 250 dikembangkan Benelli QJ. Katanya, Motard 250 disiapkan untuk pasar-pasar yang sedang tumbuh.

Namun, lucunya, Benelli QJ memilih Milan sebagai tempat peluncuran Motard 250. Pemilihan Italia sebagai tempat peluncuran bertujuan untuk menarik segmen kaum muda, kata Claudio Cosonni, Technical & Press Director Benelli QJ.

Motard 250 berdesain gagah, sangat memperhatikan detail-detail, dan menyenangkan diajak berkedara di jalanan mana pun. Dia kontemporer dan dapat diadalkan, tambahnya.

Motard dibekali mesin baru 1-silinder berpendingin cair. Bobotnya ringan dan mudah diajak bermanuver.

Ini pilihan yang tepat bagi para pembeli yang mencari kesenanganberkendara termanis dengan harga yang tepat, rayu Claudio.

Supermoto ini akan tersedia tahun depan semester kedua. [dp/Ind]

 

Source: DapurPacu online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Benelli Motard 250: Supermoto untuk Kawasan Berkembang.


Marco Simoncelli akan Menjadi Nama Sirkuit Misano

Posted: 03 Nov 2011 07:46 PM PDT

Share

MarcoSimoncelliMisano 460x307 Marco Simoncelli akan Menjadi Nama Sirkuit MisanoRAMINI (DP) — Dewan Direksi sirkuit Misano di Ramini, Italia berencana menambahkan nama sirkuit ini dengan nama Marco Simoncelli.

Pihak otoritas sirkuit Misano sedang melakukan pembicaraan dan diskusi dengan keluarga Simoncelli perihal usulan tersebut.

“Kami memiliki memori dengan Sic,” terang Luca Colaiacovo, Prersiden Sirkuit Misano. “Keluarag adan ratusan ribu penggemarnya mengagumi keberaniannya di lintasan balap. Kami sangat senang dan bangga bila sirkuit ini diberi tambahan nama Marco Simoncelli Misano,” tambahnya.

Namun demikian pihak manajemen sirkuit Misano akan memisahkan nama Marco Simoncelli dengan kepentingan pemasaran maupun marketing. Selain itu juga berencana mendirikan yayasan sosial Marco Simoncelli Foundation.

Perlu diketahui, tahun lalu pebalap Moto2 asal Jepang Showya Tomizawa meninggal di Misano akibat kecelakaan. Pada 1993, juara dunia tiga kali MotoGP, Wayne Rainey, mengalamai kecelakaan dan akhirnya lumpuh juga di sirkuit ini. [dp/Wyu]

Source: DapurPacu online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Marco Simoncelli akan Menjadi Nama Sirkuit Misano.


Pemkab Bojonegoro Tunggu Izin Bangun Lapangan Terbang

Posted: 03 Nov 2011 07:45 PM PDT

fa2f36e1bc15f4a1116a1ac31032be64 L Pemkab Bojonegoro Tunggu Izin Bangun Lapangan Terbang

BOJONEGORO Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, masih menunggu izin tertulis dari Kementerian Perhubungan, sebelum memulai pembangunan lapangan terbang di daerah setempat, yang direncanakan menelan dana Rp 200 miliar.

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Bojonegoro, Machmuddin, Jumat (4/11) mengatakan, sebelum dikeluarkan izin tertulis, akan didahului dengan survei lokasi. Selain di Desa Kunci, Kecamatan Dander, alternatif lainnya lokasi lapangan terbang yaitu di Desa Gayam dan Desa Ngasem, di Kecamatan Ngasem.

Direncanakan, lanjutnya, pada awal 2012, pembangunan lapangan terbang tersebut sudah bisa dimulai, begitu izin dari Kementerian Perhubungan turun. Dengan demikian, ketika produksi puncak minyak Blok Cepu berjalan, lapangan terbang di Bojonegoro sudah siap.

“Pembangunan lapangan terbang, diperkirakan paling cepat memakan waktu dua tahun, sedangkan produksi puncak minyak Blok Cepu ditargetkan pada 2014 sudah bisa direalisasikan,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Bojonegoro, Suyoto menjelaskan, Kepala Staf TNI AU, Marsekal TNI Imam Sufaat mengeluarkan surat izin secara tertulis pembangunan lapangan terbang di Bojonegoro, Jawa Timur. Izin secara tertulis yang diterima pemkab dua hari yang lalu itu, intinya TNI AU tidak keberatan dengan rencana pembangunan lapangan terbang di Bojonegoro yang berdekatan dengan wilayah udara lapangan terbang Iswahyudi, Madiun.

Menurut dia, pihaknya akan memenuhi permintaan TNI AU mengenai panjang landasan yang semula direncanakan hanya sepanjang 1.800 meter, menjadi 2.000 meter. Di desa itu, arah run way (landasan pacu) timur ke barat dan dekat dengan jalan Provinsi Bojonegoro-Nganjuk.

“Secepatnya surat tertulis dari TNI AU kami kirimkan kepada Kementerian Perhubungan,” katanya menegaskan.

Berdasarkan studi kelayakan, potensi penumpang Jurusan Bojonegoro-Surabaya 30 ribu penumpang/tahun, Bojonegoro-Semarang 10 ribu penumpang/tahun dan Bojonegoro-Jakarta 32 ribu penumpang/tahun. Sedangkan kebutuhan lahan, seluas 150 hektar, milik Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bojonegoro.

“Perhutani sudah tidak ada masalah, sistimnya tukar guling dengan mencarikan tanah pengganti di Blitar, seluas 500 hektar,” kata Suyoto menjelaskan.

Menurut Suyoto, pada tahap awal ini, lapangan terbang di daerah setempat, yang pembangunannya dikerjakan investor tersebut, masih merupakan lapangan terbang khusus, sebelum dikembangkan menjadi lapangan terbang umum.”Kita lihat kondisinya dulu,” katanya menambahkan.

Source: nonblok online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Pemkab Bojonegoro Tunggu Izin Bangun Lapangan Terbang.


Risiko di Eropa mengecil, bursa Asia menguat

Posted: 03 Nov 2011 07:45 PM PDT

99b826f3037b1f310b56d7e5955dbc79 Risiko di Eropa mengecil, bursa Asia menguat

JAKARTA: Saham Asia menguat untuk pertama kalinya dalam lima hari karena Yunani menerima dana talangan dan Bank Sentral Eropa tak terduga menurunkan suku bunga.

Macquarie Group Ltd, bank investasi Australia yang meraih sekitar 16% pendapatan dari Eropa, naik 2,6% di Sydney setelah Perdana Menteri Yunani George Papandreou membatalkan referendum mengenai paket bailout terbaru.
BHP Billion Ltd., perusahaan pertambangan terbesar dunia, melonjak 3,6% karena kontrak tembaga naik. Sony Corp, eksportir konsumen elektronik terbesar di Jepang, merosot 7,7% di Tokyo setelah memprediksi kerugian setahun penuh yang lebih besar.
“Ada risiko yang lebih kecil hari ini karena orang sedikit kurang peduli bahwa Yunani akan berjalan pada arah sendiri,” kata Michael Vogelzang, kepala investasi di Boston Advisors LLC, kepada Bloomberg Television.
“Kedengarannya seperti ada beberapa kemajuan dan pasar bergerak naik. Kami pikir ECB bergerak sangat membantu. Ini lebih baik untuk mengatasi masalah lebih agresif dari pada duduk diam.”
Indeks MSCI Asia Pacific naik 1,4% menjadi 119 pada 09:32 di Tokyo, menghapus empat hari kerugian. Indikator itu menuju penurunan 4,5% minggu ini, terbesar sejak 23 September. Saham jatuh dalam 4 hari terakhir setelah Papandreou mengumumkan pada 31 Oktober mosi tidak percaya kepada parlemen dan keinginannya untuk mengadakan referendum pada perjanjian penyelamatan Eropa.
Indeks Nikkei 225 Stock Average naik 1,2% karena perdagangan dibuka kembali setelah libur kemarin. Di Korea Selatan, indeks Kospi naik 2,4%. Indeks S&P/ASX 200 Australia melonjak 2,3%. (ln)

Source: bisnis online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Risiko di Eropa mengecil, bursa Asia menguat.


Dea Siapkan Rencana Kabur Lewat Internet

Posted: 03 Nov 2011 07:45 PM PDT

1351426620X310 Dea Siapkan Rencana Kabur Lewat Internet Dokumentasi Nadia Dwi, mahasiswi Universitas Trisakti yang dilaporkan hilang sejak seminggu lalu.

JAKARTA, KOMPAS.com – Nadia Dwi Rahma alias Dea (22), mahasiswi Universitas Trisakti yang sebelumnya dikabarkan hilang akhirnya ditemukan di Semarang, Jawa Tengah pada Kamis (3/11/2011) malam.

Dari hasil pemeriksaan sementara diketahui bahwa Dea pergi tanpa paksaan siapa pun. Ia merencanakan kepergiaannya dengan matang. Namun, belum diketahui motif perginya mahasiswi semester 9 tersebut. Demikian disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Baharudin Djafar, Jumat (4/11/2011), usai apel gelar pasukan di Mapolda Metro Jaya.

"Alasan pergi murni karena tidak ada unsur pidana. Dia kabur karena keinginan sendiri," ujar Baharudin.

Ia menuturkan bahwa tidak ada alasan khusus mengapa Dea memilih pergi ke Semarang. "Motifnya kenapa dia pergi belum diketahui. Tapi dia ke sana (Semarang) karena yang terlintas di benaknya dia pilih ke Semarang," kata Baharudin.

Dea pun diakui Baharudin tinggal sendiri selama di Semarang. Tidak ada satu pun pihak keluarganya yang berdomisili di kota itu. Saat ditemukan, Dea berada di sebuah kamar kos di kawasan Manyaran, Semarang.

"Dia sendiri di situ di rumah kontrakan milik Pak Edi. Dia lihat dari internet," ucap Baharudin.

Rencananya, pagi ini Dea akan dijemput pihak keluarga. Tim Bunuh dan Culik Ditreskrimum Polda Metro Jaya kini tengah membawa Dea dari Semarang ke Jakarta dengan menggunakan pesawat. "Saat ditemukan, dia sehat, tidak panik," lanjut Baharudin.

Seperti diberitakan, Nadia Dwi alias Dea (22) dikabarkan hilang pada tanggal 24 Oktober 2011. Mahasiswi semester sembilan di Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti itu terakhir terlihat keluar membawa sebuah tas jinjing besar berwarna biru dari rumahnya di Perumahan Galaxi, Pekayon, Bekasi.

Tetangga yang melihat Dea keluar rumah hanya menyaksikan Dea berjalan seorang diri. Tidak diketahui arah tujuan Dea. Teman-teman kampus Dea pun menyatakan pada hari itu Dea tidak ke kampus. Keluarga akhirnya melaporkan hilangnya Dea pada tanggal 26 Oktober 2011 ke Polda Metro Jaya. Laporan ini dicatat polisi dengan nomor polisi TBL/16610/IX/2011/PMJ/Ditreskrimum.

Source: kompas megapolitan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Dea Siapkan Rencana Kabur Lewat Internet.


Qantas flight lands safely in Dubai after engine issue

Posted: 03 Nov 2011 07:43 PM PDT

 56372019 013252720 1 Qantas flight lands safely in Dubai after engine issue

Qantas has confirmed its flight from Singapore to London has landed safely in Dubai after an engine was shut down.

The flight was Qantas QF31 from Singapore to London.

The plane affected was an Airbus A380. The company said it had 258 passengers on board, with 4 pilots and 21 cabin crew.

According to a spokeswoman the "problem was an engine oil quantity defect".

source: bbcuk

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Qantas flight lands safely in Dubai after engine issue.


Pewaralaba AS bidik pasar Indonesia

Posted: 03 Nov 2011 07:43 PM PDT

3621f6571fec18f717f5b6f70a2bcf5f Pewaralaba AS bidik pasar Indonesia

JAKARTA: Pebisnis waralaba asal Amerika Serikat mulai mengincar pasar Indonesia untuk melakukan ekspansi usaha franchise mereka, menyusul krisis finansial yang membelit negara Paman Sam saat ini.

Ketua Asosiasi Franchise Indonesia Anang Sukandar mengatakan AFI mendapat informasi ada 15 waralaba AS yang akan melakukan pameran di Jakarta, sekaligus untuk menjajaki pasar di Indonesia.
“Ada 15 waralaba asal AS yang akan melakukan pameran di Jakarta pada 12 Desember 2011,” kata Anang saat dihubungi melalui telepon genggamnya hari ini.
Jumlah pewaralaba asal AS di dalam negeri sempat banyak, namun
berkurang drastis ketika terjadi krisis ekonomi di Indonesia yang berkepanjangan sejak tahun 1998.
Kondisinya menjadi berbalik sekarang ini. Saat krisis finansial membelit negara di Eropa dan AS, justru Indonesia menjadi salah satu negara yang pertumbuhan ekonominya tetap positif.
“Saya kira masih banyak [waralaba asing] masuk [ke Indonesia pada tahun 2012],” kata Anang.
Anang menilai adanya pameran waralaba asal AS pada Desember ini, menjadi sinyal pewaralaba dari Negeri Paman Sam itu melihat Indonesia sebagai negara potensial untuk dijadikan tempat ekspansi usaha mereka.
Pameran tersebut, ujarnya, perlu dilakukan pelaku usaha waralaba AS sebagai awal mengenal pasar di Indonesia.
“Mereka [pewaralaba AS] mencari peluang, [pemicunya] daya beli yang turun [di saat krisis ekonomi AS],” kata Anang.
Di samping Indonesia, tambahnya, negara yang tengah dibidik pengusaha waralaba untuk ekspansi adalah sejumlah negara di Asia lainnya, seperti India, China, Vietnam, dan Filipina. (ln)

Source: bisnis online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Pewaralaba AS bidik pasar Indonesia.


Gugat Cerai, Kim Kardashian Masih BBM Kris

Posted: 03 Nov 2011 07:40 PM PDT

Gugat Cerai, Kim Kardashian Masih BBM Kris
1792876 Gugat Cerai, Kim Kardashian Masih BBM Kris

Los Angeles – Kim Kardashian dan Kris Humphries masih berbicara via telepon dan bertukar pesan BlackBerry (BBM) pasca gugatan cerai pada Senin (31/10) lalu. Kok, bisa?

Mengutip femalefirst, Kamis (3/11), Kim berusia 31 tahun yang mengajukan cerai dari Kris setelah 72 hari menikah pada Senin (31/10) ternyata masih berhubungan. Sumber terdekat kepada RadarOnline.com mengatakan, “Kim dan Kris telah berbicara via telepon seluler dan sering berkirim pesan via BlackBerry.

Namun, prediksi orang-orang terdekat, tetap tidak mungkin Kim dan Kris berdamai dan tetap menadi suami istri.

“Itu sangat tidak mungkin Kim akan ingin kembali bersama dengan Kris Kris di Minnesota. Atas apa yang terjadi, Kim merasa sudah berbeda dan seharusnya tidak pernah menikah.” [aji]

Source: inilah online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Gugat Cerai, Kim Kardashian Masih BBM Kris.


Ridho Rhoma Lirik Jadi Sutradara

Posted: 03 Nov 2011 07:40 PM PDT

Ridho Rhoma Lirik Jadi Sutradara

Jakarta – Ridho Rhoma tak puas sukses menyanyi dan akting film. Ridho lantas melirik profesi baru, sutradara.

“Niat sih, sangat tertarik sama dunia perfilman. Kuliah saja yang mengarah ke sana. Kalau bisa saya ingin mendirect film sendiri,” ungkap Ridho saat ditemui di Blok M Square, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (3/11).

Putra raja dangdut, Rhoma Irama ini mengaku mulai tertarik dengan dunia film, sejak akting di film indie.

“Waktu saya di indie movie, saya banyak belajar walau durasinya cuma sebentar. Jadi ingin tahu lebih banyak di belakang layar, persiapan seperti apa dan lain-lain,” bebernya.

Ridho pun berharap bisa mewujudkan impiannya dan bisa menggarap berbagai genre film. “Yang pasti setiap genre punya tantangan masing-masing. Drama secara teknologi dengan film trailer juga beda. Jadi kalau ditanya yang mana, saya ingin coba semuanya,” paparnya. [aji]

Source: inilah online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Ridho Rhoma Lirik Jadi Sutradara.


0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com