11.23.2011

ArsipBerita.com - update next 9


ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

KPK Tahan Jaksa Sistoyo di Rutan Polda Metro Jaya

Posted: 22 Nov 2011 06:27 PM PST

Rabu, 23 2011 09:00 WIB

JAKARTA: Setelah menjalani pemeriksaan sejak Senin (21/11) kemarin, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akhirnya menahan jaksa asal Kejaksaan Negeri Cibinong Sistoyo di Rutan Polda Metro Jaya.

Dua dari PT Damarindo Abadi Lestari yaitu Edward M. Bunjamin dan Anton Bambang Hadyono ditahan di Rutan Cipinang.

“Untuk kepentingan penyidikan kami menitipkan yang bersangkutan selama 20 hari ke depan,” kata juru bicara KPK Johan Budi saat ditemui di kantor KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (22/11).

Setelah menjalani pemeriksaan hampir 30 jam, akhirnya ketiganya digelandang ke rumah tahanan. Sayangnya, baik jaksa Sistoyo, Edward, maupun Anton, tak ada satupun yang memberikan komentar. Mereka meninggalkan kantor KPK sekitar pukul 23.45 WIB.

Ketiganya ditahan setelah ditetapkan sebagai tersangka. Jaksa Sistoyo yang diduga sebagai penerima suap disangkakan melanggar Pasal 5 ayat 1 atau Pasal 12 a dan b atau Pasal 11 UU Nomor 31 Tahun 1999 tentang Tipikor.

Edward dan Anton Bambang yang diduga sebagai pemberi suap disangkakan melanggar Pasal 5 ayat 1 atau Pasal 13 UU Nomor 31 Tahun 1999 tentang Tipikor.

Seperti diketahui, ketiganya tertangkap tangan saat terjadi serah terima uang sejumlah Rp99,9 juta di halaman parkir Kejari Cibinong.

Pemberian tersebut diduga untuk meringankan tuntutan yang akan diberikan kepada Edward dalam kasus penipuan pembangunan hanggar dan kios Pasar Cisarua di Pengadilan Negeri Cibinong. (*/OL-5)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - KPK Tahan Jaksa Sistoyo di Rutan Polda Metro Jaya.


Tips Bercinta Saat Hamil Besar

Posted: 22 Nov 2011 06:22 PM PST

084952 pregnant362 Tips Bercinta Saat Hamil Besar
Dok. Thinkstock

Jakarta – Ketika kehamilan sudah memasuki trimester ketiga, ibu masih bisa tetap bercinta. Namun tentu aktivitas itu perlu dilakukan dengan hati-hati. Berikut ini tipsnya.

Konsultan seks wolipop, dr. Vanda Mustika menjelaskan, seks selama hamil diperbolehkan apabila tidak ada kondisi tertentu yang dilarang, namun tetap ada batasan-batasan tertentu.

“Kondisi-kondisi tertentu selama kehamilan yang biasanya tidak boleh melakukan hubungan seks misalnya adanya perdarahan selama kehamilan, letak plasenta di bawah, adanya infeksi jalan lahir, ataupun kehamilan yang mengalami masalah lainnya,” urainya.

Pada kehamilan 3 bulan terakhir, biasanya perut akan semakin membesar, rahim terdorong ke bawah sehingga perlu lebih hati-hati dalam melakukan hubungan seksual. Perlu diperhatikan posisi saat penetrasi, jangan sampai menekan perut ibu.

“Sebaiknya penetrasi penis tidak terlalu masuk ke dalam vagina, karena dapat menekan mulut rahim,” tambah dr. Vanda.

Posisi yang aman selama hamil adalah posisi wanita di atas atau miring. Kenapa? Dengan posisi tersebut wanita dapat mengatur kedalaman penetrasi penis pasangan.

Memasuki trimester ketiga yaitu setelah bulan ketujuh, dr. Vanda menyarankan pasangan mulai berhati-hati, karena cairan sperma mengandung suatu zat yang bernama prostaglandin. Prostaglandin ini menimbulkan reaksi pada rahim berupa suatu kontraksi.

Oleh sebab itu menjelang akhir kehamilan namun belum cukup bulan, jika ingin berhubungan seksual lebih baik mengunakan kondom untuk mencegah kontak langsung cairan sperma dengan mulut rahim, atau dengan melepaskan sperma di luar vagina. Menjelang hari taksiran melahirkan, maka hubungan seksual dapat dilakukan tanpa pengaman, bahkan bermanfaat untuk mempermudah terjadinya proses persalinan dengan adanya kontraksi rahim yang baik.

(eny/eny)

Install Aplikasi “Wolipop” GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Source: wolipop

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Tips Bercinta Saat Hamil Besar.


“Dokumen Silmi” Jadi Biang Keladi

Posted: 22 Nov 2011 06:20 PM PST

4528147p Dokumen Silmi Jadi Biang Keladi

AP Photo/Khalil Hamra
Jenazah seorang korban bentrokan antara polisi dan pengunjuk rasa di Alun-alun Tahrir, Kairo, Mesir, diantar ke pemakaman oleh massa di Kairo, Selasa (22/11). Kabinet pemerintahan sementara Perdana Menteri Essam Sharaf menawarkan untuk mundur menyusul bentrokan yang menewaskan puluhan jiwa tersebut, tetapi hal itu tidak memuaskan pengunjuk rasa yang meminta Dewan Agung Militer untuk mundur.

Oleh: Musthafa Abd Rahman

Krisis politik di Mesir menyebabkan ribuan aktivis dari berbagai partai berunjuk rasa di Alun-alun Tahrir sejak hari Jumat (18/11) pekan lalu. Ini terjadi hanya karena munculnya dasar-dasar suprakonstitusi yang dikenal dengan dokumen Silmi.

Nama dokumen Silmi diambil dari nama penggagasnya, yaitu Deputi Perdana Menteri Mesir untuk Urusan Politik Ali al-Silmi.

Pemunculan dokumen itu dimaksudkan sebagai pedoman bagi penyusunan konstitusi baru Mesir. Namun, di dalam dokumen itu ada butir-butir yang kontroversial, khususnya bagi kubu Islamis. Hal inilah yang menyebabkan kubu Islamis menyatakan penolakan pada dokumen itu.

Di sisi lain, kubu liberal, yang berbeda visi politik dari kubu Islamis, malah memberikan otoritas luas kepada institusi militer untuk menstabilkan negara.

Selain itu, di dalam dokumen Silmi itu ditegaskan pula bahwa dewan konstitusi yang akan dibentuk oleh parlemen terpilih (lewat pemilu mendatang) harus mendapatkan persetujuan minimal dua pertiga anggota parlemen.

Menurut kubu Islamis, khususnya Ikhwanul Muslimin, mustahil dewan konstitusi yang bertugas menyusun konstitusi baru mendapat persetujuan dua pertiga anggota parlemen. Kubu Islamis merasa persyaratan itu tak memungkinkan mereka menguasai ajang penyusunan undang-undang.

Kisah dokumen Silmi itu tak lebih dari kisah soal dokumen-dokumen sebelumnya yang semuanya sudah pernah ditolak oleh kubu Islamis. Kubu ini sedang berada di atas angin di pentas politik Mesir.

Catat referendum

Kisruh politik di Mesir itu bermula dari hasil referendum bulan Maret lalu. Pada 19 Maret lalu, jutaan rakyat Mesir memberi suara dalam referendum untuk amandemen atas Konstitusi 1971. Ini adalah konstitusi yang menjadi sandaran utama bagi rezim Presiden Hosni Mubarak selama tiga dekade berkuasa (1981-2011).

Sebanyak 70 persen suara menyetujui amandemen terhadap konstitusi itu. Di antara isi dari amandemen tersebut adalah anggota parlemen terpilih kelak mendapat wewenang untuk membentuk dewan konstituante. Dewan ini kelak bertugas menyusun konstitusi baru.

Titik inilah yang menjadi sumber keresahan bagi kelompok liberal dan nasionalis di Mesir. Kubu ini berkeyakinan bahwa kubu Islamis, khususnya Ikhwanul Muslimin, akan mendapat suara signifikan dalam pemilu parlemen mendatang. Karena itu, kubu Islamis akan menguasai penyusunan konstitusi.

Kubu non-Islamis ini memperkirakan pemilu mendatang mengantarkan kubu Islamis untuk mendominasi dewan konstituante. Pada gilirannya, menurut kalangan ini, kubu Islamis akan menyusun konstitusi yang bernuansa agama karena kubu Islamis memang mayoritas.

Melakukan manuver

Oleh karena itu, kubu liberal dan nasionalis mulai bermanuver untuk mencari jalan keluar dari situasi yang dilematis itu. Hal ini dilakukan karena mereka menilai hasil referendum yang lalu sangat menguntungkan kubu Islamis.

Kandidat presiden, yang juga mantan Direktur Badan Tenaga Atom Internasional (IAEA), Mohamed El Baradei melontarkan inisiatif tentang dasar-dasar suprakonstitusi. Dia berupaya menjembatani perbedaan pendapat yang tajam antara kubu Islamis dan liberal.

El Baradei bisa dibilang berasal dari kubu liberal. Dia mencemaskan seruan kubu liberal dan nasionalis agar pendukungnya turun ke Alun-alun Tahrir lagi. Seruan ini bertujuan menolak hasil referendum dan menuntut penyusunan konstitusi segera sebelum pemilu parlemen dilakukan.

Pemerintah kemudian menggelar Konferensi Kesepakatan Nasional dan menawarkan rancangan dasar-dasar suprakonstitusi. Hal ini dilakukan sebelum pemilu pertama Mesir pasca-era Mubarak.

Deputi PM Mesir Yahya Jamal tampil untuk memimpin konferensi itu. Dia menawarkan dokumen dengan sebuah prinsip-prinsip dasar. Prinsip-prinsip ini dikenal dengan nama Petunjuk Konstitusi, yang sekaligus menggantikan nama dasar- dasar suprakonstitusi yang banyak ditentang publik, khusus pendukung kubu Islamis.

Di dalam forum konferensi itu dideklarasikan pula ”dokumen kesepakatan nasional”. Kubu Islamis menolak ”dokumen kesepakatan nasional” itu.

Kubu Islamis tetap bersikeras memegang deklarasi konstitusi yang diumumkan Dewan Agung Militer pada 30 Maret 2011. Deklarasi itu menyatakan agar pemilu parlemen digelar terlebih dahulu dan anggota parlemen terpilih membentuk dewan konstituante yang bertugas menyusun konstitusi baru.

Kubu Islamis, khususnya Ikhwanul Muslimin, mengecam Deputi PM Yahya Jamal yang dianggap berada di balik penyusunan ”Dokumen Kesepakatan Nasional” itu. Karena desakan itu, Yahya Jamal akhirnya terpaksa mengundurkan diri pada Juni lalu. Posisi Yahya Jamal sebagai Deputi PM, lalu digantikan Ali al-Silmi.

Pasca-gagalnya ”Dokumen Kesepakatan Nasional”, muncul lembaga dan tokoh, yang juga menawarkan dokumen lain untuk dijadikan sebagai petunjuk untuk konstitusi yang akan disusun di masa mendatang.

Di antara dokumen itu, ada ”dokumen Al Azhar”, dokumen koalisi demokrasi (kumpulan dari sejumlah partai politik), ”dokumen Bastawisi (Hisham Bastawisi, pakar hukum di Mesir). Juga ada dokumen lain yang diajukan lembaga swadaya masyarakat.

Karena itu, sejumlah tokoh meminta agar digelar konferensi nasional untuk menggabungkan semua dokumen itu menjadi satu paket. Konferensi nasional itu berhasil mengeluarkan satu dokumen yang diambil dari semua sisi positif dari sejumlah dokumen itu.

Namun, dokumen itu tetap ditolak kubu Islamis sehingga muncul ”dokumen Silmi” yang juga kontroversial itu.

Sumber :
Kompas Cetak

Source: kompas internasional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - “Dokumen Silmi” Jadi Biang Keladi.


Bunga pinjaman seret bursa Eropa

Posted: 22 Nov 2011 06:18 PM PST

11d4aa33a0b7aaa4baf574d8c3515581 Bunga pinjaman seret bursa Eropa

LONDON: Bursa saham Eropa melemah di tengah tingginya bunga pinjaman di zona euro, sementara peringkat kredit di AS mungkin turun kembali.

Indeks acuan Stoxx Europe 600 kemarin ditutup terkoreksi 0,7% ke posisi 223,27 tertekan penurunan harga saham di sektor bank dan teknologi. Indeks sebelumnya sempat menguat 1% setelah Standard & Poor’s and Moody’s Investors Service menegaskan kembali peringkat kredit AS.

“Saat ini kondisinya lebih rumit. Ada sejumlah skenario yang dapat dilakukan,” kata Lucy MacDonald, chief investment officer pada RCM UK Ltd.

Indeks Stoxx 600 sehari sebelumnya turun ke titik terendah sejak 1 November di tengah isyarat anggota parlemen AS bakal gagal menyepakati tentang pengurangan anggaran. Kondisi ini bisa menjadikan negara itu menghadapi penurunan peringkat kredit.

Dexia SA memotori penurunan harga saham perbankan sebesar 8,1%, sementara imbal hasil obligasi Belgia naik ke level tertinggi sejak 2008. Harga saham Commerzbank AG merosot 15% setelah keluar laporan yang menunjukkan lembaga keuangan itu memerlukan tambahan modal. (tw)

Source: bisnis online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Bunga pinjaman seret bursa Eropa.


UNESCO: warisan budaya jadi tanggung jawab negara

Posted: 22 Nov 2011 06:16 PM PST

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Jenderal UNESCO Irina Bokova dalam sidang Sesi ke-6 Komite Antar-Pemerintah Warisan Budaya Tak Benda UNESCO di Nusa Dua, Bali, Selasa (22/11) malam.

Menurut Bokova, sebuah warisan budaya tak benda yang nantinya sudah ditetapkan dalam daftar UNESCO, bukan merupakan akhir perjalanan, tetapi awal sebuah tanggung jawab.

“Penetapan warisan budaya dalam daftar adalah tanggung yang panjang dari pemerintah sebuah negara bersama masyarakatnya untuk menjaga, melestarikan, dan mengembangkannya. Ini penting untuk generasi selanjutnya setelah kita,” ujarnya.

Sidang yang berlangsung 22-29 November 2011 di Nusa Dua itu dihadiri lebih dari 500 delegasi dari 137 negara penandatangan Konvensi 2003 UNESCO untuk perlindungan Warisan Budaya Tak Benda, LSM internasional terkemuka, dan pakar bidang kebudayaan.

Dari Indonesia, tari Saman asal Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam itu tahun 2011 menjadi nominasi dalam daftar Warisan Budaya Tak Benda. Nantinya, dalam sidang tersebut, Komite dari 24 Negara akan mengkaji seluruh data yang disiapkan Indonesia mengenai nominasi tari Saman dan 22 nominasi lainya.

“Kami juga akan melihat arti pentingnya tarian ini bagi pengembangan nilai universal,” kata Bokova.

Sementara itu, menurut Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Mohammad Nuh, tari Saman dipilih sebagai nominasi daftar warisan tak benda karena tarian asal Aceh tersebut dinilai sangat mendesak dan paling siap.

“Kita tentu menggali sebanyak-banyaknya budaya yang ada, dan kita mendaftarkan dan menguji beberapa budaya yang ada. Dari sekian banyak budaya, yang paling siap adalah Saman itu. Jangan sampai budaya itu hanya didominasi dari Jawa, karena di daerah lain juga masih banyak,” ujarnya.

Sedangkan menurut Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu, tari Saman merupakan budaya yang paling mendesak bahkan menurut masyarakat Indonesia.

“Itu juga dari masyarakat, dan memang paling mendesak. Kita khawatir jika tidak segera didaftarkan, tentunya akan mudah diklaim oleh orang lain atau bangsa lain,” ujarnya. (PWD/M038)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Hiburan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - UNESCO: warisan budaya jadi tanggung jawab negara.


Rossi dan Lorenzo Adu Kuat di Nurburgring

Posted: 22 Nov 2011 06:15 PM PST

20111122RossiLorenzoGranTurismo5 Rossi dan Lorenzo Adu Kuat di Nurburgring

Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo adalah dua nama yang selalu mengingatkan pada duel seru di MotoGP Catalunya 2009 dan MotoGP Jepang 2010. Tapi bukan hanya di MotoGP saja mereka adu skill, di dunia maya pun dua pembalap papan atas MotoGP ini pamer skill.

Pamer skill disini bukan dalam bentuk jumlah followers terbanyak lho! Tapi pamer skill melalui game balap Gran Turismo 5. Rossi menantang siapapun untuk mengalahkan lap tercepat yang dicetaknya di Sirkuit Nurburgring, Jerman dengan mobil Pagani Zonda R. Rossi menggunakan perangkat kemudi mobil balap untuk game dalam memainkan game tersebut.

Saya punya tantangan : di game Gran Turismo 5, Nurburgring menggunakan Zonda R, dengan lap tercepat 6 menit 14.211 detik. Ada yang bisa mengalahkannya? tulis Rossi melalui akun twitternya (@ValeYellow46).

Tapi tanpa disangka-sangka, Jorge Lorenzo melalui akun twitternya (@lorenzo99) menjawab tantangan Rossi diikuti dengan gambar yang diposting melalui twitter tersebut. Itu baru lap pemanasanmu, bukan? Jawaban ini disambut dengan ringan oleh Rossi, 5.58.2 Jorge? Lap yang bagus. Saya harus berlatih lagi!

Lorenzo tidak hanya berhenti sampai disitu saja, ia pun kembali menampilkan gambar terbaru lap tercepat yang diraihnya yaitu 5 menit 48.752 detik. Lap tercepat yang baru, tapi kali ini setting mobil bebas alias tanpa pembatas, tulis Lorenzo lagi.

Hmm, ada-ada saja kedua pembalap mantan rekan setim ini! (otosport.co.id)

Penulis : Uda | Teks Editor : toncil | Foto : Lorenzo99
Tags : Valentino Rossi, Rossi, Jorge Lorenzo, Lorenzo, Gran Turismo 5, MotoGP,

Source: OtomotifNet

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Rossi dan Lorenzo Adu Kuat di Nurburgring.


Hari Ini Dishub Razia Identitas Sopir Angkutan Umum

Posted: 22 Nov 2011 06:11 PM PST

1007234620X310 Hari Ini Dishub Razia Identitas Sopir Angkutan Umum Ambrosius Harto Manumuyoso/KOMPAS Petugas meminggirkan angkutan kota saat razia di Jalan Cut Meutia, Kota Bekasi, Selasa (20/9/2011)

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah berhasil menertibkan ribuan angkutan umum berkaca gelap, hari ini, Rabu (23/11/2011), Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta akan menggelar razia kelengkapan identitas sopir angkutan umum. Penertiban difokuskan di sejumlah terminal dan jalur trayek angkutan umum di Ibu Kota. Adapun tujuan digelarnya razia ini, untuk menghindari sopir tembak yang mengoperasikan angkutan umum.

"Rencananya kami akan menggelar razia kelengkapan identitas sopir angkutan umum  dilakukan serentak di lima wilayah kota," ujar Udar Pristono, Kepala Dishub DKI, Selasa (22/11/2011).

Dikatakan Pristono, pihaknya akan mengerahkan ratusan personel yang dilibatkan dalam kegiatan itu. Adapun kelengkapan identitas sopir angkutan umum yang diperiksa antara lain, kartu pengenal pengemudi (KPP) dan kartu pengenal anggota (KPA). Sebelumnya, Dishub DKI telah memberikan waktu kepada pemilik angkutan umum selama satu bulan untuk melengkapi syarat yang harus dipenuhi.

Dalam penertiban itu, ditambahkan Pristono, pihaknya belum memberikan sanksi bagi sopir yang kedapatan tidak dilengkapi identitas. Pihaknya, terlebih dahulu akan memberikan peringatan keras. Penegakan hukum atau tilang baru akan diterapkan mulai Januari 2012. Selain kelengkapan identitas sopir, sambungnya, Dishub DKI juga tetap akan memeriksa kelaikan armada serta surat izin pengoperasian trayek.

Dishub sendiri, dikatakan Pristono, telah berkoordinasi dengan Organda dan pengelola angkutan umum di Jakarta. Adapun pelaksanaan kegiatan ini didasari Keputusan Menteri Perhubungan No 35 Tahun 23 tentang Penyelenggaraan Angkutan orang di Jalan dengan Kendaraan Umum.

Rencananya, penertiban tersebut akan dilakukan secara berkelanjutan, seperti saat dilakukannya penertiban kaca film yang menyalahi ketentuan.

quote 1 Hari Ini Dishub Razia Identitas Sopir Angkutan Umum
Rencananya kami akan menggelar razia kelengkapan identitas sopir angkutan umum dilakukan serentak di lima wilayah kota
– Udar Pristono
quote 1 Hari Ini Dishub Razia Identitas Sopir Angkutan Umum

 

Sumber :
BeritaJakarta.com

Source: kompas megapolitan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Hari Ini Dishub Razia Identitas Sopir Angkutan Umum.


Info Lokasi SIM-STNK Keliling Hari Ini

Posted: 22 Nov 2011 06:09 PM PST

simkeliling819292@ Info Lokasi SIM STNK Keliling Hari Ini
Mobil SIM Keliling/TMC
Masyarakat yang ingin mengurus perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) bisa mendatangi layanan bus keliling yang disediakan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Jadwal hari ini, Rabu (23/11/2011), pelayanan mobil SIM & STNK keliling di beberapa lokasi sebagai berikut:

1. Jakarta Pusat
SIM : Gedung Thamrin City
STNK : Lapangan Banteng

2. Jakarta Utara
SIM : Pos Pol Jembatan Tiga Pluit
STNK : Pos Pol Jembatan Tiga Pluit

3. Jakarta Selatan
SIM : TMP Kalibata
STNK : St. Tanjung barat.

4. Jakarta Barat
SIM : LTC Glodok Jl. Hayam Wuruk
STNK : LTC Glodok Jl. Hayam Wuruk

5. Jakarta Timur
SIM : Dealer Honda Jl. Dewi Sartika
STNK: Masjid AT’TIN TMII

Jam Operasional : Pukul 08:00 – 14:00 WIB

SIM Keliling hanya untuk memperpanjang SIM A dan SIM C. Pembuatan SIM Baru dan jika masa masa berlakunya habis lebih dari setahun tidak bisa di layanan SIM Keliling. Pengendara harus ke Satpas SIM di Jl. Daan Mogot KM 11 Cengkareng.

STNK Keliling hanya untuk proses perpanjangan pertahun, untuk proses lima tahunan atau ganti plat nomor silakan datang langsung ke kantor Samsat yang terdekat. (Ans/Mc)

Dibaca 84 X

source: berita8 news

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Info Lokasi SIM-STNK Keliling Hari Ini.


Beckham Buka Peluang Bermain di Inggris

Posted: 22 Nov 2011 06:09 PM PST

Rabu, 23 2011 08:49 WIB

20111123 085338 2 Beckham Buka Peluang Bermain di Inggris

Foto : REUTERS/Lucy Nicholson/wt

LONDON: David Beckham tidak menutup pintu untuk kembali bermain di Liga Inggris, namun ia tidak ingin bermain melawan klub kesayangannya, Manchester United.

Beckham, 36, yang kontrak lima tahunnya di Los Angeles Galaxy akan segera habis, mengatakan ia masih ingin terus bermain, dan berpikiran terbuka terhadap calon timnya kelak.

“Ketika saya (dipinjamkan) di AC Milan, saya bermain melawan Manchester United. Saya sudah tidak bermain di sana selama tujuh tahun, dan itu adalah kepulangan yang spesial, namun akan benar-benar berbeda jika kembali ke sana dengan mengenakan kostum Liga Premier (lain),” kata Beckham kepada radio Talksport.

“Itu adalah klub yang saya cintai dan kagumi,” imbuh mantan kapten Timnas Inggris tersebut dua hari setelah membantu Galaxy menjuarai MLS.

“Ketika saya bergabung dengan United, saya ingin memulai dan mengakhiri karir di sana, namun sayangnya itu tidak terjadi. Saya tidak akan melihat diriku bermain melawan United dengan tim Liga Premier lain. Tapi anda tidak pernah tahu…Hal-hal aneh dapat terjadi.”

Beckham pernah berlatih bersama Arsenal dan Tottenham Hotspur untuk menjaga kebugaran saat MLS memasuki masa istirahat.

Ia telah dihubung-hubungkan dengan transfer ke Spurs dan klub promosi, Queens Park Rangers. Selain kedua klub tersebut, Paris Saint Germain juga tertarik mendatangkan Beckham.

Ketika ditanyai mengenai kepindahan ke Prancis, Beckham berkata: “ketika klub besar manapun mendatangimu, itu adalah godaan. Di usia 36 tahun, mendapat perhatian klub besar Eropa, berarti banyak bagiku. Saya melihat diriku, dan mendapatinya masih segar, dan saya dapat bermain di level atas.”

“Saat ini saya masih pemain Galaxy, dan saya akan menyelesaikannya musim ini, dengan menghormati kontrak yang telah kutanda tangai, seperti yang selalu saya lakukan, dan beristirahat dengan keluargaku, dan melihat bagaimana perasaanku, dan memutuskan yang terbaik.”

Ia juga menekankan mengenai ‘keinginan bermain untuk Inggris Raya pada Olimpiade London tahun depan.’

 (Ant/wt/X-12)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Beckham Buka Peluang Bermain di Inggris.


Pria AS diganjar 350 tahun penjara karena kasus pornografi anak

Posted: 22 Nov 2011 06:06 PM PST

David Bostic (25) “melakukan tindakan keji pelecehan seksual terhadap kelompok paling rentan di dalam masyarakat kita”, kata Asisten Jaksa Agung Lanny Breuer dari Divisi Pidana Departemen Kehakiman.

Kasus tersebut adalah “masalah paling penting pornografi anak yang pernah diselidiki” oleh petugas dari Biro Penyelidikan Federal, kata Michael Welch dari Divisi Maya FBI.

Kasus itu menghasilkan “pengidentifikasian dan penyelematan sebanyak dua lusin anak dari dalam dan luar Amerika Serikat”, kata Welch sebagaimana dikutip AFP –yang dipantau ANTARA di Jakarta, Rabu pagi.

Jaksa AS Joseph Hogsett dari Southern District, Indiana, mengatakan Bostic “termasuk di antara pelanggar hukum paling berbahaya yang pernah dihukum” oleh kantornya.

Pada Juni, Bostic menyatakan ia bersalah karena memproduksi gambar pornografi lima anak, semuanya berusia empat tahun atau lebih kecil lagi, termasuk bayi yang berusia dua bulan.

Ia kemudian bertukar sebagian gambar lewat Internet dengan orang-orang di seluruh dunia dalam tindakan lain pornografi anak.

Kasus tersebut diajukan sebagai bagian dari Project Safe Childhood, gagasan nasional Departemen Kehakiman yang diluncurkan pada Mei 2006 guna memerangi lonjakan pelecehan dan eksploitasi seksual anak-anak.

“Tak ada hukuman penjara yang bisa mengubah rasa sakit dan penderitaan yang telah ditimbulkan oleh Bostic,” kata Breuer. “Tapi hukuman hari ini mengirim pesan kuat bahwa pelaku eksploitasi seksual anak akan dihukum dengan berat.” (C003)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Mancanegara

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Pria AS diganjar 350 tahun penjara karena kasus pornografi anak.


0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com