11.15.2011

ArsipBerita.com - update next 9


ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

6 Ciri Anda Mungkin Partner Bercinta yang Buruk

Posted: 14 Nov 2011 06:20 PM PST

084952 seks6 6 Ciri Anda Mungkin Partner Bercinta yang Buruk
dok. Thinkstock

Jakarta – Bagaimana menilai seberapa hebat performa seks seseorang? Ternyata faktor penentunya tidak selalu sebaik apa melakukan foreplay, lama penetrasi atau ukuran alat vital.

Banyak faktor yang menentukan hebat/kurangnya performa seseorang saat di ranjang. Bagi para wanita, waspadai jika Anda memiliki enam tanda yang dilansir dari All Women Stalk ini, karena bisa jadi Anda pasangan yang buruk dalam bercinta.

1. Terlalu Khawatir dengan Diri Sendiri
Jika Anda takut tampil tanpa busana di depan suami; gelisah saat bercinta dengan lampu menyala atau tidak membolehkan pasangan menyentuh bagian tubuh tertentu; bisa jadi ini tanda kalau performa seks Anda buruk. Hal yang paling penting dalams seks adalah merasa nyaman terhadap diri sendiri dan pasangan. Jika terlalu banyak hal-hal yang Anda khawatirkan saat bercinta, rasa nyaman itu tidak akan bisa didapatkan. Agar benar-benar bisa menikmati seks, cobalah lebih percaya diri dan merasa nyaman dengan kulit dan tubuh Anda.

2. Tidak Mau Mengatakan Apa yang Anda Mau
Tidak hanya membuat Anda terlihat ‘payah’ saat berhubungan seks, tapi juga pasangan Anda. Mengatakan apa yang kita inginkan dalam bercinta memang sulit; entah karena malu atau takut pasangan tersinggung. Tapi mengomunikasikans seks adalah hal yang sangat penting. Diam hanya akan membuat Anda merasa tidak puas dan kecewa terhadap pasangan, tanpa dia tahu sebabnya.

3. Tidak Tahu Apa yang Anda Inginkan
Mungkin terdengar aneh, kenapa seseorang bisa tidak tahu apa yang sebenarnya dia inginkan? Tapi dalam hubungan seks, hal itu bisa terjadi. Anda tidak tahu posisi bercinta seperti apa yang Anda sukai, bagian tubuh mana yang bisa meningkatkan gairah bila disentuh pasangan, kapan Anda merasa nyaman untuk bercinta. Cara untuk mengetahuinya adalah tidak takut bereksperimen. Mungkin beberapa posisi seks atau foreplay tidak membuat Anda nyaman, tapi dengan mencobanya, Anda maupun pasangan jadi tahu apakah hal tersebut baik atau tidak bagi kehidupan seks kalian.

4. Tidak Mau Ambil Alih Kontrol
Aktivitas bercinta melibatkan dua orang, jadi ketika Anda membiarkan suami yang terus mengontrol, berarti Anda bukan pasangan bercinta yang baik. Pria memang lebih aktif saat bercinta, tapi dia akan suka jika sesekali Anda yang memegang kontrol. Jika terlalu pasif, seks akan terasa membosankan dan tidak menyenangkan bagi kedua pasangan. Anda tidak perlu jadi dominan atau terlalu agresif, tapi coba untuk sesekali ambil inisiatif lebih dulu; baik saat foreplay, bercinta atau setelahnya.

5. Tertawa Selama Bercinta
Tertawa kecil bisa mencairkan ketegangan saat bercinta, khususnya bagi pengantin baru. Tertawa juga merupakan tanda bahwa Anda menikmati dan melihat seks sebagai sesuatu yang menyenangkan. Meski begitu, cekikikan atau tertawa geli (seperti anak sekolah yang malu) selama bercinta, bisa jadi bencana. Anda akan membuat momen intim yang seharusnya romantis berubah jadi kekanak-kanakan dan candaan.

6. Terlalu Diam
Diam juga salah satu tanda Anda pasangan yang buruk untuk bercinta. Kenapa? Aksi diam itu akan membuat pasangan Anda berpikir dia tidak bisa memuaskan Anda, atau performanya di ranjang tidak baik. Seberapa seringkah Anda mengeluarkan suara saat bercinta dengan pasangan? Jika jarang, coba pertimbangkan lagi. Menurut penelitian, suara wanita bisa membantu pria mendapatkan orgasmenya.

Dalam penelitian yang dilakukan oleh Brewer, G. & Hendrie, C.A, ditemukan bahwa wanita yang bersuara saat bercinta (disadari atau tidak) sebenarnya bukan untuk mengekspresikan kenikmatan mereka sendiri. Wanita bersuara justru untuk membantu pasangannya mencapai klimaks.

(hst/kik)

Install Aplikasi “Wolipop” GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Source: wolipop

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - 6 Ciri Anda Mungkin Partner Bercinta yang Buruk.


Depe Pasrah Dinikahi Izzhy Audiagla di KUA

Posted: 14 Nov 2011 06:20 PM PST

Depe Pasrah Dinikahi Izzhy Audiagla di KUA
1796636 Depe Pasrah Dinikahi Izzhy Audiagla di KUA

Jakarta – Dewi Persik (Depe) ternyata siap mengakhiri status jandanya. Asalkan menikah di KUA, Depe mengaku mau dinikahi Izzy Audiagla.

“Meski nggak resmi berpacaran dengan Izzhy, tetapi kalau memang dia berniat menikahi saya, silakan saja,” ungkap Depe yang tak membantah menyukai sosok Izzhy, saat ditemui di Jeruk Purut, Cipete, Jakarta Selatan, Senin (14/11).

Depe yang didampingi Izzy menambahkan dengan mengatakan, “Tapi dengan satu syarat, nikahi saya resmi di KUA, bukan nikah siri lagi.”

Pemilik goyang gergaji bertubuh seksi ini pun mengaku bahagia bintang sinetron Mentari di Balik Awan, Cinta Fitri dan Sampeyan Muslim akan menikahinya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Izzhy mengatakan serius ingin menikahi Depe di Kantor Urusan Agama (KUA) karena menghargai Depe, sebagai perempuan.

Selain itu, alasan Izzhy mau mempersunting Depe karena menganggap Depe seksi, pintar, lembut, romantis dan agamis. [mor]

Source: inilah online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Depe Pasrah Dinikahi Izzhy Audiagla di KUA.


Foxconn Tukar Buruh Pabrik dengan Robot

Posted: 14 Nov 2011 06:19 PM PST

81255 salah satu pabrik dell di eropa dijual ke foxconn 300 225 Foxconn Tukar Buruh Pabrik dengan Robot

VIVAnews – Hon Hai, induk usaha Foxconn baru saja menandatangani surat pernyataan yang menyebutkan bahwa mereka bermaksud untuk membangun pusat manufaktur peralatan secara terotomatisasi dan menggunakan robot cerdas di Taiwan.

Beberapa bulan sebelumnya, Foxconn pernah mengungkapkan rencana mereka untuk mengganti sebagian staf dengan satu juga unit robot sebagai upaya untuk memangkas peningkatan upah buruh.

Dikutip dari Xinhua, Selasa 15 November 2011, saat ini produsen bagi perangkat-perangkat tablet serta smartphone populer milik Apple dan lain-lain tersebut sudah memiliki 10 ribu unit robot. Namun, tahun depan, produsen elektronik raksasa itu menargetkan akan memiliki 300 ribu unit robot. Dalam waktu tiga tahun ke depan, jumlahnya akan mencapai 1 juta unit.

Rencana tersebut tampaknya semakin terealisasi. Oktober lalu, Cnet melaporkan bahwa Terry Gou, pendiri dan ketua dewan direksi Hon Hai Precision Industry Co, induk perusahaan Foxconn, telah menandatangani surat perjanjian dengan Jason Hu, walikota Taichung.

Perjanjian tersebut menyatakan bahwa Foxconn akan membangun ‘kerajaan robot’ di Central Taiwan Science Park dalam beberapa tahun ke depan. Cnet menyebutkan, proyek tersebut diperkirakan menghasilkan produksi senilai US$4 miliar atau sekitar Rp35,7 triliun dalam 3-5 tahun ke depan dan membuka 2.000 lapangan kerja.

Saat ini, Foxconn mempekerjakan 900 ribu karyawan di pabrik-pabrik mereka. Nantinya, robot-robot tersebut akan melakukan tugas-tugas seperti penyemprotan, pengelasan, dan perakitan. Saat ini, tugas-tugas tersebut dikerjakan oleh manusia. (art)

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Foxconn Tukar Buruh Pabrik dengan Robot.


Dua Gol Jonas Oliveira Antar Brasil Kalahkan Mesir

Posted: 14 Nov 2011 06:16 PM PST

Selasa, 15 2011 08:55 WIB

DOHA: Jonas Oliveira memborong dua gol kemenangan Brasil saat juara dunia lima kali itu mengalahkan Mesir 2-0 dalam laga persahabatan di Qatar.

Striker Valencia itu mencetak gol pada menit 39 dan 59 di Stadion Al Rayyan dalam laga yang digelar untuk mengumpulkan uang bagi korban kelaparan di Somalia.

Ini merupakan kemenangan kedua beruntun Brasil setelah sebelumnya Selecao mengalahkan Gabon 2-0.

Bagi arsitek Mesir Bob Bradley, kekalahan itu merupakan awal buruk bagi kariernya sebagai arsitek tim Firaun tersebut. Bradley yang dipecat dari timnas Amerika Serikat pada Juli lalu setelah gagal menjadi juara Piala Emas setelah menyerah 4-2 dari Meksiko dikontrak Mesir pada September.

Bradley dikontrak untuk menggantikan Hassan Shehata yang sukses mengantarkan Mesir menjadi juara Piala Afrika tiga kali berturut-turut. Dia dipecat setelah Mesir gagal lolos ke Piala Afrika 2012. (AP/OL-12)




Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Dua Gol Jonas Oliveira Antar Brasil Kalahkan Mesir.


Hugo Chavez Kecam AS dan Eropa Atas Krisis Suriah

Posted: 14 Nov 2011 06:15 PM PST

0885a5e820bf8d5c91e455428d59516a L Hugo Chavez Kecam AS dan Eropa Atas Krisis Suriah

CARACAS Konflik Suriah terus berlangsung. Presiden Venezuela Hugo Chavez pun mengecam Amerika Serikat dan sekutu-sekutu Eropa-nya atas krisis di negara tersebut. Menurut Chavez, AS dan Eropa tengah menyiapkan kondisi untuk menggulingkan Presiden Suriah Bashar al-Assad seperti yang mereka lakukan saat membunuh pemimpin Libya Muammar Khadafi.

“AS dan sekutu-sekutu Eropa-nya sedang mengintensifkan serangan mereka terhadap Suriah, menginfiltrasi teroris untuk menimbulkan kekerasan, pertumpahan darah dan kematian, seperti yang mereka lakukan di Libya awal tahun ini,” cetus Chavez di depan para pendukungnya di Caracas, Venzuela seperti dilansir kantor berita AFP, Selasa (15/11).

“Mereka mengaturnya dengan bom-bom yang bukan cuma menggulingkan pemerintah Libya namun juga menghancurkan negara itu dan membunuh Kolonel Muammar Khadafi… dan sekarang mereka membidik Suriah,” kata Chavez.

Chavez sebelumnya telah menyebut Assad dan mendiang Khadafi sebagai “saudara-saudara.”

Sejak Maret lalu, rezim Assad terus melakukan kekerasan terhadap para demonstran antipemerintah. Menurut perkiraan badan Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB), lebih dari 3.500 orang telah tewas sejak pecahnya demonstrasi massal di Suriah. Para demonstran terus mendesak pengunduran diri Assad. [int]

Source: nonblok online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Hugo Chavez Kecam AS dan Eropa Atas Krisis Suriah.


Mungkinkah Ciliwung Habitat Kura-Kura Raksasa?

Posted: 14 Nov 2011 06:15 PM PST

 Mungkinkah Ciliwung Habitat Kura Kura Raksasa? Lasti Kurnia/KOMPAS Kura-kura raksasa

JAKARTA, KOMPAS.com – Sebelum kura-kura raksasa seberat 140 kg ditemukan dan ditangkap Jumat (11/11/2011) lalu, warga Tanjung Barat menuturkan bahwa sebelumnya sejumlah warga beberapa kali melihat kepala kura-kura muncul ke permukaan.  

Menurut warga kemunculan kura-kura tersebut ke permukaan air tidak pernah dalam kondisi seluruh badan. Biasanya hanya kepala atau ekornya saja yang menyembul. Warga takjub melihat besarnya ukuran kepala kura-kura tersebut sehingga selama ini tidak ada yang berani menangkap.

Barulah warga melihat wujud utuh kura-kura tersebut saat ditangkap para pemburu bulus di Sungai Ciliwung. Kemunculan kepala kura-kura ke permukaan sangatlah jarang ditemui. Kalaupun muncul dalam sehari itu hanya ditenggarai warga terlihat satu kali saja.  

Saat ditangkap, kura-kura itu tidak sendiri. Ada dua ekor kura-kura yang terlihat muncul kepalanya ke permukaan. Warga pun meyakini bahwa kura-kura yang seeekor lagi adalah pasangannya. Yaitu jenis betina yang diduga ukurannya lebih besar.  

Di tengah-tengah kerumunan orang yang menonton lalu beredar isu lagi bahwa seekor kura-kura dengan ukuran yang lebih besar ditemukan juga di Muara Ranco. Namun kura-kura tersebut telah dibawa pergi sebuah mobil boks. Sayangnya kebenaran isu ini sulit untuk dilacak.  

Saat ini Haji Bombay yang menyimpan hewan tersebut di bak penampungan miliknya, berusaha menjaga hewan tersebut tetap hidup. Ia sepanjang hari, bolak balik hampir 20 kali  mengisi ulang ember air yang digunakannya untuk mengucuri air pada tubuh hewan tersebut agar tetap basah.  

Hewan yang telah diukurnya memiliki panjang karapas140 cm dan lebar 90 cm ini, menurutnya memiliki leher yang panjang. Sehingga bila diukur saat leher dan ekornya terjulur maka bisa saja mencapai panjang 2 meter.  

Haji Bombay belum berani mengisi penuh bak dengan air karena takut hewan tersebut akan merayap naik keluar bak. Selain itu ia juga takut hewan tersebut akan mengigit.

Ia siap bila kebun binatang Ragunan akan mengambil hewan tersebut. Ia menyerahkan solusi yang terbaik pada pihak yang berwenang. Namun apabila diperbolehkan dipelihara maka ia akan mempersiapkan sebuah kolam.   

Source: kompas megapolitan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Mungkinkah Ciliwung Habitat Kura-Kura Raksasa?.


Di Eropa Asus Kalahkan Dell

Posted: 14 Nov 2011 06:15 PM PST

7TVvz0sgzU Di Eropa Asus Kalahkan DellIlustrasi Notebook Asus (F:Google)

LONDON – Perusahaan riset IT Gartner mengungkapkan Asus saat ini lebih sukses ketimbang Dell dalam pengiriman notebook ke Eropa.

Gartner mengatakan penggiriman Asus ke Eropa tumbuh sebesar 20 persen dan memberikan peringkat ketiga bagi vendor asal Taiwan ini dengan market share di Eropa Barat sebesar 10,6 persen atau mengalakan share Dell yang hanya 9,8 persen.

Untuk pangsa pasar teratas di Eropa Barat memang masih dikuasai Hawlet Packard (HP) dengan persentase 23 persen, disusul Acer dengan pangsa 15 persen.

Namun, secara keseluruhan pengiriman notebook ke Eropa Barat sebenarnya mengalami penuruan hingga 11,4 persen dibandingkan tahun lalu.

“Persedian stok notebook menumpuk selama empat kuartal terakhir dan sebagian besar baru bisa terjual pada kuartal ketiga pada 2011,” ungkap Mieke Escherich, analis Gartner, seperti dikutip PC Pro, Selasa (15/11/2011).

“Hasil pada kuartal ketiga tahun 2011 menjadi bacaan yang sangat menyenangkan untuk industri notebook. Pada kuartal ketiga secara tradisi seperempat keinginan konsumen untuk membeli notebook menguat, yang didorong oleh kembalinya waktu sekolah,” simpulnya. (tyo)

Source: Okezone – Techno

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Di Eropa Asus Kalahkan Dell.


Kenny G awards saxophone to a fan in Balikpapan concert

Posted: 14 Nov 2011 06:14 PM PST

Kenny G awards saxophone to a fan in Balikpapan concert
The Jakarta Post, Jakarta | Tue, 11/15/2011 8:57 AM
A |A |A|

American saxophonist Kenny G mesmerized fans during a solo concert in Balikpapan on Monday evening, and even awarded a member of the audience a saxophone branded with his own name.

Kenny began the concert with a few tracks from his 1996 album The Moment, including “Havana”, for the Indonesian fans who packed the Dome stage at Balikpapan Sports and Convention Center.

Accompanied by his long-time friend and pianist Robert Templer, Kenny also played “Forever in Love”, which won a Grammy Award in 1994, “Loving You”, “Silhouette” and “My Heart Will Go On”, among other hits.

Kenny has performed in Indonesia several times, but the Monday concert was his first in Balikpapan.

At the end of the concert he drew a lucky draw and gave one fan a saxophone carrying the Kenny G brand, Antara reported.

function mailpage() {mail_str = “mailto:?subject=Check out the article from thejakartapost.com”;mail_str += “&body=I thought you might be interested in this article. \r\n “;mail_str += “You can view it at, ” + location.href;location.href = mail_str;}

Follow our twitter @jakpost& our public blog @blogIMO
mail Kenny G awards saxophone to a fan in Balikpapan concert | print Kenny G awards saxophone to a fan in Balikpapan concert | digg Kenny G awards saxophone to a fan in Balikpapan concert | delicious Kenny G awards saxophone to a fan in Balikpapan concert | spreddit1 Kenny G awards saxophone to a fan in Balikpapan concert | stumbleit Kenny G awards saxophone to a fan in Balikpapan concert | facebook share icon Kenny G awards saxophone to a fan in Balikpapan concert |ico twitter Kenny G awards saxophone to a fan in Balikpapan concert |lintasme.init(‘right’); // options : left, top, bottom, right

Post Comments| Comments ()

b4491705564909da7f9eaf749dbbfbb1 Kenny G awards saxophone to a fan in Balikpapan concert

More Entertainment News
Oscars have job opening now Murphy’s quit as hostSingers wed on 11-11-11 for good luckParis Hilton on Twitter frenzy about Bali trip2PM ready for ‘unforgettable’ first solo Jakarta concertDhani, Maia blame each other for sons drinking
+ index
b4491705564909da7f9eaf749dbbfbb1 Kenny G awards saxophone to a fan in Balikpapan concert
Paper Edition
House told to scrap intolerant billIndonesia sweeps all 12 roller-skating goldsLate salaries blamed for sluggish officialsAs budding film location, RI eyes further tourism boonPolice raid student protestors in regions
+ index
Life Sci-Tech Environment Body & Soul Art & Design Culture Lifestyle Entertainment People Features
News & ViewsHeadlinesNationalArchipelagoBusinessJakartaWorldSportsExposeOpinionReaders’ forum

HomeCompany ProfileOnline Media KitPrint Media KitWeekender Media KitAbout UsContact UsSite Map

Copyright 2008 The Jakarta Post – PT Bina Media Tenggara. All Rights Reserved.

var gaJsHost = ((“https:” == document.location.protocol) ? “https://ssl.” : “http://www.”);document.write(unescape(“%3Cscript src=’” + gaJsHost + “google-analytics.com/ga.js’ type=’text/javascript’%3E%3C/script%3E”));try {var pageTracker = _gat._getTracker(“UA-8353993-1″);pageTracker._trackPageview();} catch(err) {}

Source: the jakarta post

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Kenny G awards saxophone to a fan in Balikpapan concert.


Indeks 13 dari 18 Bursa di Eropa terjerembab

Posted: 14 Nov 2011 06:14 PM PST

72edac321376f63643519c47991b14fa Indeks 13 dari 18 Bursa di Eropa terjerembab

JAKARTA: Saham Eropa turun karena biaya pinjaman Italia naik setelah obligasi pemerintah terjual 3 miliar euro (Us$4,10 miliar), hasil tertinggi sejak tahun 1997.
UniCredit SpA turun 6,2% setelah bank terbesar Italia menyetujui penjualan saham 7,5 miliar euro. Hochtief AG anjlok 11% setelah perusahaan konstruksi mengatakan bahwa penjualan perusahaan operasional bandara telah tertunda.
Indeks Stoxx 600 Index Eropa mundur 1% menjadi 238,47 pada penutupan di London, dengan 19 kelompok industri menurun.
Saham awalnya naik setelah Mario Monti, mantan komisaris Uni Eropa, diangkat menjadi menteri utama Italia yang baru. Silvio Berlusconi mengundurkan diri setelah mayoritas parlemen membelot.
Obligas Italia dengan tenor 5 tahun terjual 3 miliar euro, target maksimum untuk lelang itu.
Sedikitnya 13 indeks nasional dari 18 pasar Eropa barat saat ini menurun. Indeks CAC 40 Prancis kehilangan 1,3%, Inggris FTSE 100 Index tergelincir 0,5% dan Indeks DAX Jerman turun 1,2%.
UniCredit tenggelam 6,2% menjadi 77,4 sen euro setelah dewan menyetujui penjualan saham untuk meningkatkan modal.
BBVA, bank terbesar kedua Spanyol, turun 3,2% menjadi 5,97 euro dan Banco Santander SA, pemberi pinjaman terbesar Spanyol, turun 2,7% menjadi 5,65 euro dan Bankinter SA tergelincir 2,3% menjadi 4,15 euro.
ITV Plc naik 3,3% menjadi 65,75 pence setelah penyiar televisi terestrial terbesar di Inggris itu melaporkan peningkatan 4,1% dalam sembilan bulan pendapatan menjadi 1,52 miliar pound (US$ 2400000000). Perusahaan mengatakan tentang prospek pasar TV tahun depan adalah “hati-hati”. (ln)

Source: bisnis online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Indeks 13 dari 18 Bursa di Eropa terjerembab.


Pengaruh Eropa atas minyak belum usai

Posted: 14 Nov 2011 06:14 PM PST

0a949a8b87214a180e4a942099dd7d56 Pengaruh Eropa atas minyak belum usai

SINGAPURA: Harga minyak diperdagangkan berada dekat level terendah dalam 2 dua hari setelah kemarin terkoreksi akibat kecemasan soal krisis utang Eropa.

Minyak berjangka sedikit berubah setelah jatuh 0,9% kemarin. Kejatuhan kemarin terjadi seiring biaya pinjaman Italia naik ke level tertinggi sejak Juni 1997, memperdalam kekhawatiran bahwa krisis Eropa sedang memburuk.

Harga minyak sedikit naik setelah spekulasi soal Eropa dimentahkan tanda-tanda penurunan cadangan bahan bakar di AS, konsumen terbesar minyak mentah dunia.

Menurut estimasi median dari 11 analis yang disurvei oleh Bloomberg, stok minyak mentah AS kemungkinan turun 1 juta barel, atau 0,3%, pada pekan yang berakhir 11 November.

Laporan resmi Departemen Energi akan dirilis besok. Pada minggu sebelumnya persediaan turun 1,4 juta barel.

Para manajer dana menaikkan posisi beli, bertaruh bahwa harga akan naik untuk minyak brent yang diperdagangkan di bursa ICE Futures Europe, London, minggu lalu.

“Masih banyak ketidakpastian atas Eropa,” kata Ken Hasegawa, Manajer Perdagangan Komoditas-Derivatif Newedge Group di Tokyo.

Dia memperkirakan minyak berjangka akan diperdagangkan antara US$95-US$100 per barel dalam waktu dekat.

“Penurunan tadi malam adalah koreksi, tapi saya pikir pelemahan akan terbatas dari sudut pandang [analisis] teknis,” ujar Hasegawa.

Menurut dia, secara teknis harga minyak di New York memiliki dukungan (support) dengan menilik pergerakan rata-rata dalam 200 hari terakhir. Berdasarkan data Bloomberg rata-rata harga bergerak di US$95,15 per barel hari ini.

Harga minyak mentah untuk pengiriman Desember berada di US$98,19 per barel, naik 5 sen, dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange pukul 08:32 waktu Singapura.

Kemarin, harga kontrak itu turun 85 sen, berada di US$98,14 per barel. Selama 2011 harga telah meningkat 7,4%, setelah naik 15% pada tahun lalu.

Sementara itu harga minyak Brent untuk pengiriman Desember di ICE Futures Eropa kemarin turun US$2,27 atau 2%, mengakhiri sesi di US$111,89 per barel. Kontrak ini berakhir hari ini. Kontrak berjangka Januari, yang lebih aktif, turun 1,5% menjadi US$111,28. (Taufikul Basari/ea)

Source: bisnis online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Pengaruh Eropa atas minyak belum usai.


0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com