11.14.2011

ArsipBerita.com - update next 9


ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

Chelsea Olivia Minta Didoakan Cepat Nikah

Posted: 13 Nov 2011 06:15 PM PST

Chelsea Olivia Minta Didoakan Cepat Nikah

Jakarta – Chelsea Olivia Wijaya siap menikah. Chelsea pun meminta didoakan cepat menikah. Dengan Glenn Alinskie kah?

“Aku pasti akan menikah suatu saat, nggak hanya pacaran saja kayak orang bule. Ya, doakan aja,” ujar Chelsea di Jakarta Fashion Week, Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (14/11).

Namun, Chelesea yang sudah menjalani hubungan kekasih selama 4 tahun dengan Glenn Alinskie mengaku masih ingin menikmati masa mudanya. “Kami mah, masih enjoy, masih muda,” tuturnya.

“Lagian, aku anak bontot dan kakakku juga belum nikah. Jadi ya, nunggu kakak-kakak dulu saja,” paparnya. [aji]

Source: inilah online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Chelsea Olivia Minta Didoakan Cepat Nikah.


Diane Keaton Mengidap Bulimia Sejak Usia 19 Tahun

Posted: 13 Nov 2011 06:13 PM PST

aeb9570e7b975251bde3bc9535916f41 Diane Keaton Mengidap Bulimia Sejak Usia 19 Tahun

TEMPO Interaktif – Diane Keaton, artis legendaris dengan banyak pesona, ternyata menyembunyikan siksaan sepanjang hidupnya. Artis peraih penghargaan Oscar ini dalam memoarnya mengaku telah mengidap bulimia sejak usia 19 tahun.

Dikutip dari laman Us Weekly, Kamis, 10 November 2011, Keaton yang saat ini berumur 65 tahun berkata bahwa ia mulai menderita kelainan pola makan sejak salah seorang pengarah film di Broadway melemparnya ke posisi pemeran pengganti lantaran bentuk tubuhnya.

Menurut anjuran atasannya, ia akan mendapatkan perannya kembali jika bisa menurunkan berat badan sekitar 5 kg.” Demi peran itu, saya akhirnya memenuhi keinginan sutradara,” tulis Keaton dalam memoarnya.

Keaton juga menyebut, kini seorang psikoanalisis membantunya untuk sembuh setelah bertahun-tahun berjuang melawan bulimia. Apalagi efek bulimia itu membuatnya merasa tidak pernah puas dengan penampilan sendiri. “Langkah utama yang dilakukan adalah mendapatkan pengawasan peningkatan berat badan, dengan tidak membuka setengah galon es krim,” kenangnya.

Kini Keaton tinggal di Los Angeles bersama kedua anak angkatnya, Dexter, 15 tahun, dan Duke, 10 tahun. Walaupun belum pernah menikah, ia beberapa kali sempat berpacaran dengan aktor-aktor kelas atas Hollywood, seperti Woody Allen, Warren Beatty, Al Pacino, dan terakhir dikabarkan sempat pacaran dengan mendiang Steve Jobs.

NUR INTAN

Source: tempo

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Diane Keaton Mengidap Bulimia Sejak Usia 19 Tahun.


Ups..Astrid Tiar Terpeleset di Catwalk

Posted: 13 Nov 2011 06:13 PM PST

Senin, 14 November 2011 – 08:47 wibEgie Gusman – Okezone Ychsdw8VAJ Ups..Astrid Tiar Terpeleset di Catwalk Astrid Tiar (Foto: Ist)

JAKARTA – Baru pertama kali jalan di catwalk, aktris sekaligus presenter Astrid Tiar ketiban sial. Pasalnya, di depan puluhan pasang mata, mantan kekasih Gading Marten itu terpeleset.

“Sepatunya enggak masalah, licin saja tadi. Aku kan baru pertama kali catwalk seumur hidup, jadi agak rancu,” kata Astrid saat ditemui di acara Jakarta Fashion Week, Pacifik Place, Jakarta Pusat, Minggu (13/11/2011).

Dara kelahiran 12 Juli 1986 itu mengaku, mengikuti acara catwalk tersebut lantaran tidak enak dengan Ussy Sulistiowati, yang juga keluarganya.

“Enggak apa-apa ini kan acaranya Ussy, dia kan keluarga aku juga,” tuturnya.

Meski telah mengalami kejadian yang memalukan, tapi Astrid menganggap hal itu biasa.

“Aku sih biasa saja enggak gimana-gimana. Lagian itu bukan bidang aku, dari bentuk badan aja aku bukan pragawati,” kilah wanita yang pernah berperan di film Badai di Ujung Negeri itu.

Merasa kapok, Astrid pun enggan bila dirinya mendapat tawaran lagi untuk berjalan di catwalk.

“Ah enggak ah, itu aja aku mau karena Ussy saja. Kalau yang lain aku enggak akan mau,” tandasnya.(nsa)

Source: Okezone – Celebrity

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Ups..Astrid Tiar Terpeleset di Catwalk.


Kinerja ekonomi dongkrak indeks Nikkei

Posted: 13 Nov 2011 06:07 PM PST

5df935518725942a1223513662dc5da0 Kinerja ekonomi dongkrak indeks Nikkei

TOKYO: Indeks Nikkei 225 mengarah pada penguatan terbesar lebih dari satu minggu ditopang peningkatan ekonomi pada kuartal III dan perkembangan di Eropa.

Indeks Nikkei 225 menguat 1,5% ke posisi 8.642,03 pada pukul 9:31 waktu Tokyo, terbesar sejak 4 November. Indeks Topix naik 1,4% ke posisi 739,32.

“Situasi di Yunani membaik secara dramatis dengan terbentuknya pemerintahan baru. Italia tampaknya mendekati resolusi,” kata Angus Gluskie dari White Funds Management di Sydney.

Harga saham Sumitomo Mitsui Financial Group, Inc naik 3,3%. Harga saham Nippon Sheet Glass Co melonjak 4,3%. Harga saham Olympus Corp tertekan setelah keluar laporan yang menunjukkan produsen peralatan optik itu mungkin menghindari delisting. (tw)

Source: bisnis online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Kinerja ekonomi dongkrak indeks Nikkei.


Polisi Didesak Usut Perusak TKP

Posted: 13 Nov 2011 06:07 PM PST

1455446620X310 Polisi Didesak Usut Perusak TKP Sabrina Asril Seorang siswa SMA Pangudi Luhur, Raafi Aga Winasya Benjamin (17) pada Sabtu (5/11/2011) dini hari tewas ditusuk di tempat hiburan malam Shy Rooftop yang terletak di gedung Papilon, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan.

JAKARTA, KOMPAS.com – Kepolisian Resor Metropolitan Jakarta Selatan, yang mengusut kasus pembunuhan pengunjung kafe di Kemang, Jakarta Selatan, Raafi Aga Winasya Benjamin (17), didesak bertindak tegas terhadap perusak tempat kejadian perkara penusukan di tempat hiburan itu.

quote 1 Polisi Didesak Usut Perusak TKP
Sebab, ada isu kasus Raafi melibatkan anak pejabat aparat keamanan sehingga penanganan kasusnya terkesan lamban
– Neta S Pane
quote 1 Polisi Didesak Usut Perusak TKP

Merusak tempat kejadian perkara (TKP) dan menghilangkan barang bukti merupakan tindak pidana dan perusaknya dapat dipidana.

”Polisi harus mengusut perusakan TKP,” kata Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane, Minggu (13/11/2011).

Raafi, pelajar SMA Pangudi Luhur yang menjadi pengunjung kafe di kawasan Kemang, meninggal dunia setelah ditusuk di tempat hiburan tersebut, Sabtu (5/11/2011). Berarti, sudah seminggu lewat polisi belum menemukan pembunuhnya.

Neta mendesak Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Inspektur Jenderal Untung S Rajab memerintahkan Kepala Polres Metro Jakarta Selatan dan jajaran reserse kriminalnya untuk mengusut kasus perusakan TKP dan menangkap perusaknya.

Dengan begitu, polisi dapat menepis isu ada upaya pengaburan kasus pembunuhan Raafi dan memberi gambaran bahwa polisi serius.

”Sebab, ada isu kasus Raafi melibatkan anak pejabat aparat keamanan sehingga penanganan kasusnya terkesan lamban,” kata Neta, kemarin.

Polda pastikan serius

Secara terpisah, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Baharudin Djafar menegaskan bahwa polisi serius menangani kasus Raafi.

”Penyidikan masih terus berlangsung. Saat ini memang belum ada yang bisa dipublikasikan karena penanganan kasusnya belum tuntas,” katanya.

Ia menambahkan, jika ada warga yang memiliki informasi keterlibatan seseorang dalam pembunuhan tersebut, silakan informasi itu disampaikan kepada polisi. ”Kalau punya informasi, silakan telepon saya langsung,” ujarnya.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Budi Irawan mengatakan, polisi masih mengumpulkan bukti dan keterangan untuk memastikan identitas penusuk korban. ”Pelakunya (penusukan) belum diketahui,” ujar Budi, kemarin. (COK/RTS)

 

Sumber :
Kompas Cetak

Source: kompas megapolitan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Polisi Didesak Usut Perusak TKP.


Chicharito Tak Gentar dengan Persaingan

Posted: 13 Nov 2011 06:03 PM PST

123619 javier hernandez  tengah  merayakan gol bersama pemain mu 300 225 Chicharito Tak Gentar dengan Persaingan

Penyerang Manchester United (MU), Javier Chicharito Hernandez, mengaku tak takut bersaing dengan para bomber MU lainnya untuk memperebutkan posisi starter di lini depan.

Chicharito musim lalu lebih dikenal sebagai super sub. Ia sering masuk ke lapangan hijau sebagai pemain pengganti dan sukses memecah kebuntuan Setan Merah pada menit-menit akhir. Musim ini, keadaan sepertinya tak berubah. Dari 10 laga yang dilaluinya di Premier League, pemain asal Meksiko baru 6 kali bermain sebagai starter. Meski demikian, Chicharito tetap sanggup menorehkan catatan 4 gol.

Persaingan di lini depan MU memang cukup ketat. Selain Chicharito, masih ada 7 bomber lainnya yang mengincar posisi starter, yaitu Wayne Rooney, Dimitar Berbatov, Michael Owen, Danny Wellbeck, Federico Macheda, Mame Biram Diouf, dan William Keane.

“Persaingan bukan masalah. Saya datang dan belajar bahwa akan selalu ada kompetisi di klub manapun. Anda lihat di lapangan latihan ada hampir sekitar 30 pemain, tetapi hanya 11 yang bisa jadi starter. Jadi, ini sulit,” kata Chicharito kepada Inside Inside.

“Anda akan selalu mengalami kekecewaan. Namun, ini membantu Anda berkembang. Di tempat latihan, setiap pemain ingin melakukan yang terbaik. Mereka ingin membuktikan apa yang bisa mereka lakukan dan mendapatkan tempat di tim utama,” jelas pemain 23 tahun tersebut.

Chicharito gabung MU pada musim panas 2010. Ia mampu beradaptasi dengan cepat dan menjadi salah satu kunci sukses Setan Merah juara Premier League musim lalu.

“Rasanya luar biasa bermain di sini. Dalam beberapa hal, saya masih beradaptasi ketika memakai baju ini dan berada di sekitar para pemain yang luar biasa, serta melihat nama saya di seragam Manchester United. Ini menakjubkan,” katanya dengan bangga.

“Pada beberapa kesempatan, saya suka terbangun dan tidak percaya bahwa saya tinggal di negara besar, bermain untuk klub terbaik di dunia dan liga terbaik dunia. Saya sangat bersyukur untuk hal ini,” tuntas Chicharito. (ren)

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Chicharito Tak Gentar dengan Persaingan.


Kepiting dan Rajungan semakin diminati di pasar internasional

Posted: 13 Nov 2011 06:01 PM PST

604887639p Kepiting dan Rajungan semakin diminati di pasar internasional

JAKARTA. Produk olahan kepiting dan rajungan dari Indonesia semakin laku di pasar internasional. Hal tersebut terlihat dari nilai ekspor komoditas perikanan tersebut yang semakin besar.

Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) mencatat, nilai ekspor kepiting dan rajungan selama Januari-Agustus 2011 ini sudah mencapai
US$ 172 juta. Jumlah itu mendekati pencapaian nilai ekspor kedua produk perikanan tersebut selama tahun 2010 sebesar US$ 208,4 juta.

Ekspor kepiting dan rajungan itu terbagi dalam tiga jenis, yakni kalengan, beku, dan segar. Di sepanjang periode tahun ini, kepiting dan rajungan kalangen mencapai 7.164 ton senilai US$ 119,4 juta. Sedangkan ekspor kepiting beku mencapai 2.425 ton atau
US$ 31,3 juta, dan kepiting segar sebanyak 6.000 ton senilai US$ 21,2 juta.

Dengan pencapaian itu, total ekspor kepiting dan rajungan hingga akhir tahun 2011 bakal menembus US$ 250 juta. Jumlah ini bakal melampui target KKP, tumbuh 10%-20% dari tahun 2010. “Setiap tahun, ekspor kepiting dan rajungan memang selalu meningkat,” jelas Kuncoro, Sekretaris Asosiasi Pengelola Rajungan Indonesia (APRI), Sabtu (12/11).

Benar saja, menurut data KKP, ekspor kepiting dan rajungan selama tahun 2010 tumbuh melesat 32,48% dari tahun 2009 senilai US$ 157 juta. Kontribusi kedua produk perikanan itu terhadap total ekspor perikanan juga naik menjadi 11,73%, tahun 2010 lalu hanya sekitar 10% saja. Selain kepiting dan rajungan, andalan ekspor perikanan adalah ikan dan udang.

Harga kepiting dan rajungan memang semakin mahal. Lihat saja, perkembangan nilai ekspor kepiting dan rajungan meningkat lebih besar dari laju volume (lihat tabel).

Hal senada juga dikemukakan Kuncoro. Menurut dia, harga kepiting olahan antara Rp 100.000 hingga Rp 200.000 per kg. Harga itu mencapai dua kali lipat dari banderol daging sapi hanya Rp 70.000 per kg. “Harga yang terus naik akan mendongkrak kinerja ekspor,” kata Kuncoro.

Namun, Kuncoro mengingatkan, ada hambatan bahan baku kepiting dan rajungan. Selama ini, pasokannya hanya mengandalkan tangkapan dari alam. “Jadi ketersediaan bahan bakunya tidak bisa stabil,” jelas Kuncoro.

Oleh karena itu, APRI berharap, pemerintah mempermudah izin impor bahan baku industri pengolahan kepiting dan rajungan. Hal ini bukan hanya demi mendongkrak kinerja ekspor, tapi juga semakin menggerakkan industri pendukungnya. “Sebelum masuk ke industri pengolahan, biasanya ada industri pengupas daging, penyortir cangkang, yang melibatkan banyak tenaga kerja,” tutur Kuncoro.

Saut Hutagalung, Direktur Pemasaran Luar Negeri KKP, bilang, pihaknya siap menuruti permintaan pengusaha. KKP akan mengeluarkan kebijakan untuk mempersingkat birokrasi terkait perijinan impor bahan baku. “Bila dokumen-dokumennya lengkap, kami siap memberikan izin impor bahan baku dalam waktu lima hari saja,” jelas Saut.

Saut mengakui, industri pengolahan masih mengandalkan bahan baku dari tangkapan alam. Biasanya, tangkapan kepiting dan rajungan berlangsung di perairan laut langkal.

Source: kontan online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Kepiting dan Rajungan semakin diminati di pasar internasional.


Peluncuran Buku Musik SBY Meriahkan ASEAN Fair

Posted: 13 Nov 2011 05:59 PM PST

Senin, 14 2011 08:29 WIB

20111114 080108 ASEAN Fair Peluncuran Buku Musik SBY Meriahkan ASEAN Fair

Foto : Rumgapres/Abror/bo

NUSA DUA: Buku berjudul Tembang Untuk Bangsa-Bahasa Musik SBY diluncurkan dalam ajang pameran ASEAN Fair di Pulau Peninsula, Nusa Dua, Minggu (13/11) malam.

“Buku ini memberi gambaran tentang proses kreatif Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (Pak SBY) dalam menciptakan syair dan lagu yang dikerjakannya saat senggang setelah menjalani kegiatan padat sebagai seorang presiden,” kata wartawan senior Bens Leo yang menjadi salah satu penulis buku tersebut.

Ia menyatakan buku tersebut juga menjadi dokumentasi karya-karya musik Presiden yang berisi komentar para seniman yang terlibat dalam penciptaan musiknya.  Buku itu ditulis Bens Leo selama delapan bulan bersama Nini Sunny.

Dalam acara peluncuran buku sekaligus dirangkaikan dengan acara bedah buku yang menghadirkan tiga pembedah, yakni Bens Leo sebagai penulis, tokoh seni Remy Silado, dan pengamat musik Frangky Raden. Acara bedah buku dipandu oleh Al Zastouw.

Remy Sylado menyebut Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sebagai sosok presiden yang pertama kali bisa menghayati sastra dan layak sebagai pejuang sastra.

Adapun, Frangky Raden menyambut positif peluncuran buku itu mengingat tradisi tertulis memang penting untuk mengukur kemajuan yang telah tercapai dalam suatu penciptaan karya. Tidak cukup jika diukur lewat bahasa lisan.

“Apa yang dilakukan Pak SBY dalam penciptaan musik hingga berhasil menelurkan empat album itu dapat menjadi kekuatan politik dan ekonomis bagi para pemusik di Tanah Air,” kata Frangky.

“Mudah-mudahan, sekarang pencipta musik dapat berjuang menembus pasar luar negeri dan karya mereka mendatangkan devisa. Tidak berhenti pada sekadar kebanggaan dengan sosok presiden juga yang mencintai musik,” imbuhnya.

“Musik sebagai bagian dari identitas bangsa dan sekaligus bagaimana kiat-kiat kita sekarang agar mampu bersaing di pasar musik global,” ucapnya.

Bens Leo mengharapkan sosok Presiden SBY mampu menyatukan tulang-tulang terpisah dari seniman musik dan menjadi orang tua asuh bagi mereka.

Peluncuran buku didukung oleh pementasan tari kecak dari Sanggar Krisna, Batubulan, Sukawati, Kabupaten Gianyar, pembacaaan puisi karya SBY yang dibacakan oleh Remy Sylado dan Prof Jacob Sumardjo. (Ant/OL-12)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Peluncuran Buku Musik SBY Meriahkan ASEAN Fair.


4 Permintaan Pria yang Tidak Harus Anda Turuti

Posted: 13 Nov 2011 05:56 PM PST

084043 love7 4 Permintaan Pria yang Tidak Harus Anda Turuti
dok. Thinkstock

Jakarta – Menuruti permintaan kekasihnya memang sah-sah saja, asalkan permintaan yang diminta masih dalam tahap wajar. Tapi bagaimana jika permintaan si dia sudah berlebihan dan merugikan Anda?

Seperti dilansir dari Your Tango, berarti pria tersebut masuk ke dalam kategori pria yang kurang baik untuk Anda. Pria baik tidak akan meminta wanitanya untuk melakukan ini;

Menyuruh Kekasihnya Menurunkan Berat Badan
Ketika pria menganggap kekasihnya lebih gemuk dan menyuruhnya untuk menurunkan berat badan, berarti dia termasuk pria yang hanya melihat fisik wanita saja. Pria yang baik tidak akan langsung berkomentar, tapi lebih mengajak wanitanya untuk hidup sehat dengan mengajaknya berolahraga.

Tidak Memperbolehkan Potong Rambut
Wanita berambut panjang memang banyak disukai oleh pria, tapi bukan berarti wanita tidak bisa menjadi dirinya sendiri dengan mengurunkan niat untuk berambut pendek. Menjadi diri sendiri tentu akan terlihat lebih menarik. Dibanding harus berambut panjang, tapi itu dilakukan karena permintaan kekasih yang tidak memperbolehkan Anda memotong rambut.

Meminta Anda Selalu Mengingatkannya
Wajar saja, jika pria meminta kekasihnya untuk sesekali mengingatkannya untuk suatu hal. Tapi jika dia meminta Anda untuk mengingatkannya untuk segala hal, maka hal tersebut sudah berlebihan. Membangunkannya setiap pagi, mengingatkan jadwal meetingnya, bahkan mengingatkannya dimana dia menaruh kunci mobilnya. Anda bukan sekretaris pribadinya yang mengingatkan segala hal dalam hidupnya. Tipe pria seperti ini merupakan orang yang belum bisa bertanggung jawab.

Meminta untuk Selalu Menemaninya
Menemani latihan basket, bergaul dengan teman-teman prianya sampai menemani nonton bola tim favoritnya. Pasti wanita akan bosan jika selalu menemani kegiatan-kegiatan pria. Jika sudah begitu, wanita harus punya sikap. Anda harus berani menolaknya, karena Anda sendiri pun punya kehidupan wanita yang juga menyenangkan dibanding harus selalu menemaninya melakukan kegiatan-kegiatan yang belum tentu Anda sukai.

(kik/kik)

Install Aplikasi “Wolipop” GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Source: wolipop

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - 4 Permintaan Pria yang Tidak Harus Anda Turuti.


Dituduh Pernikahan Rekayasa, Kim Kardashian Tuntut PR

Posted: 13 Nov 2011 05:56 PM PST

082650 kimk Dituduh Pernikahan Rekayasa, Kim Kardashian Tuntut PR
dok. GettyImages

Jakarta – Mantan PR Kim Kardashian sebarkan berita yang mengatakan bahwa pernikahan Kim hanyalah sebuah rekayasa. Wanita 31 tahun itu geram dan mengambil jalur hukum dengan menuntutnya.

Bintang relaity TV ‘Keeping Up with The Kardashians’ itu telah menyewa pengacara, Marty Singer untuk menuntut Jonathan Jaxson, mantan PR Kim yang telah menyebarkan gosip. Jaxson mengatakan kepada banyak media bahwa pernikahan Kim hanyalah sebuah aksi publisitas belaka.

Jaxson pernah mengatakan kepada media Good Day L.A bahwa pernikahan Kim hanya untuk dipertontonkan “Ada kontrak dengan E! untuk mem-filmkannya. Semuanya telah diatur,” terang Jaxson.

Jaxson menuturkan, aksi publisitas bukan hal baru bagi Kim. Pria tersebut juga melakukan interview dengan ‘Elvis Duran Show’ dan mengatakan, Kim Kardashian sangat ragu menikah dengan Kris Humphries.

“Dia tahu sebelum menikah, dia tidak ingin melakukannya,” jelas Jaxson.

Menurut TMZ, Kim merasa difitnah oleh mantan PR-nya tersebut, yang membuat reputasinya turun. Wanita bertubuh seksi itu menuntut Jxson sebesar US$ 200.000 atau sekitar Rp 1,8 miliar.

Marty Singer mengungkapkan, Jaxson lah yang melakukan aksi publisitas karena dia sedang mempromosikan buku terbarunya. Jaxson dianggap mendompleng nama besar Kim untuk melariskan bukunya tersebut.

(kik/kik)

Install Aplikasi “Wolipop” GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Source: wolipop

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Dituduh Pernikahan Rekayasa, Kim Kardashian Tuntut PR.


0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com